Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...
 

Farabi

Oktober 09, 2014, 01:25:15 PM
Capek debat adu khayal ala agama. Mendingan fokus ke hal hal exact.  ;)

Show 50 latest

Penulis Topik: tokoh pewayangan  (Dibaca 14312 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline r.a.n

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 312
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
  • Tebak saya yang mana..????
    • Lihat Profil
Re: tokoh pewayangan
« Jawab #30 pada: Mei 29, 2010, 07:05:16 PM »
Waduh...harus beli buku mahabarata..nih. Siip lah..biar tau kisah pewayangan. >:(
"stem..cell apa BTKV..aduh bingung..???"

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2809
  • IQ: 10
    • Lihat Profil
Re: tokoh pewayangan
« Jawab #31 pada: Agustus 06, 2010, 09:44:41 PM »
jangan hanya buku Mahabarata, beli buku Ramayana juga,  agar ngga gumunan ........ :)

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
30 Jawaban
28186 Dilihat
Tulisan terakhir April 19, 2009, 06:34:54 AM
oleh utusan langit
0 Jawaban
1958 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 19, 2011, 08:25:37 PM
oleh Chanz99
11 Jawaban
3461 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 13, 2013, 11:29:58 AM
oleh Fariz Abdullah

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia