Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

ytridyrevsielixetuls

Pebruari 06, 2016, 07:05:18 PM
gigi bolong gak bisa disembuhin, mas. bisanya ditambal.

aji saka

Pebruari 03, 2016, 02:29:01 PM
Assallamuaekum,sahabat forum yg terkasih,,ane mau punya maslah,dgn gigi,,ane,,karena gigi ane pada bolong cuma gagian belakang nya,,,ada yg tau kali obat nya,,,terims,,aji bogor
 

Balya

Januari 31, 2016, 10:31:28 AM
Assalamualaykum, Post terbaru setelah sekian lama tidak muncul
 

Farabi

Januari 12, 2016, 10:14:20 PM
Itu bukan bisnis, emang murni mau nebus dosa, bang.
 

ytridyrevsielixetuls

Januari 12, 2016, 09:05:41 PM
wah saya baru dengar model bisnis ky itu. gimana caranya biar dapet profit?
 

Farabi

Januari 12, 2016, 05:29:09 PM
Mahasiswa yang seneng baca, dan punya android, kalian hubungi aku aja kalau butuh internet, aku nyediain pulsa gratis buat pemakai axis unlimited tiap bulan 50 rb. Kalian hubungi aku aja, aku punya dana untuk satu tahun, nanti kalian share sendiri ke 8 orang, insyaAllah berpahala. Aku yakin betul. A
 

Farabi

Januari 12, 2016, 07:43:58 AM
Kalau anda melihat FarabiPersonalNetword atau FarabiPersonalHotspot konek saja, itu gratis. Pass:123456789

TokoAlatLaboratorium

Januari 11, 2016, 02:10:21 PM
Butuh alat-alat lab?  :D
https://alatlab.org

fiand20

Januari 07, 2016, 09:41:10 AM
Selamat Pagi semua.. :) ;) :D

Show 50 latest

Penulis Topik: macam macam IC Flip Flop SR  (Dibaca 6668 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline sayudhalw

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 5
  • IQ: 3
    • Lihat Profil
macam macam IC Flip Flop SR
« pada: Oktober 27, 2009, 03:53:10 PM »
kakak kakak sekalian,,ada yang bisa memberi tahu saya ga ic flip flop sr itu apa aja sih contoh tipe icnya?? ??? ??? ???



Offline 0y1k

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 233
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • بسم الله
    • Lihat Profil
Re: macam macam IC Flip Flop SR
« Jawab #1 pada: Januari 17, 2010, 02:06:21 AM »
untuk yang jenis TTL

IC 74279 Quad SR Latches

untuk yang CMOS saya kurang tahu nih :(
لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ الْعَظِيْمُ الْحَلِيْمُ، لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمُ، لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ السَّمَاوَاتِ وَرَبُّ اْلأَرْضِ وَرَبُّ الْع

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
12 Jawaban
6852 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 16, 2009, 04:14:27 PM
oleh Nabih
2 Jawaban
5022 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 24, 2009, 10:14:04 PM
oleh Dhantez
21 Jawaban
7890 Dilihat
Tulisan terakhir April 27, 2010, 06:25:38 PM
oleh ichan84
1 Jawaban
2508 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 03, 2011, 06:38:25 PM
oleh Astrawinata G
0 Jawaban
1558 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 14, 2013, 05:04:30 AM
oleh shaggy81

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia