Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: Skripsi  (Dibaca 1935 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline faizal agustiyan

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Skripsi
« pada: November 17, 2011, 10:00:23 AM »
Saya mau bikin skripsi mengangkat tentang Analisa efisiensi antara FAT32 dan NTFS, tapi bingung neh, untuk pembatasan masalahnya dimana yah..??? daripada pembahasan melebar kemana2.. minta tolong dooonk...!!!



Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2810
  • IQ: 168
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re: Skripsi
« Jawab #1 pada: November 17, 2011, 02:47:00 PM »
Nah kan analisa efisiensi antara FAT32 dan NTFS. Jadi variable X nya FAT32, dan Variabel Y nya NTFS.

Kesimpulannya sih sudah diketahui, FAT32 lebih efisien dalam masalah kecepatan, tapi NTFS lebih bisa menampung banyak sektor. Untuk pembuktikan bisa dilakukan dengan cara mengkopikan sebuah file, misalkan file gambar sebesar 100 MBytes pada tipe harddisk yang sama. Kopikan masing masing 100 kali, kemudian buat tabel dan rata ratakan. Cuma segitu saja. Untuk bab2 atau terminologi, bisa merujuk pada Wikipedia.
Informasi yang aku anggap menarik
http://farabinewsnow.blogspot.com/

Saya Indonesia ASLI.

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2810
  • IQ: 168
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re: Skripsi
« Jawab #2 pada: November 17, 2011, 02:49:29 PM »
Pertama anda jelaskan dulu bagaimana cara kerja FAT32 dan NTFS, dimana letak perbedaannya, baru kemudian bahas bottlenecknya. Bahasannya yang sederhana saja, bedanya cuma ditabel dan penomoran tabelnya saja kok, dan diharddisk, bedanya cuma jumlah sektornya saja. Cuma itu saja.

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2810
  • IQ: 168
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re: Skripsi
« Jawab #3 pada: November 17, 2011, 02:51:16 PM »
Karena ini cuma analisa, jadi anda tidak perlu memberikan sebuah saran, kalau tipe skripsi penelitian, kalau salah hitung, judul harus diganti lagi, jadi mendingan tipe skripsinya perbandingan aja, saya lupa istilahnya.

Offline faizal agustiyan

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: Skripsi
« Jawab #4 pada: November 18, 2011, 01:25:02 AM »
Owwhh Begitu yah... Waduh Terimakasih banyak nih Farabi... Sudah mulai banyak pencerahan... Jadi ga usah ada saran yah di akhir,. Ok dah... Makasiiiih banget.

Offline templez

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Skripsi
« Jawab #5 pada: Juli 08, 2012, 10:34:58 AM »
capat selesai ya skripsinya gan  :)

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
5 Jawaban
7578 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 30, 2009, 08:19:25 PM
oleh insan sains
1 Jawaban
3535 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 09, 2009, 10:10:11 AM
oleh insan sains
3 Jawaban
1356 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 12, 2010, 12:46:24 AM
oleh ericawaples2
0 Jawaban
2341 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 07, 2010, 12:25:26 AM
oleh efraim
1 Jawaban
1643 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 25, 2012, 10:54:38 PM
oleh MonDay

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia