Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

alfiansa

Juli 22, 2014, 06:19:13 AM
lebaran jualan sepatu online kak http://goo.gl/G3NXOq

visitpare

Juli 20, 2014, 07:25:09 AM
ada yang mau ke Kampung Inggris Pare - Kediri gak di sini? Salam kenal dari www.visitpare.com  :D
 

Muztank

Juli 17, 2014, 07:38:54 AM
woi jangan jualan obat aborsi d sini !!

azaziahmaalin

Juli 16, 2014, 02:48:17 PM
Presentasi Liputan Internet di http://www.prestisewan.tk/p/liputan-internet.html

azaziahmaalin

Juli 16, 2014, 02:48:04 PM
Presentasi Pancaspirasi untuk Prabowo-Hatta yang selengkapnya dapat dibaca http://bloggerwan.blogdetik.com/2014/06/23/pancaspirasi-untuk-prabowo-hatta.html

azaziahmaalin

Juli 16, 2014, 02:47:49 PM
Presentasi Indotophosting Hosting Unlimited dan Domain Murah Terbaik di Indonesia di http://www.indonia.ga/2014/07/12-indotophosting-com-hosting-unlimited-dan-domain-murah-terbaik-di-indonesia.html

azaziahmaalin

Juli 16, 2014, 02:47:30 PM

azaziahmaalin

Juli 16, 2014, 02:47:21 PM
Presentasi Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia di http://www.indonia.ga/2014/07/10-camry-mobil-hybrid-terbaik-indonesia.html

azaziahmaalin

Juli 16, 2014, 02:47:09 PM
Presentasi Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang di http://www.indonia.ga/2014/07/08-yamaha-r15-dan-yamaha-r25-motor-sport-racing-dan-kencang.html

azaziahmaalin

Juli 16, 2014, 02:46:19 PM
Presentasi ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia yang selengkapnya dapat dibaca di http://dipoblogforce1.blogspot.com/2014/06/12-ADRO-TEXTILE-Konveksi-Murah-Indonesia-Tlp-081362666444.html

Show 50 latest

Penulis Topik: Jhon Titor Penjelajah Waktu  (Dibaca 62948 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline herlambang

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 155
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
  • uh".. kimochi^^"
    • Lihat Profil
    • Discovering The Art and Technology
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #30 pada: Juni 26, 2009, 06:53:48 AM »
Ga semua yang lo denger itu bener

ya ga?

Terlepas dari bener dan salah, ini juga bisa dijadiin motivasi bwt riset.
kita semua tahu bahwa teknologi berubah setiap waktu.

perubahan "biasanya" berawal dari ide2 gila dan daya imajinatif scientist yang bermain..
built-in double watchdog! ^^"   *Problem Solved*

Offline MuhammadBz

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 96
  • IQ: 13
    • Lihat Profil
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #31 pada: Juni 26, 2009, 12:36:16 PM »
Ga semua yang lo denger itu bener

ya ga?

Terlepas dari bener dan salah, ini juga bisa dijadiin motivasi bwt riset.
kita semua tahu bahwa teknologi berubah setiap waktu.

perubahan "biasanya" berawal dari ide2 gila dan daya imajinatif scientist yang bermain..

Bener juga ya???
Tapi mesin seperti apa yang membuat kendaraan secepat itu?
Berapa CC tuh?

Offline RidZ

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 56
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #32 pada: Juni 29, 2009, 09:54:12 PM »
teori relativitas einstein, jika suatu benda dapat bergerak secepat kecepatan cahaya, maka benda waktu seperti berhenti pada benda tsb..
hal inilah yg mempengaruhi ilmuwan agar bisa menciptakan mesin waktu, tapi ini hanya teori
dan teorinya bagaimana memecah benda padat, lalu menyusunnya lagi pada waktu yg sama??

malaikat dapat berpindah dgn kecepatan cahaya, jika kita mempunyai kendaraan dgn kecepatan cahaya, mungkinkah kita bisa menghindari malaikat pencabut nyawa???? :P :P :P :P :P

@skuler
ttg olimpiade yg disebuta Jhon Titor, adalah olimpiade olahraga seluruhnya,,,
dan sepertinya dia hampir bener,tahun 2004 adalah tahun terakhir, karena pada olimpiade 2008 Beijing, sempat terancam batal gara2 isu HAM di negara China....


 

Offline namu pinter

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #33 pada: September 29, 2009, 09:38:16 PM »
hmmm.. i need more time to comment

Offline ~Yami~

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 9
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #34 pada: Desember 10, 2009, 07:22:53 PM »
srius nih orang??? Ato cuma hoax???
saya adalah anak biotek UPH angkatan 2009...
Join us!! ^^

Offline kurapnaga

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 113
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
  • Petroleum Engineer
    • Lihat Profil
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #35 pada: Desember 25, 2009, 06:03:53 PM »
tidak mungkin secara teori mundur ke masa lalu

klo ke masa depan baru mungkin, tapi pasti hancur

Offline Ray_Mon

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #36 pada: Januari 12, 2010, 08:56:47 PM »
apa bs jT (jhon titor) muat masuk lubang black hole sebesar donut (donut kan berlubang ditengah) ???

Offline mudhy axl Trump

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 29
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #37 pada: Januari 19, 2010, 08:45:12 PM »
Murni HOAX...liat ajah Website na sekarang....KOMERSILLLL

Offline agnesque96

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #38 pada: April 26, 2010, 06:02:28 PM »
ah....wallahualam

Offline goe

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 20
  • IQ: 0
  • Hidup Sehat dan membagikannya
    • Lihat Profil
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #39 pada: Juni 04, 2010, 02:56:04 PM »
cubo digugling pake kiwod 'hoax john titor' ... ketemu deh jawabannya
salahkah aku bila minum air *xy tiap hari dan dapat 'sedikit' imbalan uang karena meminumnya? sorry, tidak ada niatan untuk berpromosi

Offline Baskoro13

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 8
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #40 pada: Juni 05, 2010, 01:54:24 AM »
coba cek di forum lain ini... pranala:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4141266 [non-aktif]

Offline aang1

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #41 pada: September 05, 2010, 04:26:49 PM »
ngeriiiiiiiiiiii :o

Offline Blue_Rain

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 100
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #42 pada: September 05, 2010, 05:01:22 PM »


Kalo yang ini katanya pake photoshop...
Bener gak yah ??

 ??? ??? ???
The Rain Always Blue...

Offline sopdendeng

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #43 pada: September 25, 2010, 11:41:13 PM »
Dia mengaku lahir tahun 1998 di florida 

Klo emang serius dan beneran seharusnya ada dong catatan sipilnya di florida sana.
Sekolahnya di SD mana gitu ? dia gak ngaku ganti nama bukan :D

Offline Scorpion

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 125
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #44 pada: Oktober 25, 2010, 06:39:57 PM »
KAYA FILM2 FIKSI ILMIAH YG GK LAKU DIJUAL..
coba bayangin knp cuma john kupluk tersebut yg kmbli ke masa belakang??
knpa bukan para zionisme yg sangat brengsek itu (pntas mndapat julukan trsebut) untuk mngetahui segala rahasia2 dunia saat ini !!

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
16 Jawaban
7944 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 04, 2010, 09:53:24 AM
oleh adisae
Teori Waktu

Dimulai oleh maac « 1 2 ... 6 7 » Fisika

91 Jawaban
30335 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 10, 2009, 11:53:00 AM
oleh Karno Giyantono
22 Jawaban
8345 Dilihat
Tulisan terakhir November 16, 2009, 01:45:13 PM
oleh Alan adhityo
Waktu

Dimulai oleh Alan adhityo Fisika

9 Jawaban
3274 Dilihat
Tulisan terakhir November 23, 2009, 09:54:46 PM
oleh faiqhr
waktu paruh

Dimulai oleh hawari Fisika

3 Jawaban
2632 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 23, 2011, 02:01:31 AM
oleh khenstein

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia