Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

dhea252

Agustus 19, 2016, 11:20:05 AM
Very good idea you've shared here, from here I can be a very valuable new experience. all things that are here will I make the source of reference, thank you friends.
http://obatambeien.tasikstore.com/
http://obatambeien.healthylifeindonesia.com/
http://obatambeien.bestagaric.web.id/
http://obat

dhea252

Agustus 19, 2016, 11:19:44 AM
Thanks for sharing, success always
http://obatambeien.tasikstore.com/

kez0223

Agustus 18, 2016, 09:14:36 AM
Thanks for sharing, success always

http://obatkolesterol.healthylifeindonesia.com/

kez0223

Agustus 18, 2016, 09:14:11 AM

kez0223

Agustus 18, 2016, 09:13:27 AM
The information is so exciting, very enjoyable to be listened

http://obatkolesterol.best-agaric.net/
http://obatkolesterol.best-agaric.com/

kez0223

Agustus 18, 2016, 09:12:56 AM
It is interesting to read, I hope the future is much better


http://obatkolesterol.agaricpro.info/
http://obatkolesterol.agaricpro.net/

kez0223

Agustus 18, 2016, 09:12:19 AM
Wow, I like the way you design this web... It's so beautiful.

http://obatkolesterol.agaricpro.biz/
http://obatkolesterol.agaricpro.org/

kez0223

Agustus 18, 2016, 09:11:35 AM

auzyouchen

Agustus 03, 2016, 09:53:07 AM
selamat pagi
Kutip

agaricback

Juli 29, 2016, 08:43:47 AM
ada hukum archimedes yang dimana masanya berkurang karena adanya udara..
http://goo.gl/aXAJAC | http://goo.gl/4nts9p | http://goo.gl/SqrQc0 | http://goo.gl/H4YOdC |

Show 50 latest

Penulis Topik: Skripsi  (Dibaca 3248 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline faizal agustiyan

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Skripsi
« pada: November 17, 2011, 10:00:23 AM »
Saya mau bikin skripsi mengangkat tentang Analisa efisiensi antara FAT32 dan NTFS, tapi bingung neh, untuk pembatasan masalahnya dimana yah..??? daripada pembahasan melebar kemana2.. minta tolong dooonk...!!!



Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 3283
  • IQ: 171
  • Gender: Pria
  • Nabi Allah
    • Lihat Profil
Re: Skripsi
« Jawab #1 pada: November 17, 2011, 02:47:00 PM »
Nah kan analisa efisiensi antara FAT32 dan NTFS. Jadi variable X nya FAT32, dan Variabel Y nya NTFS.

Kesimpulannya sih sudah diketahui, FAT32 lebih efisien dalam masalah kecepatan, tapi NTFS lebih bisa menampung banyak sektor. Untuk pembuktikan bisa dilakukan dengan cara mengkopikan sebuah file, misalkan file gambar sebesar 100 MBytes pada tipe harddisk yang sama. Kopikan masing masing 100 kali, kemudian buat tabel dan rata ratakan. Cuma segitu saja. Untuk bab2 atau terminologi, bisa merujuk pada Wikipedia.
Raffaaaaael, raffaaaaael, fiiii dunya la tadzikro. Rafaael. Fi dunya latadzikro bil hikmah, wa bil qiyad

Maa lahi bi robbi. Taaqi ilaa robbi. La taaqwa, in anfusakum minallaaahi.

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 3283
  • IQ: 171
  • Gender: Pria
  • Nabi Allah
    • Lihat Profil
Re: Skripsi
« Jawab #2 pada: November 17, 2011, 02:49:29 PM »
Pertama anda jelaskan dulu bagaimana cara kerja FAT32 dan NTFS, dimana letak perbedaannya, baru kemudian bahas bottlenecknya. Bahasannya yang sederhana saja, bedanya cuma ditabel dan penomoran tabelnya saja kok, dan diharddisk, bedanya cuma jumlah sektornya saja. Cuma itu saja.

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 3283
  • IQ: 171
  • Gender: Pria
  • Nabi Allah
    • Lihat Profil
Re: Skripsi
« Jawab #3 pada: November 17, 2011, 02:51:16 PM »
Karena ini cuma analisa, jadi anda tidak perlu memberikan sebuah saran, kalau tipe skripsi penelitian, kalau salah hitung, judul harus diganti lagi, jadi mendingan tipe skripsinya perbandingan aja, saya lupa istilahnya.

Offline faizal agustiyan

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: Skripsi
« Jawab #4 pada: November 18, 2011, 01:25:02 AM »
Owwhh Begitu yah... Waduh Terimakasih banyak nih Farabi... Sudah mulai banyak pencerahan... Jadi ga usah ada saran yah di akhir,. Ok dah... Makasiiiih banget.

Offline templez

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Skripsi
« Jawab #5 pada: Juli 08, 2012, 10:34:58 AM »
capat selesai ya skripsinya gan  :)

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
5 Jawaban
9127 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 30, 2009, 08:19:25 PM
oleh insan sains
1 Jawaban
4831 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 09, 2009, 10:10:11 AM
oleh insan sains
3 Jawaban
1858 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 12, 2010, 12:46:24 AM
oleh ericawaples2
0 Jawaban
3071 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 07, 2010, 12:25:26 AM
oleh efraim
1 Jawaban
3531 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 25, 2012, 10:54:38 PM
oleh MonDay

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia