Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Agustus 09, 2022, 05:09:19 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,760
  • Latest: Hormide
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 71
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 47
Total: 47

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Muhammad SAW pernah menikahi wanita muda?

Dimulai oleh rawWARus, Mei 02, 2009, 01:09:38 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Karno Giyantono

hehehe



























waham apa tuch???

bahasa apa tuch???



















nb:









.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.




Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.
"Orang Pintar adalah Orang yang Berusaha Membangun Rumah atau Kehidupan yang Bagus di dunia dan Istana Di Surga"

[move]caranya Belajar dan Bekerja serta Beramal dan Beribadah

skuler

aaaaahhh.. junk ini namanya... parah bang karno..
"Who controls the present now controls the past. Who controls the past now controls the future."-- RATM, 1999.

drexman

Kutip dari: skuler pada Mei 10, 2009, 12:23:53 AM
aaaaahhh.. junk ini namanya... parah bang karno..
NAH..itu maksud gw..waham bahasa kedokteran..digoogling aja deh.. ;D

skuler

#18
sebenernya ini yg saya kurang suka jg.... konsep poligami, kawin cepet2, n punya banyak anak adalah ajaran islam yg berasal hadis2 muhammad di saat arab jadul. walopun bgitu, sampe saat ini, bahkan islam indon, orang2nya ikut2an menerapkan konsep tersebut dan meyakini bahwa tindakan yg dlakukannya adalah benar karna telah mengikuti sunnah rasul.

Jika kawan2 juga tdk stuju adanya konsep kopi-paste hadis tanpa adaptasi lebih dahulu, yg mau saya tanyakan adalah, knapa pendidikan agama islam tidak mengajarkan sedari dini bahwa arti quran n hadis itu sangat jauh daripada arti2 tersuratnya? bahwa pembentukan pola pikir ilmiah diperlukan untuk mencapai arti sejati dari quran n hadis? knapa pendidikan agama islam lebi mengajarkan pd ketaatan (tunduk sembahnya) umat kpd smua kata2 dlm quran n hadis?

skali lagi, mari kita diskusi bsama2 dengan cara yg beradab,

wassalam
"Who controls the present now controls the past. Who controls the past now controls the future."-- RATM, 1999.

Karno Giyantono

ah terserah deh gak ngerti juga. up to u
"Orang Pintar adalah Orang yang Berusaha Membangun Rumah atau Kehidupan yang Bagus di dunia dan Istana Di Surga"

[move]caranya Belajar dan Bekerja serta Beramal dan Beribadah

Monox D. I-Fly

Kutip dari: Karno Giyantono pada Mei 04, 2009, 01:15:34 AM
wanita umur 13 atau 14 itu sepantaran kelas 2 smp yah...

wah saya pernah ngajar di smp mahasiswa murid perempuannya itu walaupun umurnya masih kecil tapi tubuhnya sudah dewasa. ada beberapa yang naksir ma saya contohnya carolina dan gank yah...
bukannya saya munafik mereka memang cantik keturunan chinese prancis dan sunda, tapi saya gak bisa menerima cinta mereka yang hanya pura-pura menyukai guru mtk nya yang keren habis ;) lagian kira-kira di dunia ini ada gak yah cinta sejati semoga aja dapat kutemui cinta sejati sebelum suatu titik dalam hidupku, karena jika sudah mencapai titik tersebut lebih baik daku bujangan seumur hidup....... karena mungkin saat titik itu wanita bukan melihat diriku apa adanya bukan cinta sejati....

Saya dulu waktu PPL di SMP juga ditaksir sama murid, tapi itu bukan murid saya, saya ngajar kelas 8 sedangkan dia masih kelas 7, tapi saya dekat dengan murid-murid di kelas dia. Suatu saat dia menyatakan cintanya pada saya, dan karena saya waktu itu belum pernah punya pacar dan ingin tau gimana rasanya, akhirnya saya terima cintanya. Hanya berlangsung selama 3 bulan.
Gambar di avatar saya adalah salah satu contoh dari kartu Mathematicards, Trading Card Game buatan saya waktu skripsi.