Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...
 

Farabi

Oktober 09, 2014, 01:25:15 PM
Capek debat adu khayal ala agama. Mendingan fokus ke hal hal exact.  ;)

Show 50 latest

Penulis Topik: Ayam berkokok pada waktu menjelang matahari terbit hubungan nya dengan malaikat  (Dibaca 9180 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline nʇǝʌ∀

  • Global Moderator
  • Dosen
  • *****
  • Tulisan: 347
  • IQ: 190
  • Gender: Pria
  • ɐɯɐs ɥɐlɐpɐ uɐʇɐlǝS uɐp ɐɹɐʇ∩
    • Lihat Profil
saya dengar malaikat tidak mau masuk ke tempat yang ada anjing dan patung.

so kalau ada sebuah tempat, misalnya area peternakan atau suatu lahan dengan kandang ayam, tapi di sana bukan cuma ada ayam. tapi juga ada anjing dan patung. Malaikatnya mau masuk apa nggak ? Gimana kalau pada akhirnya ayamnya tetap berkokok di pagi hari. Dan kebetulan di peternakan itu ada juga anjing dan patung?

Kalau ayamnya berkokok berarti malaikatnya mau masuk padahal di sana juga ada anjing dan patung. nah itu gimana penjelasannya?
                |'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''|
       __/""|"|--------nʇǝʌ∀ inc.------|
 > (|__|_|!!|__________________|
      (o)!""""""(o)(o)!"""""""""""(o)(o)!

Offline mhyworld

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1382
  • IQ: 43
  • Gender: Pria
  • .start with the end in mind.
    • Lihat Profil
saya dengar malaikat tidak mau masuk ke tempat yang ada anjing dan patung.

so kalau ada sebuah tempat, misalnya area peternakan atau suatu lahan dengan kandang ayam, tapi di sana bukan cuma ada ayam. tapi juga ada anjing dan patung. Malaikatnya mau masuk apa nggak ? Gimana kalau pada akhirnya ayamnya tetap berkokok di pagi hari. Dan kebetulan di peternakan itu ada juga anjing dan patung?

Kalau ayamnya berkokok berarti malaikatnya mau masuk padahal di sana juga ada anjing dan patung. nah itu gimana penjelasannya?
bagaimana dengan malaikat maut? apakah takut juga sama anjing dan patung?
kalau iya, enak dong yang punya anjing dan patung, gak mati-mati.  >:D
once we have eternity, everything else can wait

Offline didi dom din cer

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 25
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
bagaimana dengan malaikat maut? apakah takut juga sama anjing dan patung?
kalau iya, enak dong yang punya anjing dan patung, gak mati-mati.  >:D
klo pengen tau mas ,dites aja mas loncat dari gedung 100 trus bawa tuh anjing nya ,atau duduk aja tuh di rel kreta api ama anjing nya .....mudah mudahhan bisa hidup lagi  sama anjing nya.  >:D >:D >:D >:D >:D >:D

Offline mhyworld

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1382
  • IQ: 43
  • Gender: Pria
  • .start with the end in mind.
    • Lihat Profil
klo pengen tau mas ,dites aja mas loncat dari gedung 100 trus bawa tuh anjing nya ,atau duduk aja tuh di rel kreta api ama anjing nya .....mudah mudahhan bisa hidup lagi  sama anjing nya.  >:D >:D >:D >:D >:D >:D
Berarti malaikatnya nggak takut sama anjing ya?
Apakah ini artinya bahwa sumber yang menyatakan malaikat tidak akan masuk ke rumah yang ada anjingnya salah?

Offline ytridyrevsielixetuls

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 384
  • IQ: 165
  • Gender: Pria
  • ▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄
    • Lihat Profil
mungkin yang dimaksud itu malaikat rahmat atau mungkin malaikat Jibril atau Mikail ?

saya ambil contoh deh yaitu malaikat Mikail. Bukankah waktu pagi adalah waktu yang baik untuk mencari nafkah so yang dilihat oleh ayam itu pastilah malaikat Mikail :

ada beberapa toko dan tempat usaha yang laris manis dikunjungi pembeli/pelanggan sehingga pemiliknya kebanjiran rejeki tapi di antara beberapa toko dan tempat usaha itu ada anjing dan patungnya... katakanlah itu anjing peliharaan dan penjaga atau dan patungnya adalah hiasan berupa patung Garuda Pancasila, patung semar, wayang golek, atau bahkan patung salah satu Tuhan atau Dewa/Dewi dalam agama tertentu ?

kenyataannya meski ada anjing atau patung di toko atau tempat usaha, ternyata malaikat Mikail masih mau masuk ke sana. Ternyata malaikat masih mau masuk ke tempat yang ada anjing dan patungya.

bahkan hingga malam saja banyak toko dan tempat usaha yang ada anjing dan patungnya tetap buka dan kebanjiran rejeki berarti malaikat masih beroperasi malam hari. Gimana kalo saat itu anjingnya menggonggong? anggap saja anjingnya dirantai so dia ga menakuti pelanggan. banyak kan anjing yang suka sembarangan menggonggong mau itu ada orang atau tidak.

kalau anjing menggonggong di malam hari itu artinya dia melihat setan nah gimana pas malam si anjing menggonggong tepat disaat tempat usaha di mana ia berada ramai dikunjungi pembeli/pelanggan sehingga pemiliknya kebanjiran rejeki?

Berarti Setan dan Malaikat dua-duanya ada di sana ya kan?
     -/"|           -/"|           -/"|
<(O)}D     <(O)}D     <(O)}D
     -\_|          -\_|           -\_|

Offline sayang

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1658
  • IQ: 53
  • Saya orang biasa hanya sekadar tahu baca tulis...
    • Lihat Profil
    • http://mahyosof-mahyosof-kitabsuci.blogspot.com/
klo pengen tau mas ,dites aja mas loncat dari gedung 100 trus bawa tuh anjing nya ,atau duduk aja tuh di rel kreta api ama anjing nya .....mudah mudahhan bisa hidup lagi  sama anjing nya.  >:D >:D >:D >:D >:D >:D
kalau malaikat takutkan anjing dan patung lebih baik kita pelihara anjing dan pakai kalong patung berhala sepaya kita tidak akan mati walau pun kita di pijak kerita api atau jatuh dari bangunan yang tinggi ...

dan ada juga guru agama berkata malaikat gak mau masuk ke tempat ada orang yang berbogil ...betulke gitu ???
« Edit Terakhir: Pebruari 01, 2012, 09:32:39 PM oleh sayang »

Offline sayutman

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 22
  • IQ: 1
  • Gender: Pria
  • ForSa!
    • Lihat Profil
mungkin yang dimaksud itu malaikat rahmat atau mungkin malaikat Jibril atau Mikail ?

saya ambil contoh deh yaitu malaikat Mikail. Bukankah waktu pagi adalah waktu yang baik untuk mencari nafkah so yang dilihat oleh ayam itu pastilah malaikat Mikail :

ada beberapa toko dan tempat usaha yang laris manis dikunjungi pembeli/pelanggan sehingga pemiliknya kebanjiran rejeki tapi di antara beberapa toko dan tempat usaha itu ada anjing dan patungnya... katakanlah itu anjing peliharaan dan penjaga atau dan patungnya adalah hiasan berupa patung Garuda Pancasila, patung semar, wayang golek, atau bahkan patung salah satu Tuhan atau Dewa/Dewi dalam agama tertentu ?

kenyataannya meski ada anjing atau patung di toko atau tempat usaha, ternyata malaikat Mikail masih mau masuk ke sana. Ternyata malaikat masih mau masuk ke tempat yang ada anjing dan patungya.

bahkan hingga malam saja banyak toko dan tempat usaha yang ada anjing dan patungnya tetap buka dan kebanjiran rejeki berarti malaikat masih beroperasi malam hari. Gimana kalo saat itu anjingnya menggonggong? anggap saja anjingnya dirantai so dia ga menakuti pelanggan. banyak kan anjing yang suka sembarangan menggonggong mau itu ada orang atau tidak.

kalau anjing menggonggong di malam hari itu artinya dia melihat setan nah gimana pas malam si anjing menggonggong tepat disaat tempat usaha di mana ia berada ramai dikunjungi pembeli/pelanggan sehingga pemiliknya kebanjiran rejeki?

Berarti Setan dan Malaikat dua-duanya ada di sana ya kan?

saya setuju dengan jawaban ini he2 :D
"hidup harus terus berlanjut, jangan berhenti hanya karena gagal atau berbuat salah."

Offline mhyworld

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1382
  • IQ: 43
  • Gender: Pria
  • .start with the end in mind.
    • Lihat Profil
...
kalau anjing menggonggong di malam hari itu artinya dia melihat setan nah gimana pas malam si anjing menggonggong tepat disaat tempat usaha di mana ia berada ramai dikunjungi pembeli/pelanggan sehingga pemiliknya kebanjiran rejeki?

Berarti Setan dan Malaikat dua-duanya ada di sana ya kan?
jadi mereka berdua akur2 saja, nggak berantem ya? :)

Offline ytridyrevsielixetuls

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 384
  • IQ: 165
  • Gender: Pria
  • ▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄
    • Lihat Profil
yoi donk. Pernah dengar bahwa di mana kebaikan di situ ada kejahatan. Kalau anda menciptakan teknologi anda bisa memberikan kebaikan pada orang lain, tapi sadarkah anda bahwa menciptakan teknologi sama saja dengan merusak alam?

Sadar tidak sadar kita telah menyiksa bahkan membunuh demi kebaikan kita atau orang lain. Makan daging dan menyembelih hewan misalnya, menjadikan hewan objek penelitian laboraturium, menebangi hutan demi menciptakan kertas yang mana bisa menyebabkan banjir dan tewasnya manusia, menciptakan pabrik supaya masyarakat bisa menikmati barang konsumsi sekaligus menciptakan penghidupan bagi para pengangguran tapi pabrik menghasilkan polusi yang merusak alam dan mematikan bagi makhluk.

Kalau anda ingin mendapatkan sesuatu, anda harus mengorbankan sesuatu.

Jadi sebenarnya malaikat dan setan itu saling membutuhkan.

Offline ytridyrevsielixetuls

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 384
  • IQ: 165
  • Gender: Pria
  • ▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄
    • Lihat Profil
Contoh lain, gua nganterin barang pesanan pelanggan dengan mobil dan mendapat bayaran. Menggunakan mobil sama saja dengan menebarkan racun yaitu karbonmonoksida.
Mendapat bayaran sama saja dengan menerima rejeki.

Berarti saya mendapat rejeki sekaligus merusak alam, berarti saya dinaungi malaikat dan setan. saya merusak alam demi mendapatkan rejeki, berarti saya memanggil setan untuk mengundang malaikat.

Offline sayang

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1658
  • IQ: 53
  • Saya orang biasa hanya sekadar tahu baca tulis...
    • Lihat Profil
    • http://mahyosof-mahyosof-kitabsuci.blogspot.com/
ooo itulah cuntuh yang baik ...dari ytridyrevsielixetuls hehehehe

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
6 Jawaban
10841 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 30, 2007, 07:05:24 PM
oleh sautom
248 Jawaban
22245 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 27, 2010, 11:50:13 AM
oleh Pi-One
8 Jawaban
3240 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 16, 2010, 09:42:02 AM
oleh 0y1k
24 Jawaban
10431 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 22, 2014, 09:11:19 PM
oleh MuhammadRyan
1 Jawaban
1164 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 28, 2013, 08:41:58 PM
oleh mhyworld

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia