Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Kemarin jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Diskusi tentang sastra, sejarah, seni dan budaya Indonesia dan dunia.

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban / Dilihat Tulisan terakhir
0 Anggota dan 3 Pengunjung sedang melihat board ini.
PUISI DAN SAJAK

Dimulai oleh Hamano Taiki « 1 2 3 »

40 Jawaban
17974 Dilihat
Tulisan terakhir November 15, 2013, 08:49:06 PM
oleh elbuy10
Hari ini dalam sejarah....

Dimulai oleh lem « 1 2 »

27 Jawaban
16848 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 02, 2012, 12:54:11 PM
oleh Fariz Abdullah
0 Jawaban
1603 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 02, 2010, 10:10:50 PM
oleh peregrin
Greek Fire

Dimulai oleh Monox D. I-Fly

0 Jawaban
138 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 30, 2014, 12:02:26 AM
oleh Monox D. I-Fly
4 Jawaban
16610 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 29, 2014, 01:21:54 AM
oleh Monox D. I-Fly
19 Jawaban
48601 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 24, 2014, 07:19:00 PM
oleh Monox D. I-Fly
32 Jawaban
6444 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 17, 2014, 09:39:30 PM
oleh Monox D. I-Fly
buku cerpen

Dimulai oleh exile_rstd

7 Jawaban
2218 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 17, 2014, 09:06:34 PM
oleh Monox D. I-Fly
ajarin france donk......

Dimulai oleh Ief-Tha « 1 2 ... 7 »

93 Jawaban
16515 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 16, 2014, 09:32:39 PM
oleh Monox D. I-Fly
10 Jawaban
6368 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 16, 2014, 08:57:01 PM
oleh Monox D. I-Fly
"BAHASA" Jepang

Dimulai oleh izna « 1 2 ... 4 »

59 Jawaban
43449 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 16, 2014, 08:36:07 PM
oleh Monox D. I-Fly
10 RESEP SUKSES BANGSA JEPANG

Dimulai oleh pams « 1 2 3 »

31 Jawaban
15165 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 15, 2014, 08:54:11 PM
oleh Monox D. I-Fly
7 Jawaban
13596 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 14, 2014, 10:51:27 PM
oleh Monox D. I-Fly
Asal Usul Nama Indonesia

Dimulai oleh peregrin « 1 2 3 »

33 Jawaban
24974 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 14, 2014, 10:17:54 PM
oleh Monox D. I-Fly
3 Jawaban
3204 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 14, 2014, 12:23:31 AM
oleh Monox D. I-Fly
7 Jawaban
3664 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 13, 2014, 09:35:30 PM
oleh Monox D. I-Fly
Pocong

Dimulai oleh biobio

10 Jawaban
4364 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 11, 2014, 07:21:16 PM
oleh Sandy_dkk
Bahasa Suroboyoan

Dimulai oleh biobio « 1 2 »

16 Jawaban
6967 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 10, 2014, 11:12:18 PM
oleh Monox D. I-Fly
2 Jawaban
6641 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 10, 2014, 10:47:15 PM
oleh Monox D. I-Fly
7 Jawaban
44112 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 10, 2014, 10:38:58 PM
oleh Monox D. I-Fly

 

Topik Normal
Topik Hangat (Lebih dari 25 jawaban)
Topik Panas (Lebih dari 50 jawaban)

Topik Dikunci
Topik Lengket
Polling


Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia