Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Mixander

Kemarin jam 05:54:57 AM
Untuk komen di mana ya?

Mixander

Kemarin jam 05:40:42 AM
Salam kenal..

aji saka

Juni 28, 2015, 06:41:58 AM
terima kasih admin.sy bisa gabung di forum sain ini,semoga teman temin yg dah lama salam kenal semoga banyak kebaikan di forum ini,salam dari aji saka ciawi bgr ;D

sylvieaulia

Juni 27, 2015, 08:25:42 AM
kalau mau tanya soal dimana yaa??

timusyume

Juni 20, 2015, 03:18:40 PM
Nyimak

masagung

Juni 16, 2015, 11:03:06 PM
Saya tak hanya menggunakan semua kecerdasan yang dimiliki otak melainkan juga yang dapat saya pinjam. Reference Woodrow Wilson Agen Bola Sbobet

masagung

Juni 16, 2015, 10:59:44 PM
Seorang pendengar yang baik mencoba memahami sepenuhnya apa yang dikatakan orang lain. Pada akhirnya mungkin saja ia sangat tidak setuju, tetapi sebelum ia tidak setuju, ia ingin tahu
dulu dengan tepat apa yang tidak disetujuinya. (Kenneth A. Wells) Bila orang mulai dengan kepastian, dia akan berak

kangaceng1195

Juni 16, 2015, 09:15:11 AM
Salam kenal gan, mohon bimbingan agan semua.
 

MuhammadRyan

Juni 02, 2015, 10:44:42 PM
Mengenai suara sangkakala di belahan bumi utara, bsa diangkat ke diskusi? Kayaknya avdol  :D
 

MuhammadRyan

Juni 02, 2015, 10:19:01 PM
bisa, senyawa yg bersifat korosif kyk HCL 3% bsa nghancurin hampir smuany, bhkn logam

Show 50 latest

Penulis Topik: Skripsi  (Dibaca 2590 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline faizal agustiyan

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Skripsi
« pada: November 17, 2011, 10:00:23 AM »
Saya mau bikin skripsi mengangkat tentang Analisa efisiensi antara FAT32 dan NTFS, tapi bingung neh, untuk pembatasan masalahnya dimana yah..??? daripada pembahasan melebar kemana2.. minta tolong dooonk...!!!



Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 3005
  • IQ: 171
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re: Skripsi
« Jawab #1 pada: November 17, 2011, 02:47:00 PM »
Nah kan analisa efisiensi antara FAT32 dan NTFS. Jadi variable X nya FAT32, dan Variabel Y nya NTFS.

Kesimpulannya sih sudah diketahui, FAT32 lebih efisien dalam masalah kecepatan, tapi NTFS lebih bisa menampung banyak sektor. Untuk pembuktikan bisa dilakukan dengan cara mengkopikan sebuah file, misalkan file gambar sebesar 100 MBytes pada tipe harddisk yang sama. Kopikan masing masing 100 kali, kemudian buat tabel dan rata ratakan. Cuma segitu saja. Untuk bab2 atau terminologi, bisa merujuk pada Wikipedia.
Informasi yang aku anggap menarik
http://farabinewsnow.blogspot.com/

Saya Indonesia ASLI.

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 3005
  • IQ: 171
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re: Skripsi
« Jawab #2 pada: November 17, 2011, 02:49:29 PM »
Pertama anda jelaskan dulu bagaimana cara kerja FAT32 dan NTFS, dimana letak perbedaannya, baru kemudian bahas bottlenecknya. Bahasannya yang sederhana saja, bedanya cuma ditabel dan penomoran tabelnya saja kok, dan diharddisk, bedanya cuma jumlah sektornya saja. Cuma itu saja.

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 3005
  • IQ: 171
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re: Skripsi
« Jawab #3 pada: November 17, 2011, 02:51:16 PM »
Karena ini cuma analisa, jadi anda tidak perlu memberikan sebuah saran, kalau tipe skripsi penelitian, kalau salah hitung, judul harus diganti lagi, jadi mendingan tipe skripsinya perbandingan aja, saya lupa istilahnya.

Offline faizal agustiyan

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: Skripsi
« Jawab #4 pada: November 18, 2011, 01:25:02 AM »
Owwhh Begitu yah... Waduh Terimakasih banyak nih Farabi... Sudah mulai banyak pencerahan... Jadi ga usah ada saran yah di akhir,. Ok dah... Makasiiiih banget.

Offline templez

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Skripsi
« Jawab #5 pada: Juli 08, 2012, 10:34:58 AM »
capat selesai ya skripsinya gan  :)

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
5 Jawaban
8125 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 30, 2009, 08:19:25 PM
oleh insan sains
1 Jawaban
3990 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 09, 2009, 10:10:11 AM
oleh insan sains
3 Jawaban
1536 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 12, 2010, 12:46:24 AM
oleh ericawaples2
0 Jawaban
2660 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 07, 2010, 12:25:26 AM
oleh efraim
1 Jawaban
2353 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 25, 2012, 10:54:38 PM
oleh MonDay

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia