Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Kemarin jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Penulis Topik: Misterti Rumah Gurita Bandung  (Dibaca 34631 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline aa_gege

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 8
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • i love to learn . . .
    • Lihat Profil
Misterti Rumah Gurita Bandung
« pada: Agustus 21, 2009, 04:26:01 PM »


Rumah gurita ini ada di daerah pasteur kota bandung . . .
bangunannya unik . . .
besar . .
yang bikin saya heran . .
kemana akses masuk ke dalam rumah ini . .
karena setelah saya keliling2 di jalan ini koq terhalang rumah . . .





ada yg tau lebih dalem ga nih?



Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Misterti Rumah Gurita Bandung
« Jawab #1 pada: Agustus 21, 2009, 11:27:07 PM »
konon katanya pintu masuk ke rumah itu yaitu dekat dengan kepala ular raksasa dekat rumah makan kabayan.

Offline Karl

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Misterti Rumah Gurita Bandung
« Jawab #2 pada: Agustus 22, 2009, 10:11:20 AM »
Mungkin masuknya lewat atas .terjun pake heli

Offline Mars

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 250
  • IQ: 45
  • Mars........
    • Lihat Profil
Re: Misterti Rumah Gurita Bandung
« Jawab #3 pada: Agustus 23, 2009, 09:47:12 AM »
lha.... t bangunan dibuat dari apa??? trus qo bisa ampe bntuknya mirip beneran kaya gurita ?? ::) ::)

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Lihat Profil
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: Misterti Rumah Gurita Bandung
« Jawab #4 pada: Agustus 23, 2009, 12:49:54 PM »
Wah, arsiteknya siapa c?
Website Matematika Terapan => http://nabihbawazir.com

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: Misterti Rumah Gurita Bandung
« Jawab #5 pada: Agustus 23, 2009, 12:54:46 PM »
y,,,
aq gag pernah ke sana,,,
tar klo aq uda ke sana aq kci tau g'mana msuknya,,,
hha...
;D
;D
~ You are what you eat ~

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Misterti Rumah Gurita Bandung
« Jawab #6 pada: Agustus 25, 2009, 10:41:28 AM »
ga ada blueprint-nya ya? posisi jendela di mana aja? pake teralis ato kaga? emang ada barang berharga apa di dalamnya sampe ngebet cari cara masuknya?

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1836
  • IQ: 74
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
    • Lihat Profil
Re: Misterti Rumah Gurita Bandung
« Jawab #7 pada: Agustus 25, 2009, 12:10:30 PM »
..iya, gambar dai keseluruhannya dan dari atas tanahnya ngga ditampilin...
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Lihat Profil
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: Misterti Rumah Gurita Bandung
« Jawab #8 pada: Agustus 25, 2009, 04:42:04 PM »
..iya, gambar dai keseluruhannya dan dari atas tanahnya ngga ditampilin...
Kira2 kenapa ya?

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Misterti Rumah Gurita Bandung
« Jawab #9 pada: Agustus 25, 2009, 06:42:47 PM »
ada yg bilang tuh gereja setan...

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: Misterti Rumah Gurita Bandung
« Jawab #10 pada: Agustus 25, 2009, 08:56:35 PM »
ahhh,,,
msak cieh...?

mana ada greja setan,,,,
t4 setan lo yg ada,,,
greja itu kan kumpulan org2 yg b'kumpul b'sama utk memuji n b'bagi,, dll dech,,,
;D
;D

bgtu la,,,
ho5,,,

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Misterti Rumah Gurita Bandung
« Jawab #11 pada: Agustus 25, 2009, 09:06:12 PM »
@sisca
banyak kok rumor2 yg mengatakan tentang itu...
cuma gak taw bener pa gak...
cari ja di google...
byk kok...

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: Misterti Rumah Gurita Bandung
« Jawab #12 pada: Agustus 25, 2009, 09:17:22 PM »
ouwh,,,
hhe,,,
gag tau,,,
aq lge bljr agama,,,
jd rada2 gag nyambung,,,
hha,,
;D
;D

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Misterti Rumah Gurita Bandung
« Jawab #13 pada: Agustus 28, 2009, 08:11:45 AM »
satanic church ya... emang udah ada yang bisa konfirmasi kebenarannya rumah tersebut dijadikan tempat ibadah mereka?

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Misterti Rumah Gurita Bandung
« Jawab #14 pada: Agustus 28, 2009, 08:03:07 PM »
Saya ada sedikit info mengenai sinyalemen Gereja Setan di Bandung . Beberapa minggu ini, saya banyak dengar informasi bahwa di belakang Hotel Grand Aquila Bandung, ada gereja setan, dengan ciri ada gurita raksasa di atas atapnya.

Karena penasaran, pada kesempatan kemarin, saya coba cari rumah itu. Rumah tersebut terlihat cukup jelas dari jalan Pasteur di sebelah Hotel Aquila atau dari arah seberangnya malah lebih jelas lagi. Memang terlihat ada Gurita raksasa berwarna hitam di atasnya. Mendengar banyak informasi orang disana bahwa tidak pernah ditemukan akses jalan ke rumah tersebut, saya sangat penasaran dan coba untuk menapakinya.

Jalan masuk yang saya pilih adalah lewat jalan SUKADAMAI, tidak jauh sebelum Aquila . Menyusuri jalan tersebut, akhirnya saya berhasil menemukan sebuah gedung besar dengan kaca-kaca gelap yang besar, dengan patung gurita berwarna hitam dan warna merah diatasnya, juga banyak gambar wajah-wajah orang jaman dahulu (yang saya tidak kenal) dipajang di kaca tersebut, ada juga kartu domino dan kartu remi ukuran raksasa dipajang di situ, dan yang paling aneh adalah, saya tidak menemukan jalan langsung menuju rumah tersebut. Karena penasaran, saya coba kelilingi daerah itu, dan menemukan bahwa memang tidak ada jalan langsung menuju rumah itu, dan tampak sekali bahwa gedung tersebut terlihat dikelilingi oleh rumah-rumah biasa disekitarnya.

Karena itu, sekali lagi saya kit ari daerah itu dan mulai memperhatikan lebih seksama lagi, dan saya temukan ada satu rumah biasa yang paling mungkin merupakan akses masuk menuju gedung tersebut, dan di depan rumah itu dipasang papan bertuliskan DILARANG PARKIR DI DEPAN RUMAH NO.4 DAN 6, padahal daerah ini merupakan daerah perumahan real estate biasa,(bukan jalan gang). Akhirnya secara tidak sengaja, saya menemukan sesuatu yang sangat mengejutkan yang tadinya kurang saya perhatikan, Yaitu rumah no.6.

Nomor rumah ini sepertinya biasa saja, tapi ternyata pemilik rumah tersebut memasang nomornya dengan 3 x nomor 6 yang berbeda-beda dengan urutan seperti ini :
6
6
6

ini cerita kesaksian temen g yg pernah terlibat GS Bandung..

percaya ato gak, gedung bergurita yg ada di Bandung itu emang bener tempat berlangsungnya gereja setan, g tadinya juga ga percaya, sampai muncul nih temen g yg ngaku pernah terlibat.. dia ceritain semua ke g asal muasal gereja setan itu. gimana bentuk bangunan nya, dalemnya kaya apa, gimana ritualnya gereja setan itu, gimana caranya sampe dia bisa terjerat ke GS itu..

Temen g ini (cewe cantiiikk banget) waktu itu didatengin sama 2 orang yg emang ngaku dari gereja di Bandung .. udah gitu, namanya orang kenalan pasti salaman kan ... nah dengan salaman itu, ternyata di tangan si org dr gereja itu ada jarum. jadinya tangan temen g berdarah..

setelah perkenalan berdarah itu, ga tau kenapa temen g ingeeett mulu ama gereja itu (kaya udah terhipnotis) dan akhirnya terjerumus deh dia ke gereja itu.... emang bener bangunan dalamnya kaya bekas kasino, karena di kaca2nya ada mozaik kartu remi (yg raja sekop, wajik, keriting sama hati itu) trus ada juga pentagram bintang 5 sudut yg identik sama satanisme.. ada juga gambar salib terbalik (bagian pendeknya di bawah) ritual gereja setannya bener2 heppy banget katanya... pertama kali dateng, u akan diajak sumpah darah. darah semua anggota gs itu dikumpulin ke dalem piala (setetes doank 1 orang) trus darah temen g itu jg, trus diminum..

abis itu mereka kebaktian yg memuji2 lucifer. dan diakhiri dengan pesta SEX. sekali u terjerat, akan susah buat keluar.. temen g ini bener2 menderita sampe akhirnya dia bisa bebas sekarang..

oh iya ada yg kelewatan...
waktu perjanjian itu juga, di lengan u ditanam kaya semacem jarum (mungkin kaya susuk yah).

http://id.answers.yahoo.com/question/index;_ylt=AkTXrgTXQ2DvlD3_DyjKy6nJRAx.;_ylv=3?qid=20081021220951AAZwdO5

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
1597 Dilihat
Tulisan terakhir November 18, 2008, 04:08:25 AM
oleh skuler
RUMAH SETAN

Dimulai oleh utusan langit « 1 2 » Otak Jayus

17 Jawaban
6499 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 23, 2009, 08:30:55 AM
oleh ahmad fauzan
22 Jawaban
9987 Dilihat
Tulisan terakhir April 22, 2010, 08:12:29 PM
oleh Takagi Fujimaru
0 Jawaban
1654 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 16, 2011, 09:45:46 PM
oleh triehard
2 Jawaban
3159 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 02, 2011, 02:33:33 PM
oleh 12

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia