Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Kemarin jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

A scientific discipline to study the fundamental knowledge of social interactions.

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban / Dilihat Tulisan terakhir
0 Anggota dan 6 Pengunjung sedang melihat board ini.
19 Jawaban
679 Dilihat
Tulisan terakhir September 17, 2014, 07:12:29 PM
oleh mynick
0 Jawaban
213 Dilihat
Tulisan terakhir September 17, 2014, 07:03:16 PM
oleh mynick
13 Jawaban
733 Dilihat
Tulisan terakhir September 17, 2014, 05:39:42 PM
oleh mynick
5 Jawaban
357 Dilihat
Tulisan terakhir September 17, 2014, 05:24:47 PM
oleh mynick
1 Jawaban
211 Dilihat
Tulisan terakhir September 17, 2014, 05:04:57 PM
oleh mynick
12 Jawaban
376 Dilihat
Tulisan terakhir September 17, 2014, 04:49:35 PM
oleh mynick
16 Jawaban
591 Dilihat
Tulisan terakhir September 15, 2014, 11:07:33 AM
oleh mynick
0 Jawaban
126 Dilihat
Tulisan terakhir September 13, 2014, 11:31:45 PM
oleh mynick
Cara hipnotis?

Dimulai oleh pinokio « 1 2 »

17 Jawaban
42885 Dilihat
Tulisan terakhir September 01, 2014, 07:21:38 PM
oleh ytridyrevsielixetuls
53 Jawaban
9660 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 08, 2014, 09:49:36 PM
oleh Monox D. I-Fly
1 Jawaban
2891 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 23, 2014, 08:10:10 PM
oleh Monox D. I-Fly
8 Jawaban
18118 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 23, 2014, 07:58:35 PM
oleh Monox D. I-Fly
2 Jawaban
1769 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 15, 2014, 07:15:36 AM
oleh khoulahikhsan
11 Jawaban
2106 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 06, 2014, 04:31:57 PM
oleh Monox D. I-Fly
1 Jawaban
2303 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 06, 2014, 04:18:09 PM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
267 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 06, 2014, 10:26:43 AM
oleh Monox D. I-Fly
Golongan Karya?

Dimulai oleh syx

12 Jawaban
2324 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 03, 2014, 01:05:35 PM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
412 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 18, 2014, 01:51:08 PM
oleh Monox D. I-Fly
FPI

Dimulai oleh ghostdoors « 1 2 ... 12 »

175 Jawaban
51033 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 06, 2014, 06:58:24 AM
oleh syx
15 Jawaban
2344 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 19, 2014, 10:14:53 AM
oleh mhyworld

 

Topik Normal
Topik Hangat (Lebih dari 25 jawaban)
Topik Panas (Lebih dari 50 jawaban)

Topik Dikunci
Topik Lengket
Polling


Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia