Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

presellya nur oktavia

Kemarin jam 01:54:42 PM
butuh bantuan yang bisa ngerti scada buat tugas akhir,maaf saya baru disini salam kenal semua
 

Andrew96

April 09, 2014, 09:51:58 PM
info nya menarik smua ya.

Hikikomori

April 09, 2014, 02:59:13 PM
Salam kenal, saya ingin belajar pemrograman C++ melalui forum ini. Mohon bantuan kawan-kawan.
 :)

kaoskaki

April 08, 2014, 11:58:37 AM
salam kenal, klau mau belajar ic ke mana y??
tq

DomoRani

April 07, 2014, 09:48:39 PM
masih bingung gimana caranya mau nanya tentang soal mat ke forum ini -_-

zugite.balap

April 07, 2014, 03:34:36 AM
bingung sob, tugas kuliah bikin naskah dialog tentang pendidik/guru dan dimainkan 8 orang..
 

aisah nuhuyanan

April 06, 2014, 05:24:42 PM
akhirnya berkunjung jg di forsa....

chichara

April 04, 2014, 09:30:40 AM
pagi gan, ada forum yang spesifik bahas dunia perelektronikaan ga nih? i'm newbie  ;D

resistance805

April 02, 2014, 02:03:12 PM
hadirr  ;D
 

bambu

Maret 31, 2014, 01:53:23 PM
hadir...

Show 50 latest

Penulis Topik: Astro boy - The Greatest Robot on Earth  (Dibaca 2640 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline galihutomo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 185
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • Ayo kita kuasai Dunia....
    • Lihat Profil
    • Media Belajar Online
Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« pada: Mei 01, 2010, 01:23:07 PM »
Mungkin gak besok ada robot sejenis Astro boy ?  ^-^

sampai saat ini robot yang tercanggih itu apa ya...??  ::)



Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2788
  • IQ: 168
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re: Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« Jawab #1 pada: Mei 01, 2010, 02:22:09 PM »
Sekarang sedang dikembangkan robot bionik, yang dikendalikan oleh otak manusia.
<a href="http://www.youtube.com/v/ppILwXwsMng&rel=0" target="_blank">http://www.youtube.com/v/ppILwXwsMng&rel=0</a>

Prosesor masih kalah cepet dibandingkan otak tikus, jadi kayaknya dimasa depan pengembangannya lebih condong ke cyborg daripada robot model astro boy.

http://singularityhub.com/2010/03/31/berkeley-gets-willow-garage-robot-to-fold-towels-simply-stunning-video/

<a href="http://www.youtube.com/v/W1czBcnX1Ww&rel=0" target="_blank">http://www.youtube.com/v/W1czBcnX1Ww&rel=0</a>

<a href="http://www.youtube.com/v/1-0eZytv6Qk&rel=0" target="_blank">http://www.youtube.com/v/1-0eZytv6Qk&rel=0</a>

« Edit Terakhir: Mei 01, 2010, 02:24:05 PM oleh Farabi »
Informasi yang aku anggap menarik
http://farabinewsnow.blogspot.com/

Saya Indonesia ASLI.

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1836
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
    • Lihat Profil
Re: Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« Jawab #2 pada: Mei 01, 2010, 04:52:33 PM »
wah, itu gundam....kalo bikin gundam raksasa asli bisa ngga ya?...
kalo bisa jadi pengen ngendarai Altron Gundam nya fei....tetapi, mungkin gundam dijadikan senjata perang dan pemusnah peradapan manusia....
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline galihutomo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 185
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • Ayo kita kuasai Dunia....
    • Lihat Profil
    • Media Belajar Online
Re: Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« Jawab #3 pada: Mei 01, 2010, 10:23:01 PM »
 :D klo gue pilih gundam 00 aja.....

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2788
  • IQ: 168
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re: Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« Jawab #4 pada: Mei 02, 2010, 12:01:46 AM »
wah, itu gundam....kalo bikin gundam raksasa asli bisa ngga ya?...
kalo bisa jadi pengen ngendarai Altron Gundam nya fei....tetapi, mungkin gundam dijadikan senjata perang dan pemusnah peradapan manusia....

Ngendarainnya nanti tidak pake tuas, tapi pake otak manusia langsung.

Offline Pi-One

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6697
  • IQ: 31
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Lihat Profil
    • Indonesian Flash Game
Re: Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« Jawab #5 pada: Mei 02, 2010, 08:38:26 AM »
Ngendarainnya nanti tidak pake tuas, tapi pake otak manusia langsung.
Evangelion?
Membantah Harun Yahya
Blog Anti Hoax
Tidak menanggapi Matt asbun, semut asb

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2788
  • IQ: 168
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re: Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« Jawab #6 pada: Mei 03, 2010, 06:41:51 AM »
Ngendarainnya nanti tidak pake tuas, tapi pake otak manusia langsung.
Evangelion?

Yup.

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2788
  • IQ: 168
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re: Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« Jawab #7 pada: Mei 03, 2010, 07:09:29 AM »
<a href="http://www.youtube.com/v/RuxAV0S71qU&rel=0" target="_blank">http://www.youtube.com/v/RuxAV0S71qU&rel=0</a>

Nantinya yang kayak gini jadi mainan para programmer.

<a href="http://www.youtube.com/v/Fa16ewvpunY&rel=0" target="_blank">http://www.youtube.com/v/Fa16ewvpunY&rel=0</a>

Offline galihutomo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 185
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • Ayo kita kuasai Dunia....
    • Lihat Profil
    • Media Belajar Online
Re: Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« Jawab #8 pada: Mei 05, 2010, 05:19:08 PM »
brain machine ?? prinsipnya gimanatuh? apa pake gelombang elektromagnetik kah  ???

Offline Pi-One

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6697
  • IQ: 31
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Lihat Profil
    • Indonesian Flash Game
Re: Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« Jawab #9 pada: Mei 06, 2010, 09:09:34 AM »
Masih lebih menantikan perkembangan Aiko
www.projectaiko.com/

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4500
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« Jawab #10 pada: Mei 17, 2010, 04:32:32 PM »
kalo yang kaya dalam film surrogates?

Offline binekas

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 201
  • IQ: 6
    • Lihat Profil
Re: Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« Jawab #11 pada: Mei 22, 2010, 03:52:55 PM »
Kutip
kalo yang kaya dalam film surrogates?

surrogates film keren...hehhe.

berarti avatar enter the word jg bisa bener2 nyata donk?? ckckckckck

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
9 Jawaban
5478 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 16, 2013, 11:32:00 AM
oleh avidkucing
51 Jawaban
13102 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 03, 2010, 06:08:17 PM
oleh Hendy wijaya, MD
23 Jawaban
4058 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 07, 2009, 04:56:00 PM
oleh syx
19 Jawaban
2535 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 21, 2010, 10:13:40 PM
oleh semut-ireng
10 Jawaban
2433 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 04, 2013, 07:54:01 PM
oleh Farabi

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia