Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

agaricpro

Januari 23, 2015, 11:37:52 AM

lochvigo

Januari 21, 2015, 03:36:15 PM
kenapa terowongan bentuknya bulat? bantu jawab

denumam

Januari 20, 2015, 08:07:54 PM
Kok sepi yah disini??? Ga kaya forum geje sebelah. Mungkin orang indonesia suka yg geje2... :v

SAHABATPD

Januari 20, 2015, 02:57:45 PM
Salam kenal  ;)
 

Gen-I-uSy

Januari 19, 2015, 05:32:53 AM
sekarang latexnya udah ga bisa lagi ya

Taf_id

Januari 18, 2015, 06:00:30 PM
Sebuah mesin carnot dengan reservoir suhu tinggi 640K menyerap kalor sebesar 1250 kaloridengan efisiensi 20%. Berapakah kalor yang di serap  pada reservoir suhu tinggi bila efisiensi mesin naik menjadi 50%? Mohon di jawab dengan langkah2nya. Terima kasih
 

ch0c0

Januari 17, 2015, 07:21:24 PM
siapa aja yg online ni ;D

navymadagaskar

Januari 17, 2015, 02:15:50 PM
kalau mau ttg partikel tuhan,saya sedikit tahu tp ni mencakup ilmu tasawwuf modern

navymadagaskar

Januari 17, 2015, 02:14:45 PM
salam kenal semuanya
 :)

Elman

Januari 15, 2015, 11:24:47 AM
Haii semuanya salam kenal.

Show 50 latest

Penulis Topik: tokoh pewayangan  (Dibaca 15045 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline r.a.n

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 312
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
  • Tebak saya yang mana..????
    • Lihat Profil
Re: tokoh pewayangan
« Jawab #30 pada: Mei 29, 2010, 07:05:16 PM »
Waduh...harus beli buku mahabarata..nih. Siip lah..biar tau kisah pewayangan. >:(
"stem..cell apa BTKV..aduh bingung..???"

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2809
  • IQ: 10
    • Lihat Profil
Re: tokoh pewayangan
« Jawab #31 pada: Agustus 06, 2010, 09:44:41 PM »
jangan hanya buku Mahabarata, beli buku Ramayana juga,  agar ngga gumunan ........ :)

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
30 Jawaban
28832 Dilihat
Tulisan terakhir April 19, 2009, 06:34:54 AM
oleh utusan langit
0 Jawaban
2135 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 19, 2011, 08:25:37 PM
oleh Chanz99
11 Jawaban
4023 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 13, 2013, 11:29:58 AM
oleh Fariz Abdullah

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia