Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Juli 30, 2021, 06:45:58 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139657
  • Total Topik: 10399
  • Online Today: 86
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 58
Total: 58

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Beda Agama  (Dibaca 19113 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline skuler

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 993
  • IQ: 109
  • Gender: Pria
  • Read! write! Revolt!
    • Read! write! Revolt!
Re: Beda Agama
« Jawab #30 pada: Mei 11, 2009, 09:18:07 PM »
@ UL: okok... namanya jg bcanda... jangan srius gitu dong...
ke kedai kopi dulu gi... tadi malm ada 'fenomena' menarik...
"Who controls the present now controls the past. Who controls the past now controls the future.”-- RATM, 1999.

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.509
  • IQ: 106
  • Gender: Pria
  • K
    • utusan langit
Re: Beda Agama
« Jawab #31 pada: Mei 11, 2009, 09:29:08 PM »
nggantuk om, jadinya kebawa serius mulu,

haha666x

Offline paladin-x

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 87
  • IQ: 6
  • Gender: Pria
    • Blogging To Money
Re: Beda Agama
« Jawab #32 pada: Mei 12, 2009, 05:56:51 AM »
Ngopi di Aloha Yuk!!! Mau? Mau? Mau?

Offline skuler

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 993
  • IQ: 109
  • Gender: Pria
  • Read! write! Revolt!
    • Read! write! Revolt!
Re: Beda Agama
« Jawab #33 pada: Mei 12, 2009, 10:46:13 PM »
Ngopi di Aloha Yuk!!! Mau? Mau? Mau?

waah... OOT ini namanya... bagus buat namba2 postingan....

@ paladin: (klo nda kbratan) bisa minta laporan skripsi sampean nda? bikin topik baru aja di kimia ato apalah... (judulna sesuai skripsi ajah)

Offline drexman

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 221
  • IQ: 4
Re: Beda Agama
« Jawab #34 pada: Mei 31, 2009, 07:20:33 AM »
waah... OOT ini namanya... bagus buat namba2 postingan....

@ paladin: (klo nda kbratan) bisa minta laporan skripsi sampean nda? bikin topik baru aja di kimia ato apalah... (judulna sesuai skripsi ajah)
weleh..pacaran disini... ;D
balik lagi nih..jadi kawin beda agama boleh ga??
mungkin jawaban harus dipisahin menurut masing2 agama..
islam gmna?kristen?katolik?hindu?buddha?gt baru klop..dan kayanya
pasti beda2.. ;D
bung skuler bilang cinta universal?macam mana menurutmu itu?? ;D
tumben romantis gini?btw,aku uda ksh alamat ym ku ya..uda trima blm?

Offline gonzo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 261
  • IQ: -2
Re: Beda Agama
« Jawab #35 pada: Mei 31, 2009, 08:11:57 AM »
jawaban saya ada 1 aja.
"terang & Gelap itu tidak akan bisa bersatu"
artikan sendiri deh..

Siapa yg bisa menilai itu satu gelap dan stu terang, yg mana yg gelap dan mana yg terang ?

Offline alvin pratama

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 663
  • IQ: 64
  • Gender: Pria
Re: Beda Agama
« Jawab #36 pada: Mei 31, 2009, 09:38:55 AM »
Siapa yg bisa menilai itu satu gelap dan stu terang, yg mana yg gelap dan mana yg terang ?
itu hanya ungkapan om...
jangan dimaknai aneh2
"Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasih

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: Beda Agama
« Jawab #37 pada: Juni 01, 2009, 01:54:33 AM »
saya punya teman,
mereka menikah secara islam
suami:islam
istri:kristen
tapi nikah secara islam.
nah masalahnya,si istri itu masih punya keyakinan dengan agama kristen
tapi suaminya membiarkannya.
trus gmn menurut teman2?apa ada solusi??

Selama mereka bisa menjalani dengan baik, gak ada masalah kan? Bisa berkaca ke pasangan Jamal Midrad-Lydia Kandow

Offline Alicha

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 120
  • IQ: 16
  • Gender: Wanita
Re: Beda Agama
« Jawab #38 pada: Juni 01, 2009, 05:22:04 AM »
jd inget kakak kelas sedesa sama saya Dadas waktu dah punya istri yang namanya Ina :
Dadas : Orang Islam
Ina : Orang Budha

pas dah nikah lama2 si Ina tertarik sama agama suaminya Islam,akhirnya dy masuk islam <.< weheheh karena tertarik , saya mah lebih baik punya suami seagama(menurut saya)
"Jadilah Orang Yang Berguna Bagi Bangsa Dan Yang Lain

Tiada tuhan selain Allah dan Muhammad adalah utusan Allah

Offline gonzo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 261
  • IQ: -2
Re: Beda Agama
« Jawab #39 pada: Juni 01, 2009, 09:15:41 AM »
Selama mereka bisa menjalani dengan baik, gak ada masalah kan? Bisa berkaca ke pasangan Jamal Midrad-Lydia Kandow

Iya tuh Jamal (gelap) dan Lydia (terang) bisa bersatu..... ngga apa apa.



gelap - terang kulitnya maksudnya  ;D ;D ;D ;D ;D

Offline luth

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 698
  • IQ: 15
  • Gender: Pria
Re: Beda Agama
« Jawab #40 pada: Juni 01, 2009, 09:18:54 AM »
Iya tuh Jamal (gelap) dan Lydia (terang) bisa bersatu..... ngga apa apa.



gelap - terang kulitnya maksudnya  ;D ;D ;D ;D ;D
wah maen fisik ni ;D ;D
tp iy jg si ;D
sebodoh-bodohnya sifat adalah sombong

Offline heru.htl

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 991
  • IQ: 14
  • Gender: Pria
    • Free GNU/Linux Distributions
Re: Beda Agama
« Jawab #41 pada: Juni 02, 2009, 03:42:31 PM »
Nenek canggah saya (nenek buyut dari bapak saya) orang Belanda asli, beliau beragama Katolik.
Sy beragama Islam, tetapi sy tetap menghormati mendiang, bukan hanya sebagai nenek buyut saya saja, tetapi beliau itu juga sama-sama umat manusia...

Dalam agama Islam jelas diajarkan untuk menghormati dan bahkan untuk melindungi umat beragama lainnya, kalau ada orang Islam yang main "boom" terhadap umat agama lain itu bisa jadi bisa dipertanyakan ke-Islamanya.

Selama ini sy punya banyak sahabat dari agama yg berbeda, enjoy2 saja, bisnis lancar, hidup makmur.

Dasar dari kesadaran kita sebenarnya "menerima perbedaan sebagai hal yang alamiah" maka kita tidak perlu berselisih.
Inilah dunia... inilah adanya... dan ini bukan masalah... :D

Offline gonzo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 261
  • IQ: -2
Re: Beda Agama
« Jawab #42 pada: Juni 03, 2009, 01:06:54 AM »
Nenek canggah saya (nenek buyut dari bapak saya) orang Belanda asli, beliau beragama Katolik.
Sy beragama Islam, tetapi sy tetap menghormati mendiang, bukan hanya sebagai nenek buyut saya saja, tetapi beliau itu juga sama-sama umat manusia...

Dalam agama Islam jelas diajarkan untuk menghormati dan bahkan untuk melindungi umat beragama lainnya, kalau ada orang Islam yang main "boom" terhadap umat agama lain itu bisa jadi bisa dipertanyakan ke-Islamanya.

Selama ini sy punya banyak sahabat dari agama yg berbeda, enjoy2 saja, bisnis lancar, hidup makmur.

Dasar dari kesadaran kita sebenarnya "menerima perbedaan sebagai hal yang alamiah" maka kita tidak perlu berselisih.
Inilah dunia... inilah adanya... dan ini bukan masalah... :D

Setuju banget dah Bang....... Bang Heru emang TOPBGT.........

Offline Alicha

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 120
  • IQ: 16
  • Gender: Wanita
Re: Beda Agama
« Jawab #43 pada: Juni 03, 2009, 01:55:31 AM »
iya walaupun beda agama tetep baik ya  jangan jd org yang musuhin beda agama........apalagi jangan sampe musuhin seagama ......

Offline drexman

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 221
  • IQ: 4
Re: Beda Agama
« Jawab #44 pada: Juni 03, 2009, 02:58:33 AM »
iya walaupun beda agama tetep baik ya  jangan jd org yang musuhin beda agama........apalagi jangan sampe musuhin seagama ......
harusnya pemuka agama yang ngomongin gt...soalnya mereka yang menyampaikan doktrin...
biasanya malah ngomporin.. ;D

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
11 Jawaban
24035 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 09, 2010, 02:04:46 PM
oleh Astrawinata G
23 Jawaban
14807 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 23, 2011, 11:39:59 PM
oleh familycode
6 Jawaban
16946 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 08, 2012, 04:39:31 AM
oleh irfanzidny
2 Jawaban
2229 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 05, 2014, 01:20:16 PM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
167340 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 08, 2017, 12:19:24 AM
oleh destii