Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

ytridyrevsielixetuls

Pebruari 06, 2016, 07:05:18 PM
gigi bolong gak bisa disembuhin, mas. bisanya ditambal.

aji saka

Pebruari 03, 2016, 02:29:01 PM
Assallamuaekum,sahabat forum yg terkasih,,ane mau punya maslah,dgn gigi,,ane,,karena gigi ane pada bolong cuma gagian belakang nya,,,ada yg tau kali obat nya,,,terims,,aji bogor
 

Balya

Januari 31, 2016, 10:31:28 AM
Assalamualaykum, Post terbaru setelah sekian lama tidak muncul
 

Farabi

Januari 12, 2016, 10:14:20 PM
Itu bukan bisnis, emang murni mau nebus dosa, bang.
 

ytridyrevsielixetuls

Januari 12, 2016, 09:05:41 PM
wah saya baru dengar model bisnis ky itu. gimana caranya biar dapet profit?
 

Farabi

Januari 12, 2016, 05:29:09 PM
Mahasiswa yang seneng baca, dan punya android, kalian hubungi aku aja kalau butuh internet, aku nyediain pulsa gratis buat pemakai axis unlimited tiap bulan 50 rb. Kalian hubungi aku aja, aku punya dana untuk satu tahun, nanti kalian share sendiri ke 8 orang, insyaAllah berpahala. Aku yakin betul. A
 

Farabi

Januari 12, 2016, 07:43:58 AM
Kalau anda melihat FarabiPersonalNetword atau FarabiPersonalHotspot konek saja, itu gratis. Pass:123456789

TokoAlatLaboratorium

Januari 11, 2016, 02:10:21 PM
Butuh alat-alat lab?  :D
https://alatlab.org

fiand20

Januari 07, 2016, 09:41:10 AM
Selamat Pagi semua.. :) ;) :D

Show 50 latest

Penulis Topik: BAHASA MADURA  (Dibaca 11316 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline alvin pratama

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 663
  • IQ: 64
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
BAHASA MADURA
« pada: Mei 20, 2009, 09:13:38 PM »
mungkin bagi kawan2 yang ingin belajar bahasa madura,
saya bisa membantu....... ;D ;D ;D ;D ;D
soalnya saya orang madura ;D ;D


"Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasih

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
    • Lihat Profil
Re: BAHASA MADURA
« Jawab #1 pada: Mei 20, 2009, 09:15:33 PM »
oohh....bekna reng medure cong? medure dimma? asli apa enjek?
cakna engkok bekna oreng jebe...
"The pen is mightier than the sword"

Offline alvin pratama

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 663
  • IQ: 64
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: BAHASA MADURA
« Jawab #2 pada: Mei 20, 2009, 09:18:01 PM »
kaule oreng bengkalan.
sampiyan oneng bahasa medureh dhari kakdimma??

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
    • Lihat Profil
Re: BAHASA MADURA
« Jawab #3 pada: Mei 20, 2009, 09:26:17 PM »
engkok polana abit wa bedhe e situbondo...
bekna oneng apa enjek situbondo?
e situbondo kabhi acaca medure, adek jebe na...

Offline alvin pratama

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 663
  • IQ: 64
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: BAHASA MADURA
« Jawab #4 pada: Mei 20, 2009, 09:29:56 PM »
engkok polana abit wa bedhe e situbondo...
bekna oneng apa enjek situbondo?
e situbondo kabhi acaca medure, adek jebe na...

kaule oreng madureh asli om...
kaule gaddhuen KTP bangkalan  jugan.
pola sampiyan karep ngoladih dhimen gi ?

Offline skuler

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 979
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
  • Read! write! Revolt!
    • Lihat Profil
    • Read! write! Revolt!
Re: BAHASA MADURA
« Jawab #5 pada: Mei 21, 2009, 06:02:03 PM »
mantap om alpin... bisa artiin signature bio2 k bahasa madura g?...
"Who controls the present now controls the past. Who controls the past now controls the future.”-- RATM, 1999.

Offline alvin pratama

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 663
  • IQ: 64
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: BAHASA MADURA
« Jawab #6 pada: Mei 21, 2009, 06:06:36 PM »
oohh....bekna reng medure cong? medure dimma? asli apa enjek?
cakna engkok bekna oreng jebe...
kamu orang madura ta ? madura mana? asli apa gak?
engkok polana abit wa bedhe e situbondo...
bekna oneng apa enjek situbondo?
e situbondo kabhi acaca medure, adek jebe na...

saya soalnya lama di situbondo.
kamu tau gak situbondo?
di situbondo,orang2nya pake' bahasa madura,gak ada jawanya....
gt om...

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
    • Lihat Profil
Re: BAHASA MADURA
« Jawab #7 pada: Mei 22, 2009, 09:36:49 AM »
@alvin=yang diminta skuler tu signature saya...yang pake ayat2 kitab tuh!

Offline alvin pratama

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 663
  • IQ: 64
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: BAHASA MADURA
« Jawab #8 pada: Mei 22, 2009, 11:33:57 AM »
maaf salah paham.
"Semuanya itu jelas bagi yang cerdas, lurus bagi yang berpengetahuan. Terimalah didikanku, lebih dari pada perak, dan pengetahuan lebih dari pada emas pilihan. Karena hikmat lebih berharga dari pada permata, apapun yang diinginkan orang, tidak dapat menyamainya. Aku, hikmat, tinggal bersama-sama dengan kecerdasan, dan aku mendapat pengetahuan dan kebijaksanaan." (Amsal 8:9-12)
     ARTINYA:
SEKABBINA PANEKA MERENG ABADIH SE PENTER,LOROS ABADIH SE ONENG PANGATAHOAN. TAREMALAH ATORAN KAULE.LEBIH BAJENG KATEMBENG EMMAS BAN PERAK.BAN PANGATAHOEN NEKAH LEBI BAJENG KATEMBENG EMMAS PELEYAN.ASBBAB HEKMAT PANEKA LEBBI BAJENG KATEMBENG BATO PERMATA,BAN NAPA BEI SE EKATERRO ORENG,SOBUNG SE NYAENGEN.KAULE,PANGATAHOAN,AKOMPOL BARENG KAPENTERRAN,BAN KAULE OLLE PANGATAHOAN BAN KABIJAKSANAAN.(AMSAL 8:9-12)

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
17 Jawaban
14852 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 02, 2009, 11:23:44 AM
oleh idiotique_hebb
Belajar Bahasa Java yuk..!

Dimulai oleh insan sains « 1 2 ... 9 10 » Java

140 Jawaban
62133 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 13, 2015, 08:50:22 PM
oleh omahlinux
Bahasa

Dimulai oleh izna « 1 2 » Kotak Saran

18 Jawaban
8854 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 23, 2008, 10:53:54 AM
oleh Melnick
52 Jawaban
22665 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 26, 2011, 11:05:15 AM
oleh maula
16 Jawaban
9254 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 10, 2014, 11:12:18 PM
oleh Monox D. I-Fly

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia