Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

aji saka

Juni 28, 2015, 06:41:58 AM
terima kasih admin.sy bisa gabung di forum sain ini,semoga teman temin yg dah lama salam kenal semoga banyak kebaikan di forum ini,salam dari aji saka ciawi bgr ;D

sylvieaulia

Juni 27, 2015, 08:25:42 AM
kalau mau tanya soal dimana yaa??

timusyume

Juni 20, 2015, 03:18:40 PM
Nyimak

masagung

Juni 16, 2015, 11:03:06 PM
Saya tak hanya menggunakan semua kecerdasan yang dimiliki otak melainkan juga yang dapat saya pinjam. Reference Woodrow Wilson Agen Bola Sbobet

masagung

Juni 16, 2015, 10:59:44 PM
Seorang pendengar yang baik mencoba memahami sepenuhnya apa yang dikatakan orang lain. Pada akhirnya mungkin saja ia sangat tidak setuju, tetapi sebelum ia tidak setuju, ia ingin tahu
dulu dengan tepat apa yang tidak disetujuinya. (Kenneth A. Wells) Bila orang mulai dengan kepastian, dia akan berak

kangaceng1195

Juni 16, 2015, 09:15:11 AM
Salam kenal gan, mohon bimbingan agan semua.
 

MuhammadRyan

Juni 02, 2015, 10:44:42 PM
Mengenai suara sangkakala di belahan bumi utara, bsa diangkat ke diskusi? Kayaknya avdol  :D
 

MuhammadRyan

Juni 02, 2015, 10:19:01 PM
bisa, senyawa yg bersifat korosif kyk HCL 3% bsa nghancurin hampir smuany, bhkn logam

HeldaParamitha

Juni 02, 2015, 08:42:18 PM
guys , mau nanya dong .. bisa gak sih ngehancurin kayu pake cairan kimia . mesti pake apa coba ? need help nih

HeldaParamitha

Juni 02, 2015, 08:42:17 PM
guys , mau nanya dong .. bisa gak sih ngehancurin kayu pake cairan kimia . mesti pake apa coba ? need help nih

Show 50 latest

Penulis Topik: Buat kalimat dengan S - P - O - K (+ Pelengkap)  (Dibaca 57992 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
    • Lihat Profil
Buat kalimat dengan S - P - O - K (+ Pelengkap)
« pada: Pebruari 03, 2009, 02:37:54 PM »
Tolonglah saya... berikan masing2 1 contoh untuk kalimat SPOK (subjek, predikat, objek, keterangan), dan atau pelengkap, dimana ada perluasan predikat menjadi SP, perluasan objek menjadi SPOK, dsb.. pusing nih,,


"The pen is mightier than the sword"

Offline seniman

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 40
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: Buat kalimat dengan S - P - O - K (+ Pelengkap)
« Jawab #1 pada: Pebruari 04, 2009, 01:48:59 PM »
saya ingin membantu...tapi semua pelajaran itu udah raib dari sekian tahun yang lalu hihihi  :kribo:

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1836
  • IQ: 74
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
    • Lihat Profil
Re: Buat kalimat dengan S - P - O - K (+ Pelengkap)
« Jawab #2 pada: Pebruari 05, 2009, 08:22:17 PM »
,,mau buat PR ... nih... ;D
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline violin

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 102
  • IQ: 34
  • Gender: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Buat kalimat dengan S - P - O - K (+ Pelengkap)
« Jawab #3 pada: Pebruari 06, 2009, 11:45:56 AM »
Gadis berambut pirang itu menyanyikan lagu di depan kelas,.

S = Gadis berambut prang  (Perluasannya SPK)
P = menyanyikan
O = lagu
K = di depan kelas

Begitu??

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1506
  • IQ: 105
  • Gender: Pria
  • no plan means no future
    • Lihat Profil
    • utusan langit
Re: Buat kalimat dengan S - P - O - K (+ Pelengkap)
« Jawab #4 pada: Pebruari 07, 2009, 02:12:29 PM »
tadi pagi orang yang berjalan didepan rumahku, membawa adhiknya yang menggendong boneka,

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
    • Lihat Profil
Re: Buat kalimat dengan S - P - O - K (+ Pelengkap)
« Jawab #5 pada: Pebruari 07, 2009, 04:07:40 PM »
kalo yang kayak gini...??
Pagi hari itu ketika matahari belum bersinar terang, kulihat seorang gadis cantik dengan rambutnya yang hitam menawan berdiri di sebelah rumahku yang sudah usang itu.

Offline ksatriabajuhitam

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 791
  • IQ: 97
  • Gender: Pria
  • keep holding on
    • Lihat Profil
    • hsw weblog
Re: Buat kalimat dengan S - P - O - K (+ Pelengkap)
« Jawab #6 pada: Pebruari 21, 2009, 07:18:21 AM »
SPOK : sekolah pendidikan olahraga dan kesehatan

yah UPI dong :D

#junk OFF
not all the problems could be solved by the sword, but sword holder take control of problems.
ForSa versi mobile: http://www.forumsains.com/forum?wap2

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1161
  • IQ: 28
  • Gender: Pria
  • "The Mark of Lone Wolf" by Kamietsu
    • Lihat Profil
Re:Buat kalimat dengan S - P - O - K (+ Pelengkap)
« Jawab #7 pada: Oktober 10, 2014, 10:38:58 PM »
"Seorang anggota Forum Sains yang menjadi moderator topik biologi menanyakan contoh kalimat majemuk di suatu topik yang terletak di forum tersebut."

Gimana tuh?  ::)
Buat yang suka manga One Piece gabung di sini:
www.iopc.us

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
1784 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 13, 2009, 07:08:48 PM
oleh Mtk Kerajaan Mataram
3 Jawaban
3784 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 14, 2014, 12:23:31 AM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
2366 Dilihat
Tulisan terakhir November 30, 2011, 08:22:33 AM
oleh dewa semangat
0 Jawaban
1189 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 19, 2011, 09:34:53 PM
oleh exile_rstd
4 Jawaban
2060 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 06, 2014, 12:03:27 PM
oleh Monox D. I-Fly

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia