Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Kemarin jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Penulis Topik: bahasa gak bisa menejalaskan semua nya  (Dibaca 1706 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline khenstein

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 171
  • IQ: 16
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
bahasa gak bisa menejalaskan semua nya
« pada: Maret 14, 2011, 04:28:19 PM »
ya dan tidak apa beda nya yah???????
sama tapi berbeda apa nilai nya yah??????


hampa itu isi dan isi itu hampa

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
2475 Dilihat
Tulisan terakhir November 13, 2008, 08:39:32 PM
oleh sans_842000
56 Jawaban
15514 Dilihat
Tulisan terakhir November 08, 2009, 10:48:15 PM
oleh sisca, chemistry
6 Jawaban
2378 Dilihat
Tulisan terakhir April 10, 2009, 02:07:23 PM
oleh Ginji
4 Jawaban
2494 Dilihat
Tulisan terakhir April 24, 2014, 04:59:34 PM
oleh rilbol
3 Jawaban
2241 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 30, 2010, 10:53:17 PM
oleh Astrawinata G

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia