Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Sandy_dkk

Hari Ini jam 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Hari Ini jam 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Kemarin jam 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...
 

Farabi

Oktober 09, 2014, 01:25:15 PM
Capek debat adu khayal ala agama. Mendingan fokus ke hal hal exact.  ;)

nʇǝʌ∀

Oktober 09, 2014, 01:00:00 AM
musim jin dan supernatural, dan debat agama di ForSa sudah habis yah? sekarang kayanya makin banyak yang membanjiri subforum matematika :D nanti kira2 ada musim apa lagi?

Show 50 latest

Penulis Topik: Lahan yang direbut  (Dibaca 5007 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:Lahan yang direbut
« Jawab #15 pada: Desember 29, 2011, 11:07:51 AM »
... mumpung sekarang lagi rame masalah sengketa lahan. bisa diusulkan juga tuh dalam daftar. media pasti sekarang lagi aktif menggali info masalah ini.

Offline Icha

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 84
  • IQ: 12
  • Gender: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Lahan yang direbut
« Jawab #16 pada: Januari 25, 2012, 09:11:54 AM »
terimakasih teman2 atas saranny,
tadi baru aja saya baca berita katanya dpr akan meninjau masalah ini, sebetulnya agak telat mereka trun tangan , karena masalah ini udah rada lama, dan diakui eoleh mereka memang ada kerja sama antara investor perusahaan batu bara dengan aparat penegak hukum.
mohon doanya teman2 agar masalah ini cepat selesai :)
sedikit ketidaktahuan akan mengakibatkan kesalahan yang fatal

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:Lahan yang direbut
« Jawab #17 pada: Januari 26, 2012, 08:09:44 AM »
gara-gara rebutan lahan ini ada prediksi gajah sumatera akan punah dalam waktu 30 tahun mendatang...

Offline skuler

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 979
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
  • Read! write! Revolt!
    • Lihat Profil
    • Read! write! Revolt!
Re:Lahan yang direbut
« Jawab #18 pada: Januari 28, 2012, 02:38:38 PM »
dear icha, saya doakan hukum yg ideal bisa ditegakkan diatas kepentingan kapital dan politik. Sementara masukan dari saya agar anda tdk terlena dengan campur tangan anggota dpr, karna belum tentu mereka bisa bersifat adil. Agar supaya anda tetap mengangkat masalah ini ke media adalah penting, begitu jg dengan memperkuat basis massa secara luas (regional, bahkan nasional). Sekali lagi, terus berjuang persatukan rakyat dan melakukan propaganda media, itu penting.
« Edit Terakhir: Januari 28, 2012, 03:03:11 PM oleh skuler »
"Who controls the present now controls the past. Who controls the past now controls the future.”-- RATM, 1999.

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2828
  • IQ: 169
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re:Lahan yang direbut
« Jawab #19 pada: Pebruari 05, 2012, 05:56:16 AM »
Baru tahu, ternyata grup bakrie seperti ini ya? GOLKAR Memang masih berbahaya.
Informasi yang aku anggap menarik
http://farabinewsnow.blogspot.com/

Saya Indonesia ASLI.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
AGAMA YANG BENAR

Dimulai oleh YONJK « 1 2 ... 6 7 » Agama dan Filosofi

99 Jawaban
16064 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 24, 2010, 07:28:57 AM
oleh arydhamayanti
3 Jawaban
2384 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 13, 2009, 06:47:45 PM
oleh utusan langit
13 Jawaban
2966 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 12, 2009, 04:58:31 PM
oleh rafy
2 Jawaban
3204 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 14, 2010, 01:09:47 PM
oleh galihutomo
8 Jawaban
2115 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 16, 2012, 08:15:40 PM
oleh Farabi

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia