Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Sandy_dkk

Hari Ini jam 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...
 

Farabi

Oktober 09, 2014, 01:25:15 PM
Capek debat adu khayal ala agama. Mendingan fokus ke hal hal exact.  ;)

nʇǝʌ∀

Oktober 09, 2014, 01:00:00 AM
musim jin dan supernatural, dan debat agama di ForSa sudah habis yah? sekarang kayanya makin banyak yang membanjiri subforum matematika :D nanti kira2 ada musim apa lagi?

meizavho

Oktober 08, 2014, 05:33:22 PM
salam kenal
rivo stephano :)

aidilautomation

Oktober 08, 2014, 10:27:02 AM
salam kenal saya aidil

Show 50 latest

Penulis Topik: tempat pembuatan PCB  (Dibaca 1298 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline didinhm

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 24
  • IQ: 5
    • Lihat Profil
tempat pembuatan PCB
« pada: April 14, 2012, 09:03:18 PM »
para senior & sesepuh semuanya

saya mau nanya ,barangkali ada yg tau informasinya

tempat bikin pcb dual layer yg pengerjaannya cepat dalam partai besar



sebelunnya saya ucapkan terima kasih yg sebesar2nya atas informasinya ,,,lagi butuh banget


lokasi saya di bandung .....




Offline christian_daniel

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:tempat pembuatan PCB
« Jawab #1 pada: Mei 16, 2012, 06:49:40 AM »
Kalo di Bandung ane kurang tau..
Kalo yang deket tempat ane (Surabaya) namanya Maxtron. PCBnya double layer, through hole. Kliatannya bisa terima pengiriman gan.. Coba agan tanya aja dulu ke sana.. ;D

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
bikin pcb

Dimulai oleh musafir86 « 1 2 3 4 » Teknik Elektro

49 Jawaban
19266 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 01, 2011, 11:36:35 PM
oleh rizqi_fs
1 Jawaban
1239 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 28, 2010, 10:03:37 PM
oleh heru.htl
2 Jawaban
1887 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 15, 2011, 02:32:27 AM
oleh veewee
4 Jawaban
3298 Dilihat
Tulisan terakhir September 20, 2012, 10:48:43 AM
oleh jack.ventura
0 Jawaban
950 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 03, 2012, 06:36:02 PM
oleh KwonNisa

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia