Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

September 28, 2022, 07:09:00 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,638
  • Total Topik: 10,395
  • Online today: 33
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 22
Total: 22

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Islam itu berdasarkan Cinta Kasih

Dimulai oleh bupunsu, September 04, 2008, 07:54:02 AM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

syneth d aark

nah itu dia...

kita sebagai umat islam kalau dihina nabinya otomatis ada yang marah,tapi juga ada yang maafin...

hanya saja jika maaf lebih dipilih kejadiannya bakalan sama seperti kasus karikatur nabi yang dibuat orang eropa itu...

dah ngehina,gag dihukum...jadi mendingan ngehina lagi deh...

ini fakta,,,

h4ry

Kutip dari: syneth d aark pada Mei 22, 2009, 04:06:04 PM
nah itu dia...

kita sebagai umat islam kalau dihina nabinya otomatis ada yang marah,tapi juga ada yang maafin...

hanya saja jika maaf lebih dipilih kejadiannya bakalan sama seperti kasus karikatur nabi yang dibuat orang eropa itu...

dah ngehina,gag dihukum...jadi mendingan ngehina lagi deh...

ini fakta,,,

wujud cinta kasih kah ini ? ;D ;D ;D
_Don't Be Affraid_

clarasy

Kutip dari: Pi-One pada September 13, 2008, 06:05:43 PM
OMP, tetap saja mencabut nyawa manusia lain, itu gak mencerminkan 'cinta kasih'. Yah, memang dari dasarnya pandangan soal 'cinta kasih' memang beda sih...

membunuh kq cinta kasih....cinta kasih yang mana tuh.......

alvin pratama

Kutip dari: syneth d aark pada Mei 22, 2009, 04:06:04 PM
nah itu dia...

kita sebagai umat islam kalau dihina nabinya otomatis ada yang marah,tapi juga ada yang maafin...

hanya saja jika maaf lebih dipilih kejadiannya bakalan sama seperti kasus karikatur nabi yang dibuat orang eropa itu...

dah ngehina,gag dihukum...jadi mendingan ngehina lagi deh...

ini fakta,,,
setauku sih hanya diperingati aja...
tapi itu kan gak begitu bermasalah sih
kan masalahnya hanya karikatur aja...
ngapain harus d hukum ???
didalam islam itu selalu diajarkan kasih, sabar,dll deh...
[move]"Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasih

Nabih

Kutip dari: alvin pratama pada Mei 25, 2009, 08:54:15 PM
setauku sih hanya diperingati aja...
tapi itu kan gak begitu bermasalah sih
kan masalahnya hanya karikatur aja...
ngapain harus d hukum ???
didalam islam itu selalu diajarkan kasih, sabar,dll deh...

Tanya, di Indonesia ada ngga sich undang-undang tentang perbuatan yang mengundang ketidaknyamanan???

Sori, dari pada ngasih jawaban mutu tanpa dasar mending ikut nanya

h4ry

Kutip dari: Nabih pada Mei 25, 2009, 10:15:01 PM
Tanya, di Indonesia ada ngga sich undang-undang tentang perbuatan yang mengundang ketidaknyamanan???

pa nih maksudnya ?UU buat orang yang bkin ketidaknyamanan begitukah ?
_Don't Be Affraid_

Nabih

Kutip dari: h4ry pada Mei 26, 2009, 07:34:20 AM
pa nih maksudnya ?UU buat orang yang bkin ketidaknyamanan begitukah ?
Ya, kalo bisa sertain nomor ama bunyinya
Trus kalo di eropa sana, gimana ya ???

biobio

Kutip dari: Nabih pada Mei 26, 2009, 07:19:16 PM
Ya, kalo bisa sertain nomor ama bunyinya
Trus kalo di eropa sana, gimana ya ???
di eropa tetangga brisik saja bisa dipanggilin polisi. disini tetangga dangdutan sampe pagi, cuma bisa pasrah aja kita dapet tetangga kayak gitu...apes...
"The pen is mightier than the sword"

monokorobo

Kutip dari: lem pada September 04, 2008, 10:44:03 AM
sekedar meberikan saran bro... kalo kehilangan orang tua, sanak saudara, handai taulan dan harta benda... lebih pas kalo ngucapin innalillahi wa inna ilaihi rojiun...
Setuju bgt, klo qt mendapat musibah ucapkanlh kalimat Tarji "innalillahi wa inna ilaihi rojiun" bkn hamdallah. :)
Waktu diibaratkan pedang yang akan bunuh diri kita, waktu tak akan bisa berputar kembali,janganlah sia-siakan waktumu, taukah kamu setiap detik dan menit mengandung manfaat bagi orang yang menggunakan

drexman

buat skuler: emang yang bikin IQ di forum ini sampean ya??pantesan IQ gw jongkok banget, dibawah orang idiot malah..ga bener nih... ;D
btw, menanggapi kata2 pione dan string..gw rasa standar mereka berbeda...smua bener..
sesuai standar masing2..asalkan membawa kebahagian buat masing2..."peace " kata orang bule bilang... ;D
karena memang buku dan guru yang mereka anut juga beda... ;D