Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Desember 01, 2021, 05:00:53 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 32
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 32
Total: 32

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW  (Dibaca 59209 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline rizqi_fs

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.746
  • IQ: 16
Re: Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW
« Jawab #60 pada: Agustus 26, 2010, 12:28:58 AM »
sekarang dapat tuh kecepatan cahaya dari quran nya gimana?
Gimana bisa dapat angka 299792.5km/detik nya?
ini asal klaim aja? atau emang bisa dapat angka tsb dari quran? jangan2 dapat nih angka nya dari ilmuwan abad 20an buat temin tuh angka, trus baru diklaim.

Kalau bener bisa... bukan nya bisa dihitung balik jarak ke tempat surga nya itu?

lho tau relatifitas waktu kan y
klo ada informasi 2 tempat dengan perhitungan waktu yang berbeda
dan tau lama tempuh yang dilakukan oleh sebuah materi dari tempat satu ke tempat yang lain.
Maka kecepatan materi itu dapat dihitung, Al Quran memberikan kedua informasi diatas
dan akhirnya ketemu kecepatan "Urusan" yang dimaksud Al Quran itu ternyata = kecepatan cahaya yang kita ketahui.

Mengenai jarak kedua tempat itu, klo anda mau menghitung y silahkan coba sendiri

Offline rizqi_fs

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.746
  • IQ: 16
Re: Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW
« Jawab #61 pada: Agustus 26, 2010, 12:31:15 AM »
klo mau tau cara dapatnya detailnya lihat di http://www.mail-archive.com/klub-mawar@yahoogroups.com/msg00123.html
cuman satu halaman ko

Offline sayang

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.665
  • IQ: 53
  • Saya orang biasa hanya sekadar tahu baca tulis...
    • http://mahyosof.blogspot.com/2015/03/islam-adalah-agama-kasih-sayang-bagi.html
Re: Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW
« Jawab #62 pada: Agustus 26, 2010, 01:09:44 AM »
tetang isra' mi'raj , cuba baca di sini deh ...
ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU
by nabicabul » Wed Nov 08, 2006 10:00 pm

1. Seandainya benar dia terbang dengan bouraq

TENTU DIA TAHU BUMI ITU BULAT DAN MENGELILINGI MATAHARI
DAN DIA JUGA MELIHAT BINTANG - BINTANG BUKAN MUNCUL DI MALAM HARI TAPI BAGIAN BUMI YG GELAP TIDAK TERKENA SINAR MATAHARI MELIHAT BINTANG ( MATAHARI LAIN DI TATASURYA YG LAIN ).TERLIHAT BERKELIP KELIP SAKING JAUHNYA .
JUGA TENTANG BULAN YG MENGELILINGI BUMI


KENAPA DIA TIDAK WAHYUKAN DALAM AL QUR'AN
KALAU DIA TULIS BERARTI BENAR DIA RASUL TUHAN
WALAUPUN DIA SUKA MEMBUNUH YAHUDI.

hayo netter muslim jawab pertanyaan saya.
akan saya kasih alamat saya , untuk kalian bunuh jika kalina dapat menjawab pertanyaan saya karena saya memfitnah si onta cabul.

TAPI KARENA DIA NABI CABUL DAN PALSU

ada surat al kahf ayat 86
matahari terbenam di lumpur yg dalam.

adalalagi Al Taqwij
tentang bintang yg beredar dan muncul di waktu malam

ada lagi Al Syam
tentang matahari yg muncul di pagi hari dan bintang di bulan yg muncul
di mAlam hari.

SAYA KASIH RUMAH SAYA DI PONDOK INDAH YG BERNILAI 5
MILYARD JIKA ANDA BISA MEMBANTAH ARGUMEN SAYA.

DASAR MOHAMMAD CABUL, PEDOFILIA, PENIPU

DAN MUSLIM SEHARUSNYA JANGAN MARAH DAN SEHARUSNYA BERTERIMA KASIH ,
ANGGAP SAYA MENYELAMTKAN DUIT 30 JUTA ANDA YG BUAT NAIK HAJI DAN DIJANJIKAN SORGA BAU KOTORAN ONTA .

JUGA BUAT APA ANDA PUASA SELAMA 40 BULAN SELAMA HIDUP
( ASUMSIKAN ANDA MULAI PUASA UMUR 15 SAMPAI DENGAN RATA-2 UMUR 55 TAHUN )

DAN ANDA BUANG - BUANG WAKTU SOLAT MEMUJA ALLLAH

YG LEBIH ***** DAN TOLOL DARI SAYA.
Pertanyaannya yang mana nih?
benarkah nabi muhammad terbang naik kelangit ???

Offline rizqi_fs

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.746
  • IQ: 16
Re: Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW
« Jawab #63 pada: Agustus 26, 2010, 01:17:09 AM »
Terus apa yang menurut anda bisa mematahkan informasi klo Nabi Muhammad tidak terbang ke sidrotulmuntaha?

Offline sayang

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.665
  • IQ: 53
  • Saya orang biasa hanya sekadar tahu baca tulis...
    • http://mahyosof.blogspot.com/2015/03/islam-adalah-agama-kasih-sayang-bagi.html
Re: Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW
« Jawab #64 pada: Agustus 26, 2010, 01:49:53 AM »
Terus apa yang menurut anda bisa mematahkan informasi klo Nabi Muhammad tidak terbang ke sidrotulmuntaha?
bukan saya handak mematahkan kepercayaan umat islam yang mempercayakan bahwa nabi muhammad naik kelangit itu , hanya saya tidak percaya bahwa nabi muhammad naik kelangit , sebagaimana saya tidak percaya bahwa ayah pin terganu malaysia naik kelangit juga tiga kali naik turunnya ..gitu ..je ...


Offline rizqi_fs

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.746
  • IQ: 16
Re: Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW
« Jawab #65 pada: Agustus 26, 2010, 06:09:22 AM »
o y sudah, klo emang ga ada bukti yang bisa mematahkan informasi itu

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW
« Jawab #66 pada: Agustus 26, 2010, 06:19:17 AM »
mundur gimana?
Sesuatu yang bergerak melampaui kecepatan cahaya akan mengalami perjalanan waktu minus.

Offline rizqi_fs

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.746
  • IQ: 16
Re: Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW
« Jawab #67 pada: Agustus 26, 2010, 06:32:14 AM »
gimana tuh cara menghitungnya kok ketemu minus?

Offline De-one

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 123
  • IQ: 4
Re: Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW
« Jawab #68 pada: Agustus 26, 2010, 11:29:42 AM »
Bagaimana dg adanya pandangan isra mi'raj hanya perjalanan spiritual bukan jasad fisiknya?

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW
« Jawab #69 pada: Agustus 26, 2010, 11:06:38 PM »
gimana tuh cara menghitungnya kok ketemu minus?


Jika V lebih besar dari C, nilainya negatif

*Sudah lama sejak berkutat dengan rumus dilatasi waktu, sudah mulai tumpul juga -_-
« Edit Terakhir: Agustus 26, 2010, 11:24:24 PM oleh Pi-One »

Offline rizqi_fs

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.746
  • IQ: 16
Re: Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW
« Jawab #70 pada: Agustus 27, 2010, 12:01:36 AM »
gimana tuh cara menghitungnya kok ketemu minus?


Jika V lebih besar dari C, nilainya negatif

*Sudah lama sejak berkutat dengan rumus dilatasi waktu, sudah mulai tumpul juga -_-

Hei itukan bukan rumus waktu?? itu bagian kecil dari rumus dilatasi
ini nh

Hubungan antara waktu (baik waktu pengamatan pada saat diam ataupun waktu pada saat bergerak), kecepatan cahaya dan juga kecepatan benda bergerak adalah sebagai berikut:


dimana t1 adalah waktu benda diam dan t0 adalah waktu benda bergerak.
Rumus itu singkatnya berarti jika suatu benda bergerak maka dia akan merasakan nilai waktu yang lebih kecil dari waktu benda diam.

Jika v > c maka nilai waktu yang dirasakan benda bergeraknya bukan negatif tapi imaginer atau dia berada didimensi yang berbeda.

Offline rizqi_fs

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.746
  • IQ: 16
Re: Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW
« Jawab #71 pada: Agustus 27, 2010, 12:38:27 AM »
Maksudnya dimensi lain diatas adalah dimensi lain dengan mengacu pada rumus Einstein.

O iy satu lagi, jika bener nanti manusia berhasil menemukan cahaya yang kecepatannya melebihi kecepatan yang diketahui sekarang maka otomatis rumus Einstein itu akan diperbaharui lagi. Karena Einstein menganggap kecepatan cahaya yang dipakai itu mutlak dan ga ada yang lebih cepat dari itu.

Al Quran mengisyaratkan rumus Einstein itu suatu saat akan diperharui, karena ada cayaha diatas cahaya, "Nurun 'Alannuur".

Clue-nya saya menebak ada di: Pohon Zaitun, hasil combustion dari minyak zaitun perlu diteliti apakah menghasilkan cahaya yang melebihi kecepatan cahaya yang diketahui sekarang?


Offline rizqi_fs

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.746
  • IQ: 16
Re: Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW
« Jawab #72 pada: Agustus 27, 2010, 12:40:51 AM »
"Allah (Pemberi) cahaya (kepada) langit dan bumi. Perumpamaan cahaya Allah, adalah seperti sebuah lubang yang tak tembus, yang di dalamnya ada pelita besar. Pelita itu di dalam kaca (dan) kaca itu seakan-akan bintang (yang bercahaya) seperti mutiara, yang dinyalakan dengan minyak dari pohon yang banyak berkahnya, (yaitu) pohon zaitun yang tumbuh tidak di sebelah timur (sesuatu) dan tidak pula di sebelah barat (nya), yang minyaknya (saja) hampir-hampir menerangi, walaupun tidak disentuh api. Cahaya di atas cahaya, Allah membimbing kepada cahaya-Nya siapa yang Dia kehendaki, dan Allah memperbuat perumpamaan-perumpamaan bagi manusia, dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu. "(24:35)

Offline rizqi_fs

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.746
  • IQ: 16
Re: Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW
« Jawab #73 pada: Agustus 27, 2010, 12:43:12 AM »
Yang jadi masalah pohon itu tidak ditimur dan tidak dibarat. Terus dimana??? apakah diluar angkasa? yang tidak ada istilah timur dan barat.

y, kemunginan besar material yang bisa menghasilkan kecepatan melebihi kecepatan cahaya itu ada diluar angkasa.

Offline rizqi_fs

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.746
  • IQ: 16
Re: Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW
« Jawab #74 pada: Agustus 27, 2010, 01:32:49 AM »
atau didalam bumi:D, hi hi, infomasi ini memicu kita untuk melakukan penelitian lebih lagi mengenai ini

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
47 Jawaban
29483 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 04, 2011, 08:38:31 AM
oleh faithz
60 Jawaban
32605 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 09, 2011, 11:07:03 PM
oleh senyum manis
26 Jawaban
11992 Dilihat
Tulisan terakhir November 19, 2010, 10:46:20 AM
oleh Articvotra
3 Jawaban
4813 Dilihat
Tulisan terakhir September 16, 2010, 09:22:36 PM
oleh qarrobin
39 Jawaban
24332 Dilihat
Tulisan terakhir November 21, 2013, 01:49:20 AM
oleh sayang