Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

September 20, 2021, 09:47:10 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139666
  • Total Topik: 10406
  • Online Today: 52
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 48
Total: 48

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Hukuman yang layak bagi pe-zina seperti Ariel,Luna n Cut Tari menurut Kristen?  (Dibaca 46097 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline riandono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 622
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
Orang paling bijak vs Perintah sang pencipta orang paling bijak ???
yang mana ya yang harus diikuti?


kalo perihal bunuh membunuh, saya milih menolak perintah "sang pencipta orang paling bijak"

Offline rizqi_fs

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.746
  • IQ: 16
Apa dasar anda menolak itu?

Offline riandono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 622
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
cinta kasih

Offline rizqi_fs

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.746
  • IQ: 16
cinta kasih yang ngajarkan siapa?

Offline rizqi_fs

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.746
  • IQ: 16
Kenapa kita memilih ajaran yang kita senangi aja dan
membantah ajaran yang lainnya?
padahal yang ngajarkan dari sumber yang sama?

Offline riandono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 622
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
Kenapa kita harus mengikuti ajaran yang mengerikan?
----bunuh, benci, perang?

Apakah yang tertulis itu benar2 adalah maksudNya secara harfiah?


« Edit Terakhir: Juli 22, 2010, 02:21:39 PM oleh riandono »

Offline rizqi_fs

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.746
  • IQ: 16
bunuh, benci, perang?

itu dapat dari mana y?
bisa dijabarkan lebih detail, agar bisa kita bahas dengan cermat dan akurat

Offline riandono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 622
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
bunuh, benci, perang?

itu dapat dari mana y?
bisa dijabarkan lebih detail, agar bisa kita bahas dengan cermat dan akurat

saya sekedar menggambarkan bila perintah tuhan seperti itu, apa benar maksud tuhan adalah seperti itu.

saya kira hampir setiap agama mengenal tafsir kan?
« Edit Terakhir: Juli 22, 2010, 02:56:58 PM oleh riandono »

Offline Mat Dillom

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 620
  • IQ: 23
Gak usah diributin soal hukum di orang kristen. Mereka bebas melakukan dosa apa saja, wong sudah ditebus semua dosanya. Maklum yesus tukang tebus dosa. Padahal jelas perintah di injil khan tapi gak mereka jalani dengan alasan hukum cinta kasih lebih utama?. Hehehee, kerjaan paulus emang hebat, orang bermilar bisa diboongin.

Lain dengan kita yang Islam, dosa yah dipikul sendiri.
« Edit Terakhir: Juli 22, 2010, 07:19:46 PM oleh Mat Dillom »

Offline sayang

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.665
  • IQ: 53
  • Saya orang biasa hanya sekadar tahu baca tulis...
    • http://mahyosof.blogspot.com/2015/03/islam-adalah-agama-kasih-sayang-bagi.html
Ya kalo hukum mati diatas itu adalah identitas kristen, berarti benar saya bukan kristen.

Menurut saya pribadi, hukum yang terutama adalah hukum kasih
 
saya setuju bangit ...

Offline sayang

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.665
  • IQ: 53
  • Saya orang biasa hanya sekadar tahu baca tulis...
    • http://mahyosof.blogspot.com/2015/03/islam-adalah-agama-kasih-sayang-bagi.html
Orang paling bijak vs Perintah sang pencipta orang paling bijak ???
yang mana ya yang harus diikuti?


kalo perihal bunuh membunuh, saya milih menolak perintah "sang pencipta orang paling bijak"
saya setuju .bangit ...

Offline rizqi_fs

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.746
  • IQ: 16
Tapi saya yakin kalau tuhan itu ada dia akan suruh berbuat baik dan larang membuat jahat .
Y, ini benar sekali

Tapi kita tidak hidup sendiri, kita hidup bersama manusia lain di dunia ini.
Tentu Tuhan memiliki aturan tersendiri yang berkaitan dengan komunitas manusia di dunia

Offline sayang

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.665
  • IQ: 53
  • Saya orang biasa hanya sekadar tahu baca tulis...
    • http://mahyosof.blogspot.com/2015/03/islam-adalah-agama-kasih-sayang-bagi.html
Aku kristen..
dan aku menentang hukuman mati..

Kalo itu memang ada aturannya dalam alkitab (krn aku sndr ga pandai alkitab), biarlah aku melawan aturan agamaku sendiri.
bagi saya tak mungkin mengadakan hukum tuhan pencipta alam ini seganas itu ...

Offline sayang

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.665
  • IQ: 53
  • Saya orang biasa hanya sekadar tahu baca tulis...
    • http://mahyosof.blogspot.com/2015/03/islam-adalah-agama-kasih-sayang-bagi.html
gua mah positif thinking bro...
Ini urusan pribadi mereka masing2 lah... Jadi ngapain ngurusin urusan mereka, mereka mao main anal atau blowjob atau yg lebih aneh2 pun ngak masalah buat gua.
YG jadi urusan kalau ada orang yg sok suci, mengatur urusan dalam kamar orang lain.
Lagipula kalau pun mao dihukum yah pake hukum negara lah, jangan bawa hukum agama. Toh bukan negara agama :D
wah setuju bangit deh ...

Offline sayang

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.665
  • IQ: 53
  • Saya orang biasa hanya sekadar tahu baca tulis...
    • http://mahyosof.blogspot.com/2015/03/islam-adalah-agama-kasih-sayang-bagi.html
Tapi saya yakin kalau tuhan itu ada dia akan suruh berbuat baik dan larang membuat jahat .
Y, ini benar sekali

Tapi kita tidak hidup sendiri, kita hidup bersama manusia lain di dunia ini.
Tentu Tuhan memiliki aturan tersendiri yang berkaitan dengan komunitas manusia di dunia
mana aturan tuhannya .. dan bagimananya ...

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
31 Jawaban
22270 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 12, 2015, 10:26:50 AM
oleh mhyworld
bagi yang suka coding

Dimulai oleh Ginji « 1 2 3 4 5 » Otak Jayus

60 Jawaban
25189 Dilihat
Tulisan terakhir September 23, 2009, 01:36:02 PM
oleh L
2 Jawaban
3162 Dilihat
Tulisan terakhir November 14, 2010, 08:55:47 AM
oleh The Houw Liong
174 Jawaban
49308 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 25, 2011, 11:46:42 AM
oleh reborn
0 Jawaban
3892 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 25, 2011, 11:22:34 AM
oleh reborn