Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

April 19, 2024, 07:09:52 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,653
  • Total Topik: 10,405
  • Online today: 93
  • Online ever: 1,582
  • (Desember 22, 2022, 06:39:12 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 90
Total: 90

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Agama Ini Boleh Melakukan Kanibalisme. Ini Dia 5 Agama Teraneh Di Dunia

Dimulai oleh destii, Maret 07, 2017, 09:19:24 AM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

destii

Setiap orang berhak memilih agama masing-masing sesuai kepercayaan yang dimiliki. Setiap agama pasti mengajarkan hal yang sama yaitu tentang kebaikan. Namun letak perbedaannya yaitu dalam hal kepercayaan terhadap Tuhannya.

Nuwaubianism


Menurut penganut agama ini, orang ras kulit putih diciptakan sebagai ras pembunuh yang harus melayani ras kulit hitam. Selain itu keyakinan yang sangat aneh dalam agama ini yaitu bahwa perempuan sudah ada sebelum manusia diciptakan melalui manipulasi genetik. Menurut keyakinan mereka sangat penting untuk mengubur ari-ari bayi supaya Setan tidak menggunakannya untuk membuat duplikat dari anak yang baru lahir.

Jediism


Pada dasarnya keyakinan agama ini mengikuti jalan spiritual Jedi seperti yang digambarkan dalam film Star Wars. Intinya sangat aneh sekali untuk agama yang meniru aliran dari sebuah film ciptaan manusia.

Universe People


Ivo Benda adalah seorang pria dari Republik Ceko yang telah menemukan agama yang disebut Universe People. Orang ini mengklaim dirinya bisa berhubungan dengan peradaban di luar bumi (mungkin Alien yang sering kita kenal).

Prince Philip Movement


Agama ini sering melakukan pengorbanan-pengorbanan bahkan tindakan kanibalisme. Suku Yaohnanen dari Vanuatu percaya bahwa Pangeran Philip, Duke of Edinburgh, yang merupakan permaisuri Ratu Elizabeth II, adalah makhluk ilahi.

The Oneida Communtiy


Orang ini percaya bahwa Yesus kembali ke bumi pada tahun 70, sehingga memungkinkan setiap orang untuk mencapai kesempurnaan spiritual dalam kehidupan di dunia selain di surga. Menurut keyakinan agama ini, seseorang yang menikah bisa melakukan hubungan seksual dengan siapa pun, karena menurut mereka hal tersebut merupakan cara untuk mecapai spiritual yang lebih tinggi.