Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Hari Ini jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

A scientific discipline to study the fundamental knowledge of social interactions.

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban / Dilihat Tulisan terakhir
0 Anggota dan 4 Pengunjung sedang melihat board ini.
12 Jawaban
2612 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 16, 2012, 06:02:14 PM
oleh Icha
4 Jawaban
1730 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 17, 2012, 09:35:58 AM
oleh syx
1 Jawaban
1182 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 02, 2012, 05:46:58 PM
oleh chemjr125
Pancasila

Dimulai oleh MonDay « 1 2 »

26 Jawaban
5425 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 16, 2012, 03:57:59 AM
oleh chemjr125
18 Jawaban
3198 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 16, 2012, 12:06:48 PM
oleh danzJr
Mengenal Pak Jokowi

Dimulai oleh syx

6 Jawaban
3524 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 22, 2012, 04:56:46 PM
oleh Monox D. I-Fly
33 Jawaban
8131 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 22, 2012, 06:17:06 PM
oleh rawWARus
1 Jawaban
797 Dilihat
Tulisan terakhir April 13, 2012, 07:29:57 AM
oleh syx
37 Jawaban
13073 Dilihat
Tulisan terakhir April 18, 2012, 06:24:53 PM
oleh bangnono_swedye
16 Jawaban
3827 Dilihat
Tulisan terakhir April 23, 2012, 06:38:09 PM
oleh iput
0 Jawaban
837 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 10, 2012, 06:37:51 PM
oleh syx
25 Jawaban
7169 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 28, 2012, 12:22:02 PM
oleh Monox D. I-Fly
7 Jawaban
2367 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 10, 2012, 10:33:59 PM
oleh mhyworld
2 Jawaban
1408 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 25, 2012, 01:27:04 PM
oleh sany
4 Jawaban
1608 Dilihat
Tulisan terakhir September 22, 2012, 11:36:15 AM
oleh mhyworld
0 Jawaban
602 Dilihat
Tulisan terakhir November 15, 2012, 02:26:39 PM
oleh Kebenaran1990
Menghina Rakyat

Dimulai oleh syx

0 Jawaban
558 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 06, 2012, 07:25:38 AM
oleh syx
KOMUNIS

Dimulai oleh ghostdoors « 1 2 ... 13 »

191 Jawaban
65722 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 31, 2013, 06:07:25 PM
oleh Fariz Abdullah
SEKS

Dimulai oleh danzJr « 1 2 »

20 Jawaban
5478 Dilihat
Tulisan terakhir April 07, 2013, 07:19:37 PM
oleh biobio
Penjara Makin Penuh

Dimulai oleh syx

3 Jawaban
1160 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 19, 2013, 01:51:41 PM
oleh Monox D. I-Fly

 

Topik Normal
Topik Hangat (Lebih dari 25 jawaban)
Topik Panas (Lebih dari 50 jawaban)

Topik Dikunci
Topik Lengket
Polling


Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia