Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

April 21, 2021, 09:54:14 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139629
  • Total Topik: 10389
  • Online Today: 180
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 33
Total: 33

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: dunia serasa kiamat. gw pgn jadi Atheis atau gw korbankan hidupku untuk Allah,  (Dibaca 38628 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline udang

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 65
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
yah si abang baru pertama kali patah hati ya hahahaha....


bcanda bang
Take a deep breath, lay down, and gaze upon the sky...

Offline Karno Giyantono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 647
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
  • orang terganteng di duniaaaaaaaaa.....
Ku akui ku sangat sangat menginginkanmu, sangat sangat mengharapkan mu. Tapi kini ku sadar ku diantara kalian, ku sadar ku tak akan bisa. Aku bukan siapa siapa untukmu. Ku cintaimu tak berarti bahwa ku harus memilikimu slamanya


Di malam yang sesunyi ini, aku sendiri, tiada yang menemani. Akhirnya kini kusadari, dia telah pergi, tinggalkan diriku. Mengapa terjadi? Kepada diriku? Aku tak percaya kau akan menikah..., Haruskah ku pergi tinggalkan dunia?

Terlambat aku masuki kehidupanmu, memang tak berguna untuk sesali yang tlah terjadi...................................................

Ternyata kau ada yang memiliki, sungguh kau buatku kecewa
Aku terluka melihatmu dengannya, sungguh ku ingin kau menyadari,
Ingin aku untuk melupakan bayanganmu
Berhenti untuk ...


Kupejamkan mata ini, Mencoba tuk melupakan, Tentang dirimu…Tentang mimpiku
Semakin aku mencoba, Bayangmu semakin nyata, Merasuk hingga ke jiwa, Tuhan tolonglah…Diriku

Tak pernahkah kau sadari, Arti cintamu…Untukku

Tetapi (Oh Tuhan)..., ternyata cinta adalah misteri, Yang tak pernah ku pahami
Di dalam hati...Di relung jiwa ini, Tergores kepedihan yang abadi
Airmata ini akan jadi satu saksi, hal ini menghancurkan hati


Di balik senyumku, Aku menangis pilu, Dalam ruang jiwaku
Ada denyut kekosongan, Mengiris hatiku, Mengikis keyakinanku, Tentang cinta
Di dalam kesunyian aku rindukan, Oh Tuhan sampai kapan harus kucari, Kedamaian hati mewarnai hidupku...
Namun duri di hati, Sungguh perih tak tertahan, Menusuk hatiku,
Runtuhkan keangkuhanku selama ini





Tuhan tolonglah aku sedang patah hati
Yang baru sekali kualami
Oh Tuhan ternyata rasa ini memang perih
Benar apa yang mereka katakan

Tak pernah kusangka apa yang kurasa
Ternyata tak sama dengan apa yang dia rasakan

Sungguh tubuhku tak kuasa tuk menahan
Jiwaku yang terbang bersamanya
Oh Tuhan kumohon tiupkan nafas cintaMU
Ke dalam jasadku yang tlah mati

Mungkin (Kini) aku harus menerima semua
Bahwasannya cinta sejati hanyalah di cintaMU
« Edit Terakhir: Juli 24, 2009, 01:37:35 PM oleh Karno Giyantono »
"Orang Pintar adalah Orang yang Berusaha Membangun Rumah atau Kehidupan yang Bagus di dunia dan Istana Di Surga"

caranya Belajar dan Bekerja serta Beramal dan Beribadah

Offline luth

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 698
  • IQ: 15
  • Gender: Pria
walah ini thread terlalu tidak penting.. aturan jgn dimaskkan ke board agama dan filosofi dah...
momod tlg pindahin ke kedai kopi dong nih...
sebodoh-bodohnya sifat adalah sombong

Offline cronny

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 821
  • IQ: 11
Baru pertama kali sih.... Tapi jamin 2-3 bulan kedepan juga sudah lupa.
God made me an atheist. Who are you to question his wisdom?

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Kasihan Tuhan, dijadikan pelarian cinta oleh Pak Karno :D

Offline phice

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 414
  • IQ: 24
  • Gender: Wanita
    • ExtraordinaryAnggik
Bener jugag kata Pi-One!
Bener jugag kata Luth!

(Nggak tau harus ngomong apa jadi setuju2 aja ama kalian b2!)
Mau Belajal Yang Pintel Bial Jadi Doktel Hewan Yang Ashoi

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Misi caper Pak Karno sukses nih... :D
dari dulu dia kan suka caper to, pi-one....hihihihihi :D
walah ini thread terlalu tidak penting.. aturan jgn dimaskkan ke board agama dan filosofi dah...
momod tlg pindahin ke kedai kopi dong nih...
benar, dan juga sekalian topik bung karno mengenai cara membasmi penyakit terhebat, sistem ekonomi terhebat, dan juga yang di fisika itu tolong semuanya agar dibuang ke kedai kopi saja....
« Edit Terakhir: Agustus 18, 2009, 12:33:46 AM oleh biobio »
"The pen is mightier than the sword"

Offline Karno Giyantono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 647
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
  • orang terganteng di duniaaaaaaaaa.....
busyet deh...

tega bgt sh dikau biobio?
nanti bentaran lagi semua itu terbukti loh...

aduh tapi gawat juga nih... kalo sampe gagal bisa tengsin abis nih gw..........

Offline monokorobo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 352
  • IQ: 96
  • Chayoooooo
@karno
duh kshn jg ya, di ejek trz...
tp ga p2, klo mnk mnrut kang karno yakin tu bsa, np ga?nm nya jg pnelitian,gi usaha..sabar ja ya, jgn di masukkan ke hati..Innallaha ma'assobirin..
Waktu diibaratkan pedang yang akan bunuh diri kita, waktu tak akan bisa berputar kembali,janganlah sia-siakan waktumu, taukah kamu setiap detik dan menit mengandung manfaat bagi orang yang menggunakan

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
@karno
duh kshn jg ya, di ejek trz...
tp ga p2, klo mnk mnrut kang karno yakin tu bsa, np ga?nm nya jg pnelitian,gi usaha..sabar ja ya, jgn di masukkan ke hati..Innallaha ma'assobirin..
Itu jika dia benar-benar melakukan penelitian... :)

Offline sith lord

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 194
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
Ku akui ku sangat sangat menginginkanmu, sangat sangat mengharapkan mu. Tapi kini ku sadar ku diantara kalian, ku sadar ku tak akan bisa. Aku bukan siapa siapa untukmu. Ku cintaimu tak berarti bahwa ku harus memilikimu slamanya


Di malam yang sesunyi ini, aku sendiri, tiada yang menemani. Akhirnya kini kusadari, dia telah pergi, tinggalkan diriku. Mengapa terjadi? Kepada diriku? Aku tak percaya kau akan menikah..., Haruskah ku pergi tinggalkan dunia?

Terlambat aku masuki kehidupanmu, memang tak berguna untuk sesali yang tlah terjadi...................................................

Ternyata kau ada yang memiliki, sungguh kau buatku kecewa
Aku terluka melihatmu dengannya, sungguh ku ingin kau menyadari,
Ingin aku untuk melupakan bayanganmu
Berhenti untuk ...


Kupejamkan mata ini, Mencoba tuk melupakan, Tentang dirimu…Tentang mimpiku
Semakin aku mencoba, Bayangmu semakin nyata, Merasuk hingga ke jiwa, Tuhan tolonglah…Diriku

Tak pernahkah kau sadari, Arti cintamu…Untukku

Tetapi (Oh Tuhan)..., ternyata cinta adalah misteri, Yang tak pernah ku pahami
Di dalam hati...Di relung jiwa ini, Tergores kepedihan yang abadi
Airmata ini akan jadi satu saksi, hal ini menghancurkan hati


Di balik senyumku, Aku menangis pilu, Dalam ruang jiwaku
Ada denyut kekosongan, Mengiris hatiku, Mengikis keyakinanku, Tentang cinta
Di dalam kesunyian aku rindukan, Oh Tuhan sampai kapan harus kucari, Kedamaian hati mewarnai hidupku...
Namun duri di hati, Sungguh perih tak tertahan, Menusuk hatiku,
Runtuhkan keangkuhanku selama ini





Tuhan tolonglah aku sedang patah hati
Yang baru sekali kualami
Oh Tuhan ternyata rasa ini memang perih
Benar apa yang mereka katakan

Tak pernah kusangka apa yang kurasa
Ternyata tak sama dengan apa yang dia rasakan

Sungguh tubuhku tak kuasa tuk menahan
Jiwaku yang terbang bersamanya
Oh Tuhan kumohon tiupkan nafas cintaMU
Ke dalam jasadku yang tlah mati

Mungkin (Kini) aku harus menerima semua
Bahwasannya cinta sejati hanyalah di cintaMU

numpang nyanyi juga ah

They paved paradise and put up a parkin' lot
With a pink hotel, a boutique, and a swingin' hot spot
Don't it always seem to go
That you don't know what you got till it's gone
They paved paradise and put up a parkin' lot

They took all the trees, and put em in a tree museum
And they charged the people a dollar and a half to see them
No, no, no, don't it always seem to go
That you don't know what you've got till it's gone
They paved paradise, and put up a parkin' lot

Hey farmer, farmer, put away your DDT
I don't care about spots on my apples,
Leave me the birds and the bees - please
Don't it always seem to go
That you don't know what you got till it's gone
They paved paradise and put up a parking lot
Hey now, they've paved paradise to put up a parking lot
Why not?

Listen, late last night, I heard the screen door swing,
And a big yellow taxi took my girl away
Now don't it always seem to go
That you don't know what you got till it's gone
They paved paradise and put up a parking lot
Hey now now, don't it always seem to go
That you don't know what you got till it's gone
They paved paradise to put up a parking lot
Why not, they paved paradise
They put up a parking lot
Hey hey hey, paved paradise and put up a parking lot

I don't wanna give it
Why you wanna give it
Why you wanna givin it all away
Hey, hey, hey
Now you wanna give it
I should wanna give it
Cuz you're givin it all away, no no

I don't wanna give it
Why you wanna give it
Why you wanna givin it all away
Cuz you're givin it all givin it all away yeah yeah
Cuz You're givin it all away hey, hey, hey

Hey, paved paradise, to put up a parking lot
la,la, la, la, la, la, la ,la ,la ,la ,la
Paved paradise, and put up a parking lot

Offline HyawehHoshikawa

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 499
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • ehm...gua itu cowo' yah...
hwakakakak....
sumpah gw ngakak abis baca postnya si biobio....
gila, tega banget lu bro!

tapi emang sih thread ini lebih mengarah kearah curhat...jadi di kedai kopi mungkin lebih pantas...
Rationality alone isn't enough, the world is Complex.

Offline Karno Giyantono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 647
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
  • orang terganteng di duniaaaaaaaaa.....
@karno
duh kshn jg ya, di ejek trz...
tp ga p2, klo mnk mnrut kang karno yakin tu bsa, np ga?nm nya jg pnelitian,gi usaha..sabar ja ya, jgn di masukkan ke hati..Innallaha ma'assobirin..

biasa lah...
dulu jg pangeran charles sewaktu masih muda juga sering di ejek, sebelum jadi raja.
galileo, wright bersaudara, dan byk orang2 super-super-super jenius seperti saya, udah biasalah byk yg iri....
santai aja lagi


Itu jika dia benar-benar melakukan penelitian... :)
skeptis bgt sih...
kalo masih gak percaya tanya aja deh sama para scholar di UNJ dan UI dan beberapa juga di ITB ma beberapa guru dan di Lapan. pi sementara pending bentaran ah... lagian kan semoga aja krisis itu gak jadi datang...



numpang nyanyi juga ah


ngapa lg nih? stresss....

hwakakakak....
sumpah gw ngakak abis baca postnya si biobio....
gila, tega banget lu bro!

tapi emang sih thread ini lebih mengarah kearah curhat...jadi di kedai kopi mungkin lebih pantas...

ayuk donk, jgn becanda gitu ah...
serius nih, masalah yah.....................
tadinya ku pikir ia tercipta untukku namun ternyata bukan untukku.
sial bener,

tambah lagi ah, di dunia ini ada gak sh cinta sejati? mungkin kah cinta sejati hanya ada pada Allah semata???

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
biasa lah...
dulu jg pangeran charles sewaktu masih muda juga sering di ejek, sebelum jadi raja.
galileo, wright bersaudara, dan byk orang2 super-super-super jenius seperti saya, udah biasalah byk yg iri....
santai aja lagi
Duh, kbagian yang dibold, benar-benar penghinaan bagi mereka... :)

skeptis bgt sih...
kalo masih gak percaya tanya aja deh sama para scholar di UNJ dan UI dan beberapa juga di ITB ma beberapa guru dan di Lapan. pi sementara pending bentaran ah... lagian kan semoga aja krisis itu gak jadi datang...
Sains memang skeptis kok :)

Dan no proof no trust...

Offline monokorobo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 352
  • IQ: 96
  • Chayoooooo
ya b'pikir positiv ja...mlhn lbih enak x di ejek or bnyak yg omongn kita,,dosa qt bisa runtuh...so positiv thinking ja..
mg yg m'olok2 di bri kesadaran n yg di olok di beri kelapngn hati..
bsk mulai puasa ramadahn..di mulai hati dgn bersih n saling memaafkan...

peace :)

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
33 Jawaban
16180 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 30, 2016, 01:20:26 PM
oleh Monox D. I-Fly
35 Jawaban
27497 Dilihat
Tulisan terakhir April 12, 2011, 12:36:23 AM
oleh nate river
20 Jawaban
10592 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 13, 2009, 02:15:26 PM
oleh sisca, chemistry
105 Jawaban
46760 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 19, 2011, 02:27:00 PM
oleh daivadeva
3 Jawaban
4058 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 01, 2012, 01:14:47 AM
oleh exile_rstd