Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Hari Ini jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Penulis Topik: Layakkah Perokok Dapat Askes?  (Dibaca 2558 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re: Layakkah Perokok Dapat Askes?
« Jawab #15 pada: November 04, 2011, 06:49:10 PM »
sebuah paradigma?
ya mungkin ada benarnya dari apa yang dikatakan bung Farabi.
i adore your intelligence

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2834
  • IQ: 170
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re: Layakkah Perokok Dapat Askes?
« Jawab #16 pada: November 04, 2011, 07:22:37 PM »
Retorika = Janji luar biasa tentang utopia
Utopia = Sebuah tempat ideal yang dicita citakan.
Informasi yang aku anggap menarik
http://farabinewsnow.blogspot.com/

Saya Indonesia ASLI.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
Ciri-ciri Perokok

Dimulai oleh biobio « 1 2 3 4 » Kesehatan

59 Jawaban
36778 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 22, 2009, 11:40:30 AM
oleh alvin pratama
41 Jawaban
13618 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 04, 2014, 01:58:27 PM
oleh Monox D. I-Fly
gajah dapat meloncat?

Dimulai oleh nandaz « 1 2 3 » Biologi

33 Jawaban
11581 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 06, 2009, 04:21:09 PM
oleh syx
27 Jawaban
6932 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 27, 2010, 09:26:20 PM
oleh Hendy wijaya, MD
0 Jawaban
844 Dilihat
Tulisan terakhir April 25, 2013, 12:52:10 PM
oleh mchgforum

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia