Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

bioskop201info

Mei 17, 2016, 03:25:52 AM
Nonton Film Movie Cinema Bioskop 21 Online ==> http://bioskop201.info

Haruns

Mei 14, 2016, 11:00:13 PM

mataweb

Mei 14, 2016, 01:43:43 PM
barangkali ada yang mau ikut kursus http://www.matawebsite.com
 

skuler

Mei 07, 2016, 04:30:49 AM
barangkali temen2 forsa ada yang kudu butuh pengalaman magang, baik yang masih sekolah atopun yang udah lulus (nyari2 kerja), dipersilahkan cek pengumuman terlampir dan mengirimkan lamaran ke email ybs https://www.dropbox.com/s/m9nrd5rctyi4y0g/Job%20Trainee%20Vacancy%20rev1.pdf?dl=0
 

Monox D. I-Fly

Mei 02, 2016, 10:28:53 AM
ada apa cocack?

Andara Fitriyanti

April 30, 2016, 06:43:21 PM
Diskusi apa nich yg lg rame? ;)
 

cocack

April 27, 2016, 07:12:57 PM
ada yang on di forum matematika

Ebii

April 25, 2016, 10:26:04 AM
guysss gimana sih caranya posting
 

nʇǝʌ∀

April 17, 2016, 10:48:08 AM
@ytridyrevsielixetul

mang kenapa lagi sih? harga minyak anjlok plus kredit macet sektor properti?

*dobel ruginya*

sinjo

April 12, 2016, 09:15:18 PM

Show 50 latest

Penulis Topik: tempat pembuatan PCB  (Dibaca 2301 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline didinhm

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 24
  • IQ: 5
    • Lihat Profil
tempat pembuatan PCB
« pada: April 14, 2012, 09:03:18 PM »
para senior & sesepuh semuanya

saya mau nanya ,barangkali ada yg tau informasinya

tempat bikin pcb dual layer yg pengerjaannya cepat dalam partai besar



sebelunnya saya ucapkan terima kasih yg sebesar2nya atas informasinya ,,,lagi butuh banget


lokasi saya di bandung .....




Offline christian_daniel

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:tempat pembuatan PCB
« Jawab #1 pada: Mei 16, 2012, 06:49:40 AM »
Kalo di Bandung ane kurang tau..
Kalo yang deket tempat ane (Surabaya) namanya Maxtron. PCBnya double layer, through hole. Kliatannya bisa terima pengiriman gan.. Coba agan tanya aja dulu ke sana.. ;D

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
bikin pcb

Dimulai oleh musafir86 « 1 2 3 4 » Teknik Elektro

49 Jawaban
26537 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 01, 2011, 11:36:35 PM
oleh rizqi_fs
1 Jawaban
2071 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 28, 2010, 10:03:37 PM
oleh heru.htl
2 Jawaban
2667 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 15, 2011, 02:32:27 AM
oleh veewee
4 Jawaban
5066 Dilihat
Tulisan terakhir September 20, 2012, 10:48:43 AM
oleh jack.ventura
0 Jawaban
1583 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 03, 2012, 06:36:02 PM
oleh KwonNisa

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia