Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

qwertypo

Kemarin jam 09:45:43 AM
Gan, ane lagi nyari buku Instrumentasi Elektronik dan Teknik Pengukuran, William D Cooper author nya Sahat Pakpahan

SplitzBurned

September 30, 2014, 01:32:06 PM
ada yg on kah ?

Ariie

September 23, 2014, 08:05:52 PM
hey ?

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

Show 50 latest

Penulis Topik: tempat pembuatan PCB  (Dibaca 1276 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline didinhm

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 24
  • IQ: 5
    • Lihat Profil
tempat pembuatan PCB
« pada: April 14, 2012, 09:03:18 PM »
para senior & sesepuh semuanya

saya mau nanya ,barangkali ada yg tau informasinya

tempat bikin pcb dual layer yg pengerjaannya cepat dalam partai besar



sebelunnya saya ucapkan terima kasih yg sebesar2nya atas informasinya ,,,lagi butuh banget


lokasi saya di bandung .....




Offline christian_daniel

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:tempat pembuatan PCB
« Jawab #1 pada: Mei 16, 2012, 06:49:40 AM »
Kalo di Bandung ane kurang tau..
Kalo yang deket tempat ane (Surabaya) namanya Maxtron. PCBnya double layer, through hole. Kliatannya bisa terima pengiriman gan.. Coba agan tanya aja dulu ke sana.. ;D

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
bikin pcb

Dimulai oleh musafir86 « 1 2 3 4 » Teknik Elektro

49 Jawaban
19047 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 01, 2011, 11:36:35 PM
oleh rizqi_fs
1 Jawaban
1224 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 28, 2010, 10:03:37 PM
oleh heru.htl
2 Jawaban
1874 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 15, 2011, 02:32:27 AM
oleh veewee
4 Jawaban
3252 Dilihat
Tulisan terakhir September 20, 2012, 10:48:43 AM
oleh jack.ventura
0 Jawaban
934 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 03, 2012, 06:36:02 PM
oleh KwonNisa

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia