Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: tokoh pewayangan  (Dibaca 14109 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline r.a.n

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 312
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
  • Tebak saya yang mana..????
    • Lihat Profil
Re: tokoh pewayangan
« Jawab #30 pada: Mei 29, 2010, 07:05:16 PM »
Waduh...harus beli buku mahabarata..nih. Siip lah..biar tau kisah pewayangan. >:(
"stem..cell apa BTKV..aduh bingung..???"

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2809
  • IQ: 10
    • Lihat Profil
Re: tokoh pewayangan
« Jawab #31 pada: Agustus 06, 2010, 09:44:41 PM »
jangan hanya buku Mahabarata, beli buku Ramayana juga,  agar ngga gumunan ........ :)

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
30 Jawaban
27929 Dilihat
Tulisan terakhir April 19, 2009, 06:34:54 AM
oleh utusan langit
0 Jawaban
1896 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 19, 2011, 08:25:37 PM
oleh Chanz99
11 Jawaban
3285 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 13, 2013, 11:29:58 AM
oleh Fariz Abdullah

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia