Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

iyon7

Hari Ini jam 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx
 

Farabi

Agustus 25, 2014, 01:42:52 AM
Jadi penasaran, bisa ga tuh dipecahkan? Perkalian ya bukan pertambahan. Rumit banget kayaknya.
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 11:58:59 PM
oh, ada yg nanya to d bawah? saya gak liat.
ada 3 variabel dan hanya ada 1 persamaan, maka mustahil mengetahui nilai setiap variabel. kecuali yang ditanyakan adalah hasil operasi dari variabel-variabel tsb, formula operasi tertentu masih mungkin ketemu hasilnya tanpa harus mengetahui nilai setiap v
 

Monox D. I-Fly

Agustus 24, 2014, 09:39:37 PM
bukannya 2p.3q.5r itu maksudnya 2p x 3q x 5r ya? Jadinya 1125000 = 30pqr
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 04:04:27 PM
emang Farabi berpikir tentang apa?
 

Farabi

Agustus 21, 2014, 09:27:23 AM
2p+3q+5r totalnya ada 10 bagian. 2/10 *1125000 untuk p 3/10*1125000 untuk q dan 5/10 *1125000 untuk r. Gitu bukan? Yang kepikiran begitu.

Show 50 latest

Penulis Topik: macam macam IC Flip Flop SR  (Dibaca 5967 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline sayudhalw

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 5
  • IQ: 3
    • Lihat Profil
macam macam IC Flip Flop SR
« pada: Oktober 27, 2009, 03:53:10 PM »
kakak kakak sekalian,,ada yang bisa memberi tahu saya ga ic flip flop sr itu apa aja sih contoh tipe icnya?? ??? ??? ???



Offline 0y1k

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 233
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • بسم الله
    • Lihat Profil
Re: macam macam IC Flip Flop SR
« Jawab #1 pada: Januari 17, 2010, 02:06:21 AM »
untuk yang jenis TTL

IC 74279 Quad SR Latches

untuk yang CMOS saya kurang tahu nih :(
لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ الْعَظِيْمُ الْحَلِيْمُ، لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمُ، لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ السَّمَاوَاتِ وَرَبُّ اْلأَرْضِ وَرَبُّ الْع

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
12 Jawaban
5174 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 16, 2009, 04:14:27 PM
oleh Nabih
2 Jawaban
3836 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 24, 2009, 10:14:04 PM
oleh Dhantez
21 Jawaban
3022 Dilihat
Tulisan terakhir April 27, 2010, 06:25:38 PM
oleh ichan84
1 Jawaban
1867 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 03, 2011, 06:38:25 PM
oleh Astrawinata G
0 Jawaban
800 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 14, 2013, 05:04:30 AM
oleh shaggy81

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia