Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

visitpare

Juli 29, 2014, 12:13:15 AM
dah malam.. maaf ya frenn ;) ;) ;) ;D ;D ;D ;D

visitpare

Juli 29, 2014, 12:12:45 AM
mana nihh.. kok seooouupiii ya..  >:( >:(

visitpare

Juli 29, 2014, 12:11:57 AM
 >:( >:( >:( >:( >:( >:( >:( >:(

visitpare

Juli 29, 2014, 12:11:34 AM
 ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D

visitpare

Juli 29, 2014, 12:11:02 AM
 :D :D :D :D :D :D

visitpare

Juli 29, 2014, 12:10:44 AM
......zzz.....

visitpare

Juli 29, 2014, 12:10:16 AM
Bagi yang tau info cpns tlg shout ke sini.. makasih banyak

visitpare

Juli 29, 2014, 12:09:14 AM
Ada info tentang CPNS 2014 gak ya? mohon infonya.

visitpare

Juli 29, 2014, 12:05:59 AM
Selamat atas kemenangan Pak Jokowi di Pilpres 2014
 

Muztank

Juli 17, 2014, 07:38:54 AM
woi jangan jualan obat aborsi d sini !!

Show 50 latest

Penulis Topik: Penerbit Buku (novel)  (Dibaca 2857 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Ari_rai

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 7
  • IQ: 6
    • Lihat Profil
Penerbit Buku (novel)
« pada: Juni 05, 2011, 09:51:03 PM »
Mau tanya kawan ada yang punya link-link penerbit buku (novel)



Offline wiwien hariyanto

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 14
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Penerbit Buku (novel)
« Jawab #1 pada: Agustus 09, 2011, 02:59:47 PM »
sorry bos aku juga g tahu.
aq juga pengen sih

Offline Balya

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 552
  • IQ: 13
  • Gender: Pria
  • Buku lebih berat dari emas
    • Lihat Profil
Re: Penerbit Buku (novel)
« Jawab #2 pada: Agustus 09, 2011, 10:35:20 PM »
boleh ga share, tapi pngalaman orang?

waktu saya masih sekolah, guru saya cerita, waktu itu beliau bikin soal matematika buat referensi UAN skolah,
tapi beliau mau bilang untuk diterbitkan, nah, saya nanya emang gimana nerbitkan buku kaya gitu...
ya jwabnya ke penerbitan..

mungkin anda harus ketoko buku terdekat dulu, biasanya smua toko buku ada jual novel,
 terus nanya, buku disini terbitan mana2 saja gitu,,
terus temuin deh kantor pnrbitannya..
:)
aku akan mengenalkan pendahulu ku lagi pada dunia dan akan mengikuti mereka.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
2548 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 29, 2008, 03:07:18 PM
oleh peregrin
2 Jawaban
2909 Dilihat
Tulisan terakhir September 11, 2008, 04:33:34 AM
oleh peregrin
0 Jawaban
4407 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 01, 2009, 06:56:03 PM
oleh peregrin
0 Jawaban
698 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 03, 2010, 06:50:55 PM
oleh bluesice
9 Jawaban
3825 Dilihat
Tulisan terakhir April 26, 2012, 12:08:13 PM
oleh Anton_Soepriyanto

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia