Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

ytridyrevsielixetuls

Pebruari 06, 2016, 07:05:18 PM
gigi bolong gak bisa disembuhin, mas. bisanya ditambal.

aji saka

Pebruari 03, 2016, 02:29:01 PM
Assallamuaekum,sahabat forum yg terkasih,,ane mau punya maslah,dgn gigi,,ane,,karena gigi ane pada bolong cuma gagian belakang nya,,,ada yg tau kali obat nya,,,terims,,aji bogor
 

Balya

Januari 31, 2016, 10:31:28 AM
Assalamualaykum, Post terbaru setelah sekian lama tidak muncul
 

Farabi

Januari 12, 2016, 10:14:20 PM
Itu bukan bisnis, emang murni mau nebus dosa, bang.
 

ytridyrevsielixetuls

Januari 12, 2016, 09:05:41 PM
wah saya baru dengar model bisnis ky itu. gimana caranya biar dapet profit?
 

Farabi

Januari 12, 2016, 05:29:09 PM
Mahasiswa yang seneng baca, dan punya android, kalian hubungi aku aja kalau butuh internet, aku nyediain pulsa gratis buat pemakai axis unlimited tiap bulan 50 rb. Kalian hubungi aku aja, aku punya dana untuk satu tahun, nanti kalian share sendiri ke 8 orang, insyaAllah berpahala. Aku yakin betul. A
 

Farabi

Januari 12, 2016, 07:43:58 AM
Kalau anda melihat FarabiPersonalNetword atau FarabiPersonalHotspot konek saja, itu gratis. Pass:123456789

TokoAlatLaboratorium

Januari 11, 2016, 02:10:21 PM
Butuh alat-alat lab?  :D
https://alatlab.org

fiand20

Januari 07, 2016, 09:41:10 AM
Selamat Pagi semua.. :) ;) :D

Show 50 latest
Shoutbox
Last 50 Shouts:

 

ytridyrevsielixetuls

Pebruari 06, 2016, 07:05:18 PM
gigi bolong gak bisa disembuhin, mas. bisanya ditambal.

aji saka

Pebruari 03, 2016, 02:29:01 PM
Assallamuaekum,sahabat forum yg terkasih,,ane mau punya maslah,dgn gigi,,ane,,karena gigi ane pada bolong cuma gagian belakang nya,,,ada yg tau kali obat nya,,,terims,,aji bogor
 

Balya

Januari 31, 2016, 10:31:28 AM
Assalamualaykum, Post terbaru setelah sekian lama tidak muncul
 

Farabi

Januari 12, 2016, 10:14:20 PM
Itu bukan bisnis, emang murni mau nebus dosa, bang.
 

ytridyrevsielixetuls

Januari 12, 2016, 09:05:41 PM
wah saya baru dengar model bisnis ky itu. gimana caranya biar dapet profit?
 

Farabi

Januari 12, 2016, 05:29:09 PM
Mahasiswa yang seneng baca, dan punya android, kalian hubungi aku aja kalau butuh internet, aku nyediain pulsa gratis buat pemakai axis unlimited tiap bulan 50 rb. Kalian hubungi aku aja, aku punya dana untuk satu tahun, nanti kalian share sendiri ke 8 orang, insyaAllah berpahala. Aku yakin betul. A
 

Farabi

Januari 12, 2016, 07:43:58 AM
Kalau anda melihat FarabiPersonalNetword atau FarabiPersonalHotspot konek saja, itu gratis. Pass:123456789

TokoAlatLaboratorium

Januari 11, 2016, 02:10:21 PM
Butuh alat-alat lab?  :D
https://alatlab.org

fiand20

Januari 07, 2016, 09:41:10 AM
Selamat Pagi semua.. :) ;) :D

vegas

Januari 06, 2016, 01:11:40 PM

vegas

Januari 06, 2016, 01:10:56 PM

salsabila23

Januari 06, 2016, 12:17:39 PM

salsabila23

Januari 06, 2016, 12:17:16 PM
jut be your self, info sains tentang Obat Maag

salsabila23

Januari 06, 2016, 12:16:00 PM
 :D

salsabila23

Januari 06, 2016, 12:16:00 PM
 :D
 

Farabi

Januari 04, 2016, 08:16:49 PM
Saya masuk penjara lagi  besok 3 hari, terakhir saya masuk penjara 2004 karena kasus yang sama, ngaku ngaku jadi tuhan Heuu....,. 2 minggu di rehab, tahu tahu saya lagi di isolasi.
 

Articvotra

Januari 04, 2016, 09:57:51 AM
without engineer, science is just philoshopy
 

Farabi

Desember 28, 2015, 02:22:40 PM
Aku takut ngulang lagi dari awal, tapi kira kira monyet atau kucing kalau diajarin baca bakal bisa baca ga ya? Ntar aku coba pakai bahasa manusia, tapi aku takut kalau mereka nanti jadi berhikmat, ntar mereka aku saingin.
 

Farabi

Desember 27, 2015, 12:18:07 AM
Ah Ya El mantan istri aku jangan jadi pelacur. Ada  ya El.
 

Farabi

Desember 26, 2015, 11:15:59 PM
Nah ini wajahnya pemberontak yang ga punya otak, programmer dari alam semesat. Dia yang tanggung jawab atas derita di seluruh dunia, serluduh dunia hajar programmernya. Bukan si Iblis, dia cuma kambing hitam. Ini programmernya. Salibkan dia, salibkan. Aku Hera.
 

Farabi

Desember 26, 2015, 07:40:21 PM
Karena lu ma dia sama begonya. Jadi biar lu dihikmatin, dia dinikmatin rame rame. Gua jadiin pelacur biar dia tobat.
 

Farabi

Desember 26, 2015, 07:39:44 PM
Nah gitu kek, ngapain nyobain sendiri, biar si Iblis yang nyobain sendiri, itulah yang namanya pengorbanan, biar dia korbanin diri, lu korban perasaan.
 

Farabi

Desember 26, 2015, 07:37:21 PM
Kalau anda ragu pada sebuah keputusan, buat simulasinya, atas nama pengalaman dan hikmat, ajarkan kepada anak anak kalian, PS4 dan xBoxOne jadikan gratis dirumah saya ya, daripada saya coba di rumah anda ;D
 

Farabi

Desember 26, 2015, 07:36:37 PM
Kalian semua masih orang yang sama ga sih? Kok saya ngulang ngulang melulu sih? Apa saya doang yang belum tobat? Apa kalian cuma nunggu saya aja sesat?

Saefudin

Desember 24, 2015, 09:15:49 AM
Asalamualaiykum wr wb. Adakah yang sudah pernah membahas fisika nuklir disini?

susi

Desember 20, 2015, 07:30:26 PM
maag ku kambuh, info donk untuk Obat Maag yang bagus!

susi

Desember 20, 2015, 07:28:27 PM
maag ku kambuh, info donk untuk obat maag yang bagus!

abi6397

Desember 18, 2015, 11:51:42 PM
welcome to discus

Saefudin

Desember 15, 2015, 08:19:50 AM
Assalamuaiykum wrwb, selamat pagi
kalau malam kok forsa tidak bisa diakses ya?

aji saka

Desember 05, 2015, 10:41:33 AM
saya masih mingung masuk di forum ini,cara nya..heheh tolong dong teman temin bantu aku salam aji bogor

jaya07

Desember 04, 2015, 11:28:44 AM

ramzanit

Desember 03, 2015, 12:22:55 PM

tokovimaxbagus

Desember 01, 2015, 04:06:02 PM
Obat Dokter *** *** Terbaik
Jual Obat Aborsi Asli, 0821-1330-3375 , Obat Aborsi Asli, Obat Aborsi Terbaik, Aborsi Kandungan Asli, Obat Aborsi Kandungan, Obat ***, Obat Peluntur Kandungan, Obat Peluntur Janin, Cara Ampuh Menggugurkan Kandungan – Telah terbukti a
 

nadiaalfiyyati

November 30, 2015, 09:17:00 PM
halo, mau tanya dong penerapan persamaan garis singgung lingkaran dalam kehidupan sehari2 apa ya? mohon bantuannya  :)

jaya07

November 25, 2015, 10:39:32 AM

harishmwddh

November 20, 2015, 10:04:02 PM
selamat malam kawan,,, salam kenal
saya haris asal demak

bella96

November 17, 2015, 08:09:16 PM
Mau tanya dong soal mtk ada pr nih
Deret aritmatika S6=24 dan S10=80 maka nilai suku ke-5=....

Teofilus

November 15, 2015, 11:38:18 AM
hallo all

aji saka

November 15, 2015, 07:09:10 AM
slam pagi aall,

aji saka

November 13, 2015, 10:52:49 PM
obat struk tradisional ada yg bisa bantu,,trims aji

aji saka

November 13, 2015, 10:50:20 PM
 ;)

aji saka

November 13, 2015, 10:50:17 PM
 ;)

aji saka

November 13, 2015, 10:50:16 PM
 ;)

gan666

November 13, 2015, 04:36:45 PM
admin bisa gk ya hapus link dri shoutbox ini klo bsa tlong hapus link yang saya post do shoutbox ini

agaricpro

November 13, 2015, 11:06:47 AM
@ramzanit, tinggal masuk aja keForum trus ke Kesehatan nah muali deh bkin artikel obat asam urat ;) ;)

ramzanit

November 13, 2015, 11:02:36 AM

ramzanit

November 13, 2015, 10:59:36 AM
cara bikin artikel gimana yaa??? ;D
Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia