Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Juni 15, 2021, 07:05:11 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139653
  • Total Topik: 10396
  • Online Today: 78
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 60
Total: 60

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Ciri-ciri kiamat yang sudah terjadi  (Dibaca 26437 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Abdul Barry Husein

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 45
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
Ciri-ciri kiamat yang sudah terjadi
« pada: September 22, 2010, 11:24:13 PM »
Yang mau share potongan artikel tentang ciri2 kiamat yang sudah terjadi zaman sekarang beserta sumbernya,,,

tolong di share ya??? ;D
Gunakanlah Waktu Sebaik Mungkin, Karena Waktu Tidak Akan Pernah Terulang Kembali

Offline Abdul Barry Husein

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 45
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
Re: Ciri-ciri kiamat yang sudah terjadi
« Jawab #1 pada: September 22, 2010, 11:28:48 PM »
Rasulullah Saw. bersabda, “Sesungguhnya di antara tanda-tanda akan datangnya hari kiamat adalah: diangkatnya ilmu, merebaknya kebodohan, merajalelanya perzinahan, merajalelanya khamar, sedikitnya jumlah laki-laki, banyaknya jumlah wanita sehingga limapuluh wanita dipimpin oleh satu orang laki-laki”. (HR. Bukhari)

Rasulullah Saw. bersabda, “Engkau akan melihat seorang laki-laki diikuti oleh empat puluh wanita, yang tak lain hal ini disebabkan oleh sedikitnya jumlah laki-laki dan banyaknya jumlah wanita”. (HR. Bukhari)

Dalam sebuah majalah yang bernama “The Economist” edisi Januari 2007 disebutkan bahwa Negara yang paling banyak populasi wanitanya, dimana satu laki-laki berbanding seratus wanita adalah: 1. Uni Emirat Arab 214 pria per 100 wanita, 2. Qatar 206, 3. Kwait 150, 4. Bahrain 132, 5. Oman 128, 6. Arab Saudi. Adapun jumlah populasi satu laki-laki berbanding seratus wanita tersedikit adalah: 1. Latvia 84 pria per 100 wanita, 2. Estonia 85, 3. Ukraine 85, 4. Armenia 87, 5. Lesotho 87, 6. Lithuania 87, 7. Rusia 87.

Baca selengkapnya di http://seventine.wordpress.com/2009/10/27/wanita-dan-ciri-ciri-hari-akhir/
« Edit Terakhir: September 22, 2010, 11:34:22 PM oleh Abdul Barry Husein »

Offline Abdul Barry Husein

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 45
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
Re: Ciri-ciri kiamat yang sudah terjadi
« Jawab #2 pada: September 23, 2010, 12:01:24 AM »
1.   Munculnya Imam mahdi : konon, imam mahdi akan muncul dari Tunisia atau Afrika dan imam mahdi masih merupakan keturunan nabi Muhammad SAW dari Siti Fatimah r.d.a
2.   munculnya dajjal : menurut beberapa buku yang saya baca. Dajjal itu akan datang dari Khurasan sebelah Timur dan dari keterangan lainnya mengatakan Dajjal datang dari Isfahan keturunan bangsa Yahudi
3.   Turunnya Nabi Isa : Seperti yang telah disebutkan dalam Al-Qur’an, bahwa nabi Isa itu tidak mati disalib melainkan oleh Allah SWT diangkat ke langit dan pada waktunya nanti Nabi Isa akan kembali turun ke bumi untuk memurnikan ajaran dan agama islam serta membunuh dajjal
4.   Munculnya Ya’juj dan Ma’juj : Ada yang mengatakan kalay Ya’juj dan Ma’juj itu adalah bangsa Tartar dan Mongol atau bangsa Cina dan Rusia!!Ya’juj dan Ma’juj akan membuat kerusakan di bumi!!dan menghancurkan kaum Muslimin.
5.   Munculnya raja Habsyi : Menurut sebagian tafsir raja habsyi adalah pemimpin dari negara barat (AS/uni Eropa) atau juga dari Rum (Roma-Italia) atau mungkin juga dari bangsa Israel
6.   Runtuhnya Ka’bah Baitullah : Mungkin peperangan antara Israel-AS-Eropa dengan kaum Muslim yang akan membuat Ka’bah hancur lebur!!
7.   Dabbatul-Ardhi : hewan aneh yang akan muncul sebelum hari kiamat, bisa berbicara, membawa tongkat yang diatasnya ada sebuah cincin yang diyakini merupakan tongkat Nabi Musa dan cincin Nabi Sulaiman dan Dabbatul Ardhi ini dapat terbang. Dia akan berkeliaran dijalanan dan menangkap setiap orang yang dijumpainya lalu cincin yang ada ditongkatnya tersebut akan digosokan ke muka orang tersebut jika kemudian muka orang tersebut bercahaya maka dia akan dilepaskan karena dia orang beriman akan tetapi jika orang kafir tertangkap oleh dia maka kepala orang tersebut akan diketok oleh tongkatnya sampai kepalanya hancur
8.   Terjadi malam yang sangat panjang : jam 12 siang masih gelap gulita, orang2 akan terperanjat melihat matahari tidak muncul namun bagi sebagian orang muslim yang sudah mengetahui tanda kiamat mereka telah mafhum!Diceritakan kalau ini terjadi maka begitu orang kafir terbangun dan melihat di jamnya sudah jam 12 atau lebih matahati belum muncul maka mereka akan tidur kembali karena menyangka jam mereka telah rusak sedangkan bagi kaum yang beriman mereka tetap kan bangun di waktu solat subuh karena sudah terbiasa dan tidak terlalu kaget melihat matahari yang belum terbit! Justru melihat itu mereka semakin giat beribadah karena tahu kiamat akan segera datang.
9.   Matahari terbit dari sebelha barat : Ada ygn menafsirkan kalau matahari terbit dari sebelah barat itu adalah hanya perumpamaan kalau peradaban dunia telah berpindah dari timur ke barat! Seperti kita ketahui ketika terjadi perang salib para Crusader yang mayoritaas berasala dari barat merupakan orang2 yang belum bisa membaca tapi sekarang peradaban timur telah dikalahkan oleh peradaban barat! Akan tetapi saya berpendapat kalau matahari terbit dari barat itu memang akan benar2 terjadi, yaitu poros atau arah rotasi bumi berbalik sehingga matahari akan terbit dari barat. KUNFAYAKUN, kalau Allah telah berkehendak apapun bisa terjadi!

http://supercicak.blogspot.com/2010/09/ciri-ciri-kiamat-akan-segera-datang.html

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 3.282
  • IQ: 171
  • Gender: Pria
  • Nabi Allah
Re: Ciri-ciri kiamat yang sudah terjadi
« Jawab #3 pada: September 23, 2010, 11:19:21 PM »
Wow asik dong kalo 1 cowok di ikutin 40 cewe. Kerajaan surga sudah dekat!!!!
Raffaaaaael, raffaaaaael, fiiii dunya la tadzikro. Rafaael. Fi dunya latadzikro bil hikmah, wa bil qiyad

Maa lahi bi robbi. Taaqi ilaa robbi. La taaqwa, in anfusakum minallaaahi.

Offline Jessita Dhiary

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 2
  • Gender: Wanita
Re: Ciri-ciri kiamat yang sudah terjadi
« Jawab #4 pada: September 24, 2010, 11:40:17 AM »
wah..ada tuh d bab 2 pelajaran agama kelas 12 sma,,haha,,kebetulan saiia baru belajar..hehe..
JESSITA PUTRI DHIARY

Offline Abdul Barry Husein

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 45
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
Re: Ciri-ciri kiamat yang sudah terjadi
« Jawab #5 pada: September 24, 2010, 11:58:32 PM »
Wow asik dong kalo 1 cowok di ikutin 40 cewe. Kerajaan surga sudah dekat!!!!

apanya yg kerajaan syurga,,,,, malahan kiamat malah tambah dekat

Offline Abdul Barry Husein

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 45
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
Re: Ciri-ciri kiamat yang sudah terjadi
« Jawab #6 pada: September 24, 2010, 11:59:43 PM »
wah..ada tuh d bab 2 pelajaran agama kelas 12 sma,,haha,,kebetulan saiia baru belajar..hehe..

hahaha, tolong di share juga yang ada di buku pelajaranmu ya!!biar tanda2 kiamat makin jelas

Offline No

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 189
  • IQ: 12
Re: Ciri-ciri kiamat yang sudah terjadi
« Jawab #7 pada: Desember 01, 2010, 06:23:32 AM »
Wow asik dong kalo 1 cowok di ikutin 40 cewe. Kerajaan surga sudah dekat!!!!

apanya yg kerajaan syurga,,,,, malahan kiamat malah tambah dekat

emang bener kan, kiamat kan berarti kita akan memasuki kebahagiaan abadi di  surga?
belok KIRI jalan terus

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: Ciri-ciri kiamat yang sudah terjadi
« Jawab #8 pada: Desember 01, 2010, 03:00:51 PM »
astagfirullah...
~ You are what you eat ~

Offline rizqi_fs

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.746
  • IQ: 16
Re: Ciri-ciri kiamat yang sudah terjadi
« Jawab #9 pada: Desember 01, 2010, 08:42:38 PM »
Wow asik dong kalo 1 cowok di ikutin 40 cewe. Kerajaan surga sudah dekat!!!!

apanya yg kerajaan syurga,,,,, malahan kiamat malah tambah dekat

emang bener kan, kiamat kan berarti kita akan memasuki kebahagiaan abadi di  surga?
he he, klo iy, klo ternyata kita ditipu ama ajaran yang kita yakini saat ini gmn?
apa kita udah meneliti mengenai ajaran yang kita yakini saat ini?
Cuman mengingatkan aja agar senantiasa meneliti ajaran yang kita yakini dan mengamalkannya
seratus persen dalam kehidupan kita. Jangan diambil sebagian dan yang ga cocok ditinggalkan atau diganti malahan.

Offline No

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 189
  • IQ: 12
Re: Ciri-ciri kiamat yang sudah terjadi
« Jawab #10 pada: Desember 01, 2010, 11:06:20 PM »
kira2 gmn pedoman meneliti ajaran agamanya?
pastinya semua pemeluk agama akan menilai bahwa ajaran agamanya adalah benar.

Offline sonak140278

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 68
  • IQ: 1
Re: Ciri-ciri kiamat yang sudah terjadi
« Jawab #11 pada: Desember 01, 2010, 11:57:49 PM »
MATERAI PERTAMA
Why
6:1. Maka aku melihat Anak Domba itu membuka yang pertama dari ketujuh meterai itu, dan aku mendengar yang pertama dari keempat makhluk itu berkata dengan suara bagaikan bunyi guruh: "Mari!"
6:2 Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda putih dan orang yang menungganginya memegang sebuah panah dan kepadanya dikaruniakan sebuah mahkota. Lalu ia maju sebagai pemenang untuk merebut kemenangan.

Kuda putih ialah Kekristenan. Arah perjalanannya ke sebelah Barat Babilonia (pusat nubuatan nabi Zakaria) yaitu Eropa dan Amerika.

Za. 6:6 Yang ditarik oleh kuda hitam itu keluar ke Tanah Utara; yang putih itu keluar ke arah barat; yang berbelang-belang itu keluar ke Tanah Selatan;

MATERAI KEDUA
Why
6:3. Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang kedua, aku mendengar makhluk yang kedua berkata: "Mari!"
6:4 Dan majulah seekor kuda lain, seekor kuda merah padam dan orang yang menungganginya dikaruniakan kuasa untuk mengambil damai sejahtera dari atas bumi, sehingga mereka saling membunuh, dan kepadanya dikaruniakan sebilah pedang yang besar.

Kuda merah padam ialah Fasisme yang berbuah perang dunia. Arah nya ke seluruh penjuru dari Babilonia, yaitu: Eropa(barat), Afrika, Asia(Selatan), Rusia(Utara), Amerika, Pasifik dan bahkan Australia.

Za. 6:7 dan yang merah itu keluar, gelisah untuk pergi, hendak menjelajahi bumi. Lalu berkatalah ia: "Pergilah, jelajahilah bumi!" Maka mereka menjelajahi bumi.

MATERAI KETIGA
Why
6:5 Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang ketiga, aku mendengar makhluk yang ketiga berkata: "Mari!" Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda hitam dan orang yang menungganginya memegang sebuah timbangan di tangannya.
6:6 Dan aku mendengar seperti ada suara di tengah-tengah keempat makhluk itu berkata: "Secupak gandum sedinar, dan tiga cupak jelai sedinar. Tetapi janganlah rusakkan minyak dan anggur itu."

Kuda hitam ialah sosialisme. Arahnya ke Utara Babilonia, yaitu Uni Sovyet.

Za. 6:6 Yang ditarik oleh kuda hitam itu keluar ke Tanah Utara; yang putih itu keluar ke arah barat; yang berbelang-belang itu keluar ke Tanah Selatan;

MATERAI KEEMPAT
Why
6:7 Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang keempat, aku mendengar suara makhluk yang keempat berkata: "Mari!"
6:8 Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda hijau kuning dan orang yang menungganginya bernama Maut dan kerajaan maut mengikutinya. Dan kepada mereka diberikan kuasa atas seperempat dari bumi untuk membunuh dengan pedang, dan dengan kelaparan dan sampar, dan dengan binatang-binatang buas yang di bumi.

Kuda hijau kuning/belang ialah bencana alam, kelaparan, penyakit dan hewan predator yang menewaskan banyak orang di seperempat bagian muka bumi,. Arahnya Selatan Babilonia, yaitu: Asia Selatan, Asia Tenggara, Asia Timur, Asia Pasifik dan Australia.

Za 6:6 Yang ditarik oleh kuda hitam itu keluar ke Tanah Utara; yang putih itu keluar ke arah barat; yang berbelang-belang itu keluar ke Tanah Selatan;

MATERAI KELIMA
Why
6:9. Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang kelima, aku melihat di bawah mezbah jiwa-jiwa mereka yang telah dibunuh oleh karena firman Allah dan oleh karena kesaksian yang mereka miliki.
6:10 Dan mereka berseru dengan suara nyaring, katanya: "Berapa lamakah lagi, ya Penguasa yang kudus dan benar, Engkau tidak menghakimi dan tidak membalaskan darah kami kepada mereka yang diam di bumi?"
6:11 Dan kepada mereka masing-masing diberikan sehelai jubah putih, dan kepada mereka dikatakan, bahwa mereka harus beristirahat sedikit waktu lagi hingga genap jumlah kawan-kawan pelayan dan saudara-saudara mereka, yang akan dibunuh sama seperti mereka.

Pembukaan materai kelima ialah masa penantian menjelang Pemerintahan Kerajaan Seribu Tahun oleh Kristus dan para pengikutNya. Terjadi pada awal Tahun 2009 s.d. pertengahan 2012. Pada masa ini, sang Antikristus (Binatang yg keluar dari laut) telah muncul di dunia politik dunia, namun belum berkuasa penuh atas dunia. Dia adalah Barack Obama

MATERAI KEENAM
Why
6:12 Maka aku melihat, ketika Anak Domba itu membuka meterai yang keenam, sesungguhnya terjadilah gempa bumi yang dahsyat dan matahari menjadi hitam bagaikan karung rambut dan bulan menjadi merah seluruhnya bagaikan darah.
6:13 Dan bintang-bintang di langit berjatuhan ke atas bumi bagaikan pohon ara menggugurkan buah-buahnya yang mentah, apabila ia digoncang angin yang kencang.
6:14 Maka menyusutlah langit bagaikan gulungan kitab yang digulung dan tergeserlah gunung-gunung dan pulau-pulau dari tempatnya.
6:15 Dan raja-raja di bumi dan pembesar-pembesar serta perwira-perwira, dan orang-orang kaya serta orang-orang berkuasa, dan semua budak serta orang merdeka bersembunyi ke dalam gua-gua dan celah-celah batu karang di gunung.
6:16 Dan mereka berkata kepada gunung-gunung dan kepada batu-batu karang itu: "Runtuhlah menimpa kami dan sembunyikanlah kami terhadap Dia, yang duduk di atas takhta dan terhadap murka Anak Domba itu."
6:17 Sebab sudah tiba hari besar murka mereka dan siapakah yang dapat bertahan?

Pembukaan materai keenam ialah pengangkatan Umat Tuhan di bumi oleh Yesus di awan-awan permai. Terjadi pada pertengahan Tahun 2012.

Mat.
24:30 Pada waktu itu akan tampak tanda Anak Manusia di langit dan semua bangsa di bumi akan meratap dan mereka akan melihat Anak Manusia itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya.
24:31 Dan Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain.

26:64 Jawab Yesus: "Engkau telah mengatakannya. Akan tetapi, Aku berkata kepadamu, mulai sekarang kamu akan melihat Anak Manusia duduk di sebelah kanan Yang Mahakuasa dan datang di atas awan-awan di langit."

Mrk.
13:24. "Tetapi pada masa itu, sesudah siksaan itu, matahari akan menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya
13:25 dan bintang-bintang akan berjatuhan dari langit, dan kuasa-kuasa langit akan goncang.
13:26 Pada waktu itu orang akan melihat Anak Manusia datang dalam awan-awan dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya.
13:27 Dan pada waktu itupun Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dan akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung bumi sampai ke ujung langit.

14:62 Jawab Yesus: "Akulah Dia, dan kamu akan melihat Anak Manusia duduk di sebelah kanan Yang Mahakuasa dan datang di tengah-tengah awan-awan di langit."

Luk.
21:27 Pada waktu itu orang akan melihat Anak Manusia datang dalam awan dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya.

Kis.
1:9 Sesudah Ia mengatakan demikian, terangkatlah Ia disaksikan oleh mereka, dan awan menutup-Nya dari pandangan mereka.
1:10 Ketika mereka sedang menatap ke langit waktu Ia naik itu, tiba-tiba berdirilah dua orang yang berpakaian putih dekat mereka,
1:11 dan berkata kepada mereka: "Hai orang-orang Galilea, mengapakah kamu berdiri melihat ke langit? Yesus ini, yang terangkat ke sorga meninggalkan kamu, akan datang kembali dengan cara yang sama seperti kamu melihat Dia naik ke sorga."

Pada saat yang bersamaan, terisilah Surga oleh kumpulan banyak orang, yaitu mereka yang diangkat dari bumi. Dan tertinggallah 144.000 orang percaya dari suku-suku Israel di bumi, tepatnya di Sion. Dan juga yang tertinggal di bumi ialah orang-orang yang tidak percaya kepada Kristus.

Why.
7:4 Dan aku mendengar jumlah mereka yang dimeteraikan itu: seratus empat puluh empat ribu yang telah dimeteraikan dari semua suku keturunan Israel.
7:9 Kemudian dari pada itu aku melihat: sesungguhnya, suatu kumpulan besar orang banyak yang tidak dapat terhitung banyaknya, dari segala bangsa dan suku dan kaum dan bahasa, berdiri di hadapan takhta dan di hadapan Anak Domba, memakai jubah putih dan memegang daun-daun palem di tangan mereka.

MATERAI KETUJUH

Pembukaan materai ketujuh ialah terjadinya penghukuman di atas bumi, yaitu tujuh cawan murka dan tujuh sangkakala (Why. 8:1 s.d. 11:19). Yang merupakan awal dari Pemerintahan 1000tahun Yesus Kristus/RATU ADIL dari Timur/Imam Mahdi.

Offline No

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 189
  • IQ: 12
Re: Ciri-ciri kiamat yang sudah terjadi
« Jawab #12 pada: Desember 02, 2010, 04:04:53 AM »
@sonak140278
gmn kalo bikin begini:

Kuda putih ialah Kapitalisme. Arah perjalanannya ke sebelah Barat Babilonia (pusat nubuatan nabi Zakaria) yaitu Eropa dan Amerika

Kuda merah padam ialah terorisme berbasis agama yang berbuah perang dunia. Arah nya ke seluruh penjuru dunia.

Kuda hitam ialah sepakbola. Arahnya ke Utara Babilonia, yaitu inggris.

dst...


aku boleh menafsirkan juga kan?
sorry hehe

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: Ciri-ciri kiamat yang sudah terjadi
« Jawab #13 pada: Desember 04, 2010, 04:27:45 AM »
Pembukaan materai kelima ialah masa penantian menjelang Pemerintahan Kerajaan Seribu Tahun oleh Kristus dan para pengikutNya. Terjadi pada awal Tahun 2009 s.d. pertengahan 2012. Pada masa ini, sang Antikristus (Binatang yg keluar dari laut) telah muncul di dunia politik dunia, namun belum berkuasa penuh atas dunia. Dia adalah Barack Obama
barack obama = antikristus? apa dasar tuduhannya?

Offline sonak140278

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 68
  • IQ: 1
Re: Ciri-ciri kiamat yang sudah terjadi
« Jawab #14 pada: Desember 06, 2010, 05:23:38 AM »
BArack Obama adalah Antikristus karena :
1. Namanya berarti Kilat dari tempat tinggi
Barack bisa berarti berkat (berreca).
Tapi jika cara membacanya Baw Rak, maka berarti 'kilat'.
Strong'x numbers online Bible Dictionary
1299. baraq (baw-rak') = A primitive root; to lighten (lightning) -- cast forth
O (bisa dibaca u) artinya 'dari'
Baw Maw artinya 'tempat tinggi' atau bisa juga 'langit'
Dan Yesus berbicara dlm bahasa Ibrani (bukan Yunani) berdasarkan injil:
Lukas 10:18 Lalu kata Yesus kepada mereka: "Aku melihat Iblis jatuh seperti kilat dari langit."

Yesaya 14:12-19
14:12 "Wah, engkau sudah jatuh dari langit, hai Bintang Timur, putera Fajar, engkau sudah dipecahkan dan jatuh ke bumi, hai yang mengalahkan bangsa-bangsa!
14:13 Engkau yang tadinya berkata dalam hatimu: Aku hendak naik ke langit, aku hendak mendirikan takhtaku mengatasi bintang-bintang Allah, dan aku hendak duduk di atas bukit pertemuan, jauh di sebelah utara.
14:14 Aku hendak naik mengatasi ketinggian awan-awan, hendak menyamai Yang Mahatinggi!
14:15 Sebaliknya, ke dalam dunia orang mati engkau diturunkan, ke tempat yang paling dalam di liang kubur.
14:16 Orang-orang yang melihat engkau akan memperhatikan dan mengamat-amati engkau, katanya: Inikah dia yang telah membuat bumi gemetar, dan yang telah membuat kerajaan-kerajaan bergoncang,
14:17 yang telah membuat dunia seperti padang gurun, dan menghancurkan kota-kotanya, yang tidak melepaskan orang-orangnya yang terkurung pulang ke rumah?
14:18 Semua bekas raja bangsa-bangsa berbaring dalam kemuliaan, masing-masing dalam rumah kuburnya.
14:19 Tetapi engkau ini telah terlempar, jauh dari kuburmu, seperti taruk yang jijik, ditutupi dengan mayat orang-orang yang tertikam oleh pedang dan jatuh tercampak ke batu-batu liang kubur seperti bangkai yang terinjak-injak.

2. NAmanya tersandi sebagai binatang yang keluar dari laut
Why13:1. (12-18) Dan ia tinggal berdiri di pantai laut. (13-1) Lalu aku melihat seekor binatang keluar dari dalam laut, bertanduk sepuluh dan berkepala tujuh; di atas tanduk-tanduknya terdapat sepuluh mahkota dan pada kepalanya tertulis nama-nama hujat.
Dalam Alkitab bahasa Yunani, nama Obama ditemukan tersandi (dgn bantuan software Bible Code) pada ayat yang meramalkan kedatangan sang binatang

3. Obama adalah ahli waris Antikristus
Antikristus pertama adalah Nimrod (keturunan Ham/berkulit hitam)
Antikristus kedua adalah Goliath (bangsa Filistin keturunan Ham/berkulit hitam)
Antikristus terakhir adalah Obama , seorang kulit hitam yang menguasai kulit putih (keturunan Sem)

4. Obama adalah satu-satunya pemimpin Amerika/dunia yang pernah berdiri di Tembok Ratapan / Bait Allah Israel
MAt. 24:15 "Jadi apabila kamu melihat Pembinasa keji berdiri di tempat kudus, menurut firman yang disampaikan oleh nabi Daniel--para pembaca hendaklah memperhatikannya--

5. Tentu saja masih banyak bukti lain yang tidak dapat disampaikan di sini.


 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
Ciri-ciri Perokok

Dimulai oleh biobio « 1 2 3 4 » Kesehatan

59 Jawaban
65172 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 23, 2009, 02:40:30 AM
oleh alvin pratama
10 Jawaban
6309 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 08, 2011, 02:07:16 PM
oleh Astrawinata G
55 Jawaban
37225 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 23, 2011, 10:06:40 PM
oleh semut-ireng
3 Jawaban
194272 Dilihat
Tulisan terakhir April 29, 2018, 02:19:37 AM
oleh zalfaoriana
1 Jawaban
73880 Dilihat
Tulisan terakhir September 14, 2017, 09:47:25 PM
oleh The Houw Liong