Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Tulisan Terbaru

Halaman: [1] 2 ... 10
1
Agama dan Filosofi / Re:ikhlas g ya ibadah kita????
« Tulisan terakhir oleh Monox D. I-Fly pada Kemarin jam 08:07:18 PM »
Entahlah, itu cuma perumpamaan dia buat nyindir orang-orang yang berbuat baik karena mengharap pahala aja... Pemikiran dia sendiri tentang ini malah mirip denganku kok...
2
Agama dan Filosofi / Re:ikhlas g ya ibadah kita????
« Tulisan terakhir oleh Pi-One pada Kemarin jam 12:08:05 PM »
Dan saat paketnya gak memuaskan, kita kecewa, gitu?
3
Agama dan Filosofi / Re:ikhlas g ya ibadah kita????
« Tulisan terakhir oleh Monox D. I-Fly pada September 19, 2014, 10:46:52 PM »
Apa alasan melakukan kebaikan, menolong orang lain? Untuk siapa?
Untuk diri sendiri!
melihat orang lain senang, kita ikut senang.
Itu baik, itu cukup.
Kenapa mesti mikirin segala hitungan pahala?

Inget jawaban temen FB-ku atas pertanyaanku itu, kira-kira dia bilang kalau berbuat baik dengan harapan masuk surga sama aja kita menganggap perbuatan baik itu paket berbayar buat masuk surga.
4
Matematika / Re:[ASK] cara menentukan fungsi
« Tulisan terakhir oleh Monox D. I-Fly pada September 19, 2014, 01:42:48 PM »
Emang yang diminta bentuknya kayak gimana? Coba tulis kalimat soalnya secara utuh...
5
Matematika / Re:[ASK] cara menentukan fungsi
« Tulisan terakhir oleh ariess pada September 19, 2014, 06:10:58 AM »
gak perlu dilanjutkan, cukup sampai disitu aja.
berusaha mencari bentuk aljabar lain juga bakal mbulet disitu2 juga.

kecuali ada keterangan lain tentang hubungan p dan q.

hehe iya nih kak, nyangkut sampe sini doang.

\large f(\frac{3p}q)= 5(\frac{3p}q)-\sqrt{\frac{3p}q}
\large f(\frac{3p}q)= \frac{15p}q-\sqrt{\frac{3p}q}
6
Matematika / Re:[ASK] cara menentukan fungsi
« Tulisan terakhir oleh Sandy_dkk pada September 18, 2014, 10:17:20 PM »
gak perlu dilanjutkan, cukup sampai disitu aja.
berusaha mencari bentuk aljabar lain juga bakal mbulet disitu2 juga.

kecuali ada keterangan lain tentang hubungan p dan q.
7
Matematika / Re:[ASK] cara menentukan fungsi
« Tulisan terakhir oleh ariess pada September 18, 2014, 04:04:29 PM »
nyangkut sampe sini kak :(

\large f(\frac{3p}q)= 5(\frac{3p}q)-\sqrt{(\frac{3p}q)}
\large f(\frac{3p}q)= ?
8
Matematika / [ASK] cara menentukan fungsi
« Tulisan terakhir oleh ariess pada September 18, 2014, 03:59:18 PM »
sore kak,
saya mau tanya nih.

\large f(x)=5x-\sqrt{x}
\large f(\frac{3p}q)= ?

terima kasih kak.
9
Agama dan Filosofi / Re:Kenapa makan Babi Haram??
« Tulisan terakhir oleh Pi-One pada September 18, 2014, 12:36:16 PM »
Apa pada tahu, kalau industri peternakan adalah salah satu yang mempercepat pemanasan global dan hasilnya gak sebanding jika lahan dengan luas yang sama digunakan untuk pertanian misalnya? Meski hitungan yang sama akan berbeda jika yang diternakkan adalah babi.
10
Agama dan Filosofi / Re:ikhlas g ya ibadah kita????
« Tulisan terakhir oleh Pi-One pada September 18, 2014, 12:34:07 PM »
Apa alasan melakukan kebaikan, menolong orang lain? Untuk siapa?
Untuk diri sendiri!
melihat orang lain senang, kita ikut senang.
Itu baik, itu cukup.
Kenapa mesti mikirin segala hitungan pahala?
Halaman: [1] 2 ... 10
Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia