Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Anisa168

Januari 30, 2015, 12:33:34 AM
mohon bantuannya..
sebuah bola bermassa m dan berjari-jari R terletak pada lantai licin sebuah mobil memiliki percepatan horizontal a1 ke kanan. Berapakah percepatan bola a2? anggap bola menggelinding tanpa tergelincir.diketahi percepatan grafitasi adalah g.

agaricpro

Januari 23, 2015, 11:37:52 AM

lochvigo

Januari 21, 2015, 03:36:15 PM
kenapa terowongan bentuknya bulat? bantu jawab

denumam

Januari 20, 2015, 08:07:54 PM
Kok sepi yah disini??? Ga kaya forum geje sebelah. Mungkin orang indonesia suka yg geje2... :v

SAHABATPD

Januari 20, 2015, 02:57:45 PM
Salam kenal  ;)
 

Gen-I-uSy

Januari 19, 2015, 05:32:53 AM
sekarang latexnya udah ga bisa lagi ya

Taf_id

Januari 18, 2015, 06:00:30 PM
Sebuah mesin carnot dengan reservoir suhu tinggi 640K menyerap kalor sebesar 1250 kaloridengan efisiensi 20%. Berapakah kalor yang di serap  pada reservoir suhu tinggi bila efisiensi mesin naik menjadi 50%? Mohon di jawab dengan langkah2nya. Terima kasih
 

ch0c0

Januari 17, 2015, 07:21:24 PM
siapa aja yg online ni ;D

navymadagaskar

Januari 17, 2015, 02:15:50 PM
kalau mau ttg partikel tuhan,saya sedikit tahu tp ni mencakup ilmu tasawwuf modern

navymadagaskar

Januari 17, 2015, 02:14:45 PM
salam kenal semuanya
 :)

Show 50 latest

Penulis Topik: Jhon Titor Penjelajah Waktu  (Dibaca 65194 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline herlambang

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 155
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
  • uh".. kimochi^^"
    • Lihat Profil
    • Discovering The Art and Technology
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #30 pada: Juni 26, 2009, 06:53:48 AM »
Ga semua yang lo denger itu bener

ya ga?

Terlepas dari bener dan salah, ini juga bisa dijadiin motivasi bwt riset.
kita semua tahu bahwa teknologi berubah setiap waktu.

perubahan "biasanya" berawal dari ide2 gila dan daya imajinatif scientist yang bermain..
built-in double watchdog! ^^"   *Problem Solved*

Offline MuhammadBz

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 96
  • IQ: 13
    • Lihat Profil
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #31 pada: Juni 26, 2009, 12:36:16 PM »
Ga semua yang lo denger itu bener

ya ga?

Terlepas dari bener dan salah, ini juga bisa dijadiin motivasi bwt riset.
kita semua tahu bahwa teknologi berubah setiap waktu.

perubahan "biasanya" berawal dari ide2 gila dan daya imajinatif scientist yang bermain..

Bener juga ya???
Tapi mesin seperti apa yang membuat kendaraan secepat itu?
Berapa CC tuh?

Offline RidZ

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 56
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #32 pada: Juni 29, 2009, 09:54:12 PM »
teori relativitas einstein, jika suatu benda dapat bergerak secepat kecepatan cahaya, maka benda waktu seperti berhenti pada benda tsb..
hal inilah yg mempengaruhi ilmuwan agar bisa menciptakan mesin waktu, tapi ini hanya teori
dan teorinya bagaimana memecah benda padat, lalu menyusunnya lagi pada waktu yg sama??

malaikat dapat berpindah dgn kecepatan cahaya, jika kita mempunyai kendaraan dgn kecepatan cahaya, mungkinkah kita bisa menghindari malaikat pencabut nyawa???? :P :P :P :P :P

@skuler
ttg olimpiade yg disebuta Jhon Titor, adalah olimpiade olahraga seluruhnya,,,
dan sepertinya dia hampir bener,tahun 2004 adalah tahun terakhir, karena pada olimpiade 2008 Beijing, sempat terancam batal gara2 isu HAM di negara China....


 

Offline namu pinter

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #33 pada: September 29, 2009, 09:38:16 PM »
hmmm.. i need more time to comment

Offline ~Yami~

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 9
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #34 pada: Desember 10, 2009, 07:22:53 PM »
srius nih orang??? Ato cuma hoax???
saya adalah anak biotek UPH angkatan 2009...
Join us!! ^^

Offline kurapnaga

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 113
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
  • Petroleum Engineer
    • Lihat Profil
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #35 pada: Desember 25, 2009, 06:03:53 PM »
tidak mungkin secara teori mundur ke masa lalu

klo ke masa depan baru mungkin, tapi pasti hancur

Offline Ray_Mon

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #36 pada: Januari 12, 2010, 08:56:47 PM »
apa bs jT (jhon titor) muat masuk lubang black hole sebesar donut (donut kan berlubang ditengah) ???

Offline mudhy axl Trump

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 29
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #37 pada: Januari 19, 2010, 08:45:12 PM »
Murni HOAX...liat ajah Website na sekarang....KOMERSILLLL

Offline agnesque96

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #38 pada: April 26, 2010, 06:02:28 PM »
ah....wallahualam

Offline goe

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 20
  • IQ: 0
  • Hidup Sehat dan membagikannya
    • Lihat Profil
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #39 pada: Juni 04, 2010, 02:56:04 PM »
cubo digugling pake kiwod 'hoax john titor' ... ketemu deh jawabannya
salahkah aku bila minum air *xy tiap hari dan dapat 'sedikit' imbalan uang karena meminumnya? sorry, tidak ada niatan untuk berpromosi

Offline Baskoro13

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 8
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #40 pada: Juni 05, 2010, 01:54:24 AM »
coba cek di forum lain ini... pranala:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4141266 [non-aktif]

Offline aang1

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #41 pada: September 05, 2010, 04:26:49 PM »
ngeriiiiiiiiiiii :o

Offline Blue_Rain

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 102
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #42 pada: September 05, 2010, 05:01:22 PM »


Kalo yang ini katanya pake photoshop...
Bener gak yah ??

 ??? ??? ???
The Rain Always Blue...

Offline sopdendeng

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #43 pada: September 25, 2010, 11:41:13 PM »
Dia mengaku lahir tahun 1998 di florida 

Klo emang serius dan beneran seharusnya ada dong catatan sipilnya di florida sana.
Sekolahnya di SD mana gitu ? dia gak ngaku ganti nama bukan :D

Offline Scorpion

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 125
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: Jhon Titor Penjelajah Waktu
« Jawab #44 pada: Oktober 25, 2010, 06:39:57 PM »
KAYA FILM2 FIKSI ILMIAH YG GK LAKU DIJUAL..
coba bayangin knp cuma john kupluk tersebut yg kmbli ke masa belakang??
knpa bukan para zionisme yg sangat brengsek itu (pntas mndapat julukan trsebut) untuk mngetahui segala rahasia2 dunia saat ini !!

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
16 Jawaban
8780 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 04, 2010, 09:53:24 AM
oleh adisae
Teori Waktu

Dimulai oleh maac « 1 2 ... 6 7 » Fisika

91 Jawaban
34191 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 10, 2009, 11:53:00 AM
oleh Karno Giyantono
22 Jawaban
9749 Dilihat
Tulisan terakhir November 16, 2009, 01:45:13 PM
oleh Alan adhityo
Waktu

Dimulai oleh Alan adhityo Fisika

9 Jawaban
3858 Dilihat
Tulisan terakhir November 23, 2009, 09:54:46 PM
oleh faiqhr
waktu paruh

Dimulai oleh hawari Fisika

3 Jawaban
2887 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 23, 2011, 02:01:31 AM
oleh khenstein

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia