Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Monox D. I-Fly

Kemarin jam 10:28:53 AM
ada apa cocack?

Andara Fitriyanti

April 30, 2016, 06:43:21 PM
Diskusi apa nich yg lg rame? ;)
 

cocack

April 27, 2016, 07:12:57 PM
ada yang on di forum matematika

Ebii

April 25, 2016, 10:26:04 AM
guysss gimana sih caranya posting
 

nʇǝʌ∀

April 17, 2016, 10:48:08 AM
@ytridyrevsielixetul

mang kenapa lagi sih? harga minyak anjlok plus kredit macet sektor properti?

*dobel ruginya*

sinjo

April 12, 2016, 09:15:18 PM
 

ytridyrevsielixetuls

April 02, 2016, 05:01:07 PM
benarkah tahun ini dunia akan mengalami resesi ekonomi besar-besaran?

tdccrew666

Maret 31, 2016, 09:35:21 PM
misi boosss
mau minta tolong untuk data mining ada metode "1R Holte" itu metode nya bagaimana ya?? kalau ada sekalian contoh kasus,,, referensi jurnal juga gak papa,,,,,, :) :)

deviana_putri99

Maret 30, 2016, 08:56:25 PM
 :)
 

nʇǝʌ∀

Maret 30, 2016, 04:35:18 PM
@jhonabundance
@rodadua


dimohon tidak beriklan di shoutbox. terma kasih.

@endahsulis20

maksudnya tidak bisa posting gimana? apakah tidak ada captcha?

Show 50 latest

Penulis Topik: Bagi yang jago telemtri ,masuk donk..  (Dibaca 2415 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline MAHMUDZ

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 2
    • Lihat Profil
Bagi yang jago telemtri ,masuk donk..
« pada: September 26, 2010, 06:14:47 AM »
Ni ak mau rencana bikin TA tentang telemtri,tapi pake' merk transmiter dan receiver apa ya yg kuat sinyalnya ? :-\ :-\ :-\ :-\ :-\



Offline tukang.patri

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 49
  • IQ: 2
  • Hak cipta hanya milik Alloh
    • Lihat Profil
Re: Bagi yang jago telemtri ,masuk donk..
« Jawab #1 pada: September 28, 2010, 03:40:31 PM »
pake zigbee xbee, atau pake HT, dengan IC modem TCM3105
Hak Cipta Hanya Milik Alloh

Offline MAHMUDZ

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 2
    • Lihat Profil
Re: Bagi yang jago telemtri ,masuk donk..
« Jawab #2 pada: Oktober 26, 2010, 07:14:59 AM »
Harga kisaran berapa tu bro?

Offline tukang.patri

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 49
  • IQ: 2
  • Hak cipta hanya milik Alloh
    • Lihat Profil
Re: Bagi yang jago telemtri ,masuk donk..
« Jawab #3 pada: November 02, 2010, 01:58:11 PM »
zigbee 500 ribu protokol lebih maju, multi node, peer to peer
HT + modem sekitar 200 ~ 300 ribu satu set (HT+ modem), 1 sisi aja, komunikasi half duplex

Offline MAHMUDZ

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 2
    • Lihat Profil
Re: Bagi yang jago telemtri ,masuk donk..
« Jawab #4 pada: Desember 18, 2010, 03:27:40 PM »
zigbee 500 ribu protokol lebih maju, multi node, peer to peer
HT + modem sekitar 200 ~ 300 ribu satu set (HT+ modem), 1 sisi aja, komunikasi half duplex

ok sip...terima kasih infonya bro,

Offline rizqi_fs

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1746
  • IQ: 16
    • Lihat Profil
Re: Bagi yang jago telemtri ,masuk donk..
« Jawab #5 pada: Desember 23, 2010, 02:52:57 PM »
Tapi klo dibandingkan dengan WiFi, Zigbee boros di powernya. Tapi untuk TA no problem lah.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
5131 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 03, 2011, 04:38:54 PM
oleh Fachni Rosyadi
11 Jawaban
5121 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 29, 2010, 02:43:54 PM
oleh HyawehHoshikawa
6 Jawaban
3297 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 14, 2011, 10:38:18 PM
oleh Muhammad Taufiqi
2 Jawaban
1829 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 05, 2011, 04:29:16 PM
oleh Fachni Rosyadi
1 Jawaban
1814 Dilihat
Tulisan terakhir November 15, 2012, 07:25:06 PM
oleh gtx

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia