Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...
 

Farabi

Oktober 09, 2014, 01:25:15 PM
Capek debat adu khayal ala agama. Mendingan fokus ke hal hal exact.  ;)

Show 50 latest

Penulis Topik: Penerbit Buku (novel)  (Dibaca 2951 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Ari_rai

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 7
  • IQ: 6
    • Lihat Profil
Penerbit Buku (novel)
« pada: Juni 05, 2011, 09:51:03 PM »
Mau tanya kawan ada yang punya link-link penerbit buku (novel)



Offline wiwien hariyanto

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 14
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Penerbit Buku (novel)
« Jawab #1 pada: Agustus 09, 2011, 02:59:47 PM »
sorry bos aku juga g tahu.
aq juga pengen sih

Offline Balya

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 552
  • IQ: 13
  • Gender: Pria
  • Buku lebih berat dari emas
    • Lihat Profil
Re: Penerbit Buku (novel)
« Jawab #2 pada: Agustus 09, 2011, 10:35:20 PM »
boleh ga share, tapi pngalaman orang?

waktu saya masih sekolah, guru saya cerita, waktu itu beliau bikin soal matematika buat referensi UAN skolah,
tapi beliau mau bilang untuk diterbitkan, nah, saya nanya emang gimana nerbitkan buku kaya gitu...
ya jwabnya ke penerbitan..

mungkin anda harus ketoko buku terdekat dulu, biasanya smua toko buku ada jual novel,
 terus nanya, buku disini terbitan mana2 saja gitu,,
terus temuin deh kantor pnrbitannya..
:)
aku akan mengenalkan pendahulu ku lagi pada dunia dan akan mengikuti mereka.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
2628 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 29, 2008, 03:07:18 PM
oleh peregrin
2 Jawaban
2966 Dilihat
Tulisan terakhir September 11, 2008, 04:33:34 AM
oleh peregrin
0 Jawaban
4487 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 01, 2009, 06:56:03 PM
oleh peregrin
0 Jawaban
734 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 03, 2010, 06:50:55 PM
oleh bluesice
9 Jawaban
4203 Dilihat
Tulisan terakhir April 26, 2012, 12:08:13 PM
oleh Anton_Soepriyanto

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia