Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: Cara menerbitkan novel  (Dibaca 2914 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Ari_rai

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 7
  • IQ: 6
    • Lihat Profil
Cara menerbitkan novel
« pada: Pebruari 17, 2011, 08:07:54 PM »
Mau tanya cara nerbitin novel, gimana ya tahapannya?



Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Cara menerbitkan novel
« Jawab #1 pada: Pebruari 17, 2011, 08:55:58 PM »
waduh, berat banget pertanyaannya. Gw gak tau karena belum pernah dan memang gak punya bakat nulis.
Tapi yang pasti harus ada penerbit yang mau atau cetak sendiri, indie gitu. Atau pake cara lain untuk mengenalkan hasil karya anda. Misalnya Dee, pengarang Supernove, awalnya datang ke kampus-kampus menyebarkan salinan tulisannya. Kalo ga salah dia juga indie, setidaknya awalnya. Cara lain, mungkin bisa kasih liat ke novelis, sastrawan, budayawan atau siapa pun yang punya nama untuk kasih rekomendasi.

Tapi itu semua kira-kira aja lho, karena emang ga punya pengalaman. Semoga sukses deh :)


Offline gwenog

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: Cara menerbitkan novel
« Jawab #2 pada: Juli 06, 2011, 03:45:05 PM »
coba langsung buka situsnya aja ..
kayak gagas media, disana ada persyaratannya..aku pernah coba kirim naskah tapi di tolak

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1836
  • IQ: 74
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
    • Lihat Profil
Re: Cara menerbitkan novel
« Jawab #3 pada: Juli 25, 2011, 10:26:43 AM »
coba langsung buka situsnya aja ..
kayak gagas media, disana ada persyaratannya..aku pernah coba kirim naskah tapi di tolak
jangan sembarang kirim naskah Mas, saya lebih setuju face to face soal hasil karya sendiri, gagasan kedua Monseur reborn menurut saya bagus...
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline wiwien hariyanto

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 14
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Cara menerbitkan novel
« Jawab #4 pada: Agustus 09, 2011, 02:56:36 PM »
jangan sembarang kirim naskah Mas, saya lebih setuju face to face soal hasil karya sendiri, gagasan kedua Monseur reborn menurut saya bagus...

gua setuju dengan pendapat ini. banyak lho naskah yang dikirim, lalu ditolak, kemudian hari naskah yang dikirim muncul dipasaran dengan nama pengarang lain. teman saya pernah kena gitu. sekarang kalau buat naskah, dia cetak sendiri, dia sebarkan sendiri. indie label gitu.  ;) ;) :angel: :angel:


 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
Cara hipnotis?

Dimulai oleh pinokio « 1 2 » Sosial dan Politik

17 Jawaban
42522 Dilihat
Tulisan terakhir September 01, 2014, 07:21:38 PM
oleh ytridyrevsielixetuls
62 Jawaban
13837 Dilihat
Tulisan terakhir September 03, 2013, 10:37:02 AM
oleh Monox D. I-Fly
12 Jawaban
2389 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 09, 2014, 01:57:15 PM
oleh Sandy_dkk
6 Jawaban
11775 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 10, 2010, 01:10:06 PM
oleh nandaz
0 Jawaban
706 Dilihat
Tulisan terakhir November 18, 2010, 05:51:48 PM
oleh yanto edhane

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia