Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: Jhon Titor Penjelajah Waktu  (Dibaca 63565 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline herlambang

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 155
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
  • uh".. kimochi^^"
    • Lihat Profil
    • Discovering The Art and Technology
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #30 pada: Juni 26, 2009, 06:53:48 AM »
Ga semua yang lo denger itu bener

ya ga?

Terlepas dari bener dan salah, ini juga bisa dijadiin motivasi bwt riset.
kita semua tahu bahwa teknologi berubah setiap waktu.

perubahan "biasanya" berawal dari ide2 gila dan daya imajinatif scientist yang bermain..
built-in double watchdog! ^^"   *Problem Solved*

Offline MuhammadBz

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 96
  • IQ: 13
    • Lihat Profil
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #31 pada: Juni 26, 2009, 12:36:16 PM »
Ga semua yang lo denger itu bener

ya ga?

Terlepas dari bener dan salah, ini juga bisa dijadiin motivasi bwt riset.
kita semua tahu bahwa teknologi berubah setiap waktu.

perubahan "biasanya" berawal dari ide2 gila dan daya imajinatif scientist yang bermain..

Bener juga ya???
Tapi mesin seperti apa yang membuat kendaraan secepat itu?
Berapa CC tuh?

Offline RidZ

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 56
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #32 pada: Juni 29, 2009, 09:54:12 PM »
teori relativitas einstein, jika suatu benda dapat bergerak secepat kecepatan cahaya, maka benda waktu seperti berhenti pada benda tsb..
hal inilah yg mempengaruhi ilmuwan agar bisa menciptakan mesin waktu, tapi ini hanya teori
dan teorinya bagaimana memecah benda padat, lalu menyusunnya lagi pada waktu yg sama??

malaikat dapat berpindah dgn kecepatan cahaya, jika kita mempunyai kendaraan dgn kecepatan cahaya, mungkinkah kita bisa menghindari malaikat pencabut nyawa???? :P :P :P :P :P

@skuler
ttg olimpiade yg disebuta Jhon Titor, adalah olimpiade olahraga seluruhnya,,,
dan sepertinya dia hampir bener,tahun 2004 adalah tahun terakhir, karena pada olimpiade 2008 Beijing, sempat terancam batal gara2 isu HAM di negara China....


 

Offline namu pinter

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #33 pada: September 29, 2009, 09:38:16 PM »
hmmm.. i need more time to comment

Offline ~Yami~

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 9
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #34 pada: Desember 10, 2009, 07:22:53 PM »
srius nih orang??? Ato cuma hoax???
saya adalah anak biotek UPH angkatan 2009...
Join us!! ^^

Offline kurapnaga

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 113
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
  • Petroleum Engineer
    • Lihat Profil
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #35 pada: Desember 25, 2009, 06:03:53 PM »
tidak mungkin secara teori mundur ke masa lalu

klo ke masa depan baru mungkin, tapi pasti hancur

Offline Ray_Mon

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #36 pada: Januari 12, 2010, 08:56:47 PM »
apa bs jT (jhon titor) muat masuk lubang black hole sebesar donut (donut kan berlubang ditengah) ???

Offline mudhy axl Trump

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 29
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #37 pada: Januari 19, 2010, 08:45:12 PM »
Murni HOAX...liat ajah Website na sekarang....KOMERSILLLL

Offline agnesque96

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #38 pada: April 26, 2010, 06:02:28 PM »
ah....wallahualam

Offline goe

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 20
  • IQ: 0
  • Hidup Sehat dan membagikannya
    • Lihat Profil
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #39 pada: Juni 04, 2010, 02:56:04 PM »
cubo digugling pake kiwod 'hoax john titor' ... ketemu deh jawabannya
salahkah aku bila minum air *xy tiap hari dan dapat 'sedikit' imbalan uang karena meminumnya? sorry, tidak ada niatan untuk berpromosi

Offline Baskoro13

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 8
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #40 pada: Juni 05, 2010, 01:54:24 AM »
coba cek di forum lain ini... pranala:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4141266 [non-aktif]

Offline aang1

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #41 pada: September 05, 2010, 04:26:49 PM »
ngeriiiiiiiiiiii :o

Offline Blue_Rain

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 100
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #42 pada: September 05, 2010, 05:01:22 PM »


Kalo yang ini katanya pake photoshop...
Bener gak yah ??

 ??? ??? ???
The Rain Always Blue...

Offline sopdendeng

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #43 pada: September 25, 2010, 11:41:13 PM »
Dia mengaku lahir tahun 1998 di florida 

Klo emang serius dan beneran seharusnya ada dong catatan sipilnya di florida sana.
Sekolahnya di SD mana gitu ? dia gak ngaku ganti nama bukan :D

Offline Scorpion

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 125
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #44 pada: Oktober 25, 2010, 06:39:57 PM »
KAYA FILM2 FIKSI ILMIAH YG GK LAKU DIJUAL..
coba bayangin knp cuma john kupluk tersebut yg kmbli ke masa belakang??
knpa bukan para zionisme yg sangat brengsek itu (pntas mndapat julukan trsebut) untuk mngetahui segala rahasia2 dunia saat ini !!

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
16 Jawaban
8202 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 04, 2010, 09:53:24 AM
oleh adisae
Teori Waktu

Dimulai oleh maac « 1 2 ... 6 7 » Fisika

91 Jawaban
31502 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 10, 2009, 11:53:00 AM
oleh Karno Giyantono
22 Jawaban
8828 Dilihat
Tulisan terakhir November 16, 2009, 01:45:13 PM
oleh Alan adhityo
Waktu

Dimulai oleh Alan adhityo Fisika

9 Jawaban
3454 Dilihat
Tulisan terakhir November 23, 2009, 09:54:46 PM
oleh faiqhr
waktu paruh

Dimulai oleh hawari Fisika

3 Jawaban
2705 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 23, 2011, 02:01:31 AM
oleh khenstein

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia