Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

presellya nur oktavia

April 15, 2014, 01:54:42 PM
butuh bantuan yang bisa ngerti scada buat tugas akhir,maaf saya baru disini salam kenal semua
 

Andrew96

April 09, 2014, 09:51:58 PM
info nya menarik smua ya.

Hikikomori

April 09, 2014, 02:59:13 PM
Salam kenal, saya ingin belajar pemrograman C++ melalui forum ini. Mohon bantuan kawan-kawan.
 :)

kaoskaki

April 08, 2014, 11:58:37 AM
salam kenal, klau mau belajar ic ke mana y??
tq

DomoRani

April 07, 2014, 09:48:39 PM
masih bingung gimana caranya mau nanya tentang soal mat ke forum ini -_-

zugite.balap

April 07, 2014, 03:34:36 AM
bingung sob, tugas kuliah bikin naskah dialog tentang pendidik/guru dan dimainkan 8 orang..
 

aisah nuhuyanan

April 06, 2014, 05:24:42 PM
akhirnya berkunjung jg di forsa....

chichara

April 04, 2014, 09:30:40 AM
pagi gan, ada forum yang spesifik bahas dunia perelektronikaan ga nih? i'm newbie  ;D

resistance805

April 02, 2014, 02:03:12 PM
hadirr  ;D
 

bambu

Maret 31, 2014, 01:53:23 PM
hadir...

Show 50 latest

Penulis Topik: Lahan yang direbut  (Dibaca 4536 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4500
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:Lahan yang direbut
« Jawab #15 pada: Desember 29, 2011, 11:07:51 AM »
... mumpung sekarang lagi rame masalah sengketa lahan. bisa diusulkan juga tuh dalam daftar. media pasti sekarang lagi aktif menggali info masalah ini.

Offline Icha

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 84
  • IQ: 12
  • Gender: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Lahan yang direbut
« Jawab #16 pada: Januari 25, 2012, 09:11:54 AM »
terimakasih teman2 atas saranny,
tadi baru aja saya baca berita katanya dpr akan meninjau masalah ini, sebetulnya agak telat mereka trun tangan , karena masalah ini udah rada lama, dan diakui eoleh mereka memang ada kerja sama antara investor perusahaan batu bara dengan aparat penegak hukum.
mohon doanya teman2 agar masalah ini cepat selesai :)
sedikit ketidaktahuan akan mengakibatkan kesalahan yang fatal

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4500
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:Lahan yang direbut
« Jawab #17 pada: Januari 26, 2012, 08:09:44 AM »
gara-gara rebutan lahan ini ada prediksi gajah sumatera akan punah dalam waktu 30 tahun mendatang...

Offline skuler

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 977
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
  • Read! write! Revolt!
    • Lihat Profil
    • Read! write! Revolt!
Re:Lahan yang direbut
« Jawab #18 pada: Januari 28, 2012, 02:38:38 PM »
dear icha, saya doakan hukum yg ideal bisa ditegakkan diatas kepentingan kapital dan politik. Sementara masukan dari saya agar anda tdk terlena dengan campur tangan anggota dpr, karna belum tentu mereka bisa bersifat adil. Agar supaya anda tetap mengangkat masalah ini ke media adalah penting, begitu jg dengan memperkuat basis massa secara luas (regional, bahkan nasional). Sekali lagi, terus berjuang persatukan rakyat dan melakukan propaganda media, itu penting.
« Edit Terakhir: Januari 28, 2012, 03:03:11 PM oleh skuler »
"Who controls the present now controls the past. Who controls the past now controls the future.”-- RATM, 1999.

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2788
  • IQ: 168
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re:Lahan yang direbut
« Jawab #19 pada: Pebruari 05, 2012, 05:56:16 AM »
Baru tahu, ternyata grup bakrie seperti ini ya? GOLKAR Memang masih berbahaya.
Informasi yang aku anggap menarik
http://farabinewsnow.blogspot.com/

Saya Indonesia ASLI.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
AGAMA YANG BENAR

Dimulai oleh YONJK « 1 2 ... 6 7 » Agama dan Filosofi

99 Jawaban
14117 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 24, 2010, 07:28:57 AM
oleh arydhamayanti
3 Jawaban
2100 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 13, 2009, 06:47:45 PM
oleh utusan langit
13 Jawaban
2482 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 12, 2009, 04:58:31 PM
oleh rafy
2 Jawaban
2756 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 14, 2010, 01:09:47 PM
oleh galihutomo
8 Jawaban
1462 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 16, 2012, 08:15:40 PM
oleh Farabi

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia