Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

cheaters123

Hari Ini jam 08:58:55 AM
salam kena

presellya nur oktavia

April 15, 2014, 01:54:42 PM
butuh bantuan yang bisa ngerti scada buat tugas akhir,maaf saya baru disini salam kenal semua
 

Andrew96

April 09, 2014, 09:51:58 PM
info nya menarik smua ya.

Hikikomori

April 09, 2014, 02:59:13 PM
Salam kenal, saya ingin belajar pemrograman C++ melalui forum ini. Mohon bantuan kawan-kawan.
 :)

kaoskaki

April 08, 2014, 11:58:37 AM
salam kenal, klau mau belajar ic ke mana y??
tq

DomoRani

April 07, 2014, 09:48:39 PM
masih bingung gimana caranya mau nanya tentang soal mat ke forum ini -_-

zugite.balap

April 07, 2014, 03:34:36 AM
bingung sob, tugas kuliah bikin naskah dialog tentang pendidik/guru dan dimainkan 8 orang..
 

aisah nuhuyanan

April 06, 2014, 05:24:42 PM
akhirnya berkunjung jg di forsa....

chichara

April 04, 2014, 09:30:40 AM
pagi gan, ada forum yang spesifik bahas dunia perelektronikaan ga nih? i'm newbie  ;D

resistance805

April 02, 2014, 02:03:12 PM
hadirr  ;D

Show 50 latest

Penulis Topik: tempat pembuatan PCB  (Dibaca 1087 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline didinhm

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 24
  • IQ: 5
    • Lihat Profil
tempat pembuatan PCB
« pada: April 14, 2012, 09:03:18 PM »
para senior & sesepuh semuanya

saya mau nanya ,barangkali ada yg tau informasinya

tempat bikin pcb dual layer yg pengerjaannya cepat dalam partai besar



sebelunnya saya ucapkan terima kasih yg sebesar2nya atas informasinya ,,,lagi butuh banget


lokasi saya di bandung .....




Offline christian_daniel

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:tempat pembuatan PCB
« Jawab #1 pada: Mei 16, 2012, 06:49:40 AM »
Kalo di Bandung ane kurang tau..
Kalo yang deket tempat ane (Surabaya) namanya Maxtron. PCBnya double layer, through hole. Kliatannya bisa terima pengiriman gan.. Coba agan tanya aja dulu ke sana.. ;D

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
bikin pcb

Dimulai oleh musafir86 « 1 2 3 4 » Teknik Elektro

49 Jawaban
17305 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 01, 2011, 11:36:35 PM
oleh rizqi_fs
1 Jawaban
1130 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 28, 2010, 10:03:37 PM
oleh heru.htl
2 Jawaban
1764 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 15, 2011, 02:32:27 AM
oleh veewee
4 Jawaban
2907 Dilihat
Tulisan terakhir September 20, 2012, 10:48:43 AM
oleh jack.ventura
0 Jawaban
836 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 03, 2012, 06:36:02 PM
oleh KwonNisa

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia