Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

ytridyrevsielixetuls

Pebruari 06, 2016, 07:05:18 PM
gigi bolong gak bisa disembuhin, mas. bisanya ditambal.

aji saka

Pebruari 03, 2016, 02:29:01 PM
Assallamuaekum,sahabat forum yg terkasih,,ane mau punya maslah,dgn gigi,,ane,,karena gigi ane pada bolong cuma gagian belakang nya,,,ada yg tau kali obat nya,,,terims,,aji bogor
 

Balya

Januari 31, 2016, 10:31:28 AM
Assalamualaykum, Post terbaru setelah sekian lama tidak muncul
 

Farabi

Januari 12, 2016, 10:14:20 PM
Itu bukan bisnis, emang murni mau nebus dosa, bang.
 

ytridyrevsielixetuls

Januari 12, 2016, 09:05:41 PM
wah saya baru dengar model bisnis ky itu. gimana caranya biar dapet profit?
 

Farabi

Januari 12, 2016, 05:29:09 PM
Mahasiswa yang seneng baca, dan punya android, kalian hubungi aku aja kalau butuh internet, aku nyediain pulsa gratis buat pemakai axis unlimited tiap bulan 50 rb. Kalian hubungi aku aja, aku punya dana untuk satu tahun, nanti kalian share sendiri ke 8 orang, insyaAllah berpahala. Aku yakin betul. A
 

Farabi

Januari 12, 2016, 07:43:58 AM
Kalau anda melihat FarabiPersonalNetword atau FarabiPersonalHotspot konek saja, itu gratis. Pass:123456789

TokoAlatLaboratorium

Januari 11, 2016, 02:10:21 PM
Butuh alat-alat lab?  :D
https://alatlab.org

fiand20

Januari 07, 2016, 09:41:10 AM
Selamat Pagi semua.. :) ;) :D

Show 50 latest

Penulis Topik: tempat pembuatan PCB  (Dibaca 1977 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline didinhm

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 24
  • IQ: 5
    • Lihat Profil
tempat pembuatan PCB
« pada: April 14, 2012, 09:03:18 PM »
para senior & sesepuh semuanya

saya mau nanya ,barangkali ada yg tau informasinya

tempat bikin pcb dual layer yg pengerjaannya cepat dalam partai besar



sebelunnya saya ucapkan terima kasih yg sebesar2nya atas informasinya ,,,lagi butuh banget


lokasi saya di bandung .....




Offline christian_daniel

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:tempat pembuatan PCB
« Jawab #1 pada: Mei 16, 2012, 06:49:40 AM »
Kalo di Bandung ane kurang tau..
Kalo yang deket tempat ane (Surabaya) namanya Maxtron. PCBnya double layer, through hole. Kliatannya bisa terima pengiriman gan.. Coba agan tanya aja dulu ke sana.. ;D

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
bikin pcb

Dimulai oleh musafir86 « 1 2 3 4 » Teknik Elektro

49 Jawaban
24829 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 01, 2011, 11:36:35 PM
oleh rizqi_fs
1 Jawaban
1808 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 28, 2010, 10:03:37 PM
oleh heru.htl
2 Jawaban
2444 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 15, 2011, 02:32:27 AM
oleh veewee
4 Jawaban
4516 Dilihat
Tulisan terakhir September 20, 2012, 10:48:43 AM
oleh jack.ventura
0 Jawaban
1395 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 03, 2012, 06:36:02 PM
oleh KwonNisa

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia