Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Ariie

Kemarin jam 08:05:52 PM
hey ?

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

Show 50 latest

Penulis Topik: Penerbit Buku (novel)  (Dibaca 2923 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Ari_rai

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 7
  • IQ: 6
    • Lihat Profil
Penerbit Buku (novel)
« pada: Juni 05, 2011, 09:51:03 PM »
Mau tanya kawan ada yang punya link-link penerbit buku (novel)



Offline wiwien hariyanto

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 14
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Penerbit Buku (novel)
« Jawab #1 pada: Agustus 09, 2011, 02:59:47 PM »
sorry bos aku juga g tahu.
aq juga pengen sih

Offline Balya

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 552
  • IQ: 13
  • Gender: Pria
  • Buku lebih berat dari emas
    • Lihat Profil
Re: Penerbit Buku (novel)
« Jawab #2 pada: Agustus 09, 2011, 10:35:20 PM »
boleh ga share, tapi pngalaman orang?

waktu saya masih sekolah, guru saya cerita, waktu itu beliau bikin soal matematika buat referensi UAN skolah,
tapi beliau mau bilang untuk diterbitkan, nah, saya nanya emang gimana nerbitkan buku kaya gitu...
ya jwabnya ke penerbitan..

mungkin anda harus ketoko buku terdekat dulu, biasanya smua toko buku ada jual novel,
 terus nanya, buku disini terbitan mana2 saja gitu,,
terus temuin deh kantor pnrbitannya..
:)
aku akan mengenalkan pendahulu ku lagi pada dunia dan akan mengikuti mereka.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
2588 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 29, 2008, 03:07:18 PM
oleh peregrin
2 Jawaban
2945 Dilihat
Tulisan terakhir September 11, 2008, 04:33:34 AM
oleh peregrin
0 Jawaban
4450 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 01, 2009, 06:56:03 PM
oleh peregrin
0 Jawaban
718 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 03, 2010, 06:50:55 PM
oleh bluesice
9 Jawaban
4059 Dilihat
Tulisan terakhir April 26, 2012, 12:08:13 PM
oleh Anton_Soepriyanto

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia