Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

SplitzBurned

Kemarin jam 01:32:06 PM
ada yg on kah ?

Ariie

September 23, 2014, 08:05:52 PM
hey ?

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya

Show 50 latest

Penulis Topik: ada yang bisa buat PROPELLER CLOCK  (Dibaca 5275 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline kuravista

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
ada yang bisa buat PROPELLER CLOCK
« pada: September 16, 2011, 02:27:42 AM »
selamat pagi mastah2 ilmu saint
saya newbie mau tanya,. adakah yang punya tutorial tentang pembuatan PROPELLER CLOCK ??

mohon bantuannya mastah :'(  :'(
thx b4


*nb
contoh PROPELLER CLOCK pranala:http://www.youtube.com/watch?v=-6JnAxTXApw&feature=related [non-aktif]




Offline kuravista

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: ada yang bisa buat PROPELLER CLOCK
« Jawab #2 pada: September 16, 2011, 06:48:15 AM »
waaa,, terima kasih mastah :)

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
772 Dilihat
Tulisan terakhir April 13, 2010, 11:14:38 AM
oleh brahmana
1 Jawaban
800 Dilihat
Tulisan terakhir November 02, 2010, 04:23:33 PM
oleh tukang.patri
0 Jawaban
671 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 09, 2011, 09:13:31 AM
oleh rikkenz
3 Jawaban
886 Dilihat
Tulisan terakhir April 15, 2013, 10:38:50 AM
oleh topazo
2 Jawaban
455 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 25, 2014, 09:08:30 PM
oleh Farabi

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia