Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

April 12, 2021, 07:44:04 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26703
  • Latest: VIVA98
Stats
  • Total Tulisan: 139627
  • Total Topik: 10388
  • Online Today: 195
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 20
Total: 20

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Beda Agama  (Dibaca 18374 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline alvin pratama

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 663
  • IQ: 64
  • Gender: Pria
Beda Agama
« pada: Mei 09, 2009, 05:08:22 AM »
saya punya teman,
mereka menikah secara islam
suami:islam
istri:kristen
tapi nikah secara islam.
nah masalahnya,si istri itu masih punya keyakinan dengan agama kristen
tapi suaminya membiarkannya.
trus gmn menurut teman2?apa ada solusi??
"Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasih

Offline skuler

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 993
  • IQ: 109
  • Gender: Pria
  • Read! write! Revolt!
    • Read! write! Revolt!
Re: Beda Agama
« Jawab #1 pada: Mei 09, 2009, 08:45:14 AM »
yg penting adalah cintaaa.... itu inti dalam hidup berpasangan2an..... cintaaaaaaaaa....
"Who controls the present now controls the past. Who controls the past now controls the future.”-- RATM, 1999.

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Beda Agama
« Jawab #2 pada: Mei 09, 2009, 08:54:50 AM »
kalo ga ada masalah ya biarin aja..ada di koran orang buddhis kawin dengan islam, punya anak 7:3 buddhis,2 islam,1 katolik,1 kristen...wow...
"The pen is mightier than the sword"

Offline skuler

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 993
  • IQ: 109
  • Gender: Pria
  • Read! write! Revolt!
    • Read! write! Revolt!
Re: Beda Agama
« Jawab #3 pada: Mei 09, 2009, 09:22:48 AM »
itulah cinta bro.. universaaaaaaalll.....

Offline alvin pratama

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 663
  • IQ: 64
  • Gender: Pria
Re: Beda Agama
« Jawab #4 pada: Mei 09, 2009, 09:53:16 AM »
kayaknya bukan gt deh solusinya.

Offline skuler

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 993
  • IQ: 109
  • Gender: Pria
  • Read! write! Revolt!
    • Read! write! Revolt!
Re: Beda Agama
« Jawab #5 pada: Mei 09, 2009, 09:56:12 AM »
cinta tak mengenal kasta... harta... jabatan... suku... bahasa... gender... spesies... genus... bahkan agama....!!!.... cinta itu sungguh2 adalah universal....

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Beda Agama
« Jawab #6 pada: Mei 09, 2009, 10:03:06 AM »
cinta tak mengenal kasta... harta... jabatan... suku... bahasa... gender... spesies... genus... bahkan agama....!!!.... cinta itu sungguh2 adalah universal....
sayang dalam konteks biologis, cinta lain spesies kerapkali dihalangi barrier postzigotik dan prezigotik untuk menghasilkan keturunan...namun cinta bukan hanya seks kan..
kayaknya bukan gt deh solusinya.
lantas gimana?

Offline skuler

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 993
  • IQ: 109
  • Gender: Pria
  • Read! write! Revolt!
    • Read! write! Revolt!
Re: Beda Agama
« Jawab #7 pada: Mei 09, 2009, 10:08:35 AM »
sayang dalam konteks biologis, cinta lain spesies kerapkali dihalangi barrier postzigotik dan prezigotik untuk menghasilkan keturunan...

cinta sesama spisies tapi bklamin sama jg gitu, bro... ga ada kturunan.. kasian...

@ alvin: ho oh... solusinya apa dong?

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Beda Agama
« Jawab #8 pada: Mei 09, 2009, 10:10:23 AM »
cinta sesama spisies tapi bklamin sama jg gitu, bro... ga ada kturunan.. kasian...
sekarang bisa kok pake donor sperma untuk pasangan lesbi...kalo pasangan homo bisa keluarin spermanya,diaduk2 dan dititipkan wanita yang rela nolongin...entah itu anaknya sapa,peluangnya fifty2..

Offline skuler

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 993
  • IQ: 109
  • Gender: Pria
  • Read! write! Revolt!
    • Read! write! Revolt!
Re: Beda Agama
« Jawab #9 pada: Mei 09, 2009, 10:19:06 AM »
sekarang bisa kok pake donor sperma untuk pasangan lesbi...kalo pasangan homo bisa keluarin spermanya,diaduk2 dan dititipkan wanita yang rela nolongin..

tetep aja bukan buah cinta mreka bdua... kasiaan..

Offline alvin pratama

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 663
  • IQ: 64
  • Gender: Pria
Re: Beda Agama
« Jawab #10 pada: Mei 09, 2009, 11:03:24 AM »
coba deh,jangan dinilai dari sudut pandang cinta.
kita kan di forum agama.
coba nilai dari sisi agama/kepercayaannya.

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Beda Agama
« Jawab #11 pada: Mei 09, 2009, 11:07:11 AM »
coba deh,jangan dinilai dari sudut pandang cinta.
kita kan di forum agama.
coba nilai dari sisi agama/kepercayaannya.
hoy...
baca ni...
@ alvin: ho oh... solusinya apa dong?
lantas gimana?

Offline skuler

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 993
  • IQ: 109
  • Gender: Pria
  • Read! write! Revolt!
    • Read! write! Revolt!
Re: Beda Agama
« Jawab #12 pada: Mei 09, 2009, 11:10:08 AM »
bijimana jika kita melihat dari sisi filsafatnya...

cinta itu bgitu kuat bro...
tak mungkin dapat dipatahkan oleh aturan manusia apapun...

hooh... klo kamu (alpin) solusinya apa.??..

Offline alvin pratama

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 663
  • IQ: 64
  • Gender: Pria
Re: Beda Agama
« Jawab #13 pada: Mei 09, 2009, 11:27:01 AM »
jawaban saya ada 1 aja.
"terang & Gelap itu tidak akan bisa bersatu"
artikan sendiri deh..

Offline paladin-x

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 87
  • IQ: 6
  • Gender: Pria
    • Blogging To Money
Re: Beda Agama
« Jawab #14 pada: Mei 09, 2009, 11:33:57 AM »
gitu aja kok repot, biarin aja itu kan urusannya mereka!
Tapi kalo buat diskusi agama juga repot, soalnya ada dua pendapat yang berbeda, satu memperbolehkah, satunya lagi tidak. Mana yang benar???? itulah relatifitas kehidupan.

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
11 Jawaban
23762 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 09, 2010, 02:04:46 PM
oleh Astrawinata G
23 Jawaban
14278 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 23, 2011, 11:39:59 PM
oleh familycode
6 Jawaban
16804 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 08, 2012, 04:39:31 AM
oleh irfanzidny
2 Jawaban
2147 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 05, 2014, 01:20:16 PM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
167267 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 08, 2017, 12:19:24 AM
oleh destii