Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...
 

Farabi

Oktober 09, 2014, 01:25:15 PM
Capek debat adu khayal ala agama. Mendingan fokus ke hal hal exact.  ;)

Show 50 latest

Penulis Topik: Bagi yang jago telemtri ,masuk donk..  (Dibaca 1509 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline MAHMUDZ

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 2
    • Lihat Profil
Bagi yang jago telemtri ,masuk donk..
« pada: September 26, 2010, 06:14:47 AM »
Ni ak mau rencana bikin TA tentang telemtri,tapi pake' merk transmiter dan receiver apa ya yg kuat sinyalnya ? :-\ :-\ :-\ :-\ :-\



Offline tukang.patri

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 49
  • IQ: 2
  • Hak cipta hanya milik Alloh
    • Lihat Profil
Re: Bagi yang jago telemtri ,masuk donk..
« Jawab #1 pada: September 28, 2010, 03:40:31 PM »
pake zigbee xbee, atau pake HT, dengan IC modem TCM3105
Hak Cipta Hanya Milik Alloh

Offline MAHMUDZ

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 2
    • Lihat Profil
Re: Bagi yang jago telemtri ,masuk donk..
« Jawab #2 pada: Oktober 26, 2010, 07:14:59 AM »
Harga kisaran berapa tu bro?

Offline tukang.patri

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 49
  • IQ: 2
  • Hak cipta hanya milik Alloh
    • Lihat Profil
Re: Bagi yang jago telemtri ,masuk donk..
« Jawab #3 pada: November 02, 2010, 01:58:11 PM »
zigbee 500 ribu protokol lebih maju, multi node, peer to peer
HT + modem sekitar 200 ~ 300 ribu satu set (HT+ modem), 1 sisi aja, komunikasi half duplex

Offline MAHMUDZ

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 2
    • Lihat Profil
Re: Bagi yang jago telemtri ,masuk donk..
« Jawab #4 pada: Desember 18, 2010, 03:27:40 PM »
zigbee 500 ribu protokol lebih maju, multi node, peer to peer
HT + modem sekitar 200 ~ 300 ribu satu set (HT+ modem), 1 sisi aja, komunikasi half duplex

ok sip...terima kasih infonya bro,

Offline rizqi_fs

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1746
  • IQ: 16
    • Lihat Profil
Re: Bagi yang jago telemtri ,masuk donk..
« Jawab #5 pada: Desember 23, 2010, 02:52:57 PM »
Tapi klo dibandingkan dengan WiFi, Zigbee boros di powernya. Tapi untuk TA no problem lah.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
4388 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 03, 2011, 04:38:54 PM
oleh Fachni Rosyadi
11 Jawaban
3745 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 29, 2010, 02:43:54 PM
oleh HyawehHoshikawa
6 Jawaban
2448 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 14, 2011, 10:38:18 PM
oleh Muhammad Taufiqi
2 Jawaban
1160 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 05, 2011, 04:29:16 PM
oleh Fachni Rosyadi
1 Jawaban
1017 Dilihat
Tulisan terakhir November 15, 2012, 07:25:06 PM
oleh gtx

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia