Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Monox D. I-Fly

Maret 24, 2015, 10:07:31 AM
nandatte,,, -_-

abdillahibnunasrullah

Maret 16, 2015, 11:21:38 AM
お兄ちゃんだけど愛さえあれば関係ないよねっ Onī-chan dakedo Ai sae Areba Kankei Nai yo ne

abdillahibnunasrullah

Maret 16, 2015, 11:19:40 AM
Onii-chan Dakedo...

abdillahibnunasrullah

Maret 16, 2015, 11:19:09 AM
Oni-chan....

abdillahibnunasrullah

Maret 16, 2015, 11:18:52 AM
Disuki onii-chan...

wieldah

Maret 12, 2015, 11:41:22 PM
hai...
 :D

abdillahibnunasrullah

Maret 12, 2015, 01:34:17 PM
To: MuhammadRyan
oni-chan, daisuki ♡♡♡

hani jatmika

Maret 12, 2015, 12:51:11 PM
SALAM KENAL...
 :)
 

MuhammadRyan

Maret 05, 2015, 08:49:32 AM
koveran jaringannya, mas. Indonesia musatinnya di Jawa, klo di luar jawa pke parabola smua; yg di Kalimantan ama Riau byk pke router Malaysia
 

Farabi

Maret 04, 2015, 10:51:44 AM
Kalo alasan kuota karena jaringan kurang kuat? Kenapa tiap akhir bulan dimana semua orang abis kuota jaringan tidak jadi lebih cepat? Sebenarnya Internet Indonesia lambat lebih karena masalah nyari duit kan?

Show 50 latest

Penulis Topik: Astro boy - The Greatest Robot on Earth  (Dibaca 3376 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline galihutomo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 185
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • Ayo kita kuasai Dunia....
    • Lihat Profil
    • Media Belajar Online
Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« pada: Mei 01, 2010, 01:23:07 PM »
Mungkin gak besok ada robot sejenis Astro boy ?  ^-^

sampai saat ini robot yang tercanggih itu apa ya...??  ::)



Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2982
  • IQ: 170
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re: Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« Jawab #1 pada: Mei 01, 2010, 02:22:09 PM »
Sekarang sedang dikembangkan robot bionik, yang dikendalikan oleh otak manusia.
<a href="http://www.youtube.com/v/ppILwXwsMng&rel=0" target="_blank">http://www.youtube.com/v/ppILwXwsMng&rel=0</a>

Prosesor masih kalah cepet dibandingkan otak tikus, jadi kayaknya dimasa depan pengembangannya lebih condong ke cyborg daripada robot model astro boy.

http://singularityhub.com/2010/03/31/berkeley-gets-willow-garage-robot-to-fold-towels-simply-stunning-video/

<a href="http://www.youtube.com/v/W1czBcnX1Ww&rel=0" target="_blank">http://www.youtube.com/v/W1czBcnX1Ww&rel=0</a>

<a href="http://www.youtube.com/v/1-0eZytv6Qk&rel=0" target="_blank">http://www.youtube.com/v/1-0eZytv6Qk&rel=0</a>

« Edit Terakhir: Mei 01, 2010, 02:24:05 PM oleh Farabi »
Informasi yang aku anggap menarik
http://farabinewsnow.blogspot.com/

Saya Indonesia ASLI.

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1836
  • IQ: 74
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
    • Lihat Profil
Re: Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« Jawab #2 pada: Mei 01, 2010, 04:52:33 PM »
wah, itu gundam....kalo bikin gundam raksasa asli bisa ngga ya?...
kalo bisa jadi pengen ngendarai Altron Gundam nya fei....tetapi, mungkin gundam dijadikan senjata perang dan pemusnah peradapan manusia....
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline galihutomo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 185
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • Ayo kita kuasai Dunia....
    • Lihat Profil
    • Media Belajar Online
Re: Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« Jawab #3 pada: Mei 01, 2010, 10:23:01 PM »
 :D klo gue pilih gundam 00 aja.....

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2982
  • IQ: 170
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re: Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« Jawab #4 pada: Mei 02, 2010, 12:01:46 AM »
wah, itu gundam....kalo bikin gundam raksasa asli bisa ngga ya?...
kalo bisa jadi pengen ngendarai Altron Gundam nya fei....tetapi, mungkin gundam dijadikan senjata perang dan pemusnah peradapan manusia....

Ngendarainnya nanti tidak pake tuas, tapi pake otak manusia langsung.

Offline Pi-One

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6915
  • IQ: 38
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Lihat Profil
    • Membantah Hoax
Re: Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« Jawab #5 pada: Mei 02, 2010, 08:38:26 AM »
Ngendarainnya nanti tidak pake tuas, tapi pake otak manusia langsung.
Evangelion?

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2982
  • IQ: 170
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re: Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« Jawab #6 pada: Mei 03, 2010, 06:41:51 AM »
Ngendarainnya nanti tidak pake tuas, tapi pake otak manusia langsung.
Evangelion?

Yup.

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2982
  • IQ: 170
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re: Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« Jawab #7 pada: Mei 03, 2010, 07:09:29 AM »
<a href="http://www.youtube.com/v/RuxAV0S71qU&rel=0" target="_blank">http://www.youtube.com/v/RuxAV0S71qU&rel=0</a>

Nantinya yang kayak gini jadi mainan para programmer.

<a href="http://www.youtube.com/v/Fa16ewvpunY&rel=0" target="_blank">http://www.youtube.com/v/Fa16ewvpunY&rel=0</a>

Offline galihutomo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 185
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • Ayo kita kuasai Dunia....
    • Lihat Profil
    • Media Belajar Online
Re: Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« Jawab #8 pada: Mei 05, 2010, 05:19:08 PM »
brain machine ?? prinsipnya gimanatuh? apa pake gelombang elektromagnetik kah  ???

Offline Pi-One

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6915
  • IQ: 38
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Lihat Profil
    • Membantah Hoax
Re: Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« Jawab #9 pada: Mei 06, 2010, 09:09:34 AM »
Masih lebih menantikan perkembangan Aiko
www.projectaiko.com/

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4520
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« Jawab #10 pada: Mei 17, 2010, 04:32:32 PM »
kalo yang kaya dalam film surrogates?

Offline binekas

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 201
  • IQ: 6
    • Lihat Profil
Re: Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« Jawab #11 pada: Mei 22, 2010, 03:52:55 PM »
Kutip
kalo yang kaya dalam film surrogates?

surrogates film keren...hehhe.

berarti avatar enter the word jg bisa bener2 nyata donk?? ckckckckck

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
9 Jawaban
7252 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 16, 2013, 11:32:00 AM
oleh avidkucing
51 Jawaban
16058 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 03, 2010, 06:08:17 PM
oleh Hendy wijaya, MD
23 Jawaban
5294 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 07, 2009, 04:56:00 PM
oleh syx
19 Jawaban
3897 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 21, 2010, 10:13:40 PM
oleh semut-ireng
11 Jawaban
3815 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 08, 2014, 12:45:57 PM
oleh Monox D. I-Fly

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia