Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

iyon7

Hari Ini jam 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx
 

Farabi

Agustus 25, 2014, 01:42:52 AM
Jadi penasaran, bisa ga tuh dipecahkan? Perkalian ya bukan pertambahan. Rumit banget kayaknya.
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 11:58:59 PM
oh, ada yg nanya to d bawah? saya gak liat.
ada 3 variabel dan hanya ada 1 persamaan, maka mustahil mengetahui nilai setiap variabel. kecuali yang ditanyakan adalah hasil operasi dari variabel-variabel tsb, formula operasi tertentu masih mungkin ketemu hasilnya tanpa harus mengetahui nilai setiap v
 

Monox D. I-Fly

Agustus 24, 2014, 09:39:37 PM
bukannya 2p.3q.5r itu maksudnya 2p x 3q x 5r ya? Jadinya 1125000 = 30pqr
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 04:04:27 PM
emang Farabi berpikir tentang apa?
 

Farabi

Agustus 21, 2014, 09:27:23 AM
2p+3q+5r totalnya ada 10 bagian. 2/10 *1125000 untuk p 3/10*1125000 untuk q dan 5/10 *1125000 untuk r. Gitu bukan? Yang kepikiran begitu.

Show 50 latest

Penulis Topik: Astro boy - The Greatest Robot on Earth  (Dibaca 2928 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline galihutomo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 185
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • Ayo kita kuasai Dunia....
    • Lihat Profil
    • Media Belajar Online
Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« pada: Mei 01, 2010, 01:23:07 PM »
Mungkin gak besok ada robot sejenis Astro boy ?  ^-^

sampai saat ini robot yang tercanggih itu apa ya...??  ::)



Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2810
  • IQ: 168
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re: Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« Jawab #1 pada: Mei 01, 2010, 02:22:09 PM »
Sekarang sedang dikembangkan robot bionik, yang dikendalikan oleh otak manusia.
<a href="http://www.youtube.com/v/ppILwXwsMng&rel=0" target="_blank">http://www.youtube.com/v/ppILwXwsMng&rel=0</a>

Prosesor masih kalah cepet dibandingkan otak tikus, jadi kayaknya dimasa depan pengembangannya lebih condong ke cyborg daripada robot model astro boy.

http://singularityhub.com/2010/03/31/berkeley-gets-willow-garage-robot-to-fold-towels-simply-stunning-video/

<a href="http://www.youtube.com/v/W1czBcnX1Ww&rel=0" target="_blank">http://www.youtube.com/v/W1czBcnX1Ww&rel=0</a>

<a href="http://www.youtube.com/v/1-0eZytv6Qk&rel=0" target="_blank">http://www.youtube.com/v/1-0eZytv6Qk&rel=0</a>

« Edit Terakhir: Mei 01, 2010, 02:24:05 PM oleh Farabi »
Informasi yang aku anggap menarik
http://farabinewsnow.blogspot.com/

Saya Indonesia ASLI.

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1836
  • IQ: 74
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
    • Lihat Profil
Re: Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« Jawab #2 pada: Mei 01, 2010, 04:52:33 PM »
wah, itu gundam....kalo bikin gundam raksasa asli bisa ngga ya?...
kalo bisa jadi pengen ngendarai Altron Gundam nya fei....tetapi, mungkin gundam dijadikan senjata perang dan pemusnah peradapan manusia....
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline galihutomo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 185
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • Ayo kita kuasai Dunia....
    • Lihat Profil
    • Media Belajar Online
Re: Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« Jawab #3 pada: Mei 01, 2010, 10:23:01 PM »
 :D klo gue pilih gundam 00 aja.....

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2810
  • IQ: 168
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re: Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« Jawab #4 pada: Mei 02, 2010, 12:01:46 AM »
wah, itu gundam....kalo bikin gundam raksasa asli bisa ngga ya?...
kalo bisa jadi pengen ngendarai Altron Gundam nya fei....tetapi, mungkin gundam dijadikan senjata perang dan pemusnah peradapan manusia....

Ngendarainnya nanti tidak pake tuas, tapi pake otak manusia langsung.

Offline Pi-One

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6704
  • IQ: 31
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Lihat Profil
    • Indonesian Flash Game
Re: Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« Jawab #5 pada: Mei 02, 2010, 08:38:26 AM »
Ngendarainnya nanti tidak pake tuas, tapi pake otak manusia langsung.
Evangelion?
Membantah Harun Yahya
Blog Anti Hoax
Tidak menanggapi Matt asbun cs

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2810
  • IQ: 168
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re: Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« Jawab #6 pada: Mei 03, 2010, 06:41:51 AM »
Ngendarainnya nanti tidak pake tuas, tapi pake otak manusia langsung.
Evangelion?

Yup.

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2810
  • IQ: 168
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re: Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« Jawab #7 pada: Mei 03, 2010, 07:09:29 AM »
<a href="http://www.youtube.com/v/RuxAV0S71qU&rel=0" target="_blank">http://www.youtube.com/v/RuxAV0S71qU&rel=0</a>

Nantinya yang kayak gini jadi mainan para programmer.

<a href="http://www.youtube.com/v/Fa16ewvpunY&rel=0" target="_blank">http://www.youtube.com/v/Fa16ewvpunY&rel=0</a>

Offline galihutomo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 185
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • Ayo kita kuasai Dunia....
    • Lihat Profil
    • Media Belajar Online
Re: Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« Jawab #8 pada: Mei 05, 2010, 05:19:08 PM »
brain machine ?? prinsipnya gimanatuh? apa pake gelombang elektromagnetik kah  ???

Offline Pi-One

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6704
  • IQ: 31
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Lihat Profil
    • Indonesian Flash Game
Re: Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« Jawab #9 pada: Mei 06, 2010, 09:09:34 AM »
Masih lebih menantikan perkembangan Aiko
www.projectaiko.com/

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« Jawab #10 pada: Mei 17, 2010, 04:32:32 PM »
kalo yang kaya dalam film surrogates?

Offline binekas

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 201
  • IQ: 6
    • Lihat Profil
Re: Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« Jawab #11 pada: Mei 22, 2010, 03:52:55 PM »
Kutip
kalo yang kaya dalam film surrogates?

surrogates film keren...hehhe.

berarti avatar enter the word jg bisa bener2 nyata donk?? ckckckckck

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
9 Jawaban
6236 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 16, 2013, 11:32:00 AM
oleh avidkucing
51 Jawaban
14360 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 03, 2010, 06:08:17 PM
oleh Hendy wijaya, MD
23 Jawaban
4533 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 07, 2009, 04:56:00 PM
oleh syx
19 Jawaban
2946 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 21, 2010, 10:13:40 PM
oleh semut-ireng
11 Jawaban
2982 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 08, 2014, 12:45:57 PM
oleh Monox D. I-Fly

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia