Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx
 

Farabi

Agustus 25, 2014, 01:42:52 AM
Jadi penasaran, bisa ga tuh dipecahkan? Perkalian ya bukan pertambahan. Rumit banget kayaknya.
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 11:58:59 PM
oh, ada yg nanya to d bawah? saya gak liat.
ada 3 variabel dan hanya ada 1 persamaan, maka mustahil mengetahui nilai setiap variabel. kecuali yang ditanyakan adalah hasil operasi dari variabel-variabel tsb, formula operasi tertentu masih mungkin ketemu hasilnya tanpa harus mengetahui nilai setiap v
 

Monox D. I-Fly

Agustus 24, 2014, 09:39:37 PM
bukannya 2p.3q.5r itu maksudnya 2p x 3q x 5r ya? Jadinya 1125000 = 30pqr
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 04:04:27 PM
emang Farabi berpikir tentang apa?
 

Farabi

Agustus 21, 2014, 09:27:23 AM
2p+3q+5r totalnya ada 10 bagian. 2/10 *1125000 untuk p 3/10*1125000 untuk q dan 5/10 *1125000 untuk r. Gitu bukan? Yang kepikiran begitu.

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 07:14:43 PM
gk ada yg mau jwb pertanyaan ku di topik
 

reborn

Agustus 18, 2014, 06:47:27 PM
@keziakeren17 bisa post di http://www.forumsains.com/fisika/ atau http://www.forumsains.com/fisika-smu/ ,. Selamat bergabung!

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 06:39:36 PM
ada yg bisa bantu jwb soal fisika??

Show 50 latest

Penulis Topik: macam macam IC Flip Flop SR  (Dibaca 5956 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline sayudhalw

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 5
  • IQ: 3
    • Lihat Profil
macam macam IC Flip Flop SR
« pada: Oktober 27, 2009, 03:53:10 PM »
kakak kakak sekalian,,ada yang bisa memberi tahu saya ga ic flip flop sr itu apa aja sih contoh tipe icnya?? ??? ??? ???



Offline 0y1k

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 233
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • بسم الله
    • Lihat Profil
Re: macam macam IC Flip Flop SR
« Jawab #1 pada: Januari 17, 2010, 02:06:21 AM »
untuk yang jenis TTL

IC 74279 Quad SR Latches

untuk yang CMOS saya kurang tahu nih :(
لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ الْعَظِيْمُ الْحَلِيْمُ، لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمُ، لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ السَّمَاوَاتِ وَرَبُّ اْلأَرْضِ وَرَبُّ الْع

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
12 Jawaban
5145 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 16, 2009, 04:14:27 PM
oleh Nabih
2 Jawaban
3783 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 24, 2009, 10:14:04 PM
oleh Dhantez
21 Jawaban
3008 Dilihat
Tulisan terakhir April 27, 2010, 06:25:38 PM
oleh ichan84
1 Jawaban
1849 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 03, 2011, 06:38:25 PM
oleh Astrawinata G
0 Jawaban
768 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 14, 2013, 05:04:30 AM
oleh shaggy81

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia