Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...
 

Farabi

Oktober 09, 2014, 01:25:15 PM
Capek debat adu khayal ala agama. Mendingan fokus ke hal hal exact.  ;)

Show 50 latest

Polling

MENURUT ANDA BAGAIMANA DAN DIMANA KAMPANYE PARPOL YG EFEKTIF?

ARAK-ARAKAN DIJALAN
0 (0%)
FORUM DISKUSI/DEBAT/UJI KANDIDAT
6 (46.2%)
PANGGUNG HIBURAN
0 (0%)
KEGIATAN SOSIAL
6 (46.2%)
VIA MEDIA
1 (7.7%)

Total Pemilih: 8

Penulis Topik: KAMPANYE EFEKTIF MENURUT ANDA?  (Dibaca 5328 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline rawWARus

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 639
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
KAMPANYE EFEKTIF MENURUT ANDA?
« pada: Maret 17, 2009, 09:52:26 PM »
Menurut anda kegiatan kampanye parpol yg efektif itu bagaimana ? apakah dgn melakukan arak-arakan dijalan, dgn diskusi/debat/uji kandidat, mengadakan panggung hiburan, melakukan kegiatan sosial secara langsung, atau lewat media baik elektronik ataupun yg lain?
tolong sertakan alasannya,terima kasih ;D


SeSuATu KarYa MaNusIa SerIng BeRaWaL dAri MimPI, MaKA eKSpresIkan MImpimU DenGAN Sains...
DaLAm HaL KeDUniAwiAn TAk AdA hAl yG tAk mUNgkin...

Offline rawWARus

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 639
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: KAMPANYE EFEKTIF MENURUT ANDA?
« Jawab #1 pada: Maret 17, 2009, 10:00:44 PM »
saya mulai ya, klo q lbh suka kampanye dilakukan dgn mengadakan diskusi, karena hemat biaya, dpt unjuk kemampuan diri, dan tak merugikan orang lain
dan jg bisa dgn melakukan kegiatan sosial secara langsung seperti pengasapan, sunatan massal, bantuan sosial, dsb, karena masyarakat perlu bukti nyata dahulu jgn cuma janji yg blm pasti...

Offline Fitriyah

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 41
  • IQ: 11
  • Gender: Wanita
    • Lihat Profil
Re: KAMPANYE EFEKTIF MENURUT ANDA?
« Jawab #2 pada: Maret 18, 2009, 09:28:03 AM »
kLo menurut aQ sich.....
Pa ja bisa yang penting g' mngganggu Rakyat sekitar.....!!!!

Apalah arti kamPanye kLo ujung2nya membuat onar......

Offline eternal_aeon

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 48
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: KAMPANYE EFEKTIF MENURUT ANDA?
« Jawab #3 pada: Maret 18, 2009, 10:47:02 AM »
kegiatan sosial lebih sreg menurut gw tapi gak cuma bagi hadiah kayak sinterklas contoh kongkrit mungkin penyuluhan hidup sehat ma fogging mungkin

Offline Cipoet

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 8
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: KAMPANYE EFEKTIF MENURUT ANDA?
« Jawab #4 pada: Maret 26, 2009, 02:26:53 PM »
Kalo' menurut aku sech...
Kampanye iang efektif ya dengan Kegiatan Sosial...
Kalo' dengan debat kandidat, itu tidak bisa diikuti oleh orang2 di daerah pedesaan yang masih minim sistem informasinya.
Tapi kalo' dengan kegiatan Sosial, mungkin masyarakat sekitar akan lebih mengerti dan mengenal tertahadap Parpol yang akan dipilihnya....

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1506
  • IQ: 105
  • Gender: Pria
  • no plan means no future
    • Lihat Profil
    • utusan langit
Re: KAMPANYE EFEKTIF MENURUT ANDA?
« Jawab #5 pada: Maret 26, 2009, 05:33:47 PM »
kalau menurutku, lebih baik uji kandidat/debat
karena ini bisa lebih mengetahui kualitas baik secara personal maupun lokomotif bagai partainya.


Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: KAMPANYE EFEKTIF MENURUT ANDA?
« Jawab #6 pada: Maret 26, 2009, 05:40:31 PM »
Eh iya, Parpol gila2an sekarang kampanye lewat media ya. Iklan di TV parpol semua sekarang, di internet juga dah mulai merasuk mereka. Mulai dari iklan di media online indonesia seperti detik dan kompas sampe ke yahoo! Gila bener. Ada yang pake YM ga, coba login, ada iklan salah satu parpol di sono, itu tuh yang kuning :P Trus ada bocoran, katanya partai yg terkaya sekarang keluarin dana 5 milyar untuk iklan di detik.

Gw lebih setuju debat politik atau kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, ya seperti kegiatan sosial. Ketimbang parpol yang royal ngabisin duit buat ngiklan doang. Bayangin mereka keluarin duit sebanyak itu, ga ada sisanya... pasti kalo menang berusaha mati2an mo balik modal kan?

Btw, gw golput ;D

Offline rawWARus

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 639
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: KAMPANYE EFEKTIF MENURUT ANDA?
« Jawab #7 pada: Maret 26, 2009, 10:57:51 PM »
wah kok golput, ikutan gusdur nh...hehehe
ya yg saya kuatirkan jg klo semakin banyak parpol keluar duit maka makin banyak pula dia kembalikan modal, duit dari mana ya???hehehe

Offline __wanna_be__

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 7
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: KAMPANYE EFEKTIF MENURUT ANDA?
« Jawab #8 pada: April 05, 2009, 09:49:36 AM »
klau menurut aku nih Kk, semua pilihan polling di atas adalah efektif asal tdk keluar dr hakikat dasar kampenye. misalnya:
- ARAK-ARAKAN DI JALAN. pilihan ini akan efektif jika acaranya dikemas dgn tertib agar tdk mengganggu kepentingan umum. arak-arakan bs membangkitkan semangat solidaritas antar sesama pendukung partai bersangkutan.
- FORUM DISKUSI/DEBAT/UJI KANDIDAT. menurut aku ini yg paling seru. melalui ajang uji kandidat bs diukur intelijensia masing² kandidat. sehingga masyarakat diharapkan mampu memilih kandidat² yg berkualitas baik dr segi keilmuannya maupun dr segi naluriah sosialnya.
- PANGGUNG HIBURAN. kalau bagian yg ini jg efektif dilakukan untuk mensosialisasikan kandidat dan partai khususnya kepada kalangan² tertentu yg msh seneng hura². di sela² acara bs disampaikan maksud dan tujuan partai/kandidat. apalagi kalau penyampaian maksud dan tujuan dikemas segokil mungkin, pasti seru tuh.
- KEGIATAN SOSIAL. yg ini pastinya harus dong. ada duit/fasilitas/sembako... baru kita² mau contreng.. wkwkwkwkw. tp ingat ya para parpol/kandidat, jgn cuma pas lg ada acara pemilu aja rakyat diingat dan dicari², tp sampai kalian terpilihpun harus tetap ingat rakyat dan ga boleh ingkar janji.
- VIA MEDIA. ini efektif buat yg para pecinta sinetron dan yg ga mo ketinggalan nonton gosip² para artis, wkwkwk. biar kalian tau juga klau Pemilu dah dekat woiii...wkwkwkw...

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
2 Jawaban
11481 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 24, 2009, 07:43:15 PM
oleh Nabih
0 Jawaban
1237 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 25, 2009, 05:04:32 PM
oleh sukuchi92
14 Jawaban
4575 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 29, 2009, 01:20:45 PM
oleh sisca, chemistry
0 Jawaban
1707 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 18, 2011, 08:30:57 PM
oleh rawWARus
19 Jawaban
3075 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 25, 2011, 04:09:51 PM
oleh ?

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia