Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

April 21, 2021, 09:41:44 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139629
  • Total Topik: 10389
  • Online Today: 180
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 42
Total: 42

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: dunia serasa kiamat. gw pgn jadi Atheis atau gw korbankan hidupku untuk Allah,  (Dibaca 38627 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Karno Giyantono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 647
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
  • orang terganteng di duniaaaaaaaaa.....
saat menjelang hari-hari bahagiamu aku memilih diam dalam sepiku saat mereka tertawa diatas pedihku tentang cintaku yang telah pergi tinggalkanku aku tak peduli sungguh tak peduli inilah jalan hidupku ini aku, genggam hatiku simpan didalam lubuk hatimu tak tersisa untuk diriku, habis semua rasa didada Slamat tinggal, kini ku kan berhenti berharap perpisahan kali ini untukku


 Kucoba memahami tempatku berlabuh Terdampar dikeruhnya satu sisi dunia Hadir dimuka bumi tak tersaji indah Kuingin rasakan cinta Lusuh lalu tercipta mendekap diriku Hanya usung sahaja kudamba Kirana Ratapan mulai usang nur yang kumohon Kuingin rasakan cinta Manis seperti mereka.... Ayah Bunda tercinta satu yang tersisa Mengapa kau tiupkan nafasku kedunia Hidup tak kusesali mungkin kutangisi Kuingin rasakan cinta


 Akhirnya ku hanya memilikiMu Dalam hidupku kini Dan akhirnya hanyalah tentang diriMu Yang meyakini setiap langkahku Setelah aku menampikkan diriMu Setelah aku meninggalkan Mu Ya Tuhanku.. ampuni sgala dosaku Tunjukkan ku jalan kembali untukMu Ya Tuhanku.. rahmati sgala langkahku Agar ku temukan indahnya cintaMu Kusadari hanyalah pada diriMu Ku kan temukan cinta sejatiku Kusadari hanyalah tentang diriMu Yang mendamaikan seluruh jiwaku


“maafkan Aku Sayang,Karna ‘ku Memilihnya, Untuk Menggantikanmu, Walau Tak Sepertimu”ku Relakan Kau Pergi,Walau Berat Dihati,Tak Mungkin Ku Menunggu,Karna Kau Tak Kembali..lagi….lagi“sudahlah Cukup Sudah, Sedih Yang Kualami,Tak Harus ‘ku Tangisi,Cinta Yang Telah Pergi”kinikan Ku Akhiri,Dengan Dia Disini,Menggantikan Kisahmu,maafkan Aku Sayang....
« Edit Terakhir: Juli 20, 2009, 10:57:57 AM oleh Karno Giyantono »
"Orang Pintar adalah Orang yang Berusaha Membangun Rumah atau Kehidupan yang Bagus di dunia dan Istana Di Surga"

caranya Belajar dan Bekerja serta Beramal dan Beribadah

Offline heru.htl

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 991
  • IQ: 14
  • Gender: Pria
    • Free GNU/Linux Distributions
Mas Karno Giyantono yang guanteeeeng....

Dunia ini tidak sesempit daun kelor.... wkkkkkk
Ketawalah pada saat Anda frustasi.... meratap itu bukan solusi....
Tertawalah, sebab tetawa itu sehat... ya ok tetapi jangan kebablas ya...
wkkkkkk....

Offline luth

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 698
  • IQ: 15
  • Gender: Pria
menyimak tlisan2 anda disini
saya menilai...
iman anda sangat tipis..iman anda kondisional..
maaf jika saya salah menilai anda bang karno...
grow up man..
« Edit Terakhir: Juli 20, 2009, 03:06:40 PM oleh luth »
sebodoh-bodohnya sifat adalah sombong

Offline Karno Giyantono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 647
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
  • orang terganteng di duniaaaaaaaaa.....
grow up menn... (busyet dah ente pikir ane masih bocah apa?)

orang dewasa adalah orang yang tau mana yg baik n mana yg salah...
nah ini selalu saya ceritain ke murid2 ku nih...

berarti orang yg ngerokok gak dewasa donk, krn gak bisa bedain mana yg baik n enggak, ya iya lah, itu bukan orang dewasaaaa, tapi cuma pgn diliat dewasa, cuma lagak aja dewasa...

nah kalo dari umur sebelum TK udah selalu bertanya2 kenapa aku hidup didunia ini? untuk apa? apa tujuan Tuhan menciptakan ku??? mungkin di saat yg lain masih bermain2... berarti itu udah bukti cara berfikir yg dewasa loh...

Offline luth

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 698
  • IQ: 15
  • Gender: Pria
grow up menn... (busyet dah ente pikir ane masih bocah apa?)

orang dewasa adalah orang yang tau mana yg baik n mana yg salah...
nah ini selalu saya ceritain ke murid2 ku nih...

berarti orang yg ngerokok gak dewasa donk, krn gak bisa bedain mana yg baik n enggak, ya iya lah, itu bukan orang dewasaaaa, tapi cuma pgn diliat dewasa, cuma lagak aja dewasa...

nah kalo dari umur sebelum TK udah selalu bertanya2 kenapa aku hidup didunia ini? untuk apa? apa tujuan Tuhan menciptakan ku??? mungkin di saat yg lain masih bermain2... berarti itu udah bukti cara berfikir yg dewasa loh...
terserahlah kalau ANDA SENDIRI yang menilai anda dewasa..yang jelas sy tidak sependapat..

apa tulisann2 ini menunjukkan anda dewasa?
Kutip
GILAAAAAAA GW GAK NYANGKA CINTA PERTAMA GW pengen MENIKAH!!!!!!! TIDAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK BANGKE BENER... UDAH GITU COWO YAH JELEK BGT LAGI... ANCUR, KREMPENG KAYAK EMPING, ITEM LAGI KAYAK WONG DESO SIALANNNNNNN
jadi itu pernyataan orang yang sudah ''dewasa"
berarti pengertian kt tentang dewasa berbeda bang..

orang kaga salah apa2 ama anda dihina2..main fisik pula..seakan fisik anda sempurna..

jangan jadi cowo loser bang...
coba anda berani ga bilang itu ke dia atau ke cewe yang anda suka..
jangan beraninya dibelakang..
tapi bukan itu sbenarnya yang saya maksud/inginkan..
intinya ada lah jangan merasa diri paling benar..

konsistenlah ama yang sering anda tulis berisi nasihat2 dr anda...
tuh liat yg di hlmn satu komen dalam L..
nasihat2 yg anda post bertolak belakang dengan tulisan2 anda..
jangan cuma bisa menulis tapi tak mempraktekannya...
percuma....
konsisten menurut saya juga salah satu ciri kedewasaan..

maaf y klo tulisan sy ini menyinggung anda....
maaf..sekali lg maaf bang karno....

 
« Edit Terakhir: Juli 21, 2009, 12:01:56 AM oleh luth »

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
orang dewasa adalah orang yang tau mana yg baik n mana yg salah...
Dan dari posting anda, namapaknya anda tak tahu mana yang baik dan salah. menjelek-jelekkan orang lain karena emosi itu hal baik?

Banyak versi definisi dewasa, bagiku dewasa adalah berani (dan bisa) bertanggung jawab atas perbuatannya.

Offline heru.htl

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 991
  • IQ: 14
  • Gender: Pria
    • Free GNU/Linux Distributions
Oi kawan-kawan... mbo yao Mas Karno Giyantono kita yang tersayang dan terguanteng itu di adam-ademin yao...
"Kalau perlu dikompres pakai air segar + daun dadap-srep"... ;D ;D ;D ;D "Kali aja lagi kena demam sampai 66.666 derajat C...) ;D ;D ;D

Offline monokorobo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 352
  • IQ: 96
  • Chayoooooo
   Waduh ngeri jg bc postingan kang karno :(, ko smpe sgtunya c ngomongnya, q kcwa bgt dech ma kang karno >:(, ky ga da ce laen ja. kang karno tw lah jodoh n rejeki dah di tentukan ma yg di atas, n kang karno tw klo ce tu bkn jodoh kang karno, ya dah lah, mngkin ce tu bkn ce yang t'baek bwt kang karno, b'pikirlah positif lah lang karno. :)
   Klo mang kang karno ga mo nikah, b'arti kang karno tdk m'jalankan sunat rasul donk, kang karno tw donk hadis rasul, jika tidak m'jalnkan sunatku, b'arti bukan umatku.
   yakinlah kang, klo suatu saat da ce yng terima apa adanya, syang  hingga akhir m kang karno, jgn b'putus asa ky gt, ru jg satu ce. b'doa n berusaha, insyaallah kang, percaya dwehhh :)
Waktu diibaratkan pedang yang akan bunuh diri kita, waktu tak akan bisa berputar kembali,janganlah sia-siakan waktumu, taukah kamu setiap detik dan menit mengandung manfaat bagi orang yang menggunakan

Offline Karno Giyantono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 647
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
  • orang terganteng di duniaaaaaaaaa.....
ADA BEBERAPA KEMUNGKINAN

mending bujangan seumur hidup dan n menyerahkan seluruh hidupku untuk kedamaian manusia. dan hanya mencintai Allah, dan jika pun menikah itupun untuk sunnah.

atau punya istri di tiap negara di dunia, kalo enggak di tiap kota, atau di tiap provinsi.

atau semoga ketemu cinta, yg bisa meluluhkan hidupku bukan napsuku...

gak percaya kok bisa padahal saya merasa ia tercipta untuk ku, mengapa begini, atau memang ini takdir, yg memang sudah dan sedang dilatih

Offline monokorobo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 352
  • IQ: 96
  • Chayoooooo
insya allah bisa asal da niat ja, kang krno jgn putus asa ya, Chayooo ;D

Offline Helda

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
  • Gender: Wanita
  • Juz close ur eyes and keep ur mind wide open!
Kutip
gw pgn jadi Atheis aja yah, n balik kesifat pembantai gw...

Jadi Atheis ngga harus balik ke sifat pembantai kan..
;))

Offline cronny

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 821
  • IQ: 11
Thread yg lucu... dan juga aneh sekaligus.
Dalam bayangan nya aja kali atheis jadi pembantai... kebanyakan nonton rounin kenshin kali, mao2 nitu jadi pembantai ;D
Anyway, kalau bener bisa menyerahkan hidup untuk kedamaian manusia, yah lakukan lah.
God made me an atheist. Who are you to question his wisdom?

Offline satya

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 24
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
Thread yg lucu... dan juga aneh sekaligus.
Dalam bayangan nya aja kali atheis jadi pembantai... kebanyakan nonton rounin kenshin kali, mao2 nitu jadi pembantai ;D
Anyway, kalau bener bisa menyerahkan hidup untuk kedamaian manusia, yah lakukan lah.
setuju,, hehehe !!!

lucu jg yah,, masa orang terganteng  sedunia mental nya down hanya karna satu cewek.. berarti cewek lain pada kemana?? pada belum liat wajah @karno tuh,, ehehe,,

Semua orang mencintai wanita, tetapi mereka berkata:
"Mencintai wanita adalah awal dari sebuah derita."
Bukan wanita yang membuat derita. Tetapi mencintai wanita yang tidak mencintaimulah yang akan menciptakan derita bagimu. (Imam Syafi'i)
[/i]
free ???

Offline monokorobo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 352
  • IQ: 96
  • Chayoooooo
@cronny
 ;D ;D
wah kang karno bruntung dweh, bnyak yg care tuch, jd smngat ya, jgn putus asa, Chayooooooooo  :)

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Misi caper Pak Karno sukses nih... :D

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
33 Jawaban
16180 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 30, 2016, 01:20:26 PM
oleh Monox D. I-Fly
35 Jawaban
27497 Dilihat
Tulisan terakhir April 12, 2011, 12:36:23 AM
oleh nate river
20 Jawaban
10592 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 13, 2009, 02:15:26 PM
oleh sisca, chemistry
105 Jawaban
46760 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 19, 2011, 02:27:00 PM
oleh daivadeva
3 Jawaban
4058 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 01, 2012, 01:14:47 AM
oleh exile_rstd