Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Kemarin jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Sub Forum

Tidak ada Tulisan Baru Mikrokontroler dan Robotika

Teori, aplikasi, dan diskusi tentang elektronika, sensor, mikrokontroler dan robotika.

Moderator: insan sains, ksatriabajuhitam

2251 Tulisan
453 Topik

Tulisan terakhir oleh yuadmor
dalam lcd16x2, i2c, atmega16
pada Oktober 25, 2014, 09:48:16 PM

Diskusi mengenai teknik elektro. Termasuk teori, perkembangan dan aplikasinya.

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban / Dilihat Tulisan terakhir
0 Anggota dan 2 Pengunjung sedang melihat board ini.
107 Jawaban
74970 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 10, 2012, 06:18:59 AM
oleh OneTiger_Ridwan
0 Jawaban
116 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 30, 2014, 09:29:34 AM
oleh nawirbiz
8 Jawaban
5177 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 07, 2014, 10:27:03 AM
oleh edybing
0 Jawaban
249 Dilihat
Tulisan terakhir September 25, 2014, 08:23:04 AM
oleh sondang1500
0 Jawaban
204 Dilihat
Tulisan terakhir September 10, 2014, 10:25:24 PM
oleh Hima Disini
1 Jawaban
315 Dilihat
Tulisan terakhir September 05, 2014, 10:41:48 PM
oleh Farabi
13 Jawaban
7897 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 12, 2014, 09:45:23 AM
oleh bayu220686
1 Jawaban
685 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 25, 2014, 08:19:20 AM
oleh paddi9
tehnologi

Dimulai oleh yoserizal123

1 Jawaban
154 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 19, 2014, 08:56:13 AM
oleh mhyworld
4 Jawaban
10453 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 19, 2014, 08:50:11 AM
oleh mhyworld
0 Jawaban
309 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 14, 2014, 02:56:07 PM
oleh miftak
0 Jawaban
311 Dilihat
Tulisan terakhir April 28, 2014, 11:30:01 AM
oleh albiruni
2 Jawaban
754 Dilihat
Tulisan terakhir April 01, 2014, 08:23:43 AM
oleh Farabi
0 Jawaban
391 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 29, 2014, 05:41:38 PM
oleh dyahsan
3 Jawaban
1286 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 17, 2014, 01:37:49 PM
oleh nʇǝʌ∀
0 Jawaban
300 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 15, 2014, 11:45:39 AM
oleh pramzt
0 Jawaban
345 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 09, 2014, 11:40:42 PM
oleh triaw
23 Jawaban
6990 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 22, 2014, 02:58:51 PM
oleh cahyo021
0 Jawaban
428 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 13, 2014, 11:25:23 PM
oleh Fauzan
7 Jawaban
16584 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 13, 2014, 03:41:08 PM
oleh shikaru12

 

Topik Normal
Topik Hangat (Lebih dari 25 jawaban)
Topik Panas (Lebih dari 50 jawaban)

Topik Dikunci
Topik Lengket
Polling


Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia