Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...
 

Farabi

Oktober 09, 2014, 01:25:15 PM
Capek debat adu khayal ala agama. Mendingan fokus ke hal hal exact.  ;)

Show 50 latest

Penulis Topik: skema solar panel - buat percobaan  (Dibaca 1630 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Science Freak

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 3
    • Lihat Profil
skema solar panel - buat percobaan
« pada: Oktober 05, 2011, 05:04:36 PM »
haloo bozz

bozz ane mau nanya2 soal solar panel, gimana sih skemanya, bahan2 yang dibutuhkan pa ajah ?
ane sih punya ide mau coba-coba bikin solar panel tapi dalam bentuk genteng(tepatnya genteng metal biar ringan). soal penyambungan antar genteng masih dalam pemikiran  :P




 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
1442 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 23, 2009, 11:16:17 PM
oleh reborn
0 Jawaban
3251 Dilihat
Tulisan terakhir November 18, 2009, 07:06:30 AM
oleh Idad
0 Jawaban
2210 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 29, 2010, 11:26:58 AM
oleh sule1234
0 Jawaban
729 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 23, 2010, 08:54:33 PM
oleh raisuien
1 Jawaban
2206 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 13, 2011, 11:04:25 PM
oleh ksatriabajuhitam

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia