Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

agaricpro

Januari 23, 2015, 11:37:52 AM

lochvigo

Januari 21, 2015, 03:36:15 PM
kenapa terowongan bentuknya bulat? bantu jawab

denumam

Januari 20, 2015, 08:07:54 PM
Kok sepi yah disini??? Ga kaya forum geje sebelah. Mungkin orang indonesia suka yg geje2... :v

SAHABATPD

Januari 20, 2015, 02:57:45 PM
Salam kenal  ;)
 

Gen-I-uSy

Januari 19, 2015, 05:32:53 AM
sekarang latexnya udah ga bisa lagi ya

Taf_id

Januari 18, 2015, 06:00:30 PM
Sebuah mesin carnot dengan reservoir suhu tinggi 640K menyerap kalor sebesar 1250 kaloridengan efisiensi 20%. Berapakah kalor yang di serap  pada reservoir suhu tinggi bila efisiensi mesin naik menjadi 50%? Mohon di jawab dengan langkah2nya. Terima kasih
 

ch0c0

Januari 17, 2015, 07:21:24 PM
siapa aja yg online ni ;D

navymadagaskar

Januari 17, 2015, 02:15:50 PM
kalau mau ttg partikel tuhan,saya sedikit tahu tp ni mencakup ilmu tasawwuf modern

navymadagaskar

Januari 17, 2015, 02:14:45 PM
salam kenal semuanya
 :)

Elman

Januari 15, 2015, 11:24:47 AM
Haii semuanya salam kenal.

Show 50 latest

Penulis Topik: Mikro_AT89s51  (Dibaca 2139 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline ergie007

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Mikro_AT89s51
« pada: Agustus 28, 2009, 02:38:37 PM »
Bagi_ilmunya_donk_yang_expert_pake_AT89S51.....

Y_maklum_baru_pemula_di_dunia_mC



Offline LUTFI_FAISAH

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 47
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: Mikro_AT89s51
« Jawab #1 pada: September 03, 2009, 10:34:48 PM »
aq dah belajar sampe timer pake bahasa asembler...
aq jg pemula...

Offline ergie007

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: Mikro_AT89s51
« Jawab #2 pada: September 04, 2009, 09:57:06 AM »
Pengennya_sih_ngirit_mo_bikin_downloadernya_sendiri,_tapi_g_pernah_berhasil._dari_yang_model_non_buffer&yang_pake_buffer_pun_tetep_g_jadi.

Offline mekanik_gagal

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 47
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • bersama selalu menyenangkan
    • Lihat Profil
Re: Mikro_AT89s51
« Jawab #3 pada: September 04, 2009, 09:52:39 PM »
Pengennya_sih_ngirit_mo_bikin_downloadernya_sendiri,_tapi_g_pernah_berhasil._dari_yang_model_non_buffer&yang_pake_buffer_pun_tetep_g_jadi.


butuh model ya..kyanya di PC gw masih ada deh..(bekas tugas kmaren)
tapi file nya pake software diptrace...lo punya software nya g??
menuntut ilmu hukumnya wajib

Offline cartiman

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 143
  • IQ: 21
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Mikro_AT89s51
« Jawab #4 pada: September 06, 2009, 07:56:42 AM »
Untuk Pemrogramman AT89s51 saya biasa pakai software Bascom51 BASIC Compiler for the 8051. Bahasanya sama dengan bahasa Basic ( Bukan Asembller) lebih mudah di mengerti.

Untuk download, ini ada linknya (Kalau masih ada ) :http://download.cnet.com/Bascom51-BASIC-Compiler-for-the-8051/3000-2212_4-10498127.html?tag=rbxcrdl1

Offline mekanik_gagal

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 47
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • bersama selalu menyenangkan
    • Lihat Profil
Re: Mikro_AT89s51
« Jawab #5 pada: September 07, 2009, 08:41:36 PM »
Untuk Pemrogramman AT89s51 saya biasa pakai software Bascom51 BASIC Compiler for the 8051. Bahasanya sama dengan bahasa Basic ( Bukan Asembller) lebih mudah di mengerti.


yah seh gw pake 8051, tpin programnya pake asembler tuh, kta gurunya emang asembler tuh lebih susah dri yg laen tpi mw gmna, kan yg diajarin yg itu...
ehya..skul dmana luw??

 

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia