Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

SplitzBurned

Hari Ini jam 01:32:06 PM
ada yg on kah ?

Ariie

September 23, 2014, 08:05:52 PM
hey ?

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya

Show 50 latest

Penulis Topik: Ideologi negara di dunia  (Dibaca 27009 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Ideologi negara di dunia
« pada: Agustus 07, 2008, 03:46:58 PM »
Halo, bahas ideologi yuk.
Ideologi negara di dunia ada berapa macem sih? Apa aja? Bedanya apa, kelebihan dan kekurangan masing2 ideologi apa?
Pancasila eksklusif ideologi Indonesia kan ya?



Offline insan sains

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 579
  • IQ: 68
  • Gender: Pria
  • Life is Beatiful
    • Lihat Profil
    • Insan Sains
Re: Ideologi negara di dunia
« Jawab #1 pada: Agustus 07, 2008, 04:02:15 PM »
sorry bos.. mau nge-junk aja ah...

kemaren denger-denger ada yang niatan traktiran kalo udah ada yg IQ-nya nyampe 100.

siapa yach... hehehee...  ;D  ;)

"Kita" tunggu loh... hahahaha...  :D
Menuju Indonesia sebagai THE COUNTRY MASTER OF TECHNOLOGY, 2030

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
1110 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 03, 2009, 11:19:51 AM
oleh Fitriyah
47 Jawaban
13384 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 25, 2012, 07:39:02 PM
oleh Pi-One
0 Jawaban
723 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 21, 2010, 07:46:47 AM
oleh sayang
13 Jawaban
554 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 20, 2012, 05:02:42 PM
oleh ytridyrevsielixetuls
18 Jawaban
3070 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 16, 2012, 12:06:48 PM
oleh danzJr

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia