Berita: Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?


Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Penulis Topik: Skripsi  (Dibaca 3368 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline faizal agustiyan

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
Skripsi
« pada: November 17, 2011, 10:00:23 AM »
Saya mau bikin skripsi mengangkat tentang Analisa efisiensi antara FAT32 dan NTFS, tapi bingung neh, untuk pembatasan masalahnya dimana yah..??? daripada pembahasan melebar kemana2.. minta tolong dooonk...!!!

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 3.283
  • IQ: 171
  • Gender: Pria
  • Nabi Allah
Re: Skripsi
« Jawab #1 pada: November 17, 2011, 02:47:00 PM »
Nah kan analisa efisiensi antara FAT32 dan NTFS. Jadi variable X nya FAT32, dan Variabel Y nya NTFS.

Kesimpulannya sih sudah diketahui, FAT32 lebih efisien dalam masalah kecepatan, tapi NTFS lebih bisa menampung banyak sektor. Untuk pembuktikan bisa dilakukan dengan cara mengkopikan sebuah file, misalkan file gambar sebesar 100 MBytes pada tipe harddisk yang sama. Kopikan masing masing 100 kali, kemudian buat tabel dan rata ratakan. Cuma segitu saja. Untuk bab2 atau terminologi, bisa merujuk pada Wikipedia.
Raffaaaaael, raffaaaaael, fiiii dunya la tadzikro. Rafaael. Fi dunya latadzikro bil hikmah, wa bil qiyad

Maa lahi bi robbi. Taaqi ilaa robbi. La taaqwa, in anfusakum minallaaahi.

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 3.283
  • IQ: 171
  • Gender: Pria
  • Nabi Allah
Re: Skripsi
« Jawab #2 pada: November 17, 2011, 02:49:29 PM »
Pertama anda jelaskan dulu bagaimana cara kerja FAT32 dan NTFS, dimana letak perbedaannya, baru kemudian bahas bottlenecknya. Bahasannya yang sederhana saja, bedanya cuma ditabel dan penomoran tabelnya saja kok, dan diharddisk, bedanya cuma jumlah sektornya saja. Cuma itu saja.

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 3.283
  • IQ: 171
  • Gender: Pria
  • Nabi Allah
Re: Skripsi
« Jawab #3 pada: November 17, 2011, 02:51:16 PM »
Karena ini cuma analisa, jadi anda tidak perlu memberikan sebuah saran, kalau tipe skripsi penelitian, kalau salah hitung, judul harus diganti lagi, jadi mendingan tipe skripsinya perbandingan aja, saya lupa istilahnya.

Offline faizal agustiyan

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
Re: Skripsi
« Jawab #4 pada: November 18, 2011, 01:25:02 AM »
Owwhh Begitu yah... Waduh Terimakasih banyak nih Farabi... Sudah mulai banyak pencerahan... Jadi ga usah ada saran yah di akhir,. Ok dah... Makasiiiih banget.

Offline templez

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 0
  • ForSa!
Re:Skripsi
« Jawab #5 pada: Juli 08, 2012, 11:34:58 AM »
capat selesai ya skripsinya gan  :)

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
5 Jawaban
9400 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 30, 2009, 09:19:25 PM
oleh insan sains
1 Jawaban
5019 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 09, 2009, 11:10:11 AM
oleh insan sains
3 Jawaban
1893 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 12, 2010, 01:46:24 AM
oleh ericawaples2
0 Jawaban
3120 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 07, 2010, 01:25:26 AM
oleh efraim
1 Jawaban
3683 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 25, 2012, 11:54:38 PM
oleh MonDay