Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Ariie

Kemarin jam 08:05:52 PM
hey ?

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

Show 50 latest

Penulis Topik: Bagi yang jago telemtri ,masuk donk..  (Dibaca 1427 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline MAHMUDZ

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 2
    • Lihat Profil
Bagi yang jago telemtri ,masuk donk..
« pada: September 26, 2010, 06:14:47 AM »
Ni ak mau rencana bikin TA tentang telemtri,tapi pake' merk transmiter dan receiver apa ya yg kuat sinyalnya ? :-\ :-\ :-\ :-\ :-\



Offline tukang.patri

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 49
  • IQ: 2
  • Hak cipta hanya milik Alloh
    • Lihat Profil
Re: Bagi yang jago telemtri ,masuk donk..
« Jawab #1 pada: September 28, 2010, 03:40:31 PM »
pake zigbee xbee, atau pake HT, dengan IC modem TCM3105
Hak Cipta Hanya Milik Alloh

Offline MAHMUDZ

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 2
    • Lihat Profil
Re: Bagi yang jago telemtri ,masuk donk..
« Jawab #2 pada: Oktober 26, 2010, 07:14:59 AM »
Harga kisaran berapa tu bro?

Offline tukang.patri

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 49
  • IQ: 2
  • Hak cipta hanya milik Alloh
    • Lihat Profil
Re: Bagi yang jago telemtri ,masuk donk..
« Jawab #3 pada: November 02, 2010, 01:58:11 PM »
zigbee 500 ribu protokol lebih maju, multi node, peer to peer
HT + modem sekitar 200 ~ 300 ribu satu set (HT+ modem), 1 sisi aja, komunikasi half duplex

Offline MAHMUDZ

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 2
    • Lihat Profil
Re: Bagi yang jago telemtri ,masuk donk..
« Jawab #4 pada: Desember 18, 2010, 03:27:40 PM »
zigbee 500 ribu protokol lebih maju, multi node, peer to peer
HT + modem sekitar 200 ~ 300 ribu satu set (HT+ modem), 1 sisi aja, komunikasi half duplex

ok sip...terima kasih infonya bro,

Offline rizqi_fs

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1746
  • IQ: 16
    • Lihat Profil
Re: Bagi yang jago telemtri ,masuk donk..
« Jawab #5 pada: Desember 23, 2010, 02:52:57 PM »
Tapi klo dibandingkan dengan WiFi, Zigbee boros di powernya. Tapi untuk TA no problem lah.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
4331 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 03, 2011, 04:38:54 PM
oleh Fachni Rosyadi
11 Jawaban
3620 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 29, 2010, 02:43:54 PM
oleh HyawehHoshikawa
6 Jawaban
2375 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 14, 2011, 10:38:18 PM
oleh Muhammad Taufiqi
2 Jawaban
1105 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 05, 2011, 04:29:16 PM
oleh Fachni Rosyadi
1 Jawaban
920 Dilihat
Tulisan terakhir November 15, 2012, 07:25:06 PM
oleh gtx

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia