Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

agaricpro

Januari 23, 2015, 11:37:52 AM

lochvigo

Januari 21, 2015, 03:36:15 PM
kenapa terowongan bentuknya bulat? bantu jawab

denumam

Januari 20, 2015, 08:07:54 PM
Kok sepi yah disini??? Ga kaya forum geje sebelah. Mungkin orang indonesia suka yg geje2... :v

SAHABATPD

Januari 20, 2015, 02:57:45 PM
Salam kenal  ;)
 

Gen-I-uSy

Januari 19, 2015, 05:32:53 AM
sekarang latexnya udah ga bisa lagi ya

Taf_id

Januari 18, 2015, 06:00:30 PM
Sebuah mesin carnot dengan reservoir suhu tinggi 640K menyerap kalor sebesar 1250 kaloridengan efisiensi 20%. Berapakah kalor yang di serap  pada reservoir suhu tinggi bila efisiensi mesin naik menjadi 50%? Mohon di jawab dengan langkah2nya. Terima kasih
 

ch0c0

Januari 17, 2015, 07:21:24 PM
siapa aja yg online ni ;D

navymadagaskar

Januari 17, 2015, 02:15:50 PM
kalau mau ttg partikel tuhan,saya sedikit tahu tp ni mencakup ilmu tasawwuf modern

navymadagaskar

Januari 17, 2015, 02:14:45 PM
salam kenal semuanya
 :)

Elman

Januari 15, 2015, 11:24:47 AM
Haii semuanya salam kenal.

Show 50 latest

Penulis Topik: Misterti Rumah Gurita Bandung  (Dibaca 35443 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline aa_gege

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 8
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • i love to learn . . .
    • Lihat Profil
Misterti Rumah Gurita Bandung
« pada: Agustus 21, 2009, 04:26:01 PM »


Rumah gurita ini ada di daerah pasteur kota bandung . . .
bangunannya unik . . .
besar . .
yang bikin saya heran . .
kemana akses masuk ke dalam rumah ini . .
karena setelah saya keliling2 di jalan ini koq terhalang rumah . . .





ada yg tau lebih dalem ga nih?



Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Misterti Rumah Gurita Bandung
« Jawab #1 pada: Agustus 21, 2009, 11:27:07 PM »
konon katanya pintu masuk ke rumah itu yaitu dekat dengan kepala ular raksasa dekat rumah makan kabayan.

Offline Karl

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Misterti Rumah Gurita Bandung
« Jawab #2 pada: Agustus 22, 2009, 10:11:20 AM »
Mungkin masuknya lewat atas .terjun pake heli

Offline Mars

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 250
  • IQ: 45
  • Mars........
    • Lihat Profil
Re: Misterti Rumah Gurita Bandung
« Jawab #3 pada: Agustus 23, 2009, 09:47:12 AM »
lha.... t bangunan dibuat dari apa??? trus qo bisa ampe bntuknya mirip beneran kaya gurita ?? ::) ::)

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Lihat Profil
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: Misterti Rumah Gurita Bandung
« Jawab #4 pada: Agustus 23, 2009, 12:49:54 PM »
Wah, arsiteknya siapa c?
Website Matematika Terapan => http://nabihbawazir.com

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: Misterti Rumah Gurita Bandung
« Jawab #5 pada: Agustus 23, 2009, 12:54:46 PM »
y,,,
aq gag pernah ke sana,,,
tar klo aq uda ke sana aq kci tau g'mana msuknya,,,
hha...
;D
;D
~ You are what you eat ~

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4520
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Misterti Rumah Gurita Bandung
« Jawab #6 pada: Agustus 25, 2009, 10:41:28 AM »
ga ada blueprint-nya ya? posisi jendela di mana aja? pake teralis ato kaga? emang ada barang berharga apa di dalamnya sampe ngebet cari cara masuknya?

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1836
  • IQ: 74
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
    • Lihat Profil
Re: Misterti Rumah Gurita Bandung
« Jawab #7 pada: Agustus 25, 2009, 12:10:30 PM »
..iya, gambar dai keseluruhannya dan dari atas tanahnya ngga ditampilin...
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Lihat Profil
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: Misterti Rumah Gurita Bandung
« Jawab #8 pada: Agustus 25, 2009, 04:42:04 PM »
..iya, gambar dai keseluruhannya dan dari atas tanahnya ngga ditampilin...
Kira2 kenapa ya?

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Misterti Rumah Gurita Bandung
« Jawab #9 pada: Agustus 25, 2009, 06:42:47 PM »
ada yg bilang tuh gereja setan...

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: Misterti Rumah Gurita Bandung
« Jawab #10 pada: Agustus 25, 2009, 08:56:35 PM »
ahhh,,,
msak cieh...?

mana ada greja setan,,,,
t4 setan lo yg ada,,,
greja itu kan kumpulan org2 yg b'kumpul b'sama utk memuji n b'bagi,, dll dech,,,
;D
;D

bgtu la,,,
ho5,,,

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Misterti Rumah Gurita Bandung
« Jawab #11 pada: Agustus 25, 2009, 09:06:12 PM »
@sisca
banyak kok rumor2 yg mengatakan tentang itu...
cuma gak taw bener pa gak...
cari ja di google...
byk kok...

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: Misterti Rumah Gurita Bandung
« Jawab #12 pada: Agustus 25, 2009, 09:17:22 PM »
ouwh,,,
hhe,,,
gag tau,,,
aq lge bljr agama,,,
jd rada2 gag nyambung,,,
hha,,
;D
;D

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4520
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Misterti Rumah Gurita Bandung
« Jawab #13 pada: Agustus 28, 2009, 08:11:45 AM »
satanic church ya... emang udah ada yang bisa konfirmasi kebenarannya rumah tersebut dijadikan tempat ibadah mereka?

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Misterti Rumah Gurita Bandung
« Jawab #14 pada: Agustus 28, 2009, 08:03:07 PM »
Saya ada sedikit info mengenai sinyalemen Gereja Setan di Bandung . Beberapa minggu ini, saya banyak dengar informasi bahwa di belakang Hotel Grand Aquila Bandung, ada gereja setan, dengan ciri ada gurita raksasa di atas atapnya.

Karena penasaran, pada kesempatan kemarin, saya coba cari rumah itu. Rumah tersebut terlihat cukup jelas dari jalan Pasteur di sebelah Hotel Aquila atau dari arah seberangnya malah lebih jelas lagi. Memang terlihat ada Gurita raksasa berwarna hitam di atasnya. Mendengar banyak informasi orang disana bahwa tidak pernah ditemukan akses jalan ke rumah tersebut, saya sangat penasaran dan coba untuk menapakinya.

Jalan masuk yang saya pilih adalah lewat jalan SUKADAMAI, tidak jauh sebelum Aquila . Menyusuri jalan tersebut, akhirnya saya berhasil menemukan sebuah gedung besar dengan kaca-kaca gelap yang besar, dengan patung gurita berwarna hitam dan warna merah diatasnya, juga banyak gambar wajah-wajah orang jaman dahulu (yang saya tidak kenal) dipajang di kaca tersebut, ada juga kartu domino dan kartu remi ukuran raksasa dipajang di situ, dan yang paling aneh adalah, saya tidak menemukan jalan langsung menuju rumah tersebut. Karena penasaran, saya coba kelilingi daerah itu, dan menemukan bahwa memang tidak ada jalan langsung menuju rumah itu, dan tampak sekali bahwa gedung tersebut terlihat dikelilingi oleh rumah-rumah biasa disekitarnya.

Karena itu, sekali lagi saya kit ari daerah itu dan mulai memperhatikan lebih seksama lagi, dan saya temukan ada satu rumah biasa yang paling mungkin merupakan akses masuk menuju gedung tersebut, dan di depan rumah itu dipasang papan bertuliskan DILARANG PARKIR DI DEPAN RUMAH NO.4 DAN 6, padahal daerah ini merupakan daerah perumahan real estate biasa,(bukan jalan gang). Akhirnya secara tidak sengaja, saya menemukan sesuatu yang sangat mengejutkan yang tadinya kurang saya perhatikan, Yaitu rumah no.6.

Nomor rumah ini sepertinya biasa saja, tapi ternyata pemilik rumah tersebut memasang nomornya dengan 3 x nomor 6 yang berbeda-beda dengan urutan seperti ini :
6
6
6

ini cerita kesaksian temen g yg pernah terlibat GS Bandung..

percaya ato gak, gedung bergurita yg ada di Bandung itu emang bener tempat berlangsungnya gereja setan, g tadinya juga ga percaya, sampai muncul nih temen g yg ngaku pernah terlibat.. dia ceritain semua ke g asal muasal gereja setan itu. gimana bentuk bangunan nya, dalemnya kaya apa, gimana ritualnya gereja setan itu, gimana caranya sampe dia bisa terjerat ke GS itu..

Temen g ini (cewe cantiiikk banget) waktu itu didatengin sama 2 orang yg emang ngaku dari gereja di Bandung .. udah gitu, namanya orang kenalan pasti salaman kan ... nah dengan salaman itu, ternyata di tangan si org dr gereja itu ada jarum. jadinya tangan temen g berdarah..

setelah perkenalan berdarah itu, ga tau kenapa temen g ingeeett mulu ama gereja itu (kaya udah terhipnotis) dan akhirnya terjerumus deh dia ke gereja itu.... emang bener bangunan dalamnya kaya bekas kasino, karena di kaca2nya ada mozaik kartu remi (yg raja sekop, wajik, keriting sama hati itu) trus ada juga pentagram bintang 5 sudut yg identik sama satanisme.. ada juga gambar salib terbalik (bagian pendeknya di bawah) ritual gereja setannya bener2 heppy banget katanya... pertama kali dateng, u akan diajak sumpah darah. darah semua anggota gs itu dikumpulin ke dalem piala (setetes doank 1 orang) trus darah temen g itu jg, trus diminum..

abis itu mereka kebaktian yg memuji2 lucifer. dan diakhiri dengan pesta SEX. sekali u terjerat, akan susah buat keluar.. temen g ini bener2 menderita sampe akhirnya dia bisa bebas sekarang..

oh iya ada yg kelewatan...
waktu perjanjian itu juga, di lengan u ditanam kaya semacem jarum (mungkin kaya susuk yah).

http://id.answers.yahoo.com/question/index;_ylt=AkTXrgTXQ2DvlD3_DyjKy6nJRAx.;_ylv=3?qid=20081021220951AAZwdO5

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
1672 Dilihat
Tulisan terakhir November 18, 2008, 04:08:25 AM
oleh skuler
RUMAH SETAN

Dimulai oleh utusan langit « 1 2 » Otak Jayus

17 Jawaban
6727 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 23, 2009, 08:30:55 AM
oleh ahmad fauzan
22 Jawaban
10636 Dilihat
Tulisan terakhir April 22, 2010, 08:12:29 PM
oleh Takagi Fujimaru
0 Jawaban
1722 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 16, 2011, 09:45:46 PM
oleh triehard
2 Jawaban
3239 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 02, 2011, 02:33:33 PM
oleh 12

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia