Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Nursaadah

Kemarin jam 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

Kemarin jam 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx
 

Farabi

Agustus 25, 2014, 01:42:52 AM
Jadi penasaran, bisa ga tuh dipecahkan? Perkalian ya bukan pertambahan. Rumit banget kayaknya.
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 11:58:59 PM
oh, ada yg nanya to d bawah? saya gak liat.
ada 3 variabel dan hanya ada 1 persamaan, maka mustahil mengetahui nilai setiap variabel. kecuali yang ditanyakan adalah hasil operasi dari variabel-variabel tsb, formula operasi tertentu masih mungkin ketemu hasilnya tanpa harus mengetahui nilai setiap v
 

Monox D. I-Fly

Agustus 24, 2014, 09:39:37 PM
bukannya 2p.3q.5r itu maksudnya 2p x 3q x 5r ya? Jadinya 1125000 = 30pqr
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 04:04:27 PM
emang Farabi berpikir tentang apa?

Show 50 latest

Penulis Topik: Super Simple English Learning for Kids  (Dibaca 1684 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline peregrin

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 538
  • IQ: 100
  • Gender: Wanita
  • 'truth' is a lonely thing (J.Gaarder)
    • Lihat Profil
Super Simple English Learning for Kids
« pada: Juli 23, 2010, 08:26:01 PM »
Pas browsing lagu anak2, ketemu video2 asyik dari super simple learning  ;D

<a href="http://www.youtube.com/v/e54m6XOpRgU&rel=0" target="_blank">http://www.youtube.com/v/e54m6XOpRgU&rel=0</a>

<a href="http://www.youtube.com/v/1pCFfkqmU2A&rel=0" target="_blank">http://www.youtube.com/v/1pCFfkqmU2A&rel=0</a>


Free software [knowledge] is a matter of liberty, not price. To understand the concept, you should think of 'free' as in 'free speech', not as in 'free beer'. (fsf)

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
3 Jawaban
5704 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 27, 2009, 04:43:57 PM
oleh MuhammadBz
3 Jawaban
4242 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 28, 2010, 08:02:30 AM
oleh constellation
14 Jawaban
2360 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 19, 2010, 08:35:11 PM
oleh Takagi Fujimaru
2 Jawaban
2624 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 04, 2011, 11:58:50 AM
oleh gerald366
8 Jawaban
917 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 10, 2014, 03:37:33 PM
oleh mhyworld

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia