Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Sandy_dkk

Hari Ini jam 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Hari Ini jam 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Kemarin jam 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...
 

Farabi

Oktober 09, 2014, 01:25:15 PM
Capek debat adu khayal ala agama. Mendingan fokus ke hal hal exact.  ;)

nʇǝʌ∀

Oktober 09, 2014, 01:00:00 AM
musim jin dan supernatural, dan debat agama di ForSa sudah habis yah? sekarang kayanya makin banyak yang membanjiri subforum matematika :D nanti kira2 ada musim apa lagi?

Show 50 latest

Tulisan Terbaru

Halaman: [1] 2 ... 10
1
Agama dan Filosofi / Re:ikhlas g ya ibadah kita????
« Tulisan terakhir oleh Sandy_dkk pada Hari Ini jam 10:25:31 AM »
Siapa yg bisa menjamin? Ada tidaknya surga saja belum terbukti.


tak ada alat untuk membuktikan dan menjamin ada atau tidaknya negeri akhirat seperti yang diyakini kaum theis tertentu. logika terikat unsur waktu yang terangkum dalam 8 kesatuan arti, sementara sains bahkan masih berasumsi dalam penentuan acuan diam mutlak dan segala acuan acuan lainnya. keberadaan negeri akhir secara ilmiah hanya akan terbukti saat kita telah memasuki waktu yang terdefinisi sebagai hari akhir tsb.

saat ini, hal yang bisa kita lakukan adalah bertaruh lebih cerdas tentang negeri akhirat.
2
Agama dan Filosofi / Re:ikhlas g ya ibadah kita????
« Tulisan terakhir oleh mhyworld pada Hari Ini jam 08:30:24 AM »
Kejarlah akhirat tapi jangan melupakan dunia. Allah memperhitungkan segala sesuatu, dan tiap tiap orang akan dibalas dengan sempurna mengenai apa apa yang dia usahakan.

Kalau niatnya untuk berjihad(berjuang) dijalan Allah, untuk menafkahi anak dan istri, insyaallah biarpun bekerja untuk dapat gaji masuk dalam kategori perbuatan baik. Bahkan dagang dengan mengambil keuntungan besarpun kalau niatnya untuk Allah kemudian memberikan makan fakir miskin maka itu akan menjamin masuk syurga baik sembunyi sembunyi ataupun terang terangan. Akan tetapi kalau bekerja hanya untuk berbuat jahat, baik keuntungan sedikit, digaji atau tidak maka balasannya neraka.
Siapa yg bisa menjamin? Ada tidaknya surga saja belum terbukti.
3
Pendidikan / *** obat *** ***5305350 OBAT TELAT HAID
« Tulisan terakhir oleh bercerminn pada Hari Ini jam 05:43:00 AM »
obat aborsi,obat ***,obat telat haid,obat terlambat bulanCALL-SMS

***5305350



PENTING...!!!


OBAT TELAT DATANG BULAN / OBAT PENG GUGUR KANDUNGAN
asli diproduksi oleh Pfizer USA.
Mengandung MISOPROSTOL 200mcg
Lebih berkhasiat dan efektif dibandingkan MISOPROSTOL lain seperti Gastrul,Citrosol dan MISOPROSTOL *** yang generik.
Aman cepat akurat untuk mengatasi TELAT BULAN
Diberikan dosis dan aturan pakai yang tepat supaya TELAT BULAN berhasil 100%,aman dan tidak membahayakan jiwa.

Harga *** PAKET TELAT BULAN anda :
Paket 1 – telat bulan 4 minggu @500rb.
Paket 2 – telat bulan 8 minggu @700rb.
Paket 3 – telat bulan 12 minggu @900rb.
paket 4 – telat bulan 16 minggu @1.200rb.

PENTING…!!!

(***) atau OBAT UNTUK MENG GUGURKAN KANDUNGAN ADALAH OBAT ILEGAL dan TIDAK PERNAH MENDAPAT IZIN DARI DEPARTEMEN
KESEHATAN ATAU DEPKES.
JIKA ADA YANG MENGATASNAMAKAN TERDAFTAR DI DEPKES ITU PASTI PENIPUAN.

MAKA TELITILAH SEBELUM MEMBELI.

Produk produk obat a borsi yang kami jual adalah produk legal yang dipakai oleh dokter kandungan untuk menolong pasiennya yang ingin meng gugurkan kandungannya secara aman dan tanpa efek samping. Obat yang kami jual adalah sesuai standar dokter

di Indonesia ataupun di Luar Negeri khususnya Eropa dan Amerika.

Produk produk yang kami jual adalah produk import yang resmi, dan tidak di jual di sembarang tempat diIndonesia, keluar

masuknya obat melalui pengawasan yang ketat, sehingga tidak perlu kuatir lagi tentang sumber obat dan kualitas yang kami

tawarkan.

Obat yang kami jual adalah hasil racikan resep dokter spesialis kandungan atau Obgin di Singapore. dan di awasi oleh

apoteker yang sudah berpengalaman bertahun-tahun. obat peng gugur kandungan yang manjur ini telah terbukti menolong ratusan

orang yang ingin meng gugurkan kandungan.

obatterlambatbulann.com yang merupakan pelabuhan besar bagi barang barang dari luar

negeri tanpa pajak ( Free Trade Zone ), keluar masuk nya barang bebas tapi teradministrasi dengan baik. Produk-produk obat

peng gugur kandungan ini kami bawa langsung dari Singapura.Jadi barang barang yang kami jual

asli dari sana.untuk melayani pembeli dari Indonesia Timur agar kiriman cepat sampai.

Obat a borsi manjur ini Banyak dipakai oleh orang orang yang ingin meng gugurkan janin atau kandungan secara aman, tanpa perlu

dokter atau bidan atau bahkan dukun beranak. Tidak perlu bantuan praktek dokter a borsi, semua bisa anda lakukan a borsi sendiri

secara aman. Biaya ke dokter sangatlah mahal.

Anda tidak perlu bersedih kalau anda mengalami masalah kehamilan atau telat datang bulan, yang mungkin karena kecelakaan

dengan pacar atau pasangan anda, telah hadir solusi cara a borsi sendiri dengan cara yang aman dan tanpa efek samping. produk

yang kami jual tidak menyebabkan rasa sakit atau alergi atau efek samping lain, semua seperti biasa, anda minum sampai habis

obat yang kami berikan, maka kandungan anda akan gugur dengan sendiri nya, dan menjadi darah haid seperti haid biasanya.

A borsi bukanlah sesuatu yang selamanya salah, a borsi di perbolehkan menurut pertimbangan fisik, medis dan psikologi seseorang,

karena banyak sekali faktor yang mempengaruhi kita melakukan a borsi, misalnya di perkosa orang yang tidak bertanggungjawab,

di tiduri pacar kemudian di tinggal begitu saja tanpa pertanggungjawaban, karena kontrak kerja yang mengharuskan seseorang

untuk tidak hamil dulu, atau mungkin penyebab yang lain. intinya kehamilan yang tidak dikehendaki. mungkin kita tahu kondisi

sekarang, kalau kita biarkan anak hasil hubungan yang tidak sah, siapakah yang akan bertanggungjawab? pemerintah? panti asuhan

atau bahkan menyusahkan kehidupan kita? apakah kurang banyak anak terlantar di negeri ini? jadi a borsi bukan lah pilihan yang

salah dalam kondisi terjepit seperti diatas.

Jika anda mengalami permasalahan tentang obat peng gugur kandungan, ingin a borsi secara aman tanpa bantuan dokter dan ingin

meng gugurkan janin, silahkan kontak kami, akan kami bantu setiap saat hingga sukses.

Contoh Cara pemesanan :
*ketik : telat bulan 4 minggu_nama_alamat_transfer via BCA/BRI/MANDIRI
*Konfirmasi jika ANDA sudah transfer pembayaran
*Setelah transfer silahkan sms nama & alamat tujuan yang lengkap
*Barang pesanan kami kirim hari itu juga
*Kami akan konfirmasi No resi pada anda.

KAMI MELAYANI KESELURUH INDONESIA DARI SABANG SAMPAI MERAUKE
4
Astronomi dan Kosmologi / Re:Tekanan di Ruang Angkasa
« Tulisan terakhir oleh andika7 pada Kemarin jam 05:35:14 PM »
Sangat membantu...
Terima kasih
5
Ilmu Teknik / Re:Mungkinkah membuat sepeda penghasil listrik untuk keperluan cas baterai??
« Tulisan terakhir oleh Farabi pada Kemarin jam 12:11:39 PM »
Kalau seingatku dulu lampunya nyala karena pengaruh gesekan dengan ban deh, jadi kalau bannya berhenti muter, lampunya juga otomatis mati. Sekarang coba bayangin charger yang sistemnya kayak gitu, harus nggenjot terus tuh...  ;D

iya memang. tapi untuk perjalanan jauh lumayan.
6
Kotak Saran / Latex Lagi Bermasalah?
« Tulisan terakhir oleh Monox D. I-Fly pada Oktober 19, 2014, 07:47:00 PM »
Kok belakangan udah nggak bisa nulis Latex lagi ya?
Sama postingan-postingan lama yang pake' Latex juga equation-nya nggak bisa kebaca.
Sebenarnya lagi ada apakah? Dan bisakah dibenahi?
7
Matematika / Re:Akar pangkat akar
« Tulisan terakhir oleh Sandy_dkk pada Oktober 18, 2014, 07:55:20 PM »
diskusi lama ni.

saya rasa tak ada cara lain kecuali dengan merasionalkan pangkatnya dalam bentuk pecahan yang nilainya mendekati, seberapa dekat dengan nilai sebenarnya tergantung ingin seteliti apa kita mendapatkan hasilnya.
lalu gunakan metode babilonia seperti yang pernah dibahas disini.
8
Fisika / Re:Membelokkan Kalor
« Tulisan terakhir oleh Sandy_dkk pada Oktober 18, 2014, 07:33:44 PM »
jika disini (klik) pernah dibahas tentang benda hitam sempurna yang bersifat menyerap segala radiasi yang menimpanya, maka benda yang dapat memantulkan kalor adalah benda sebaliknya, yaitu bersifat memantulkan segala radiasi yang menimpanya. dan benar bahwa permukaan yang mengkilap berarti pemantul radiasi yang baik, walaupun mungkin tidak sempurna.

9
Astronomi dan Kosmologi / Re:Tekanan di Ruang Angkasa
« Tulisan terakhir oleh Sandy_dkk pada Oktober 18, 2014, 07:20:38 PM »
Kutip dari: andika7
Berapakah sesungguhnya nilai (Pa,Bar,atau lainnya) untuk tekanan di Ruang angkasa?

kemungkinan sangat variatif sekali tergantung tingkat kepadatannya. sepertinya banyak yang mendekati 0, walaupun tidak ada ruang angkasa yang benar2 hampa.



Kutip dari: andika7
2. Dan selanjutnya, Pengertian Ruang Hampa apakah sama dengan Vaccum? karena yg saya tau, kalau vacum itu nilainya minus (-Pa), apakah benar?

vacuum berarti ruang tanpa materi termasuk udara tentunya.
benar jika vacuum tekanannya bernilai minus, nilai minus disini menunjukkan bahwa vacuum bukannya memberikan tekanan tapi justru malah tertekan oleh materi di luar vacuum, sehingga vacuum tak pernah punya waktu untuk ada.



Kutip dari: andika7
3. Untuk tekanan udara 0 pascal, apakah disebut hampa udara?

benar, namun tekanan 0 hanya konsep filosofis.
10
Fisika / Membelokkan Kalor
« Tulisan terakhir oleh andika7 pada Oktober 18, 2014, 01:19:13 PM »
Selamat saing, saya mw nanya.

Apa saja syarat agar kalor bisa dipantulkan? apakah seperti cahaya yang harus menggunakan permukaan yang mengkilap?

Terima kasih...
Halaman: [1] 2 ... 10
Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia