Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Sandy_dkk

Hari Ini jam 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Hari Ini jam 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Kemarin jam 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...
 

Farabi

Oktober 09, 2014, 01:25:15 PM
Capek debat adu khayal ala agama. Mendingan fokus ke hal hal exact.  ;)

nʇǝʌ∀

Oktober 09, 2014, 01:00:00 AM
musim jin dan supernatural, dan debat agama di ForSa sudah habis yah? sekarang kayanya makin banyak yang membanjiri subforum matematika :D nanti kira2 ada musim apa lagi?

Show 50 latest

Penulis Topik: macam macam IC Flip Flop SR  (Dibaca 6010 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline sayudhalw

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 5
  • IQ: 3
    • Lihat Profil
macam macam IC Flip Flop SR
« pada: Oktober 27, 2009, 03:53:10 PM »
kakak kakak sekalian,,ada yang bisa memberi tahu saya ga ic flip flop sr itu apa aja sih contoh tipe icnya?? ??? ??? ???



Offline 0y1k

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 233
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • بسم الله
    • Lihat Profil
Re: macam macam IC Flip Flop SR
« Jawab #1 pada: Januari 17, 2010, 02:06:21 AM »
untuk yang jenis TTL

IC 74279 Quad SR Latches

untuk yang CMOS saya kurang tahu nih :(
لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ الْعَظِيْمُ الْحَلِيْمُ، لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمُ، لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ السَّمَاوَاتِ وَرَبُّ اْلأَرْضِ وَرَبُّ الْع

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
12 Jawaban
5306 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 16, 2009, 04:14:27 PM
oleh Nabih
2 Jawaban
3949 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 24, 2009, 10:14:04 PM
oleh Dhantez
21 Jawaban
3069 Dilihat
Tulisan terakhir April 27, 2010, 06:25:38 PM
oleh ichan84
1 Jawaban
1921 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 03, 2011, 06:38:25 PM
oleh Astrawinata G
0 Jawaban
889 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 14, 2013, 05:04:30 AM
oleh shaggy81

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia