Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

qwertypo

Kemarin jam 09:45:43 AM
Gan, ane lagi nyari buku Instrumentasi Elektronik dan Teknik Pengukuran, William D Cooper author nya Sahat Pakpahan

SplitzBurned

September 30, 2014, 01:32:06 PM
ada yg on kah ?

Ariie

September 23, 2014, 08:05:52 PM
hey ?

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

Show 50 latest

Penulis Topik: Apakah negara Indonesia merupakan Miniatur Dunia : I = MD ?  (Dibaca 13405 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Pi-One

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6711
  • IQ: 31
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Lihat Profil
    • Indonesian Flash Game
Re:Apakah negara Indonesia merupakan Miniatur Dunia : I = MD ?
« Jawab #45 pada: Pebruari 17, 2012, 04:50:14 PM »
Dalam bahasa singkat: ini adalah cocologi
Membantah Harun Yahya
Blog Anti Hoax
Tidak menanggapi Matt asbun cs

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2809
  • IQ: 10
    • Lihat Profil
Re:Apakah negara Indonesia merupakan Miniatur Dunia : I = MD ?
« Jawab #46 pada: Pebruari 20, 2012, 07:14:49 AM »
thread ini selain masuk di Viva forum,  ternyata masuk juga di Kaskus

makasih buat teman yang menyebar-luaskan di sana,  :D

Offline Pi-One

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6711
  • IQ: 31
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Lihat Profil
    • Indonesian Flash Game
Re:Apakah negara Indonesia merupakan Miniatur Dunia : I = MD ?
« Jawab #47 pada: Pebruari 25, 2012, 07:39:02 PM »
Omong kosong memang sangat cepat menyebar luas :P

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
27012 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 07, 2008, 04:02:15 PM
oleh insan sains
39 Jawaban
9394 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 27, 2011, 06:01:06 PM
oleh rawWARus
13 Jawaban
556 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 20, 2012, 05:02:42 PM
oleh ytridyrevsielixetuls
18 Jawaban
3075 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 16, 2012, 12:06:48 PM
oleh danzJr
0 Jawaban
614 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 14, 2013, 01:07:15 PM
oleh Nanamari

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia