Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

agaricpro

Januari 23, 2015, 11:37:52 AM

lochvigo

Januari 21, 2015, 03:36:15 PM
kenapa terowongan bentuknya bulat? bantu jawab

denumam

Januari 20, 2015, 08:07:54 PM
Kok sepi yah disini??? Ga kaya forum geje sebelah. Mungkin orang indonesia suka yg geje2... :v

SAHABATPD

Januari 20, 2015, 02:57:45 PM
Salam kenal  ;)
 

Gen-I-uSy

Januari 19, 2015, 05:32:53 AM
sekarang latexnya udah ga bisa lagi ya

Taf_id

Januari 18, 2015, 06:00:30 PM
Sebuah mesin carnot dengan reservoir suhu tinggi 640K menyerap kalor sebesar 1250 kaloridengan efisiensi 20%. Berapakah kalor yang di serap  pada reservoir suhu tinggi bila efisiensi mesin naik menjadi 50%? Mohon di jawab dengan langkah2nya. Terima kasih
 

ch0c0

Januari 17, 2015, 07:21:24 PM
siapa aja yg online ni ;D

navymadagaskar

Januari 17, 2015, 02:15:50 PM
kalau mau ttg partikel tuhan,saya sedikit tahu tp ni mencakup ilmu tasawwuf modern

navymadagaskar

Januari 17, 2015, 02:14:45 PM
salam kenal semuanya
 :)

Elman

Januari 15, 2015, 11:24:47 AM
Haii semuanya salam kenal.

Show 50 latest

Penulis Topik: macam macam IC Flip Flop SR  (Dibaca 6155 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline sayudhalw

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 5
  • IQ: 3
    • Lihat Profil
macam macam IC Flip Flop SR
« pada: Oktober 27, 2009, 03:53:10 PM »
kakak kakak sekalian,,ada yang bisa memberi tahu saya ga ic flip flop sr itu apa aja sih contoh tipe icnya?? ??? ??? ???



Offline 0y1k

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 233
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • بسم الله
    • Lihat Profil
Re: macam macam IC Flip Flop SR
« Jawab #1 pada: Januari 17, 2010, 02:06:21 AM »
untuk yang jenis TTL

IC 74279 Quad SR Latches

untuk yang CMOS saya kurang tahu nih :(
لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ الْعَظِيْمُ الْحَلِيْمُ، لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمُ، لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ السَّمَاوَاتِ وَرَبُّ اْلأَرْضِ وَرَبُّ الْع

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
12 Jawaban
5619 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 16, 2009, 04:14:27 PM
oleh Nabih
2 Jawaban
4171 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 24, 2009, 10:14:04 PM
oleh Dhantez
21 Jawaban
3448 Dilihat
Tulisan terakhir April 27, 2010, 06:25:38 PM
oleh ichan84
1 Jawaban
2056 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 03, 2011, 06:38:25 PM
oleh Astrawinata G
0 Jawaban
1055 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 14, 2013, 05:04:30 AM
oleh shaggy81

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia