Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Oktober 02, 2022, 12:43:01 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,638
  • Total Topik: 10,395
  • Online today: 37
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 15
Total: 15

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Rasa adalah Relatif

Dimulai oleh paladin-x, Mei 10, 2009, 03:38:34 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

paladin-x

Jika kehujanan tubuh merasakan kedinginan, jika langsung mandi, air dari bak mandi terasa hangat. Padahal jika mandi di tempat yang sama di siang hari yang terik, air tersebut terasa dingin dan menyegarkan.

Rasa yang saya maksud disini adalah rasa dari indera.

utusan langit

@paladin nggak salah room ya?

paladin-x

Kutip dari: utusan langit pada Mei 10, 2009, 03:43:51 PM
@paladin nggak salah room ya?

Gak tahu tuh!!! Harusnya room mana tuh!!!
Ini awalnya dari tulisan di blogku tentang relatifitas kehidupan, ada tiga hal yang kuanggap sebagai sesuatu hal yang relatif, salah satunya mengenai rasa.
Kalo salah room kasih tau dunk!! Kagak ngarti nih

utusan langit

kalau rasa pada indra, kayaknya lebih cocok ke Ilmu alam,
tergantung anda ingin membahasnya dari segi fisika atau biologi?

paladin-x

Ya udah kalo mau pindah room gimana?

utusan langit

bilang momod aja, besok-besok, InsyaAllah bakal dipindah!

luth

eh bukanya udah lumayan sesuai yah UL?
klo saya lihat keknya bung paladin memandang dari sudut filosofi ya?
kan ini di room agama dan filosofi ..


btw UL tolong bilangin moodnya dong (siapa sih momod yg masi aktif)
trit saya yg ttg angka fibonacci dari room matematika tolong pindahin ke sini (agama dan filosofi),,ada kesalahan teknis kemaren2,,ga sengaja sala naro,, ;D ;D
*udah di bilangn di shoutboxnya juga si sbnrny,,tp coba lg deh tar
sebodoh-bodohnya sifat adalah sombong[move][/move]