Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

agaricpro

Januari 23, 2015, 11:37:52 AM

lochvigo

Januari 21, 2015, 03:36:15 PM
kenapa terowongan bentuknya bulat? bantu jawab

denumam

Januari 20, 2015, 08:07:54 PM
Kok sepi yah disini??? Ga kaya forum geje sebelah. Mungkin orang indonesia suka yg geje2... :v

SAHABATPD

Januari 20, 2015, 02:57:45 PM
Salam kenal  ;)
 

Gen-I-uSy

Januari 19, 2015, 05:32:53 AM
sekarang latexnya udah ga bisa lagi ya

Taf_id

Januari 18, 2015, 06:00:30 PM
Sebuah mesin carnot dengan reservoir suhu tinggi 640K menyerap kalor sebesar 1250 kaloridengan efisiensi 20%. Berapakah kalor yang di serap  pada reservoir suhu tinggi bila efisiensi mesin naik menjadi 50%? Mohon di jawab dengan langkah2nya. Terima kasih
 

ch0c0

Januari 17, 2015, 07:21:24 PM
siapa aja yg online ni ;D

navymadagaskar

Januari 17, 2015, 02:15:50 PM
kalau mau ttg partikel tuhan,saya sedikit tahu tp ni mencakup ilmu tasawwuf modern

navymadagaskar

Januari 17, 2015, 02:14:45 PM
salam kenal semuanya
 :)

Elman

Januari 15, 2015, 11:24:47 AM
Haii semuanya salam kenal.

Show 50 latest

Penulis Topik: Ideologi negara di dunia  (Dibaca 27188 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Ideologi negara di dunia
« pada: Agustus 07, 2008, 03:46:58 PM »
Halo, bahas ideologi yuk.
Ideologi negara di dunia ada berapa macem sih? Apa aja? Bedanya apa, kelebihan dan kekurangan masing2 ideologi apa?
Pancasila eksklusif ideologi Indonesia kan ya?



Offline insan sains

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 579
  • IQ: 68
  • Gender: Pria
  • Life is Beatiful
    • Lihat Profil
    • Insan Sains
Re: Ideologi negara di dunia
« Jawab #1 pada: Agustus 07, 2008, 04:02:15 PM »
sorry bos.. mau nge-junk aja ah...

kemaren denger-denger ada yang niatan traktiran kalo udah ada yg IQ-nya nyampe 100.

siapa yach... hehehee...  ;D  ;)

"Kita" tunggu loh... hahahaha...  :D
Menuju Indonesia sebagai THE COUNTRY MASTER OF TECHNOLOGY, 2030

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
1191 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 03, 2009, 11:19:51 AM
oleh Fitriyah
47 Jawaban
14831 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 25, 2012, 07:39:02 PM
oleh Pi-One
0 Jawaban
838 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 21, 2010, 07:46:47 AM
oleh sayang
13 Jawaban
1016 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 20, 2012, 05:02:42 PM
oleh ytridyrevsielixetuls
18 Jawaban
3447 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 16, 2012, 12:06:48 PM
oleh danzJr

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia