Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

aji saka

Juni 28, 2015, 06:41:58 AM
terima kasih admin.sy bisa gabung di forum sain ini,semoga teman temin yg dah lama salam kenal semoga banyak kebaikan di forum ini,salam dari aji saka ciawi bgr ;D

sylvieaulia

Juni 27, 2015, 08:25:42 AM
kalau mau tanya soal dimana yaa??

timusyume

Juni 20, 2015, 03:18:40 PM
Nyimak

masagung

Juni 16, 2015, 11:03:06 PM
Saya tak hanya menggunakan semua kecerdasan yang dimiliki otak melainkan juga yang dapat saya pinjam. Reference Woodrow Wilson Agen Bola Sbobet

masagung

Juni 16, 2015, 10:59:44 PM
Seorang pendengar yang baik mencoba memahami sepenuhnya apa yang dikatakan orang lain. Pada akhirnya mungkin saja ia sangat tidak setuju, tetapi sebelum ia tidak setuju, ia ingin tahu
dulu dengan tepat apa yang tidak disetujuinya. (Kenneth A. Wells) Bila orang mulai dengan kepastian, dia akan berak

kangaceng1195

Juni 16, 2015, 09:15:11 AM
Salam kenal gan, mohon bimbingan agan semua.
 

MuhammadRyan

Juni 02, 2015, 10:44:42 PM
Mengenai suara sangkakala di belahan bumi utara, bsa diangkat ke diskusi? Kayaknya avdol  :D
 

MuhammadRyan

Juni 02, 2015, 10:19:01 PM
bisa, senyawa yg bersifat korosif kyk HCL 3% bsa nghancurin hampir smuany, bhkn logam

HeldaParamitha

Juni 02, 2015, 08:42:18 PM
guys , mau nanya dong .. bisa gak sih ngehancurin kayu pake cairan kimia . mesti pake apa coba ? need help nih

HeldaParamitha

Juni 02, 2015, 08:42:17 PM
guys , mau nanya dong .. bisa gak sih ngehancurin kayu pake cairan kimia . mesti pake apa coba ? need help nih

Show 50 latest

Penulis Topik: skema solar panel - buat percobaan  (Dibaca 1814 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Science Freak

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 3
    • Lihat Profil
skema solar panel - buat percobaan
« pada: Oktober 05, 2011, 05:04:36 PM »
haloo bozz

bozz ane mau nanya2 soal solar panel, gimana sih skemanya, bahan2 yang dibutuhkan pa ajah ?
ane sih punya ide mau coba-coba bikin solar panel tapi dalam bentuk genteng(tepatnya genteng metal biar ringan). soal penyambungan antar genteng masih dalam pemikiran  :P




 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
1638 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 23, 2009, 11:16:17 PM
oleh reborn
0 Jawaban
3540 Dilihat
Tulisan terakhir November 18, 2009, 07:06:30 AM
oleh Idad
0 Jawaban
2386 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 29, 2010, 11:26:58 AM
oleh sule1234
0 Jawaban
900 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 23, 2010, 08:54:33 PM
oleh raisuien
1 Jawaban
2547 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 13, 2011, 11:04:25 PM
oleh ksatriabajuhitam

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia