Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Izunme

November 26, 2014, 01:41:36 PM
Kira-kira disini apa ada banyak trit terkait free energi kah?

Bima Setiaji

November 25, 2014, 08:39:58 AM
agan semua, cara nambah iq disini gimana ya.. maklum pengguna baru  ;) ;)

@liya_oneng

November 22, 2014, 07:16:47 AM
Nilai dari 54 akar 40 : 9 akar 24

agus.sucipto99

November 22, 2014, 07:08:19 AM
saya sedang mencari peralatan yg menggunakan teori parendev magnet permanen, ane mau beli.. ada info hub 082126406601

Ode Haerudin

November 21, 2014, 11:41:35 PM
assalam alaikum :)

robbani

November 17, 2014, 09:15:59 PM
ada yang tau coding penjumlahan bilangan oktal di java
 

milmi

November 17, 2014, 07:13:48 PM
Salam kenal juga

hani

November 16, 2014, 04:58:00 PM
salam kenal :)

oviuchiha

November 16, 2014, 01:46:23 PM
salam kenal ya kawan2,.,.,.
 :D ;) :) ;D
 

MuhammadRyan

November 16, 2014, 08:07:46 AM
walaikumsalam

Show 50 latest

Penulis Topik: Cara menerbitkan novel  (Dibaca 2979 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Ari_rai

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 7
  • IQ: 6
    • Lihat Profil
Cara menerbitkan novel
« pada: Pebruari 17, 2011, 08:07:54 PM »
Mau tanya cara nerbitin novel, gimana ya tahapannya?



Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Cara menerbitkan novel
« Jawab #1 pada: Pebruari 17, 2011, 08:55:58 PM »
waduh, berat banget pertanyaannya. Gw gak tau karena belum pernah dan memang gak punya bakat nulis.
Tapi yang pasti harus ada penerbit yang mau atau cetak sendiri, indie gitu. Atau pake cara lain untuk mengenalkan hasil karya anda. Misalnya Dee, pengarang Supernove, awalnya datang ke kampus-kampus menyebarkan salinan tulisannya. Kalo ga salah dia juga indie, setidaknya awalnya. Cara lain, mungkin bisa kasih liat ke novelis, sastrawan, budayawan atau siapa pun yang punya nama untuk kasih rekomendasi.

Tapi itu semua kira-kira aja lho, karena emang ga punya pengalaman. Semoga sukses deh :)


Offline gwenog

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: Cara menerbitkan novel
« Jawab #2 pada: Juli 06, 2011, 03:45:05 PM »
coba langsung buka situsnya aja ..
kayak gagas media, disana ada persyaratannya..aku pernah coba kirim naskah tapi di tolak

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1836
  • IQ: 74
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
    • Lihat Profil
Re: Cara menerbitkan novel
« Jawab #3 pada: Juli 25, 2011, 10:26:43 AM »
coba langsung buka situsnya aja ..
kayak gagas media, disana ada persyaratannya..aku pernah coba kirim naskah tapi di tolak
jangan sembarang kirim naskah Mas, saya lebih setuju face to face soal hasil karya sendiri, gagasan kedua Monseur reborn menurut saya bagus...
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline wiwien hariyanto

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 14
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Cara menerbitkan novel
« Jawab #4 pada: Agustus 09, 2011, 02:56:36 PM »
jangan sembarang kirim naskah Mas, saya lebih setuju face to face soal hasil karya sendiri, gagasan kedua Monseur reborn menurut saya bagus...

gua setuju dengan pendapat ini. banyak lho naskah yang dikirim, lalu ditolak, kemudian hari naskah yang dikirim muncul dipasaran dengan nama pengarang lain. teman saya pernah kena gitu. sekarang kalau buat naskah, dia cetak sendiri, dia sebarkan sendiri. indie label gitu.  ;) ;) :angel: :angel:


 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
Cara hipnotis?

Dimulai oleh pinokio « 1 2 » Sosial dan Politik

17 Jawaban
43096 Dilihat
Tulisan terakhir September 01, 2014, 07:21:38 PM
oleh ytridyrevsielixetuls
62 Jawaban
14527 Dilihat
Tulisan terakhir September 03, 2013, 10:37:02 AM
oleh Monox D. I-Fly
12 Jawaban
2732 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 09, 2014, 01:57:15 PM
oleh Sandy_dkk
6 Jawaban
12081 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 10, 2010, 01:10:06 PM
oleh nandaz
0 Jawaban
745 Dilihat
Tulisan terakhir November 18, 2010, 05:51:48 PM
oleh yanto edhane

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia