Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

yoga3105

Kemarin jam 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...
 

Farabi

Oktober 09, 2014, 01:25:15 PM
Capek debat adu khayal ala agama. Mendingan fokus ke hal hal exact.  ;)

Show 50 latest

Penulis Topik: Wibawa Dan Jabatan Vs Kesederhanaan Dan Sikap Sosial  (Dibaca 7902 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline kurapnaga

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 113
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
  • Petroleum Engineer
    • Lihat Profil
Re: Wibawa Dan Jabatan Vs Kesederhanaan Dan Sikap Sosial
« Jawab #15 pada: Desember 29, 2009, 08:04:53 AM »
ga semua.....
tergantung ideologi dan konsistensi partai nya donk....

ya kalo dilihat dari segi manusianya, memang relatif bung.....

saya ga minta sebutin semua

tolong sebutkan 1 contoh saja

Offline ghostdoors

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 241
  • IQ: 19
    • Lihat Profil
Re: Wibawa Dan Jabatan Vs Kesederhanaan Dan Sikap Sosial
« Jawab #16 pada: Desember 30, 2009, 06:02:19 AM »
waduuhh.....,sorry bung saya ga bisa....
hal ini menyangkut privasitas partai tertentu. ntar dikira black campagn bung...!!
"TIDAK ADA SEJARAH YANG TIDAK MENETESKAN DARAH DAN SETIAP PERJUANGAN MEMBUTUHKAN PENGORBANAN"

Offline kurapnaga

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 113
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
  • Petroleum Engineer
    • Lihat Profil
Re: Wibawa Dan Jabatan Vs Kesederhanaan Dan Sikap Sosial
« Jawab #17 pada: Desember 30, 2009, 09:30:28 AM »
waduuhh.....,sorry bung saya ga bisa....
hal ini menyangkut privasitas partai tertentu. ntar dikira black campagn bung...!!

kok busuk

kan lagi membahas postingan situ yg menyatakan tidak semua partai itu busuk

dan gw cuma minta satu contoh apa itu

Offline ghostdoors

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 241
  • IQ: 19
    • Lihat Profil
Re: Wibawa Dan Jabatan Vs Kesederhanaan Dan Sikap Sosial
« Jawab #18 pada: Desember 31, 2009, 02:38:22 AM »
skali lagi , maaf saya tdk bisa menyebutkan nama partainya...
dan skali lagi, mnurut saya tdk smua partai itu busuk....:)

Offline kurapnaga

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 113
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
  • Petroleum Engineer
    • Lihat Profil
Re: Wibawa Dan Jabatan Vs Kesederhanaan Dan Sikap Sosial
« Jawab #19 pada: Desember 31, 2009, 08:55:06 AM »
skali lagi , maaf saya tdk bisa menyebutkan nama partainya...
dan skali lagi, mnurut saya tdk smua partai itu busuk....:)

oh aja sebatas perasaan saja toh

wajar lah  ;D

sayang itu cuma sebatas imajinasi  :angel:

Offline si anak gajah

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 232
  • IQ: 9
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Wibawa Dan Jabatan Vs Kesederhanaan Dan Sikap Sosial
« Jawab #20 pada: Desember 31, 2009, 09:05:53 AM »
tapi saya kurang setuju juga...
se'bersih' apapun partainya, pasti ada konflik kepentingan untuk kekuasaan di dalamnya...
mana ada partai yang tidak punya niat ingin berkuasa...

Kutip
power is the best aphrodisiac
kekuasaan juga bisa membutakan...
tapi tanpa kekuasaan, tidak ada namanya pemerintah yang sistematis, bisa kacau semua...
Keep Moving Forward!!!

Offline ghostdoors

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 241
  • IQ: 19
    • Lihat Profil
Re: Wibawa Dan Jabatan Vs Kesederhanaan Dan Sikap Sosial
« Jawab #21 pada: Januari 01, 2010, 03:27:31 AM »
Kutip
oh aja sebatas perasaan saja toh

wajar lah  nyengir

sayang itu cuma sebatas imajinasi  malaikat

kalo anda jeli, harusnya anda tau.....;b

Kutip
tapi saya kurang setuju juga...
se'bersih' apapun partainya, pasti ada konflik kepentingan untuk kekuasaan di dalamnya...
mana ada partai yang tidak punya niat ingin berkuasa...

ya...,namanya juga manusia...
tetep aja ada kepentingan individunya....:D
kalo melihat diluar negeri, RRC misalnya, partai komunis secara tegas memecat bahkan menghukum mati kadernya apabila terbukti melakukan korupsi.
aturan ini sudah dimasukan dlm aturan negara.
http://www.waspada.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=54022:berantas-korupsi-pemimpin-china-patut-dicontoh-sby&catid=15&Itemid=28
http://www.matabumi.com/cerita/korupsi-di-china-hukumannya-mati!

Offline kurapnaga

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 113
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
  • Petroleum Engineer
    • Lihat Profil
Re: Wibawa Dan Jabatan Vs Kesederhanaan Dan Sikap Sosial
« Jawab #22 pada: Januari 01, 2010, 10:13:28 AM »

kalo anda jeli, harusnya anda tau.....;b


ya...,namanya juga manusia...
tetep aja ada kepentingan individunya....:D

cem mana ini?

sebatas imajinasi aja toh

Offline ghostdoors

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 241
  • IQ: 19
    • Lihat Profil
Re: Wibawa Dan Jabatan Vs Kesederhanaan Dan Sikap Sosial
« Jawab #23 pada: Januari 02, 2010, 04:04:53 PM »
Waduh......,kayaknya doktrin si Karno bnr2 sdh mnancap neh.....
ini lagi...., mbulet lagi......??...??..

Offline kurapnaga

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 113
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
  • Petroleum Engineer
    • Lihat Profil
Re: Wibawa Dan Jabatan Vs Kesederhanaan Dan Sikap Sosial
« Jawab #24 pada: Januari 03, 2010, 02:04:34 AM »
lah lu yang bilang ga semua partai

tapi bilang ada kepentingan individu

siapa yg ngalor ngidul yah?

Offline si anak gajah

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 232
  • IQ: 9
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Wibawa Dan Jabatan Vs Kesederhanaan Dan Sikap Sosial
« Jawab #25 pada: Januari 05, 2010, 01:21:51 PM »
lah lu yang bilang ga semua partai

tapi bilang ada kepentingan individu

siapa yg ngalor ngidul yah?
kan dibilang
skali lagi , maaf saya tdk bisa menyebutkan nama partainya...
dan skali lagi, mnurut saya tdk smua partai itu busuk....:)
ini kan pendapat, semua orang bebas mengemukakan pendapat...
mungkin menurut ghostdoor, partai tersebut punya integritas cukup baik...
sedangkan menurut saya boleh saja iya, boleh saja tidak...
pendapat-pendapat mengenai pandangan seperti ini, saran saya jangan terlalu dipandang dengan crisp logic...
tidak ada pendapat yang sepenuhnya benar, tidak ada pendapat yang sepenuhnya salah..
semua kebenaran dalam berpendapat bernilai relatif, tergantung keyakinan dan mindset individu.

Offline kurapnaga

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 113
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
  • Petroleum Engineer
    • Lihat Profil
Re: Wibawa Dan Jabatan Vs Kesederhanaan Dan Sikap Sosial
« Jawab #26 pada: Januari 06, 2010, 03:23:52 AM »
jadi benar kan itu sebatas imajinasi saja

Offline Dhantez

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 281
  • IQ: 10
    • Lihat Profil
Re: Wibawa Dan Jabatan Vs Kesederhanaan Dan Sikap Sosial
« Jawab #27 pada: Januari 06, 2010, 05:10:30 PM »
Kutip
hukum politik adalah:

Politik itu busuk
Ingin masuk politik harus busuk
Jika tidak busuk jangan masuk politik

seoarang yg idealis, ketika masuk panggung politik ia terpaksa harus busuk

Analogi yg berbahaya..

siapa sih orang yg di demokrat yg ga pernah terpikirkan : "logiskah sri mulyani rapat tengah malam dan dalam waktu cepat memutuskan mengorbankan uang negara dalam jumlah sangat banyak hanya tuk bank kecil yg dipastikan akan tewas? dan logiskah para ahli bisnis dan ahli ekonomi dengan sengaja dan waras menyimpan uang dalam jumlah besar di bank yang mau mati?"


Bank kecil?? Anda bandingkan sama bank apa? BCA? BNI? ya iyalah..

Tapi tahukah anda kalo bank itu mati.. maka ada belasan atau mungkin puluhan bank2 kecil lain yg dipastikan terancam mati.. dan mengingat waktu itu kondisi sdg terjadi krisis finansial global, orang bisa saja mulai berpikir TIDAK LOGIS shg ketika melihat ada Bank ditutup  diikuti puluhan bank kecil lainnya (tdk peduli penyebabnya adl kasus perampokan ato gara2 kepentingan politik), mereka bisa saja kehilangan kepercayaan kpd bank2 lain dan segera menarik simpanan mereka di Bank APAPUN di Indonesia.

Yg saya garisbawahi adl saat itu sdg terjadi krisis finansial.. Bila ada analis yg bilang Indonesia tdk terkena dampak itu, maka dia tdk melihatnya scr menyeluruh. Dampak krisis tdk melulu pada angka2 spt pertumbuhan GDP dsb.. tapi juga psikologis. Trauma dari krisis 98 masih membekas dan mayoritas masyarakat akan menyamaratakan antara krisis yg terjadi saat itu dgn krisis satu dekade yg lalu. Saya ingat benar waktu krisis tahun lalu ada teman yg urung niat menginvestasikan 4 juta utk BUKA WARUNG hanya krn media masa ramai memberitakan krisis finansial global.

Satu saja berita ttg ketidaksehatan di perbankan Indonesia pada saat itu, sekecil apapun beritanya, bisa menyulut epidemi sosial yg luar biasa. Dan jika itu terjadi, dijamin tdk akan ada mahasiswa yg rajin berdemo soal bail out century.
Oba-chan ga itte ita: Ore wa ten no michi wo iki, subete wo tsukasadoru otoko

Offline kurapnaga

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 113
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
  • Petroleum Engineer
    • Lihat Profil
Re: Wibawa Dan Jabatan Vs Kesederhanaan Dan Sikap Sosial
« Jawab #28 pada: Januari 07, 2010, 03:41:42 PM »
siapa sih orang yg di demokrat yg ga pernah terpikirkan : "logiskah sri mulyani rapat tengah malam dan dalam waktu cepat memutuskan mengorbankan uang negara dalam jumlah sangat banyak hanya tuk bank kecil yg dipastikan akan tewas? dan logiskah para ahli bisnis dan ahli ekonomi dengan sengaja dan waras menyimpan uang dalam jumlah besar di bank yang mau mati?"


Bank kecil?? Anda bandingkan sama bank apa? BCA? BNI? ya iyalah..

Tapi tahukah anda kalo bank itu mati.. maka ada belasan atau mungkin puluhan bank2 kecil lain yg dipastikan terancam mati

simple aja, buktinya sekarang? setelah ilang 6.7 trilliun?

sekarang kan masalahnya nambah, dulu hanya bank century sakit

sekarang bank century (dah ganti nama) tetep sakit (karena obat 6.7 triliun ilang) dan 6,7 triliun uang negara ilang

jadi nambah masalahnya

trus, bank mana yg mati karena efek ini?

Offline Dhantez

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 281
  • IQ: 10
    • Lihat Profil
Re: Wibawa Dan Jabatan Vs Kesederhanaan Dan Sikap Sosial
« Jawab #29 pada: Januari 08, 2010, 09:46:38 PM »
Maksudnya bukti apa? kan bank century ga jadi mati..
Trus kok bisa 6.7T ilang?

Oiya.. kalo efek sistemik yg diprediksi benar terjadi.. kerugian negara bisa puluhan triliun..
masalah ga cuma nambah.. tapi berlipat

Bank mana yg jg terancam mati? Ga hafal..
tapi bisa kok dicroscek di Google pake kata kunci: bank kecil mati century mati - ato yg sejenisnya..

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
2563 Dilihat
Tulisan terakhir April 19, 2009, 09:04:17 PM
oleh Alicha
7 Jawaban
2521 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 04, 2009, 05:05:54 AM
oleh skuler
7 Jawaban
2147 Dilihat
Tulisan terakhir November 08, 2009, 11:02:24 PM
oleh soviet regarda
7 Jawaban
2356 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 15, 2010, 10:42:51 PM
oleh 0y1k
0 Jawaban
2455 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 14, 2010, 12:12:00 AM
oleh electrical_ridha

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia