Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Nursaadah

Kemarin jam 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

Kemarin jam 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx
 

Farabi

Agustus 25, 2014, 01:42:52 AM
Jadi penasaran, bisa ga tuh dipecahkan? Perkalian ya bukan pertambahan. Rumit banget kayaknya.
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 11:58:59 PM
oh, ada yg nanya to d bawah? saya gak liat.
ada 3 variabel dan hanya ada 1 persamaan, maka mustahil mengetahui nilai setiap variabel. kecuali yang ditanyakan adalah hasil operasi dari variabel-variabel tsb, formula operasi tertentu masih mungkin ketemu hasilnya tanpa harus mengetahui nilai setiap v
 

Monox D. I-Fly

Agustus 24, 2014, 09:39:37 PM
bukannya 2p.3q.5r itu maksudnya 2p x 3q x 5r ya? Jadinya 1125000 = 30pqr
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 04:04:27 PM
emang Farabi berpikir tentang apa?

Show 50 latest

Penulis Topik: Layakkah Perokok Dapat Askes?  (Dibaca 2408 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re: Layakkah Perokok Dapat Askes?
« Jawab #15 pada: November 04, 2011, 06:49:10 PM »
sebuah paradigma?
ya mungkin ada benarnya dari apa yang dikatakan bung Farabi.
i adore your intelligence

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2810
  • IQ: 168
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re: Layakkah Perokok Dapat Askes?
« Jawab #16 pada: November 04, 2011, 07:22:37 PM »
Retorika = Janji luar biasa tentang utopia
Utopia = Sebuah tempat ideal yang dicita citakan.
Informasi yang aku anggap menarik
http://farabinewsnow.blogspot.com/

Saya Indonesia ASLI.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
Ciri-ciri Perokok

Dimulai oleh biobio « 1 2 3 4 » Kesehatan

59 Jawaban
35538 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 22, 2009, 11:40:30 AM
oleh alvin pratama
41 Jawaban
12974 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 04, 2014, 01:58:27 PM
oleh Monox D. I-Fly
gajah dapat meloncat?

Dimulai oleh nandaz « 1 2 3 » Biologi

33 Jawaban
11195 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 06, 2009, 04:21:09 PM
oleh syx
27 Jawaban
6498 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 27, 2010, 09:26:20 PM
oleh Hendy wijaya, MD
0 Jawaban
785 Dilihat
Tulisan terakhir April 25, 2013, 12:52:10 PM
oleh mchgforum

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia