Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

visitpare

Juli 29, 2014, 12:13:15 AM
dah malam.. maaf ya frenn ;) ;) ;) ;D ;D ;D ;D

visitpare

Juli 29, 2014, 12:12:45 AM
mana nihh.. kok seooouupiii ya..  >:( >:(

visitpare

Juli 29, 2014, 12:11:57 AM
 >:( >:( >:( >:( >:( >:( >:( >:(

visitpare

Juli 29, 2014, 12:11:34 AM
 ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D

visitpare

Juli 29, 2014, 12:11:02 AM
 :D :D :D :D :D :D

visitpare

Juli 29, 2014, 12:10:44 AM
......zzz.....

visitpare

Juli 29, 2014, 12:10:16 AM
Bagi yang tau info cpns tlg shout ke sini.. makasih banyak

visitpare

Juli 29, 2014, 12:09:14 AM
Ada info tentang CPNS 2014 gak ya? mohon infonya.

visitpare

Juli 29, 2014, 12:05:59 AM
Selamat atas kemenangan Pak Jokowi di Pilpres 2014
 

Muztank

Juli 17, 2014, 07:38:54 AM
woi jangan jualan obat aborsi d sini !!

Show 50 latest

Penulis Topik: Saya bermimpi?  (Dibaca 7531 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2801
  • IQ: 168
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re: Saya bermimpi?
« Jawab #30 pada: Oktober 24, 2011, 10:53:21 AM »
Oke tadi malam saya mimpi lagi, katanya jangan ingin dilihat orang, kemudian ada pesan tidak jelas, terpotong potong, tidak ada kewajiban atas kamu atau apalah.
Informasi yang aku anggap menarik
http://farabinewsnow.blogspot.com/

Saya Indonesia ASLI.

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re: Saya bermimpi?
« Jawab #31 pada: Oktober 24, 2011, 11:53:25 AM »
saya rasa anda jangan terlalu memikirkan soal mimpi. karena pada dasarnya mimpi berasal dari aktifitas otak ketika kita tertidur lelap. mimpi terkadang selalu ada pesan tertentu dan terkadang menyesatkan juga jika terlalu mempercayai mimpi.
i adore your intelligence

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2801
  • IQ: 168
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re: Saya bermimpi?
« Jawab #32 pada: Oktober 25, 2011, 02:23:58 PM »
Iya saya tahu, saya juga tidak menganggap serius ini, cuma buat yang penasaran aja. Sekarang dan kemaren, dapet makian lagi saya dimimpi, tukang bohong, roh dusta, etc, saya bingung, dimana salahnya. Tapi beda banget, antara nasehat bijaksana, dan makian.

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re: Saya bermimpi?
« Jawab #33 pada: Oktober 26, 2011, 12:14:11 PM »
intinya mimpi itu berasal dari apa yang sering kita pikirkan dalam masalah dikehidupan sehari-hari kita (opini saya),
saya ingin bertanya, apa yang anda sering pikirkan belakangan ini? menurut saya anda org yang terlalu memaksa dalam mencari solusi padahal jawabannya sendiri sudah ada dikepala anda Farabi..

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2801
  • IQ: 168
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re: Saya bermimpi?
« Jawab #34 pada: November 07, 2011, 06:49:24 PM »
Baru inget, beberapa hari kmaren saya "diajari" definisi banyak, tapi disebut dungu, entah siapa itu yang ada dikepala saya. Tiap saya pejamkan mata, pasti ada kayak orang ngomong begitu. Sungguhan suara, bukan bentuk pemahaman kayak dulu dulu.

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re: Saya bermimpi?
« Jawab #35 pada: November 07, 2011, 07:30:51 PM »
Self-Proclaim Judge ^-^

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2801
  • IQ: 168
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re: Saya bermimpi?
« Jawab #36 pada: November 08, 2011, 01:16:43 PM »
Hey!! ;D

Jadi begini yang saya lihat, pertama saya melihat saya sedang sendiri, didepan saya kosong, gelap, tidak ada istilah lama atau sebentar, tidak ada waktu, semua tampak sekejap saja. Kemudian saya lihat ada bentuk bulat ceper, awalnya cuma satu lapisan, tapi kemudian jadi banyak. Sudah itu salah lihat didepan saya tiba tiba jadi luas, sama seperti kalau anda sedang berkhayal, anda pengen ini, pengen itu, kemudian jadi dalam khayalan anda. Kemudian saya melihat sebuah ruangan, ada sesuatu saling membentur sama lain, bentuk ruangannya kotak, tapi didalamnya ada sebuah kolam, dengan bentuk bulat, gimana ya? Bingung nih, gitulah. Diluar ruangan semuanya gelap kosong, tapi didalam kotak ada sesuatu. Seperti kamar dengan kolam, diatasnya ada bulatan berputar putar tapi tipis, yang satu berbutar searah sumbu z, dan yang satu lagi searah sumbu y.

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re: Saya bermimpi?
« Jawab #37 pada: November 08, 2011, 03:51:51 PM »
hehehehe saya jadi bingung bacanya ;D
yang terpikir oleh saya, mungkin anda terlalu lama terjebak dalam 'sebuah kotak berlapis-lapis' dan memiliki 'ruang masing-masing' yang gunanya menyimpan semua emosi, memory dan semua kejadian yang pernah terjadi.

Offline shinato

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 5
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Saya bermimpi?
« Jawab #38 pada: November 08, 2011, 04:31:45 PM »
intinya posting pertama gimana y gan"? hmmm"?

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2801
  • IQ: 168
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re: Saya bermimpi?
« Jawab #39 pada: November 08, 2011, 06:35:26 PM »
Yah ga ada intinya, ini sih cuma nyeritain mimpi saja, namanya juga ngehayal, bebas bebas aja toh ;D

Tadinya kan saya lagi mikirin tentang konsep, cara membaca format .OBJ nya lightwave. Sambil istirahat, ya sambil mikir dalem hati, apa mungkin Tuhan belajar membuat ini dan itu, sama seperti saya membuat gambar dikomputer, pakai matematika, hitung semua kuadrat dari 1 sampai 100, sudah itu dilihat polanya, gimana caranya kalau saya nemu angka 64, saya langsung tahu itu kuadrat dari 8. Sudah itu saya mikir gini, apa mungkin ternyata dunia ini semua hanyalah fraktal, bahwa, ternyata Tuhan adalah hidup juga sama seperti saya, dan saya hidup dalam bayang Tuhan, dimana Tuhan, punya kehidupan seperti saya. Nah ini kan fraktal, sesuatu yang membuat sebuah loop, lingkaran, terus menerus muter ga abis abis.

Tiba tiba dikepala saya ada yang bilang gini: "Dungu". Sudah itu tiba tiba didalam kepala saya ya ada bayangan seperti itu.

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re: Saya bermimpi?
« Jawab #40 pada: November 09, 2011, 05:57:57 PM »
kalau saya tanya, bagaimana caranya memasukkan saya kedalam koper yang ukurannya 30x10 cm?

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2801
  • IQ: 168
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re: Saya bermimpi?
« Jawab #41 pada: November 10, 2011, 07:28:40 AM »
Meneketehe, tahu darimana saya? Itu lamunan juga belum tentu bener.

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re: Saya bermimpi?
« Jawab #42 pada: November 10, 2011, 05:17:14 PM »
ada caranya kok. terpikir ga? sederhana saja.

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2801
  • IQ: 168
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re: Saya bermimpi?
« Jawab #43 pada: November 11, 2011, 08:39:38 PM »
ada caranya kok. terpikir ga? sederhana saja.

Bisa gitu?

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2801
  • IQ: 168
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re:Saya bermimpi?
« Jawab #44 pada: November 29, 2011, 03:20:44 PM »
ompldr.org/vYmk1ag/IMMnstr.txt Saya melihat banyak angka 666. jumlah download, jmlh pemirsa, jmlh inbox. bahkan kabel internet putus ssat saya mengirim pesan diaatas shg hrs lwt hp. cm kbl sy yg pts. mungkin sy memang monster.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
8 Jawaban
2016 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 15, 2010, 08:28:05 AM
oleh Le Grat
13 Jawaban
1197 Dilihat
Tulisan terakhir September 16, 2010, 05:38:26 PM
oleh rizqi_fs
5 Jawaban
1550 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 26, 2010, 05:04:20 AM
oleh Farabi
43 Jawaban
10832 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 03, 2011, 10:07:25 AM
oleh Astrawinata G
21 Jawaban
4412 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 06, 2012, 05:19:07 PM
oleh Rizal_Ashari

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia