Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

presellya nur oktavia

April 15, 2014, 01:54:42 PM
butuh bantuan yang bisa ngerti scada buat tugas akhir,maaf saya baru disini salam kenal semua
 

Andrew96

April 09, 2014, 09:51:58 PM
info nya menarik smua ya.

Hikikomori

April 09, 2014, 02:59:13 PM
Salam kenal, saya ingin belajar pemrograman C++ melalui forum ini. Mohon bantuan kawan-kawan.
 :)

kaoskaki

April 08, 2014, 11:58:37 AM
salam kenal, klau mau belajar ic ke mana y??
tq

DomoRani

April 07, 2014, 09:48:39 PM
masih bingung gimana caranya mau nanya tentang soal mat ke forum ini -_-

zugite.balap

April 07, 2014, 03:34:36 AM
bingung sob, tugas kuliah bikin naskah dialog tentang pendidik/guru dan dimainkan 8 orang..
 

aisah nuhuyanan

April 06, 2014, 05:24:42 PM
akhirnya berkunjung jg di forsa....

chichara

April 04, 2014, 09:30:40 AM
pagi gan, ada forum yang spesifik bahas dunia perelektronikaan ga nih? i'm newbie  ;D

resistance805

April 02, 2014, 02:03:12 PM
hadirr  ;D
 

bambu

Maret 31, 2014, 01:53:23 PM
hadir...

Show 50 latest

Penulis Topik: Skripsi  (Dibaca 1659 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline faizal agustiyan

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Skripsi
« pada: November 17, 2011, 10:00:23 AM »
Saya mau bikin skripsi mengangkat tentang Analisa efisiensi antara FAT32 dan NTFS, tapi bingung neh, untuk pembatasan masalahnya dimana yah..??? daripada pembahasan melebar kemana2.. minta tolong dooonk...!!!



Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2788
  • IQ: 168
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re: Skripsi
« Jawab #1 pada: November 17, 2011, 02:47:00 PM »
Nah kan analisa efisiensi antara FAT32 dan NTFS. Jadi variable X nya FAT32, dan Variabel Y nya NTFS.

Kesimpulannya sih sudah diketahui, FAT32 lebih efisien dalam masalah kecepatan, tapi NTFS lebih bisa menampung banyak sektor. Untuk pembuktikan bisa dilakukan dengan cara mengkopikan sebuah file, misalkan file gambar sebesar 100 MBytes pada tipe harddisk yang sama. Kopikan masing masing 100 kali, kemudian buat tabel dan rata ratakan. Cuma segitu saja. Untuk bab2 atau terminologi, bisa merujuk pada Wikipedia.
Informasi yang aku anggap menarik
http://farabinewsnow.blogspot.com/

Saya Indonesia ASLI.

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2788
  • IQ: 168
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re: Skripsi
« Jawab #2 pada: November 17, 2011, 02:49:29 PM »
Pertama anda jelaskan dulu bagaimana cara kerja FAT32 dan NTFS, dimana letak perbedaannya, baru kemudian bahas bottlenecknya. Bahasannya yang sederhana saja, bedanya cuma ditabel dan penomoran tabelnya saja kok, dan diharddisk, bedanya cuma jumlah sektornya saja. Cuma itu saja.

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2788
  • IQ: 168
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re: Skripsi
« Jawab #3 pada: November 17, 2011, 02:51:16 PM »
Karena ini cuma analisa, jadi anda tidak perlu memberikan sebuah saran, kalau tipe skripsi penelitian, kalau salah hitung, judul harus diganti lagi, jadi mendingan tipe skripsinya perbandingan aja, saya lupa istilahnya.

Offline faizal agustiyan

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: Skripsi
« Jawab #4 pada: November 18, 2011, 01:25:02 AM »
Owwhh Begitu yah... Waduh Terimakasih banyak nih Farabi... Sudah mulai banyak pencerahan... Jadi ga usah ada saran yah di akhir,. Ok dah... Makasiiiih banget.

Offline templez

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Skripsi
« Jawab #5 pada: Juli 08, 2012, 10:34:58 AM »
capat selesai ya skripsinya gan  :)

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
5 Jawaban
7309 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 30, 2009, 08:19:25 PM
oleh insan sains
1 Jawaban
3203 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 09, 2009, 10:10:11 AM
oleh insan sains
3 Jawaban
1268 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 12, 2010, 12:46:24 AM
oleh ericawaples2
0 Jawaban
2164 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 07, 2010, 12:25:26 AM
oleh efraim
1 Jawaban
1365 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 25, 2012, 10:54:38 PM
oleh MonDay

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia