Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx
 

Farabi

Agustus 25, 2014, 01:42:52 AM
Jadi penasaran, bisa ga tuh dipecahkan? Perkalian ya bukan pertambahan. Rumit banget kayaknya.
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 11:58:59 PM
oh, ada yg nanya to d bawah? saya gak liat.
ada 3 variabel dan hanya ada 1 persamaan, maka mustahil mengetahui nilai setiap variabel. kecuali yang ditanyakan adalah hasil operasi dari variabel-variabel tsb, formula operasi tertentu masih mungkin ketemu hasilnya tanpa harus mengetahui nilai setiap v
 

Monox D. I-Fly

Agustus 24, 2014, 09:39:37 PM
bukannya 2p.3q.5r itu maksudnya 2p x 3q x 5r ya? Jadinya 1125000 = 30pqr
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 04:04:27 PM
emang Farabi berpikir tentang apa?
 

Farabi

Agustus 21, 2014, 09:27:23 AM
2p+3q+5r totalnya ada 10 bagian. 2/10 *1125000 untuk p 3/10*1125000 untuk q dan 5/10 *1125000 untuk r. Gitu bukan? Yang kepikiran begitu.

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 07:14:43 PM
gk ada yg mau jwb pertanyaan ku di topik
 

reborn

Agustus 18, 2014, 06:47:27 PM
@keziakeren17 bisa post di http://www.forumsains.com/fisika/ atau http://www.forumsains.com/fisika-smu/ ,. Selamat bergabung!

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 06:39:36 PM
ada yg bisa bantu jwb soal fisika??

pandu.rengga

Agustus 16, 2014, 08:12:48 PM
ehm, ada yg tau gk caranya jwb soal mtk yg ini 1125000 = 2p.3q.5r nah p,q dan r brp? saya kgk tahu itu< tolong saya yah plissssss

Show 50 latest

Penulis Topik: Lahan yang direbut  (Dibaca 4913 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:Lahan yang direbut
« Jawab #15 pada: Desember 29, 2011, 11:07:51 AM »
... mumpung sekarang lagi rame masalah sengketa lahan. bisa diusulkan juga tuh dalam daftar. media pasti sekarang lagi aktif menggali info masalah ini.

Offline Icha

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 84
  • IQ: 12
  • Gender: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Lahan yang direbut
« Jawab #16 pada: Januari 25, 2012, 09:11:54 AM »
terimakasih teman2 atas saranny,
tadi baru aja saya baca berita katanya dpr akan meninjau masalah ini, sebetulnya agak telat mereka trun tangan , karena masalah ini udah rada lama, dan diakui eoleh mereka memang ada kerja sama antara investor perusahaan batu bara dengan aparat penegak hukum.
mohon doanya teman2 agar masalah ini cepat selesai :)
sedikit ketidaktahuan akan mengakibatkan kesalahan yang fatal

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:Lahan yang direbut
« Jawab #17 pada: Januari 26, 2012, 08:09:44 AM »
gara-gara rebutan lahan ini ada prediksi gajah sumatera akan punah dalam waktu 30 tahun mendatang...

Offline skuler

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 979
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
  • Read! write! Revolt!
    • Lihat Profil
    • Read! write! Revolt!
Re:Lahan yang direbut
« Jawab #18 pada: Januari 28, 2012, 02:38:38 PM »
dear icha, saya doakan hukum yg ideal bisa ditegakkan diatas kepentingan kapital dan politik. Sementara masukan dari saya agar anda tdk terlena dengan campur tangan anggota dpr, karna belum tentu mereka bisa bersifat adil. Agar supaya anda tetap mengangkat masalah ini ke media adalah penting, begitu jg dengan memperkuat basis massa secara luas (regional, bahkan nasional). Sekali lagi, terus berjuang persatukan rakyat dan melakukan propaganda media, itu penting.
« Edit Terakhir: Januari 28, 2012, 03:03:11 PM oleh skuler »
"Who controls the present now controls the past. Who controls the past now controls the future.”-- RATM, 1999.

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2808
  • IQ: 168
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re:Lahan yang direbut
« Jawab #19 pada: Pebruari 05, 2012, 05:56:16 AM »
Baru tahu, ternyata grup bakrie seperti ini ya? GOLKAR Memang masih berbahaya.
Informasi yang aku anggap menarik
http://farabinewsnow.blogspot.com/

Saya Indonesia ASLI.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
AGAMA YANG BENAR

Dimulai oleh YONJK « 1 2 ... 6 7 » Agama dan Filosofi

99 Jawaban
15478 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 24, 2010, 07:28:57 AM
oleh arydhamayanti
3 Jawaban
2298 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 13, 2009, 06:47:45 PM
oleh utusan langit
13 Jawaban
2818 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 12, 2009, 04:58:31 PM
oleh rafy
2 Jawaban
3104 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 14, 2010, 01:09:47 PM
oleh galihutomo
8 Jawaban
1929 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 16, 2012, 08:15:40 PM
oleh Farabi

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia