Forum Sains Indonesia

Diskusi Umum => Agama dan Filosofi => Topik dimulai oleh: klasi pada Juli 12, 2009, 12:01:52 PM

Judul: ALLAH BERADA DI BUMI MENJELANG KIAMAT!!!!
Ditulis oleh: klasi pada Juli 12, 2009, 12:01:52 PM

ALLAH BERADA DI BUMI MENJELANG KIAMAT!!!!

Tenang-tenangkan diri...
Sila layari http://manatuhanallah.wordpress.com/
Terima Kasih

Krulayar
Judul: Re: ALLAH BERADA DI BUMI MENJELANG KIAMAT!!!!
Ditulis oleh: cronny pada Juli 12, 2009, 01:00:37 PM
Gua kira bahamut yg bakal datang?
Loe yakin kan allah yg bakal datang? datang nya sendirian apa rame2 dia?
Judul: Re: ALLAH BERADA DI BUMI MENJELANG KIAMAT!!!!
Ditulis oleh: sisca, chemistry pada Juli 12, 2009, 01:07:53 PM
rame2 ama kluarga Allah... ama tetangganya skalian... wkwkwkwkwk....
ya sendirian la cronny...
hha..
ada2 aj p'tnyaannya...
Judul: Re: ALLAH BERADA DI BUMI MENJELANG KIAMAT!!!!
Ditulis oleh: cronny pada Juli 12, 2009, 01:13:14 PM
gua kira dia bawa sesama tuhan yg lain nya gitu... kan tuhan ada banyak, siapa tau mereka punya group sendiri... Jadi waktu judgement day, pada kumpul2 gitu.
ada allah, thor, shiva, brahma, atau bahkan sun go kong juga ikut.
Judul: Re: ALLAH BERADA DI BUMI MENJELANG KIAMAT!!!!
Ditulis oleh: sisca, chemistry pada Juli 12, 2009, 01:20:46 PM
sun go kong bukan dewa.. di agama ku sun go kong itu yg membantu biksu bwt nyebarin kitab suci....
klo org kristen Allahnya cuma satu...
org Islam jg cuma satu...
hindu gak tau... yg q tau wisnu, syiwa, brahma, itu dewa...
buddha allahnya Shidarta Gautama...
yg laen gag tau lgi dech...
kan beda2....

lgian Allah org Kristen emangnya knal ama Allah org Islam ato Buddha???
hha....
kpn knalannya???
wkwkwkwkwk...
Judul: Re: ALLAH BERADA DI BUMI MENJELANG KIAMAT!!!!
Ditulis oleh: heru.htl pada Juli 12, 2009, 01:26:08 PM
God was single one whatsoever we mentioned Him...
Judul: Re: ALLAH BERADA DI BUMI MENJELANG KIAMAT!!!!
Ditulis oleh: sisca, chemistry pada Juli 12, 2009, 01:32:55 PM
ya...
at each religion they have own God...
so, we must see what religion they say...
Judul: Re: ALLAH BERADA DI BUMI MENJELANG KIAMAT!!!!
Ditulis oleh: cronny pada Juli 12, 2009, 01:37:48 PM
bukan nya si sun go kong diangkat jadi dewa di ujung perjalanan nya? seingat gua di film sih di ceritain nya gitu... biar dia ngak mengacau lagi, di kasih title kosong gitu :)

anyway, loe tau lah poin nya... dgn sebegitu banyak nya agama, tuhan nya pun juga macam2.. sebener nya ada apa ngak nya juga ngak jelas. Jadi kalau cuma bilang allah yg datang sendiri aja, gimana agama yg lain?
Judul: Re: ALLAH BERADA DI BUMI MENJELANG KIAMAT!!!!
Ditulis oleh: sisca, chemistry pada Juli 12, 2009, 01:42:44 PM
kan t'gantung kepercayaan masing2....
yg aslinya Allah ntu cuma satu... tpi krna skrng uda ada byk agama Allahnya, beda2 namanya... hhe... (mAybe)

si sun go kong itu t'akhir2 emang diangkat jadi dewa krna dia uda bantu biksunya bwt bawa kitab ke timur...
gitu....
klo emang mau liat film sun go kong, yg bnr2 asli itu yg zaman dulu...
klo yg skrng uda byk diubah2.... sampe melenceng kemana2....
dlu ayah aq suka koleksi film itu...
hhe...
Judul: Re: ALLAH BERADA DI BUMI MENJELANG KIAMAT!!!!
Ditulis oleh: luth pada Juli 12, 2009, 04:56:33 PM
doh oot....

eniwei itu punya siap si wordpressnya tafsiran dalil2nya aneh bgt...maksa....

Judul: Re: ALLAH BERADA DI BUMI MENJELANG KIAMAT!!!!
Ditulis oleh: cronny pada Juli 12, 2009, 10:10:38 PM
kan t'gantung kepercayaan masing2....
yg aslinya Allah ntu cuma satu... tpi krna skrng uda ada byk agama Allahnya, beda2 namanya... hhe... (mAybe)
Kalau gitu kamu lagi ngomongin ttg monotheisme, kan ada polytheisme, deisme, pantheisme dan atheisme. Yg bilang tuhan itu cuma satu itu monotheisme, bener apa tidak nya kan belum ketahuan.
Judul: Re: ALLAH BERADA DI BUMI MENJELANG KIAMAT!!!!
Ditulis oleh: sisca, chemistry pada Juli 13, 2009, 03:11:09 AM
ya....
pokoknya dan intinya,,,,
klo soal agama gak bisa di jelaskan scra logika,,,
klo mau dilogikakan,,, gag bakalan ketemu titik akhirnya,,,,
hm,.,
Judul: Re: ALLAH BERADA DI BUMI MENJELANG KIAMAT!!!!
Ditulis oleh: biobio pada Juli 13, 2009, 05:31:15 AM
ya....
pokoknya dan intinya,,,,
klo soal agama gak bisa di jelaskan scra logika,,,
klo mau dilogikakan,,, gag bakalan ketemu titik akhirnya,,,,
hm,.,
namun logika bisa dijadikan semacam petunjuk keberadaan tuhan, dalam arti lain keberadaan tuhan bisa diterima secara logika dengan menganalisa implikasi-implikasi yang timbul dari alam semesta ini.
Judul: Re: ALLAH BERADA DI BUMI MENJELANG KIAMAT!!!!
Ditulis oleh: Pi-One pada Juli 13, 2009, 08:26:27 AM
Sun Gokong sebenarnya adalah mitos, kisah legenda yang lahir dari perjalanan seorang biksu ke India ribuan tahun silam. Aslinya sih gak ada segala macam siluman atau kisah seperti di kisah kera sakti. Tapi dari perjalanan itu dibumbui, maka lahirlah legenda yang kita kenal sekarang. Dan akhirnya menjadi bagian dari tradisi agama China sendiri.

Buddhisme (di luar Buddhisme yang sudah bercampur tradisi China) tidak kenal Sun Gokong.
Judul: Re: ALLAH BERADA DI BUMI MENJELANG KIAMAT!!!!
Ditulis oleh: sisca, chemistry pada Juli 13, 2009, 11:33:56 AM
tpi klo scra logika akan menimbulkan byk penafsiran...
susah dech...
he...

tpi bleh dicoba jg neh...
Judul: Re: ALLAH BERADA DI BUMI MENJELANG KIAMAT!!!!
Ditulis oleh: rayfrans pada Juli 13, 2009, 12:49:53 PM
kembali ke judul topik ini...

sebenarnya Allah selalu berada di Bumi...
bukan hanya waktu menjelang kiamat saja....
saya yakin itu...
Judul: Re: ALLAH BERADA DI BUMI MENJELANG KIAMAT!!!!
Ditulis oleh: sisca, chemistry pada Juli 13, 2009, 12:53:52 PM
koq kmu bisa seyakin itu???
hm..
Judul: Re: ALLAH BERADA DI BUMI MENJELANG KIAMAT!!!!
Ditulis oleh: rayfrans pada Juli 13, 2009, 01:29:23 PM
krna Allah slalu berkarya dlm hidupku tanpa pernh berhenti sedetikpun.
lembur ttruzz.
Judul: Re: ALLAH BERADA DI BUMI MENJELANG KIAMAT!!!!
Ditulis oleh: sisca, chemistry pada Juli 13, 2009, 01:34:33 PM
hm,.,.
siiiip dah....
bguz tuch...
rjin2 b'doa ya... n b'syukur...
Judul: Re: ALLAH BERADA DI BUMI MENJELANG KIAMAT!!!!
Ditulis oleh: rayfrans pada Juli 13, 2009, 01:57:55 PM
makasi ya sisca..
Judul: Re: ALLAH BERADA DI BUMI MENJELANG KIAMAT!!!!
Ditulis oleh: sisca, chemistry pada Juli 13, 2009, 02:15:26 PM
don't mention it bro..