Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Desember 04, 2021, 02:42:09 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 34
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 23
Total: 23

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: IMAM MAHDI  (Dibaca 41934 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline 0y1k

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 233
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • بسم الله
Re: IMAM MAHDI
« Jawab #75 pada: Januari 21, 2010, 06:17:50 AM »
gag lah bro....gw meyakini dari history yang ada di 2 kitab suci.....
wah makin aneh saja anda ini.
Anda beragama apa?
dan 2 kitab suci apa yang anda gunakan?
لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ الْعَظِيْمُ الْحَلِيْمُ، لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمُ، لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ السَّمَاوَاتِ وَرَبُّ اْلأَرْضِ وَرَبُّ الْع

Offline mudhy axl Trump

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 29
  • IQ: 1
Re: IMAM MAHDI
« Jawab #76 pada: Januari 21, 2010, 06:41:45 AM »
gag lah bro....gw meyakini dari history yang ada di 2 kitab suci.....
wah makin aneh saja anda ini.
Anda beragama apa?
dan 2 kitab suci apa yang anda gunakan?

maaf bro....agama itu privacy ....agama itu keyakinan...dan gag ada Hak anda utk menanyakan agama saya....
ini masalah keyakinan dan pendapat bro dari sesuatu Hal yang dihubung2kan.....seperti buku nya Gurita Cikeas itu lochh..hahaha

Offline 0y1k

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 233
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • بسم الله
Re: IMAM MAHDI
« Jawab #77 pada: Januari 21, 2010, 07:27:59 AM »
maaf yah...
saya baru disini

saya juga baru tahu kalau agama itu privasi

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: IMAM MAHDI
« Jawab #78 pada: Januari 21, 2010, 11:36:56 PM »
Nah, karena itulah Pi..,
Saya menafsirkan post dari mudhy axl Trump satu agama dengan saya, karena ia menggunakan kata "Nabi". Umat Kristiani tidak menganggap Nabi Isa a.s. sebagai Nabi, tetapi dijadikan/ditempatkan sebagai Tuhan, dipanggil dengan Yesus. Sedangkan kebalikannya, Umat Islam meyakini dan menganggap Nabi Isa a.s. sebagai Nabi. Jadi paling tidak, dalam percakapan sehari-hari, saya kira akan ada penulisan yang berbeda.
Maka dari itu saya kira tanggapan saya atas postnya mudhy axl Trump itu masih satu arah dengan saya...,
Aku bahkan gak tahu apa muhdi itu kristen atau muslim. Tapi seperti dia bilang, ia membandingkan isi dari 2 kitab suci, dan ia menyimpulkan hal macam itu.

Offline mudhy axl Trump

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 29
  • IQ: 1
Re: IMAM MAHDI
« Jawab #79 pada: Januari 21, 2010, 11:42:33 PM »
yahh Like that lah.....!!!

Offline arfan faiz ghanimi

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
Re: IMAM MAHDI
« Jawab #80 pada: Mei 07, 2010, 03:56:59 AM »
Imam Mahdi itu akan turun sebagai manusia ke bumi yang akan menjadi simbol kejayaan Islam di hari menjelang kita di bangkitkan. Dia akan mengabarkan turunnya Nabi Isa A.S. yang akan membunuh dajal di sebuah tempat di Palestina. Imam Mahdi juga akan menjadi imam bagi shalatnya Isa. Wallauhualam kapan itu akan terjadi, namun pasti akan terjadi..

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: IMAM MAHDI
« Jawab #81 pada: Mei 07, 2010, 11:12:14 AM »
Walah.... Yesus/Isa yang konon mengajarkan cinta kasih, malah ditakdirkan membunuh?

Offline cronny

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 821
  • IQ: 11
Re: IMAM MAHDI
« Jawab #82 pada: Mei 07, 2010, 11:14:04 AM »
pembunuhan karakter tuh ;D ;D
God made me an atheist. Who are you to question his wisdom?

Offline h4ry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 541
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • Sweet
Re: IMAM MAHDI
« Jawab #83 pada: Mei 08, 2010, 08:28:26 AM »
Walah.... Yesus/Isa yang konon mengajarkan cinta kasih, malah ditakdirkan membunuh?
mksdnya nanggepin ini ?
Dia akan mengabarkan turunnya Nabi Isa A.S. yang akan membunuh dajal di sebuah tempat di Palestina.
dajal bukannya sumbol setan ya ?
ya memang harus dimusnahkan atuh ...masa dibiarin ja ..,,hha
kidding  ;D ;D ;D ;D
_Don't Be Affraid_

Offline Mat Dillom

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 620
  • IQ: 23
Re: IMAM MAHDI
« Jawab #84 pada: Juni 28, 2010, 02:46:04 PM »
Walah.... Yesus/Isa yang konon mengajarkan cinta kasih, malah ditakdirkan membunuh?

Sudah pernah baca Injil khan?. Banyak kah ayat-ayat yang disuruh membunuh? Atau yang ada hanya yg cabul aja selain cinta ?

Offline Mat Dillom

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 620
  • IQ: 23
Re: IMAM MAHDI
« Jawab #85 pada: Juni 28, 2010, 02:48:09 PM »
Imam Mahdi itu akan turun sebagai manusia ke bumi yang akan menjadi simbol kejayaan Islam di hari menjelang kita di bangkitkan. Dia akan mengabarkan turunnya Nabi Isa A.S. yang akan membunuh dajal di sebuah tempat di Palestina. Imam Mahdi juga akan menjadi imam bagi shalatnya Isa. Wallauhualam kapan itu akan terjadi, namun pasti akan terjadi..

Tidak semua orang islam meyakini ISA akan muncul lagi ke bumi loh. Kalau soal Imam Mahdi, pasti dia muncul. Sebagian orang Islam itu meyakini bahwa ISA akan muncul di Hari Pembalasan. Dimana kita dan Semua Nabi sama-sama dibangkitkan.

Offline Mat Dillom

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 620
  • IQ: 23
Re: IMAM MAHDI
« Jawab #86 pada: Juni 28, 2010, 02:49:37 PM »
Nah, karena itulah Pi..,
Saya menafsirkan post dari mudhy axl Trump satu agama dengan saya, karena ia menggunakan kata "Nabi". Umat Kristiani tidak menganggap Nabi Isa a.s. sebagai Nabi, tetapi dijadikan/ditempatkan sebagai Tuhan, dipanggil dengan Yesus. Sedangkan kebalikannya, Umat Islam meyakini dan menganggap Nabi Isa a.s. sebagai Nabi. Jadi paling tidak, dalam percakapan sehari-hari, saya kira akan ada penulisan yang berbeda.
Maka dari itu saya kira tanggapan saya atas postnya mudhy axl Trump itu masih satu arah dengan saya...,
Aku bahkan gak tahu apa muhdi itu kristen atau muslim. Tapi seperti dia bilang, ia membandingkan isi dari 2 kitab suci, dan ia menyimpulkan hal macam itu.

Bahkan Sulaiman, Musa, Isa pun orang Islam (orang yang selamat). Yang jelas mereka bukan agnostik :D.

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: IMAM MAHDI
« Jawab #87 pada: Juni 29, 2010, 10:28:51 AM »
Bahkan Sulaiman, Musa, Isa pun orang Islam (orang yang selamat). Yang jelas mereka bukan agnostik :D.
Padahal aku salah ketik nama, aku bicara tentang mudhy rekan kita, bukan Mahdi.

*Dan maaf, aku gak yakin Sulaiman atau Isa/Yesus itu Islam :)

Offline Mat Dillom

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 620
  • IQ: 23
Re: IMAM MAHDI
« Jawab #88 pada: Juni 29, 2010, 02:50:36 PM »
Bahkan Sulaiman, Musa, Isa pun orang Islam (orang yang selamat). Yang jelas mereka bukan agnostik :D.
Padahal aku salah ketik nama, aku bicara tentang mudhy rekan kita, bukan Mahdi.

*Dan maaf, aku gak yakin Sulaiman atau Isa/Yesus itu Islam :)

Artinya, Anda tidak percaya mereka orang-orang yang selamat di hari pembalasan?. Oh iyah saya ingat Anda tidak yakin adanya "sidang" akhir yah. Pantaslah kalo gitu.

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: IMAM MAHDI
« Jawab #89 pada: Juni 29, 2010, 11:42:51 PM »
Artinya, Anda tidak percaya mereka orang-orang yang selamat di hari pembalasan?. Oh iyah saya ingat Anda tidak yakin adanya "sidang" akhir yah. Pantaslah kalo gitu.
Benar. Aku tidak percaya soal hari akhir yang diikuti pengadilan birokratis. Juga konsep surga-neraka abadi. Aku tahu bumi satu saat akan hancur, ala semesta akan berakhir, tapi aku menerima konsep siklus :)

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
133816 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 16, 2017, 11:50:53 PM
oleh destii
2 Jawaban
85845 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 12, 2019, 05:57:52 AM
oleh The Houw Liong