Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

ytridyrevsielixetuls

Pebruari 06, 2016, 07:05:18 PM
gigi bolong gak bisa disembuhin, mas. bisanya ditambal.

aji saka

Pebruari 03, 2016, 02:29:01 PM
Assallamuaekum,sahabat forum yg terkasih,,ane mau punya maslah,dgn gigi,,ane,,karena gigi ane pada bolong cuma gagian belakang nya,,,ada yg tau kali obat nya,,,terims,,aji bogor
 

Balya

Januari 31, 2016, 10:31:28 AM
Assalamualaykum, Post terbaru setelah sekian lama tidak muncul
 

Farabi

Januari 12, 2016, 10:14:20 PM
Itu bukan bisnis, emang murni mau nebus dosa, bang.
 

ytridyrevsielixetuls

Januari 12, 2016, 09:05:41 PM
wah saya baru dengar model bisnis ky itu. gimana caranya biar dapet profit?
 

Farabi

Januari 12, 2016, 05:29:09 PM
Mahasiswa yang seneng baca, dan punya android, kalian hubungi aku aja kalau butuh internet, aku nyediain pulsa gratis buat pemakai axis unlimited tiap bulan 50 rb. Kalian hubungi aku aja, aku punya dana untuk satu tahun, nanti kalian share sendiri ke 8 orang, insyaAllah berpahala. Aku yakin betul. A
 

Farabi

Januari 12, 2016, 07:43:58 AM
Kalau anda melihat FarabiPersonalNetword atau FarabiPersonalHotspot konek saja, itu gratis. Pass:123456789

TokoAlatLaboratorium

Januari 11, 2016, 02:10:21 PM
Butuh alat-alat lab?  :D
https://alatlab.org

fiand20

Januari 07, 2016, 09:41:10 AM
Selamat Pagi semua.. :) ;) :D

Show 50 latest

Penulis Topik: Lahan yang direbut  (Dibaca 6803 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4524
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:Lahan yang direbut
« Jawab #15 pada: Desember 29, 2011, 11:07:51 AM »
... mumpung sekarang lagi rame masalah sengketa lahan. bisa diusulkan juga tuh dalam daftar. media pasti sekarang lagi aktif menggali info masalah ini.

Offline Icha

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 84
  • IQ: 12
  • Gender: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Lahan yang direbut
« Jawab #16 pada: Januari 25, 2012, 09:11:54 AM »
terimakasih teman2 atas saranny,
tadi baru aja saya baca berita katanya dpr akan meninjau masalah ini, sebetulnya agak telat mereka trun tangan , karena masalah ini udah rada lama, dan diakui eoleh mereka memang ada kerja sama antara investor perusahaan batu bara dengan aparat penegak hukum.
mohon doanya teman2 agar masalah ini cepat selesai :)
sedikit ketidaktahuan akan mengakibatkan kesalahan yang fatal

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4524
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:Lahan yang direbut
« Jawab #17 pada: Januari 26, 2012, 08:09:44 AM »
gara-gara rebutan lahan ini ada prediksi gajah sumatera akan punah dalam waktu 30 tahun mendatang...

Offline skuler

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 979
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
  • Read! write! Revolt!
    • Lihat Profil
    • Read! write! Revolt!
Re:Lahan yang direbut
« Jawab #18 pada: Januari 28, 2012, 02:38:38 PM »
dear icha, saya doakan hukum yg ideal bisa ditegakkan diatas kepentingan kapital dan politik. Sementara masukan dari saya agar anda tdk terlena dengan campur tangan anggota dpr, karna belum tentu mereka bisa bersifat adil. Agar supaya anda tetap mengangkat masalah ini ke media adalah penting, begitu jg dengan memperkuat basis massa secara luas (regional, bahkan nasional). Sekali lagi, terus berjuang persatukan rakyat dan melakukan propaganda media, itu penting.
« Edit Terakhir: Januari 28, 2012, 03:03:11 PM oleh skuler »
"Who controls the present now controls the past. Who controls the past now controls the future.”-- RATM, 1999.

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 3283
  • IQ: 171
  • Gender: Pria
  • Nabi Allah
    • Lihat Profil
Re:Lahan yang direbut
« Jawab #19 pada: Pebruari 05, 2012, 05:56:16 AM »
Baru tahu, ternyata grup bakrie seperti ini ya? GOLKAR Memang masih berbahaya.
Raffaaaaael, raffaaaaael, fiiii dunya la tadzikro. Rafaael. Fi dunya latadzikro bil hikmah, wa bil qiyad

Maa lahi bi robbi. Taaqi ilaa robbi. La taaqwa, in anfusakum minallaaahi.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
AGAMA YANG BENAR

Dimulai oleh YONJK « 1 2 ... 6 7 » Agama dan Filosofi

99 Jawaban
25684 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 24, 2010, 07:28:57 AM
oleh arydhamayanti
3 Jawaban
3156 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 13, 2009, 06:47:45 PM
oleh utusan langit
13 Jawaban
4312 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 12, 2009, 04:58:31 PM
oleh rafy
2 Jawaban
4153 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 14, 2010, 01:09:47 PM
oleh galihutomo
8 Jawaban
3204 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 16, 2012, 08:15:40 PM
oleh Farabi

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia