Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx
 

Farabi

Agustus 25, 2014, 01:42:52 AM
Jadi penasaran, bisa ga tuh dipecahkan? Perkalian ya bukan pertambahan. Rumit banget kayaknya.
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 11:58:59 PM
oh, ada yg nanya to d bawah? saya gak liat.
ada 3 variabel dan hanya ada 1 persamaan, maka mustahil mengetahui nilai setiap variabel. kecuali yang ditanyakan adalah hasil operasi dari variabel-variabel tsb, formula operasi tertentu masih mungkin ketemu hasilnya tanpa harus mengetahui nilai setiap v
 

Monox D. I-Fly

Agustus 24, 2014, 09:39:37 PM
bukannya 2p.3q.5r itu maksudnya 2p x 3q x 5r ya? Jadinya 1125000 = 30pqr
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 04:04:27 PM
emang Farabi berpikir tentang apa?
 

Farabi

Agustus 21, 2014, 09:27:23 AM
2p+3q+5r totalnya ada 10 bagian. 2/10 *1125000 untuk p 3/10*1125000 untuk q dan 5/10 *1125000 untuk r. Gitu bukan? Yang kepikiran begitu.

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 07:14:43 PM
gk ada yg mau jwb pertanyaan ku di topik
 

reborn

Agustus 18, 2014, 06:47:27 PM
@keziakeren17 bisa post di http://www.forumsains.com/fisika/ atau http://www.forumsains.com/fisika-smu/ ,. Selamat bergabung!

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 06:39:36 PM
ada yg bisa bantu jwb soal fisika??

pandu.rengga

Agustus 16, 2014, 08:12:48 PM
ehm, ada yg tau gk caranya jwb soal mtk yg ini 1125000 = 2p.3q.5r nah p,q dan r brp? saya kgk tahu itu< tolong saya yah plissssss

Show 50 latest

Penulis Topik: Ideologi negara di dunia  (Dibaca 26964 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2233
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Ideologi negara di dunia
« pada: Agustus 07, 2008, 03:46:58 PM »
Halo, bahas ideologi yuk.
Ideologi negara di dunia ada berapa macem sih? Apa aja? Bedanya apa, kelebihan dan kekurangan masing2 ideologi apa?
Pancasila eksklusif ideologi Indonesia kan ya?



Offline insan sains

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 579
  • IQ: 68
  • Gender: Pria
  • Life is Beatiful
    • Lihat Profil
    • Insan Sains
Re: Ideologi negara di dunia
« Jawab #1 pada: Agustus 07, 2008, 04:02:15 PM »
sorry bos.. mau nge-junk aja ah...

kemaren denger-denger ada yang niatan traktiran kalo udah ada yg IQ-nya nyampe 100.

siapa yach... hehehee...  ;D  ;)

"Kita" tunggu loh... hahahaha...  :D
Menuju Indonesia sebagai THE COUNTRY MASTER OF TECHNOLOGY, 2030

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
1101 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 03, 2009, 11:19:51 AM
oleh Fitriyah
47 Jawaban
13128 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 25, 2012, 07:39:02 PM
oleh Pi-One
0 Jawaban
711 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 21, 2010, 07:46:47 AM
oleh sayang
13 Jawaban
494 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 20, 2012, 05:02:42 PM
oleh ytridyrevsielixetuls
18 Jawaban
3010 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 16, 2012, 12:06:48 PM
oleh danzJr

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia