Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Agustus 21, 2014, 09:27:23 AM
2p+3q+5r totalnya ada 10 bagian. 2/10 *1125000 untuk p 3/10*1125000 untuk q dan 5/10 *1125000 untuk r. Gitu bukan? Yang kepikiran begitu.

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 07:14:43 PM
gk ada yg mau jwb pertanyaan ku di topik
 

reborn

Agustus 18, 2014, 06:47:27 PM
@keziakeren17 bisa post di http://www.forumsains.com/fisika/ atau http://www.forumsains.com/fisika-smu/ ,. Selamat bergabung!

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 06:39:36 PM
ada yg bisa bantu jwb soal fisika??

pandu.rengga

Agustus 16, 2014, 08:12:48 PM
ehm, ada yg tau gk caranya jwb soal mtk yg ini 1125000 = 2p.3q.5r nah p,q dan r brp? saya kgk tahu itu< tolong saya yah plissssss

imad323

Agustus 14, 2014, 06:35:28 AM
Buku referensi luar yang bagus untuk kimia fisika biologi sma apa ya?

lisnawati

Agustus 14, 2014, 12:05:05 AM
ada yang bisa bantu aku gak?
 ;D

merykallen

Agustus 10, 2014, 06:35:28 PM
tema,alur,setting,tokoh/penokohan dan amanta dari cerpen JURU MASAK?

graveworm

Agustus 09, 2014, 08:16:01 PM
salam kenal semuanya...
 

Monox D. I-Fly

Agustus 07, 2014, 09:37:59 PM
sebenarnya di inti bumi itu terang atau gelap?

Show 50 latest

Penulis Topik: Peran Mahasiswa di bidang politik  (Dibaca 6751 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline The Houw Liong

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1286
  • IQ: 16
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
    • Sains, Filsafat dan Teknologi
Re:Peran Mahasiswa di bidang politik
« Jawab #15 pada: April 02, 2012, 08:39:42 AM »
Demo damai di Bandung.

https://www.facebook.com/institutteknologibandung#!/media/set/?set=a.10150780195869458.472828.619874457&type=1
HouwLiong

Offline ?

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 739
  • IQ: 16
    • Lihat Profil
Re:Peran Mahasiswa di bidang politik
« Jawab #16 pada: April 03, 2012, 12:49:10 AM »
Perlu kita bertanya, siapa yang memilih anggota DPR jika kita menganggap masalahnya ada di DPR. Benarkah masalahnya ada di DPR? Apakah ini hanya terjadi pada periode ini atau terjadi pada periode-periode sebelumnya juga? Kalau terjadi secara berulang-ulang, apakah itu tidak dapat disebut sebagai fenomena? Mungkinkah masalahnya ada di pemilihnya?

Informasi ini diperoleh dari teman saya yang bekerja sebagai konsultan politik. Dia menjelaskan bahwa politik di Indonesia bersifat transaksional. Saya sarankan anda meragukan informasi ini dan mengecek sendiri ke lapangan apakah informasi ini benar atau tidak.

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 958
  • IQ: 26
  • Gender: Pria
  • "The Mark of Lone Wolf" by Kamietsu
    • Lihat Profil
Re:Peran Mahasiswa di bidang politik
« Jawab #17 pada: April 03, 2012, 07:40:46 AM »
Informasi ini diperoleh dari teman saya yang bekerja sebagai konsultan politik. Dia menjelaskan bahwa politik di Indonesia bersifat transaksional. Saya sarankan anda meragukan informasi ini dan mengecek sendiri ke lapangan apakah informasi ini benar atau tidak.

Maksudnya? Simbiosis mutualisme gitu? Saling menguntungkan? Konspirasi sogok-sogokan?   ???
Buat yang suka manga One Piece gabung di sini:
www.iopc.us

Offline ?

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 739
  • IQ: 16
    • Lihat Profil
Re:Peran Mahasiswa di bidang politik
« Jawab #18 pada: April 07, 2012, 09:11:42 PM »
Maksudnya? Simbiosis mutualisme gitu? Saling menguntungkan? Konspirasi sogok-sogokan?   ???

Transaksional dalam arti money politic. Sampai dengan saat ini saya belum percaya, tetapi anda mungkin bisa mengecek apakah di lapangan benar atau tidak.

Offline bangnono_swedye

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Peran Mahasiswa di bidang politik
« Jawab #19 pada: April 27, 2012, 09:53:05 AM »
sebagai gerakan ektra parlementer, sosial control, sama agent/director of change

#jadi inget jaman mahasiswa  ^-^


Offline famsfams

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Peran Mahasiswa di bidang politik
« Jawab #20 pada: Mei 22, 2012, 02:19:06 AM »
sepertinya masih ada yang menganggap demo itu hal yang tabu dilakukan. terus kalau ada kebijakan pemerintah yang tidak berpihak kepada rakyat, sementara dpr juga aspirasinya gak berpihak ke rakyat. kita harus giamana??

padahal kita tau watak pejabat2 di indonesia ini, udah jelas-jelas punya salah masih bisanya ngeles lagi. jangankan bunuh diri karena ngerasa malu, mengundurkan diri dari jabatannya aja gak rela. yang lebih parah lagi udah punya banyak dosa sama rayat masih juga haus kekuasaan dan jabatan.

jd kalau ada mahasiswa yang demo, sebenarnya mereka itu sedang berjuang membela kepentingan rakyat.

Offline ?

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 739
  • IQ: 16
    • Lihat Profil
Re:Peran Mahasiswa di bidang politik
« Jawab #21 pada: Mei 22, 2012, 07:28:01 PM »
Rakyat yang mana?

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 958
  • IQ: 26
  • Gender: Pria
  • "The Mark of Lone Wolf" by Kamietsu
    • Lihat Profil
Re:Peran Mahasiswa di bidang politik
« Jawab #22 pada: Mei 25, 2012, 07:57:26 AM »
jd kalau ada mahasiswa yang demo, sebenarnya mereka itu sedang berjuang membela kepentingan rakyat.

Membela kepentingan rakyat, dengan cara merusak fasilitas rakyat? Jenius sekali. Apa Anda tidak pernah dengar bahwa rakyat justru resah oleh adanya demo-demo anarkis dari mahasiswa? Bahkan pernah ada kejadian dimana seorang tukang sapu melabrak mahasiswa yang sedang berdemo. Kalau memang mereka gentle, kenapa demonya nggak langsung di pusat pemerintahan aja? Malah justru fasilitas rakyat yang dikorbankan, rakyat yang disusahkan. Kalau menurut mereka rakyat sudah menderita oleh pemerintahan, jangan malah bikin rakyat tambah menderita. Yang ada mereka justru melampiaskan kekecewaan mereka terhadap rakyat yang tidak bersalah. PENGECUT.

Rakyat yang mana?

Rakyat yang tidak peduli akan fasilitas umum?  ::)

Offline __________

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 98
  • IQ: 83
  • Which Witch Switches Switched Witch ?
    • Lihat Profil
Re:Peran Mahasiswa di bidang politik
« Jawab #23 pada: Mei 25, 2012, 03:46:53 PM »
panggung politik dan arena pertempuran adalah tempat netral
siapapun yang menang perang dan berkuasa,
dia yang menentukan kebenaran dan keadilan
 >:D :angel:  >:D :angel:  >:D :angel:

*tebak, gua bikin kalimat ini terinspirasi dari siapa?  :kribo:

Offline mhyworld

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1380
  • IQ: 43
  • Gender: Pria
  • .start with the end in mind.
    • Lihat Profil
Re:Peran Mahasiswa di bidang politik
« Jawab #24 pada: Mei 25, 2012, 05:16:32 PM »
Membela kepentingan rakyat, dengan cara merusak fasilitas rakyat? Jenius sekali. Apa Anda tidak pernah dengar bahwa rakyat justru resah oleh adanya demo-demo anarkis dari mahasiswa? Bahkan pernah ada kejadian dimana seorang tukang sapu melabrak mahasiswa yang sedang berdemo. Kalau memang mereka gentle, kenapa demonya nggak langsung di pusat pemerintahan aja? Malah justru fasilitas rakyat yang dikorbankan, rakyat yang disusahkan. Kalau menurut mereka rakyat sudah menderita oleh pemerintahan, jangan malah bikin rakyat tambah menderita. Yang ada mereka justru melampiaskan kekecewaan mereka terhadap rakyat yang tidak bersalah. PENGECUT.

Rakyat yang tidak peduli akan fasilitas umum?  ::)

Mungkin karena waktu sekolah suka tawuran, dan masih kebawa sampai mahasiswa untuk melampiaskan "energi yang berlebih".
Atau malah keinginan untuk tawuran belum terlaksana saat masih sekolah, sehingga dilampiaskan setelah jadi mahasiswa, mumpung ada kesempatan?
once we have eternity, everything else can wait

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 958
  • IQ: 26
  • Gender: Pria
  • "The Mark of Lone Wolf" by Kamietsu
    • Lihat Profil
Re:Peran Mahasiswa di bidang politik
« Jawab #25 pada: Mei 28, 2012, 12:22:02 PM »
panggung politik dan arena pertempuran adalah tempat netral
siapapun yang menang perang dan berkuasa,
dia yang menentukan kebenaran dan keadilan
 >:D :angel:  >:D :angel:  >:D :angel:

*tebak, gua bikin kalimat ini terinspirasi dari siapa?  :kribo:

Don Quixote Doflamingo (One Piece)?  ::)

Mungkin karena waktu sekolah suka tawuran, dan masih kebawa sampai mahasiswa untuk melampiaskan "energi yang berlebih".
Atau malah keinginan untuk tawuran belum terlaksana saat masih sekolah, sehingga dilampiaskan setelah jadi mahasiswa, mumpung ada kesempatan?

Mungkin yang kedua, apalagi mereka sudah punya "pembenaran"...  ::)

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
3839 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 10, 2008, 02:12:27 PM
oleh skuler
31 Jawaban
21079 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 04, 2009, 07:06:25 PM
oleh r.a.n
4 Jawaban
4570 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 29, 2009, 09:01:48 PM
oleh skuler
12 Jawaban
5224 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 04, 2010, 10:49:10 PM
oleh cronny
1 Jawaban
3228 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 13, 2010, 09:40:45 AM
oleh raisuien

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia