Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Sandy_dkk

Kemarin jam 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx
 

Farabi

Agustus 25, 2014, 01:42:52 AM
Jadi penasaran, bisa ga tuh dipecahkan? Perkalian ya bukan pertambahan. Rumit banget kayaknya.
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 11:58:59 PM
oh, ada yg nanya to d bawah? saya gak liat.
ada 3 variabel dan hanya ada 1 persamaan, maka mustahil mengetahui nilai setiap variabel. kecuali yang ditanyakan adalah hasil operasi dari variabel-variabel tsb, formula operasi tertentu masih mungkin ketemu hasilnya tanpa harus mengetahui nilai setiap v
 

Monox D. I-Fly

Agustus 24, 2014, 09:39:37 PM
bukannya 2p.3q.5r itu maksudnya 2p x 3q x 5r ya? Jadinya 1125000 = 30pqr

Show 50 latest

Penulis Topik: ada yang bisa buat PROPELLER CLOCK  (Dibaca 5227 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline kuravista

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
ada yang bisa buat PROPELLER CLOCK
« pada: September 16, 2011, 02:27:42 AM »
selamat pagi mastah2 ilmu saint
saya newbie mau tanya,. adakah yang punya tutorial tentang pembuatan PROPELLER CLOCK ??

mohon bantuannya mastah :'(  :'(
thx b4


*nb
contoh PROPELLER CLOCK pranala:http://www.youtube.com/watch?v=-6JnAxTXApw&feature=related [non-aktif]




Offline kuravista

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: ada yang bisa buat PROPELLER CLOCK
« Jawab #2 pada: September 16, 2011, 06:48:15 AM »
waaa,, terima kasih mastah :)

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
771 Dilihat
Tulisan terakhir April 13, 2010, 11:14:38 AM
oleh brahmana
1 Jawaban
791 Dilihat
Tulisan terakhir November 02, 2010, 04:23:33 PM
oleh tukang.patri
0 Jawaban
667 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 09, 2011, 09:13:31 AM
oleh rikkenz
3 Jawaban
869 Dilihat
Tulisan terakhir April 15, 2013, 10:38:50 AM
oleh topazo
2 Jawaban
449 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 25, 2014, 09:08:30 PM
oleh Farabi

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia