Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Oktober 26, 2021, 05:11:54 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 63
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 32
Total: 32

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Ciri-ciri kiamat yang sudah terjadi  (Dibaca 27132 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline sonak140278

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 68
  • IQ: 1
Re: Ciri-ciri kiamat yang sudah terjadi
« Jawab #15 pada: Desember 06, 2010, 05:25:38 AM »
@sonak140278
gmn kalo bikin begini:

Kuda putih ialah Kapitalisme. Arah perjalanannya ke sebelah Barat Babilonia (pusat nubuatan nabi Zakaria) yaitu Eropa dan Amerika

Kuda merah padam ialah terorisme berbasis agama yang berbuah perang dunia. Arah nya ke seluruh penjuru dunia.

Kuda hitam ialah sepakbola. Arahnya ke Utara Babilonia, yaitu inggris.

dst...


aku boleh menafsirkan juga kan?
sorry hehe


Silakan, siapa saja bisa menafsirkan. Yang penting ada dasarnya..

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: Ciri-ciri kiamat yang sudah terjadi
« Jawab #16 pada: Desember 06, 2010, 05:34:43 AM »
Nih, salah satu ciri kiamat:
Jika 'konsep energi kekal' si Karno Gendengtono diakui dunia dan membawanya meraih hadiah nobel :D

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: Ciri-ciri kiamat yang sudah terjadi
« Jawab #17 pada: Desember 07, 2010, 01:13:48 AM »
terlalu dini untuk menuduh obama sebagai antikristus...
bisa disebutkan ciri-ciri antikristus? mungkin dari segi umat islam disebut dajjal?

Offline No

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 189
  • IQ: 12
Re: Ciri-ciri kiamat yang sudah terjadi
« Jawab #18 pada: Desember 07, 2010, 04:26:26 AM »
boleh dong saya nanya2 dikit.
saya rasa penafsiran anda ttg hub barack obama dgn antikris sulit dipahami dan cenderung dipaksa-cocokkan

Kutip
Namanya berarti Kilat dari tempat tinggi
knp nggak pake definisi yg: berkat. Knp ga pake strong number yg 1288 atau 1289 dst aja?

Kutip
NAmanya tersandi sebagai binatang yang keluar dari laut
saya kurang bisa melihat adanya korelasi dgn Why13:1, 12-18. bs tolong diajarkan kpd kita cara mencari identifikasi "nama yg tersandi"?

Kutip
Obama adalah ahli waris Antikristus
Setelah ada nimrod trs goliat, terus tiba2 muncul turunannya yaitu obama. ada pohon silsilahnya?

Kutip
Obama adalah satu-satunya pemimpin Amerika/dunia yang pernah berdiri di Tembok Ratapan / Bait Allah Israel
Oya?  masak dia satu2nya pemimpin yg pernah kesana? ntar kita gali informasi lagi

thx,..
belok KIRI jalan terus

Offline sonak140278

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 68
  • IQ: 1
Re: Ciri-ciri kiamat yang sudah terjadi
« Jawab #19 pada: Desember 07, 2010, 10:01:12 AM »

Tentu saja tidak dipaksakan. Karena bahasa Ibrani tidak ditulis dgn huruf Latin. Jadi, kita menafsirkan berdasar pada bunyi 'Baw' 'Rak'.

Anda bisa mendownload software Bible Code, atau mendownload video nya di Youtube. Dan tentu Anda tahu keywordnya, kan?

Silisilah dari Nimrod ke Goliath bisa Anda pelajari di Alkitab

Silakan Anda cari photo para Pemimpin yang pernah berdiri di BAit Allah Yerusalem.

MAsih banyak masukan bisa Anda dapat dari Youtube dsb.
Tetapi yang saya sampaikan adalah apa yg saya temukan sebelum mendownloadnya di Youtube.
Ciri-ciri lain Dajjal:

Dia akan berusaha mengubah waktu dan hukum (menggunakan Hukum Relativitas Umum dan Khusus)
Wahyu 17
17:8 Adapun binatang yang telah kaulihat itu, telah ada, namun tidak ada, ia akan muncul dari jurang maut, dan ia menuju kepada kebinasaan. Dan mereka yang diam di bumi, yaitu mereka yang tidak tertulis di dalam kitab kehidupan sejak dunia dijadikan, akan heran, apabila mereka melihat, bahwa binatang itu telah ada, namun tidak ada, dan akan muncul lagi.

Daniel
7:25 Ia akan mengucapkan perkataan yang menentang Yang Mahatinggi, dan akan menganiaya orang-orang kudus milik Yang Mahatinggi; ia berusaha untuk mengubah waktu dan hukum, dan mereka akan diserahkan ke dalam tangannya selama satu masa dan dua masa dan setengah masa.
Program Obama yang terutama saat ini adalah proyek mesin waktu untuk kabur ke planet Vega.
Sebab tahun 2012 akan terjadi radiasi koronal matahari, yang mana sebagian besar sunspot akan mengarah ke bumi, sedangkan magnetosfer bumi sdh sangat tipis.

Jadi, inilah alasan banyak orang mau ikut Dajjal. Yaitu agar bisa menghindar dari kiamat yang akan datang 2012..

Inilah perkembangan iptek:
1. Telah dibuat sebuah blackhole skala mikro di Eropa
2. Blackhole buatan dapat dimanfaatkan untuk mempertemukan bumi dengan ujung 'lubang cacing'
3. Lubang cacing akan membawa manusia bumi ke planet Vega (20tahun cahaya) dalam hitungan kurang dari 1 detik.
4. Lubang cacing tidak dibuat oleh manusia, melainkan sudah dibentuk oleh mahluk-mahluk sebelum manusia.
5. Contoh untuk pelarian dari bumi ini adalah pelarian bangsa Atlantik di tahun 9.000SM ke planet Terra.

Tentu masih banyak keterangan lainnya, tetapi kebanyakan adalah berhubungan dengan Firman Tuhan. Sehingga tidak cocok dibagikan di forum sains ini.


Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: Ciri-ciri kiamat yang sudah terjadi
« Jawab #20 pada: Desember 07, 2010, 11:37:31 AM »
Wow, sekarang mengaitkan ke SF. Jangan-jangan kiamatnya entar bumid diserbu pasukan alien... ::)

Offline No

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 189
  • IQ: 12
Re: Ciri-ciri kiamat yang sudah terjadi
« Jawab #21 pada: Desember 07, 2010, 12:21:39 PM »
Thanx buat tanggapan anda
boleh dilanjutkan lagi?
Kutip
Tentu saja tidak dipaksakan. Karena bahasa Ibrani tidak ditulis dgn huruf Latin. Jadi, kita menafsirkan berdasar pada bunyi 'Baw' 'Rak'.
kalo kita menafsirkan dr kata baw rak, tetep aja juga terjemahannya: berkat
http://www.studylight.org/lex/heb/view.cgi?number=01288
http://www.htmlbible.com/sacrednamebiblecom/kjvstrongs/STRHEB12.htm

kalau dia ditafsirkan sebagai kilat dari tempat tinggi, timbul juga permasalahan dengan tafsiran anda sblmnya:
NAmanya tersandi sebagai binatang yang keluar dari laut
Why13:1. (12-18) Dan ia tinggal berdiri di pantai laut. (13-1) Lalu aku melihat seekor binatang keluar dari dalam laut, bertanduk sepuluh dan berkepala tujuh; di atas tanduk-tanduknya terdapat sepuluh mahkota dan pada kepalanya tertulis nama-nama hujat.

knp ada kontradiksi? yg bener dia binatang dari laut ataukah kilat dr tempat tinggi?

Kutip
Silisilah dari Nimrod ke Goliath bisa Anda pelajari di Alkitab
yg saya tanyakan bukan silsilah sampai goliat, tp sampai barack obama.

Kutip
Silakan Anda cari photo para Pemimpin yang pernah berdiri di BAit Allah Yerusalem.
ini hasil bbrp pencarian saya pake google:
PM Bulgaria
http://www.novinite.com/view_news.php?id=111871

Paus Benediktus
http://acatholicview.blogspot.com/2009/05/pope-benedict-visits-wailing-wall.html

Ada beberapa pemimpin lain juga, bisa dibaca di http://www.westernwallblog.com/page/2/


Kutip
Program Obama yang terutama saat ini adalah proyek mesin waktu untuk kabur ke planet Vega.
kalo dia antikrist, knp dia harus kabur dari kiamat?

Offline sonak140278

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 68
  • IQ: 1
Re: Ciri-ciri kiamat yang sudah terjadi
« Jawab #22 pada: Desember 08, 2010, 02:10:31 AM »
Saya tidak berusaha menerjemahkan arti nama 'Barack Obama'.
Tetapi yang saya lakukan adalah bagaimana Yesus mengatakan 'kilat dari langit' dalam bahasa aslinya.
Seperti kita ketahui, Injil Lukas ditulis dalam bahasa Gerika Yunani. Sedangkan Yesus berbahasa Ibrani dan Aramik
10:18 Lalu kata Yesus kepada mereka: "Aku melihat Iblis jatuh seperti kilat dari langit.

Kontradiksi antara binatang dari laut dan kilat dari langit?
Saya tidak mengerti maksud di mana kontradiksinya. Karena nama BArack Obama pada Why 13:1, didapat bukan secara langsung, melainkan tersandi. Dan untuk membantu mengungkap sandi itu diperlukan software 'Bible Code'
Untuk memahami hal ini, tentu Anda harus mengerti dulu prinsip-prinsip sandi, khususnya Bible Code.

Ahli waris yang saya maksud adalah ahli waris dari Ham (salah satu anak Nuh yang dikutuk karena melihat aurat ayahnya). Dan semua keturunan Ham (secara patrilineal) adalah bangsa kulit hitam.
DAn sejak zaman Romawi, silsilah sudah sulit dilacak.

Dari awal saya sebutkan tentang Pemimpin negara / dunia. Jelas bukan pemimpin agama, atau negara kecil atau pemimpin suku atau pemimpin Yahudi.
Dan lagi pula dasar pernyataan saya adalah perkataan Yesus, bukan berdasar pada yang berdiri di Bait Suci.
Yesus mengingatkan umat untuk berhati-hati..

Pelarian yang dimaksud adalah untuk menghindar dari kehancuran bumi, dengan cara bersembunyi di lorong waktu.
Lalu pada saat kondisi bumi sudah aman, dia akan kembali lagi.
Itulah sebabnya disebutkan telah ada, namun tidak ada, ia akan muncul dari jurang maut.
Wahyu 17
17:8 Adapun binatang yang telah kaulihat itu, telah ada, namun tidak ada, ia akan muncul dari jurang maut, dan ia menuju kepada kebinasaan. Dan mereka yang diam di bumi, yaitu mereka yang tidak tertulis di dalam kitab kehidupan sejak dunia dijadikan, akan heran, apabila mereka melihat, bahwa binatang itu telah ada, namun tidak ada, dan akan muncul lagi.

Offline No

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 189
  • IQ: 12
Re: Ciri-ciri kiamat yang sudah terjadi
« Jawab #23 pada: Desember 08, 2010, 08:36:54 AM »
Kutip
Saya tidak berusaha menerjemahkan arti nama 'Barack Obama'

Loh kan anda sendiri yg berusaha menerjemahkan
Namanya berarti Kilat dari tempat tinggi
Barack bisa berarti berkat (berreca).
Tapi jika cara membacanya Baw Rak, maka berarti 'kilat'.
Strong'x numbers online Bible Dictionary
1299. baraq (baw-rak') = A primitive root; to lighten (lightning) -- cast forth
O (bisa dibaca u) artinya 'dari'
Baw Maw artinya 'tempat tinggi' atau bisa juga 'langit''


kalo anda menerjemahkan barack sebagai: cast forth sebagaimana dlm strong number 1299,
kata ini terdapat dalam Mazmur 144:6,
Cast forth lightning, and scatter them: shoot out thine arrows, and destroythem
Apakah kilat yg dimaksud dalam ini juga adalah antikris?

Kalo boleh tahu knp ga pake ayat tersebut atau
Mazmur 97:4
Kilat-kilat-Nya  menerangi dunia, bumi melihatnya dan gemetar
Wahyu 4:5
Dan dari takhta itu keluar kilat dan bunyi guruh yang menderu, dan tujuh obor menyala-nyala di hadapan takhta itu: itulah ketujuh Roh Allah
Mat 24:27   
Sebab sama seperti kilat memancar dari sebelah timur dan melontarkan cahayanya sampai ke barat, demikian pulalah kelak kedatangan Anak Manusia.
atau byk ayat2 lain ttg kilat

Selanjutnya kalau anda tetap menghubungkannya dengan injil Lukas 10:18, "Lalu kata Yesus kepada mereka: "Aku melihat Iblis jatuh seperti kilat dari langit."
SAya menangkap penafsiran yg lain dr ayat ini
dalam ayat ini perngertian iblis jatuh adalah iblis yg kalah, bukan iblis yg akan turun pd akhir jaman.
Ini ayat tentang penggenapan janji mesianis, yakni kemenangan Kristus atas kuasa kegelapan. Ini bukan ayat ramalan tentang datangnya antikris.

kalau kita membaca lengkap kisah ini, isinya tentang kembalinya ketujuh puluh murid. Ini adalah tentang suka cita para murid yang telah menaklukan setan demi nama Yesus. Namun Yesus mengingatkan alasan terbesar untuk bersukacita seharusnya adalah karena mereka memiliki hidup yang kekal. Yang utama bukan bersukacita karena telah mampu mengusir Iblis, tetapi lebih baik bersukacita karena telah memiliki keselamatan. Sebab sukacita orang percaya bukan terutama terletak pada kehancuran Iblis (ayat 18) tetapi pada fakta bahwa orang percaya telah menjadi milik Allah dan nama mereka telah tercatat di surga (ayat 20).

Maaf kalo penafsiran saya ttg ayat tsb keliru

-------------
Kutip
Saya tidak mengerti maksud di mana kontradiksinya

Kontradiksi yg saya maksud disatu pihak anda bilang dia dr langit namun pada keterangan lain anda bilang dia dr laut

----------

Kutip
DAn sejak zaman Romawi, silsilah sudah sulit dilacak.

Ya sudahlah saya bisa mengerti kalo memang sulit dilacak, apa mau dikata

------------

Kutip
Dari awal saya sebutkan tentang Pemimpin negara / dunia. Jelas bukan pemimpin agama, atau negara kecil atau pemimpin suku atau pemimpin Yahudi.

Ou harus dr negara besar ya? Btw vatikan itu juga negara besar lo, but okelah kalo maksud anda seperti itu.
Skr gmn kalo bapak-bapak dibawah ini?

presiden amerika, Bpk Bush

presiden amerika, Bpk Clinton

PM jepang, Bpk Koizumi


Kutip
Lalu pada saat kondisi bumi sudah aman, dia akan kembali lagi.
la waktu kembali kan buminya udah hancur







Offline sonak140278

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 68
  • IQ: 1
Re: Ciri-ciri kiamat yang sudah terjadi
« Jawab #24 pada: Desember 09, 2010, 10:58:15 PM »
Aku melihat Iblis jatuh sebagai 'Baw Rak U BAw MAw'
Begitulah kata Yesus.

Mengenai terjemahan lain, silakan saja.

Mengenai persamaan istilah :
Bintang fajar/ Bintang Timur / Putra Fajar
Kilat
Itu memang benar. Semua pada mulanya adalah anak Allah.
Sama seperti Obama adalah Anak Tuhan, dan akan jatuh seperti Iblis.

Semua pemimpin segara yang Anda paparkan tidak ada yang berhasil menjadi pemimpin dunia. Dan Obama akan menjadi pemimpin dunia pada tahun 2012.

PAda saat kembali bumi bukan hancur buyar. TEntu saja masih bisa ditempati. Hanya saja, ketika terjadi radiasi koronal matahari, banyak manusia yang binasa. Dan Obama menawarkan solusi, yaitu menghindar sementara dari bencana di bumi.

Offline sonak140278

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 68
  • IQ: 1
Re: Ciri-ciri kiamat yang sudah terjadi
« Jawab #25 pada: Desember 09, 2010, 11:13:22 PM »

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: Ciri-ciri kiamat yang sudah terjadi
« Jawab #26 pada: Desember 09, 2010, 11:27:11 PM »
kita liat aja nanti lah... ogah menghakimi seseorang. apalagi dengan tuduhan seberat itu.

Offline No

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 189
  • IQ: 12
Re: Ciri-ciri kiamat yang sudah terjadi
« Jawab #27 pada: Desember 11, 2010, 09:18:24 AM »
Kutip
Aku melihat Iblis jatuh sebagai 'Baw Rak U BAw MAw'
Begitulah kata Yesus.
otak atik anda kalau mau ditransform ke lukas 10:18 lebih tepatnya menjadi

Aku melihat Iblis jatuh seperti 'Baw Rak U BAw MAw'

Coba anda pahami kalimat itu, apa artinya?
barack obama itu iblisnya atau jatuhnya? atau apa?

Saya bukan ahli bahasa ibrani, tp hasil penelusuran saya sebenarnya kalau mau pake bahasa ibranipun, otak atik ayat anda ga bener,
dalam bahasa ibrani ayat tersebut adalah:

ראיתי את השטן נופל כברק מן השמים
kalau mau dieja menjadi:
“Ra’iti et HaSatan nophel k’varak min hashamayim.”

ga ada ejaan Baw Rak U BAw MAw disitu yg ada adalah k’varak min hashamayim

Sudahlah saya tidak begitu tertarik dengan otak atik kata. tetapi kalau anda kekeuh make injil lukas 10:18, tolong relakan waktu sebentar pahami apa yg saya tulis sebelumnya:
Kutip
Selanjutnya kalau anda tetap menghubungkannya dengan injil Lukas 10:18, "Lalu kata Yesus kepada mereka: "Aku melihat Iblis jatuh seperti kilat dari langit."
SAya menangkap penafsiran yg lain dr ayat ini
dalam ayat ini perngertian iblis jatuh adalah iblis yg kalah, bukan iblis yg akan turun pd akhir jaman.
Ini ayat tentang penggenapan janji mesianis, yakni kemenangan Kristus atas kuasa kegelapan. Ini bukan ayat ramalan tentang datangnya antikris.
kalau kita membaca lengkap kisah ini, isinya tentang kembalinya ketujuh puluh murid. Ini adalah tentang suka cita para murid yang telah menaklukan setan demi nama Yesus. Namun Yesus mengingatkan alasan terbesar untuk bersukacita seharusnya adalah karena mereka memiliki hidup yang kekal. Yang utama bukan bersukacita karena telah mampu mengusir Iblis, tetapi lebih baik bersukacita karena telah memiliki keselamatan. Sebab sukacita orang percaya bukan terutama terletak pada kehancuran Iblis (ayat 18) tetapi pada fakta bahwa orang percaya telah menjadi milik Allah dan nama mereka telah tercatat di surga (ayat 20).

Sebaiknya kita jangan mencomot ayat secara tidak lengkap
________________________________________________
Kutip
Semua pemimpin segara yang Anda paparkan tidak ada yang berhasil menjadi pemimpin dunia. Dan Obama akan menjadi pemimpin dunia pada tahun 2012

berubah lagi ya kriteria anda, its okay terserah anda.
ya saya cuma mencoba menggali informasi aja. dengan demikian bukti ke 4 anda bahwa barack obama adalah antikristus, tidak terbukti
4. Obama adalah satu-satunya pemimpin Amerika/dunia yang pernah berdiri di Tembok Ratapan / Bait Allah Israel

atau kalau mau dipaksa-cocokkan boleh anda rubah bukti ke 4 anda itu menjadi:
4. Obama adalah satu-satunya pemimpin Amerika/dunia yang diramalkan berhasil memimpin dunia pada tahun 2012 yang pernah berdiri di Tembok Ratapan / Bait Allah Israel
_________________________________________________
Kutip
PAda saat kembali bumi bukan hancur buyar. TEntu saja masih bisa ditempati. Hanya saja, ketika terjadi radiasi koronal matahari, banyak manusia yang binasa. Dan Obama menawarkan solusi, yaitu menghindar sementara dari bencana di bumi.

ya berarti bukan kiamat dong, kiamat itu kan akhir dr bumi


Offline sonak140278

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 68
  • IQ: 1
Re: Ciri-ciri kiamat yang sudah terjadi
« Jawab #28 pada: Desember 14, 2010, 06:41:26 AM »
Kiamat sudah sering terjadi. Dan bumi memang belum hancur.
Contoh kiamat:
Kiamat Lemuria 11.000SM
Kiamat Atlantika 9.000SM
Kiamat Nuh 2.500SM
Mohon dimengerti bahwa pengertian kiamat Kristiani, berbeda dgn pengertian kiamat sekuler..
Mengenai terjemahan, sdh dijelaskan hubungannya dengan Yesaya. Memakai kata Baw Rak U Baw Maw
Shamayim dipakai untuk 'surga' atau 'langit'.
Dan yang belum saya sampaikan adalah nubuatan kiamat pada 2012, hubungan radiasi koronal matahari 2012 dengan Materai keenam kitab Wahyu. Dan masih banyak lagi. Tentu saja saya tidak terlalu dini menyimpulkan.

Offline No

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 189
  • IQ: 12
Re: Ciri-ciri kiamat yang sudah terjadi
« Jawab #29 pada: Desember 14, 2010, 09:44:07 AM »
Anda mau menghubungkannya dengan Yesaya 14:12 kan
tidak ada kata2 Baw Rak U Baw Maw dalam Yesaya 14:12

sebaiknya kita jgn mudah menghakimi seseorang apalagi sebagai iblis.
Yesus sendiri mengajarkan agar kita tidak saling menghakimi.


 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
Ciri-ciri Perokok

Dimulai oleh biobio « 1 2 3 4 » Kesehatan

59 Jawaban
66124 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 23, 2009, 02:40:30 AM
oleh alvin pratama
10 Jawaban
6490 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 08, 2011, 02:07:16 PM
oleh Astrawinata G
55 Jawaban
38255 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 23, 2011, 10:06:40 PM
oleh semut-ireng
3 Jawaban
195609 Dilihat
Tulisan terakhir April 29, 2018, 02:19:37 AM
oleh zalfaoriana
1 Jawaban
74021 Dilihat
Tulisan terakhir September 14, 2017, 09:47:25 PM
oleh The Houw Liong