Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

April 21, 2021, 02:23:41 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139629
  • Total Topik: 10389
  • Online Today: 180
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 51
Total: 51

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: dunia serasa kiamat. gw pgn jadi Atheis atau gw korbankan hidupku untuk Allah,  (Dibaca 38622 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Karno Giyantono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 647
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
  • orang terganteng di duniaaaaaaaaa.....
GILAAAAAAA GW GAK NYANGKA CINTA PERTAMA GW pengen MENIKAH!!!!!!! TIDAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK BANGKE BENER... UDAH GITU COWO YAH JELEK BGT LAGI... ANCUR, KREMPENG KAYAK EMPING, ITEM LAGI KAYAK WONG DESO SIALANNNNNNN DI DUNIA INI GAK ADA YG NAMANYA CINTA SEJATI... BRENGSEK. PUPUS SUDAH HARAPANKU...

ini kata2 di status FBku....



bener2 hancur rasa yah gw...
gw pgn jadi Atheis aja yah, n balik kesifat pembantai gw...
atau mending gw bujangan seumur hidup untuk berbakti dan mengorbankan hidupku untuk Allah..
"Orang Pintar adalah Orang yang Berusaha Membangun Rumah atau Kehidupan yang Bagus di dunia dan Istana Di Surga"

caranya Belajar dan Bekerja serta Beramal dan Beribadah

Offline phice

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 414
  • IQ: 24
  • Gender: Wanita
    • ExtraordinaryAnggik
anda sendiri sudah berkeluarga???

Yang sabar aja,
Sapa tau nggak jodoh merekanya...........

 >:D Satanic Smile
Mau Belajal Yang Pintel Bial Jadi Doktel Hewan Yang Ashoi

Offline Karno Giyantono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 647
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
  • orang terganteng di duniaaaaaaaaa.....
masih single n lum pernah pacaran sekalipun.......
nasib2 iya semoga aja si cowo yah ketabrak mobil or kecelakaan gitu or ada badai besar...

Kucoba memahami tempatku berlabuh
Terdampar dikeruhnya satu sisi dunia
Hadir dimuka bumi tak tersaji indah
Kuingin rasakan cinta

Lusuh lalu tercipta mendekap diriku
Hanya usung sahaja kudamba Kirana
Ratapan mulai usang nur yang kumohon
Kuingin rasakan cinta
Manis seperti mereka....

Ayah Bunda tercinta satu yang tersisa
Mengapa kau tiupkan nafasku kedunia
Hidup tak kusesali mungkin kutangisi
Kuingin rasakan cinta

Peluhkupun mengering menanti jawabmu
Takkan pernah usai cintaku padamu
Hanya kata yang lugas yang kini tercipta
Kuingin rasakan cinta

Smakin jauh kumelangkah
Smakin perih jejak langkahku
Harikupun semakin sombong
Meski hidup terus berjalan...terus berjalan

Kirana jamah aku jamahlah rinduku
Hanya wangi terurai yang dapat kucumbu

Ayah Bunda tercinta satu yang tersisa
Mengapa kau tiupkan nafasku kedunia
Hidup tak kusesali mungkin kutangisi
Kuingin rasakan cinta

Manis seperti mereka
Tulus seperti adanya
Suci seperti dirimu
Ingin rasakan cintamu

Kirana jamah aku jamahlah rinduku
Takkan pernah usai cintaku padamu
Hanya kata yang lugas yang kini tersisa
Kuingin rasakan cinta...

Offline phice

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 414
  • IQ: 24
  • Gender: Wanita
    • ExtraordinaryAnggik
Aku pernah baca cerpen judulnya "Sore Itu bersamamu" ceritanya mirip banget kayak anda, bedanya, yang cowok yang sukak sama ceweknya itu sahabatnya sendiri. terus si cewek kawin sama orang lain dan si cowok ngirimin surat yang kalo' nggak salah ada kata2 gininya
"Aku bahagia atas perkawinan pertamamu..."
Terus si cewek cerai ama suaminya dan kawin ama sahabatnya.....

Offline sith lord

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 194
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
emang lu pernah ngebantai siapa sih?

Offline Karno Giyantono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 647
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
  • orang terganteng di duniaaaaaaaaa.....
Aku pernah baca cerpen judulnya "Sore Itu bersamamu" ceritanya mirip banget kayak anda, bedanya, yang cowok yang sukak sama ceweknya itu sahabatnya sendiri. terus si cewek kawin sama orang lain dan si cowok ngirimin surat yang kalo' nggak salah ada kata2 gininya
"Aku bahagia atas perkawinan pertamamu..."
Terus si cewek cerai ama suaminya dan kawin ama sahabatnya.....

saya paling suka barang bekas pi masih berkualitas karena harganya murah n kalo di jual lagi juga gak turun setengah yah... malahan sama kyk pas harga kita beli...
kalo barang baru di beli mahal n di jual turun setengah yah

nah kalo istri aku gak mau yang bekas di pake ama orang lain, sory la yau

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
hmm,,
cukup kontroversi jg yah judulnya,,

jujur mungkin saya adalah salah satu orang yang  menjadi senang, org yang anda dambakan menikah  dengan orang lain,, jika alasan anda seperti ini,,

coba kita pikirkan lagi,,
seandainya kondisinya seperti ini,  secara ga sengaja kita telah menciptakan rasa cinta kita kepada manusia diatas  yang menciptakan manusia itu sendiri,,
ini tertulis dari  kalimat bung karno,,
Kutip
GILAAAAAAA GW GAK NYANGKA CINTA PERTAMA GW pengen MENIKAH!!!!!!! TIDAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK BANGKE BENER... UDAH GITU COWO YAH JELEK BGT LAGI... ANCUR, KREMPENG KAYAK EMPING, ITEM LAGI KAYAK WONG DESO SIALANNNNNNN DI DUNIA INI GAK ADA YG NAMANYA CINTA SEJATI... BRENGSEK. PUPUS SUDAH HARAPANKU...

apakah pantas seorang muslim mengata-ngatain muslim lain dengan kejelekan??

Kutip
nasib2 iya semoga aja si cowo yah ketabrak mobil or kecelakaan gitu or ada badai besar...

apakah pantas seorang muslim mendoakan muslim  lain dengan  kejelekan,, ??

ustad saya, murobby saya, ayah saya, ust.di tabligh akbar, serta imam khutbah pernah bilang ini (ditempat dan waktu yg berbeda),,
Kutip
setiap  ucapan kita adalah do'a,, setiap do'a kita akan  di AMIN kan oleh malaikat  yg  menulis amal perbuatan kita,,
dan selanjutnya setelah mengAMINkan, malaikat akan berkata,, "KAMU JUGA"
berarti kita berdo'a bagus ke org lain, kita jg yg dapet kan,,??
kita  berdo'a  jelek keorang kita  jg dapet kan??

APA ANDA PERCAYA DENGAN UCAPAN SAYA??

===============================================================================
bang karno pernah denger statement ini ga?? dari siapapun (kecuali dari aku  sekarang okeh hehe)

Kutip
hidup  kita sudah ditulis kapan dimulainya, jodoh kita sudah ditentukan dengan siapa kita menikah pada  akhirnya, mati kita sudah ada catatannya,,
jadi jgn sampai segitunya ah (seperti  judul thread ini),,

satu pesan ku,,  cinta  memang anugrah,, namun pengaplikasian bukan seperti ini,,
cinta kepada ilmu,
cinta kepada harta,
cinta kepada dunia,
cinta kepada keluarga,
cinta kepada pasangan kita,
semua cinta itu hanya sementara,, yg ditekankan pada manusia itu adalah  cinta  kepada yg menciptakan cinta, supaya kita mendapatkan ridhonya, dan insya 4wj cinta sementara itu kekal milik kita,,

===============================================================================
menyinggung-nyinggung tentang
Kutip
gw pgn jadi Atheis aja yah, n balik kesifat pembantai gw...
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.


trus yg ini bang,,,
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.


coba renungkan lagi bang,, aku akan menyaksikan,,  apakah bang karno  ini tipe orang yang akan menarik ucapan nya sendiri ato  tidak?? ???

menyinggung statement  bang  karno ini
Kutip
mending gw bujangan seumur hidup untuk berbakti dan mengorbankan hidupku untuk Allah..

ini optional yg salah,, dan aku yakin bangkarno  jg tau,,
salah satu penyempurna agama  kita adalah,,,,,,,,,,,,,,  MENIKAH,,,

beda cerita  kalo bangkarno ini mati duluan,,,

sory bro,, bukan maksud  ku untuk  menyudutkan,,  (no offense  here)
aku  cuma  berharap dikau bertahan seperti biasa,,

jujur aku mengakui, anda aset forsa ini,,  dan aset bangsa iini jika berhasil merealisasikan teori anda,,
di forsa  ini aku  hanya mengamati dan membaca setiap thread yg  di keluarkan user  tanpa meninggalkan koment,, karna itu bukan bidang ku,, aku ga mau jadi  orang yg sok tau,,

untuk terakhir,,
coba renungkan lagi bang,, :peace:

Offline Karno Giyantono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 647
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
  • orang terganteng di duniaaaaaaaaa.....
payah ah...

liat aja tuh cewe bakal nangis darah udah ninggalin gw!!!
nyesel ampe tujuh turunan...
bentar lagi

Offline ksatriabajuhitam

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 791
  • IQ: 97
  • Gender: Pria
  • keep holding on
    • hsw weblog
enjoy aja, bang!
masa' cowok begitu ah...
not all the problems could be solved by the sword, but sword holder take control of problems.
ForSa versi mobile: http://www.forumsains.com/forum?wap2

Offline Karno Giyantono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 647
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
  • orang terganteng di duniaaaaaaaaa.....
ini masalah yah beda...,
coba rasain aja...
kesel n nyesek bgt nih...........

udah ah, mending aku sholat aja dulu udah jam 12 nih...

ternyata akhirnya ku menemukan cinta sejati...
hanya kepadaMu lah ya Allah, kuserahkan seluruh hidup ku
aku pasrah n ikhlas, kan ku korbankan hidupku untuk Mu dan Dunia

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
syukurlah kalo pilihan mu itu bang,,,

bedanya dimana nih??


ehm,,
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.
« Edit Terakhir: Juli 19, 2009, 04:15:15 AM oleh L »

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Pak Karno mau hidup selibat? ::)

Offline Karno Giyantono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 647
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
  • orang terganteng di duniaaaaaaaaa.....
“maafkan Aku Sayang,Karna ‘ku Memilihnya, Untuk Menggantikanmu,
Walau Tak Sepertimu”ku Relakan Kau Pergi,Walau Berat Dihati,Tak Mungkin Ku Menunggu,Karna Kau Tak Kembali..lagi….lagi“sudahlah Cukup Sudah,
Sedih Yang Kualami,Tak Harus ‘ku Tangisi,Cinta Yang Telah Pergi”kinikan Ku Akhiri,Dengan Dia Disini,Menggantikan Kisahmu,maafkan Aku Sayang....

Offline Idad

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 823
  • IQ: 66
  • Gender: Pria
  • ZyuProject
    • Math is Fun, Math is Games, Math is Logic, and Math is Easy!!!
@Karno
  betul kata om L dan KBH .,..,
  sabar ya Om Karno

Kutip dari Surat Al-Baqarah ayat 155-157:

وَلَنَبْلُوَنَّكُمْ بِشَيْءٍ مِنَ الْخَوْفِ وَالْجُوعِ وَنَقْصٍ مِنَ الْأَمْوَالِ وَالْأَنْفُسِ وَالثَّمَرَاتِ وَبَشِّرِ الصَّابِرِينَ(155)الَّذِينَ إِذَا أَصَابَتْهُمْ مُصِيبَةٌ قَالُوا إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُونَ(156)أُولَئِكَ عَلَيْهِمْ صَلَوَاتٌ مِنْ رَبِّهِمْ وَرَحْمَةٌ وَأُولَئِكَ هُمُ الْمُهْتَدُونَ(157

Artinya:
155) Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar

156) (yaitu) orang-orang yang apabila ditimpa musibah, mereka mengucapkan, "Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raaji`uun"

157) Mereka itulah yang mendapat keberkatan yang sempurna dan rahmat dari Tuhan mereka, dan mereka itulah orang-orang yang mendapat petunjuk.



Selain itu, dalam satu riwayat hadits saya pernah baca dan intinya begini "Jika hati seorang mukmin mendapat kesusahan kemudian ia membaca "Inna Lillahi wa Inna Ilayhi Rooji'uun" maka Allah S.W.T kan mengganti apa yang menimpanya (membuatnya susah) dengan yang sepuluh kali lebih baik darinya"
Nah.., karena itu Om Karno.., sabar dan jangan lupa Ucap "Inna Lillahi wa Inna Ilayhi Rooji'uun", insya Allah Om Karno akan mendapatkan calon Isteri yang jeuh lebih baik dari yang mas karno inginkan, amieen.



Ingat juga, Allah S.W.T berfirman di Surat Al-Baqarah ayat 216:

كُتِبَ عَلَيْكُمُ الْقِتَالُ وَهُوَ كُرْهٌ لَكُمْ وَعَسَى أَنْ تَكْرَهُوا شَيْئًا وَهُوَ خَيْرٌ لَكُمْ وَعَسَى أَنْ تُحِبُّوا شَيْئًا وَهُوَ شَرٌّ لَكُمْ وَاللَّهُ يَعْلَمُ وَأَنْتُمْ لَا تَعْلَمُونَ(216)

Artinya:
216) Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.

Dan Allah S.W.T PASTI memberikan yang terbaik bagi hamba-Nya, firman-Nya dalam surat Ali Imran ayat 180-182, mungkin ayat ini memyinggung tentang orang bakhil(pelit), tetapi coba ktia sama2 perhatikan akhirnya (ayat 182):
وَلَا يَحْسَبَنَّ الَّذِينَ يَبْخَلُونَ بِمَا ءَاتَاهُمُ اللَّهُ مِنْ فَضْلِهِ هُوَ خَيْرًا لَهُمْ بَلْ هُوَ شَرٌّ لَهُمْ سَيُطَوَّقُونَ مَا بَخِلُوا بِهِ يَوْمَ الْقِيَامَةِ وَلِلَّهِ مِيرَاثُ السَّمَوَاتِ وَالْأَرْضِ وَاللَّهُ بِمَا تَعْمَلُونَ خَبِيرٌ(180)لَقَدْ سَمِعَ اللَّهُ قَوْلَ الَّذِينَ قَالُوا إِنَّ اللَّهَ فَقِيرٌ وَنَحْنُ أَغْنِيَاءُ سَنَكْتُبُ مَا قَالُوا وَقَتْلَهُمُ الْأَنْبِيَاءَ بِغَيْرِ حَقٍّ وَنَقُولُ ذُوقُوا عَذَابَ الْحَرِيقِ(181)ذَلِكَ بِمَا قَدَّمَتْ أَيْدِيكُمْ وَأَنَّ اللَّهَ لَيْسَ بِظَلَّامٍ لِلْعَبِيدِ(182)

Artinya:
180) Sekali-kali janganlah orang-orang yang bakhil dengan harta yang Allah berikan kepada mereka dari karunia-Nya menyangka, bahwa kebakhilan itu baik bagi mereka. Sebenarnya kebakhilan itu adalah buruk bagi mereka. Harta yang mereka bakhilkan itu akan dikalungkan kelak di lehernya di hari kiamat. Dan kepunyaan Allah-lah segala warisan (yang ada) di langit dan di bumi. Dan Allah mengetahui apa yang kamu kerjakan.

181) Sesungguhnya Allah telah mendengar perkataan orang-orang yang mengatakan: "Sesungguhnya Allah miskin dan kami kaya". Kami akan mencatat perkataan mereka itu dan perbuatan mereka membunuh nabi-nabi tanpa alasan yang benar, dan Kami akan mengatakan (kepada mereka): "Rasakanlah olehmu azab yang membakar."

182) (Azab) yang demikian itu adalah disebabkan perbuatan tanganmu sendiri, dan bahwasanya Allah sekali-kali tidak menganiaya hamba-hamba-Nya.


Visit My Site ! ! !
Download Soal Matematika SMA ZyuProject



Offline phice

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 414
  • IQ: 24
  • Gender: Wanita
    • ExtraordinaryAnggik
Berdoa kalo' gitu solusinya..............
Semoga sukses!

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
33 Jawaban
16179 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 30, 2016, 01:20:26 PM
oleh Monox D. I-Fly
35 Jawaban
27497 Dilihat
Tulisan terakhir April 12, 2011, 12:36:23 AM
oleh nate river
20 Jawaban
10590 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 13, 2009, 02:15:26 PM
oleh sisca, chemistry
105 Jawaban
46757 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 19, 2011, 02:27:00 PM
oleh daivadeva
3 Jawaban
4057 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 01, 2012, 01:14:47 AM
oleh exile_rstd