Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Maret 01, 2024, 10:11:02 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,653
  • Total Topik: 10,405
  • Online today: 99
  • Online ever: 1,582
  • (Desember 22, 2022, 06:39:12 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 45
Total: 45

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Pentingkah Palestina(?) bagi Umat Islam

Dimulai oleh rizqi_fs, Juli 29, 2010, 10:39:13 AM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Pi-One

Kutip dari: rizqi_fs pada November 23, 2010, 11:30:04 AM
"foto nabi adam"? gubrak, muslim beneran ga tuh.
Oh, kalau sudah urusan yang jelek-jelek, langsung dibialng non muslim? yang majang fotonya di blog-blog muslim juga kaum muslim. Tepatnya sebagian muslim yang kelewat semangat tanpa melakukan pemeriksaan ulang atas sumbernya.

Kutip dari: rizqi_fs pada November 23, 2010, 11:30:04 AMbtw, HAMAS menggunakan perisai manusia dalam arti seperti melakukan perlawanan dengan bom bunuh diri dan melakukan serangan dari daerah penduduk. (Perlu anda ingat, wilayah palestina didekat pantai itu bisa dikatakan semuanya HAMAS, hanya sedikit yang selain HAMAS)
HAMAS dengan sengaja meluncurkan roket dari daerah pemukiman, dan jika israel menyerang daerah asal tembakan roket, mereka akan koar-koar Israel menyerang target sipil. Ya, penduduk sipil dibiarkan jadi korban, sementara HAMAS sembunyi di bunker bawah tanah.

Kutip dari: rizqi_fs pada November 23, 2010, 11:30:04 AMSedangkan tentara Israel dia bener2 menggunakan manusia untuk tameng hidup bagi dirinya, memaksa orang, diikat, buat dijadikan tameng. Perlu foto-foto lagi?
Masak? Di fotonya saja, penduduknya dibiarkan dalam posisi duduk, bukannya dia jongkok di balik penduduknya...

rizqi_fs

Kutip
HAMAS dengan sengaja meluncurkan roket dari daerah pemukiman, dan jika israel menyerang daerah asal tembakan roket, mereka akan koar-koar Israel menyerang target sipil. Ya, penduduk sipil dibiarkan jadi korban, sementara HAMAS sembunyi di bunker bawah tanah.
sudah dibilang HAMAS itu y kebanyakan warga sipil itu

Kutip
Masak? Di fotonya saja, penduduknya dibiarkan dalam posisi duduk, bukannya dia jongkok di balik penduduknya...

Pengadilan aja dah memutuskan klo terbukti tentara Israel menggunakan tameng manusia, masih bocah lagi

Ini lagi, ngrebut masjid aja pakai tameng manusia
[pranala luar disembunyikan, sila masuk atau daftar.]

dan ga usah heran, rabbi Yahudi dah memperbolehkan kok pakai tameng manusia

Rabbino Yitzhak Shapira : siano uccisi anche i bambini se si oppongono a israele!
notiziegenova.altervista.org
Rabbino Shapira: "I nemici di Israele devono essere uccisi. Anche se sono bambini". Ma non fa notizia, è lecito uccidere un gentile (ovvero un non ebreo), anche se si tratta di una persona "giusta", se questi minaccia Israele.

Yang ini malah bilang wajib gunakan tameng manusia
[pranala luar disembunyikan, sila masuk atau daftar.]

wah..ternyata banyak banget beritanya di internet dari berbagai sumber mengenai tameng manusia oleh tentara Israel, coba deh cari sendiri yang lain

Pi-One

Kutip dari: rizqi_fs pada November 23, 2010, 04:35:59 PM
sudah dibilang HAMAS itu y kebanyakan warga sipil itu
Oh? Anda mau bilang HAMAS itu warga sipil bersenjata, termasuk senjata peluncur roket? ::)

Kutip dari: rizqi_fs pada November 23, 2010, 04:35:59 PM

Pengadilan aja dah memutuskan klo terbukti tentara Israel menggunakan tameng manusia, masih bocah lagi
Lha, itu dibilang bersalah, artinya pengadilan gak membenarkan dan itu sekedar oknum kan?

Kutip dari: rizqi_fs pada November 23, 2010, 04:35:59 PMIni lagi, ngrebut masjid aja pakai tameng manusia
[pranala luar disembunyikan, sila masuk atau daftar.]
Sumbernya valid gak nih?

Kutip dari: rizqi_fs pada November 23, 2010, 04:35:59 PMdan ga usah heran, rabbi Yahudi dah memperbolehkan kok pakai tameng manusia

Rabbino Yitzhak Shapira : siano uccisi anche i bambini se si oppongono a israele!
notiziegenova.altervista.org
Rabbino Shapira: "I nemici di Israele devono essere uccisi. Anche se sono bambini". Ma non fa notizia, è lecito uccidere un gentile (ovvero un non ebreo), anche se si tratta di una persona "giusta", se questi minaccia Israele.

Yang ini malah bilang wajib gunakan tameng manusia
[pranala luar disembunyikan, sila masuk atau daftar.]

wah..ternyata banyak banget beritanya di internet dari berbagai sumber mengenai tameng manusia oleh tentara Israel, coba deh cari sendiri yang lain
Oh, suara satu orang dianggap mewakili? Ya udah, suara umat Islam diwakili ABB boleh gak? ::)

rizqi_fs

#138
Kutip
Lha, itu dibilang bersalah, artinya pengadilan gak membenarkan dan itu sekedar oknum kan?
Oknum kok kasusnya ada banyak y

Kutip
Oh? Anda mau bilang HAMAS itu warga sipil bersenjata, termasuk senjata peluncur roket? mata muter
y, mereka warga sipil. dari anak-anak sampai dewasa

Pi-One

Kutip dari: rizqi_fs pada November 23, 2010, 09:34:46 PM
Oknum kok kasusnya ada banyak y
Banyak? Berapa banyak kasus tentara makai rakyat sipil jadi sandera? Dibanding HAMAS yangngangap rakyat sipil jadi barikade tu biasa?

Kutip dari: rizqi_fs pada November 23, 2010, 09:34:46 PM
y, mereka warga sipil. dari anak-anak sampai dewasa
Rakyat sipil nembak roket? ::)

rizqi_fs

Kutip
Banyak? Berapa banyak kasus tentara makai rakyat sipil jadi sandera? Dibanding HAMAS yangngangap rakyat sipil jadi barikade tu biasa?
karena merekalah rakyat sipil

Kutip
Rakyat sipil nembak roket? mata muter
dulu Indonesia dalam melawan penjajahan juga biasa, rakyat sipil nembak roket, pakai ketapel dll

Pi-One

Kutip dari: rizqi_fs pada November 24, 2010, 05:55:46 AM
dulu Indonesia dalam melawan penjajahan juga biasa, rakyat sipil nembak roket, pakai ketapel dll
Oh? Jadi 'rakyat sipil' berhak nembakin roket ke pemukiman sipil Yahudi, tapi gak boleh diserang balik? ::)

rizqi_fs

Kutip
Oh? Jadi 'rakyat sipil' berhak nembakin roket ke pemukiman sipil Yahudi, tapi gak boleh diserang balik? mata muter
siapa bilang yang ga boleh, buktinya palestina wilayahnya sekarang tinggal 10%an aja, yang ga boleh itu bukannya menggunakan tameng hidup manusia y? secara paksa lagi.