Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Monox D. I-Fly

Maret 24, 2015, 10:07:31 AM
nandatte,,, -_-

abdillahibnunasrullah

Maret 16, 2015, 11:21:38 AM
お兄ちゃんだけど愛さえあれば関係ないよねっ Onī-chan dakedo Ai sae Areba Kankei Nai yo ne

abdillahibnunasrullah

Maret 16, 2015, 11:19:40 AM
Onii-chan Dakedo...

abdillahibnunasrullah

Maret 16, 2015, 11:19:09 AM
Oni-chan....

abdillahibnunasrullah

Maret 16, 2015, 11:18:52 AM
Disuki onii-chan...

wieldah

Maret 12, 2015, 11:41:22 PM
hai...
 :D

abdillahibnunasrullah

Maret 12, 2015, 01:34:17 PM
To: MuhammadRyan
oni-chan, daisuki ♡♡♡

hani jatmika

Maret 12, 2015, 12:51:11 PM
SALAM KENAL...
 :)
 

MuhammadRyan

Maret 05, 2015, 08:49:32 AM
koveran jaringannya, mas. Indonesia musatinnya di Jawa, klo di luar jawa pke parabola smua; yg di Kalimantan ama Riau byk pke router Malaysia
 

Farabi

Maret 04, 2015, 10:51:44 AM
Kalo alasan kuota karena jaringan kurang kuat? Kenapa tiap akhir bulan dimana semua orang abis kuota jaringan tidak jadi lebih cepat? Sebenarnya Internet Indonesia lambat lebih karena masalah nyari duit kan?

Show 50 latest

Penulis Topik: Penerbit Buku (novel)  (Dibaca 3090 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Ari_rai

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 7
  • IQ: 6
    • Lihat Profil
Penerbit Buku (novel)
« pada: Juni 05, 2011, 09:51:03 PM »
Mau tanya kawan ada yang punya link-link penerbit buku (novel)



Offline wiwien hariyanto

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 14
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Penerbit Buku (novel)
« Jawab #1 pada: Agustus 09, 2011, 02:59:47 PM »
sorry bos aku juga g tahu.
aq juga pengen sih

Offline Balya

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 552
  • IQ: 13
  • Gender: Pria
  • Buku lebih berat dari emas
    • Lihat Profil
Re: Penerbit Buku (novel)
« Jawab #2 pada: Agustus 09, 2011, 10:35:20 PM »
boleh ga share, tapi pngalaman orang?

waktu saya masih sekolah, guru saya cerita, waktu itu beliau bikin soal matematika buat referensi UAN skolah,
tapi beliau mau bilang untuk diterbitkan, nah, saya nanya emang gimana nerbitkan buku kaya gitu...
ya jwabnya ke penerbitan..

mungkin anda harus ketoko buku terdekat dulu, biasanya smua toko buku ada jual novel,
 terus nanya, buku disini terbitan mana2 saja gitu,,
terus temuin deh kantor pnrbitannya..
:)
aku akan mengenalkan pendahulu ku lagi pada dunia dan akan mengikuti mereka.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
2751 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 29, 2008, 03:07:18 PM
oleh peregrin
2 Jawaban
3131 Dilihat
Tulisan terakhir September 11, 2008, 04:33:34 AM
oleh peregrin
0 Jawaban
4585 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 01, 2009, 06:56:03 PM
oleh peregrin
0 Jawaban
812 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 03, 2010, 06:50:55 PM
oleh bluesice
9 Jawaban
4948 Dilihat
Tulisan terakhir April 26, 2012, 12:08:13 PM
oleh Anton_Soepriyanto

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia