Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Andara Fitriyanti

Hari Ini jam 06:43:21 PM
Diskusi apa nich yg lg rame? ;)
 

cocack

April 27, 2016, 07:12:57 PM
ada yang on di forum matematika

Ebii

April 25, 2016, 10:26:04 AM
guysss gimana sih caranya posting
 

nʇǝʌ∀

April 17, 2016, 10:48:08 AM
@ytridyrevsielixetul

mang kenapa lagi sih? harga minyak anjlok plus kredit macet sektor properti?

*dobel ruginya*

sinjo

April 12, 2016, 09:15:18 PM
 

ytridyrevsielixetuls

April 02, 2016, 05:01:07 PM
benarkah tahun ini dunia akan mengalami resesi ekonomi besar-besaran?

tdccrew666

Maret 31, 2016, 09:35:21 PM
misi boosss
mau minta tolong untuk data mining ada metode "1R Holte" itu metode nya bagaimana ya?? kalau ada sekalian contoh kasus,,, referensi jurnal juga gak papa,,,,,, :) :)

deviana_putri99

Maret 30, 2016, 08:56:25 PM
 :)
 

nʇǝʌ∀

Maret 30, 2016, 04:35:18 PM
@jhonabundance
@rodadua


dimohon tidak beriklan di shoutbox. terma kasih.

@endahsulis20

maksudnya tidak bisa posting gimana? apakah tidak ada captcha?

endahsulis20

Maret 30, 2016, 03:24:11 PM
cara posting gmn sih?

Show 50 latest

Penulis Topik: Penerbit Buku (novel)  (Dibaca 3556 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Ari_rai

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 7
  • IQ: 6
    • Lihat Profil
Penerbit Buku (novel)
« pada: Juni 05, 2011, 09:51:03 PM »
Mau tanya kawan ada yang punya link-link penerbit buku (novel)



Offline wiwien hariyanto

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 14
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Penerbit Buku (novel)
« Jawab #1 pada: Agustus 09, 2011, 02:59:47 PM »
sorry bos aku juga g tahu.
aq juga pengen sih

Offline Balya

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 553
  • IQ: 13
  • Gender: Pria
  • Buku lebih berat dari emas
    • Lihat Profil
Re: Penerbit Buku (novel)
« Jawab #2 pada: Agustus 09, 2011, 10:35:20 PM »
boleh ga share, tapi pngalaman orang?

waktu saya masih sekolah, guru saya cerita, waktu itu beliau bikin soal matematika buat referensi UAN skolah,
tapi beliau mau bilang untuk diterbitkan, nah, saya nanya emang gimana nerbitkan buku kaya gitu...
ya jwabnya ke penerbitan..

mungkin anda harus ketoko buku terdekat dulu, biasanya smua toko buku ada jual novel,
 terus nanya, buku disini terbitan mana2 saja gitu,,
terus temuin deh kantor pnrbitannya..
:)
aku akan mengenalkan pendahulu ku lagi pada dunia dan akan mengikuti mereka.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
3125 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 29, 2008, 03:07:18 PM
oleh peregrin
2 Jawaban
3532 Dilihat
Tulisan terakhir September 11, 2008, 04:33:34 AM
oleh peregrin
0 Jawaban
4915 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 01, 2009, 06:56:03 PM
oleh peregrin
0 Jawaban
1045 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 03, 2010, 06:50:55 PM
oleh bluesice
9 Jawaban
6620 Dilihat
Tulisan terakhir April 26, 2012, 12:08:13 PM
oleh Anton_Soepriyanto

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia