Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Januari 29, 2023, 10:36:31 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,651
  • Total Topik: 10,406
  • Online today: 43
  • Online ever: 1,582
  • (Desember 22, 2022, 06:39:12 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 19
Total: 19

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Kenapa tidak bersuara? muslims?

Dimulai oleh Farabi, Agustus 29, 2011, 05:51:08 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Farabi

Orang orang palestina berusaha untuk membalas dendam setelah keduanya sepakat untuk berdamai. kenapa muslims tidak bereaksi? dimana  ide ide tentang pengampunan dan keadilan?
Raffaaaaael, raffaaaaael, fiiii dunya la tadzikro. Rafaael. Fi dunya latadzikro bil hikmah, wa bil qiyad

Maa lahi bi robbi. Taaqi ilaa robbi. La taaqwa, in anfusakum minallaaahi.

Balya

wah, abdi teh baru baca...

balas dendam gimana ya?


"saya ingin menghancurkan rumah anda, setelah atap pintu bahkan isi rumah anda sudah saya hancur (anda hanya tinggal di gudang rumah yang kecil) lalu saya ngirim surat kepada anda untuk berdamai"

apa anda mau (baca : rela)?

kemana perginya harga diri?

Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.
aku akan mengenalkan pendahulu ku lagi pada dunia dan akan mengikuti mereka.

Farabi

Para petinju biasanya punya pemahaman yang lebih tentang bunyi bel.
Raffaaaaael, raffaaaaael, fiiii dunya la tadzikro. Rafaael. Fi dunya latadzikro bil hikmah, wa bil qiyad

Maa lahi bi robbi. Taaqi ilaa robbi. La taaqwa, in anfusakum minallaaahi.

Farabi

Dendam, pembunuhan tanpa ampun, pemusnahan ras. Itulah yang diajarkan oleh islam sewaktu saya SMA. Mereka yang memulai peperangan, tapi tidak diduga, mereka tidak ingin mengakhirinya.
Raffaaaaael, raffaaaaael, fiiii dunya la tadzikro. Rafaael. Fi dunya latadzikro bil hikmah, wa bil qiyad

Maa lahi bi robbi. Taaqi ilaa robbi. La taaqwa, in anfusakum minallaaahi.

Balya

#4
wes wes wes...

ga begitu bung...
;D

mang SMA nya dimna?

pembunuhan tanpa ampun?
pemusnahan ras?
waduh2...
ini nih akibat baca buku orang ilum
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.


kalau anda mau tahu tentang islam, silahkan baca sejarahnya dari TANGAN orang yang benar2 islam dan jujur menceritakannya..
jangan baca buku dari TANGAN orang yang dari SONOnya udah benci islam..


saya kalau mau juga bisa ngejek2 atheis, tapi itu bukan cara kami...
^-^

banyak kok yang buku orang yang mengungkap kesalahan atheis. padhal fitrah manusia itu pada dasarnya mempercayai sesuatu yang lebih besar kekuatannya dari pada dia....
:)
aku akan mengenalkan pendahulu ku lagi pada dunia dan akan mengikuti mereka.

Farabi

#5
Loh betul kan? Muslim tidak ingin Yahudi hidup, mereka ingin Yahudi musnah. Anda bisa dengar hal tersebut di website website muslim, iya kan? Bahkan hadistnya ada. Anda tidak tahu bagaimana rasanya dimaki maki dan dianggap sebagai musuh atas kesalahan yang tidak anda lakukan.

Yang ingin saya tekankan disini adalah keadilan. Saya tidak suka kepada egoisme masing masing pihak yang hanya mau membenarkan pihaknya sendiri. Saat orang orang Yahudi dibunuh anda semua bersorak gembira, mendiamkan, bahkan diam diam ikut mendukung, saya tidak akan membela anda kalau orang orang Yahudi melakukan hal yang serupa. Saya tidak akan membela orang orang yang bersalah.

Jangan berfikir yang tidak tidak, nama depan saya Onan, dan saya bukan Yahudi, lagipula orang yahudi mana yang akan memberi nama anaknya onan. Tapi lumayan, dari kecil saya sering diolok olok dan dimaki maki sebagai Yahudi, saya baru tahu itu nama Yahudi.
Raffaaaaael, raffaaaaael, fiiii dunya la tadzikro. Rafaael. Fi dunya latadzikro bil hikmah, wa bil qiyad

Maa lahi bi robbi. Taaqi ilaa robbi. La taaqwa, in anfusakum minallaaahi.

Pi-One

Dendam dibalas dendam,
kebencian dibalas kebencian,
lalu kapan damainya?

rafek

Saya rasa, memang terdapat sentimen tertentu pada mayoritas muslim terhadap kaum yahudi. Dan saya cermati, sentimen muslim khususnya di indonesia terhadap yahudi mirip dengan sentimen orang indonesia yg hidup di era orde baru terhadap komunis. Mereka sebenarnya tidak tahu persis apa yg mereka benci itu, atau kebencian tanpa dasar dan tanpa sumber.

Coba anda baca buku2 konspirasi tulisan orang muslim, biasanya ujung ujungnya dikaitkan dengan yahudi, tanpa alasan dan referensi yg bisa dipertanggung jawabkan. Bisa dibilang terlalu spekulatif.
There is impossible to escape the reality, except weaving together all of your imagination to make an alternate reality, and expand your own horizon. But people may call you a madman.

rizqi_fs

#8
Kutip dari: Farabi pada Agustus 29, 2011, 05:51:08 PM
Orang orang palestina berusaha untuk membalas dendam setelah keduanya sepakat untuk berdamai. kenapa muslims tidak bereaksi? dimana  ide ide tentang pengampunan dan keadilan?
keduanya itu siapa?
dan apa benar orang palestina berusaha untuk membalas dendam setelah keduanya sepakat untuk berdamai?
Apakah orang2 yahudi benar-benar mau berdamai?
Mengapa sekarang wilayah palestina menjadi sangat kecil?

Yang mengganggu orang muslim harus menerima akibatnya
anda baik kami juga baik
anda mengganggu dan berbuat onar, rasakan akibatnya

Anda baik dan terganggu, kami akan membela
Tak ada ampun untuk pengganggu dan keonaran
anda aman disekitar muslim

danzJr

Kutip dari: rizqi_fs pada September 06, 2011, 01:12:25 AM
Yang mengganggu orang muslim harus menerima akibatnya
anda baik kami juga baik
anda mengganggu dan berbuat onar, rasakan akibatnya


bicaralah dengan realita. dimana ulama-ulama islam yang benar pada saat FPI berbuat onar? dimana kotbah dan fatwah pemimpin agama pada saat terjadi kasus tanjung priok?

masalah roko/porno gravi/tidur pada saat rapat DPR mereka semua berbicara. tapi dimana pada saat para muslimin melalukan hal yang buruk mereka hanya diam dan menonton . bicaralah dengan fakta ... ^-^
[move]sesuatu itu dimulai dari mimpi, diusahakan dan menjadi kenyataan[/move]

MonDay

Kutip dari: Pi-One pada September 05, 2011, 09:14:39 PM
Dendam dibalas dendam,
kebencian dibalas kebencian,
lalu kapan damainya?
sepertinya mmg belum akan berakhir
yang saya tau muslim diajarkan untuk membela diri bukan untuk membalas dendam

Kutip dari: danzJr pada September 06, 2011, 05:36:35 AM
bicaralah dengan realita. dimana ulama-ulama islam yang benar pada saat FPI berbuat onar? dimana kotbah dan fatwah pemimpin agama pada saat terjadi kasus tanjung priok?

masalah roko/porno gravi/tidur pada saat rapat DPR mereka semua berbicara. tapi dimana pada saat para muslimin melalukan hal yang buruk mereka hanya diam dan menonton . bicaralah dengan fakta ... ^-^
karena ikatan yang melekat pada sebuah label (agama) menyebabkan kita sulit membedakan yang mana patut dibela dan yang mana yang tidak

ada pertanyaan menarik dari seseorang
jika saja Yesus melintas di atas orang yang kesulitan tetapi ternyata agamanya Islam, apakah Yesus akan menanyakan agamanya baru menolong?
jika saja Nabi Muhammad yang melintas, kemudian melihat umat Kristen sedang mengalami musibah, apa sang nabi akan bertanya agamanya dulu baru menolong?

Pi-One

Kutip dari: MonDay pada September 06, 2011, 09:39:32 AM
sepertinya mmg belum akan berakhir
yang saya tau muslim diajarkan untuk membela diri bukan untuk membalas dendam
Yang namanya manusia, sering kali lebih mencari pembenaran ketimbang kebenaran.
Apa yang diajarkan pun sadar atau tidak sering kali dipelintir untuk pembenaran.

danzJr

Kutip dari: Pi-One pada September 06, 2011, 10:03:25 AM
Yang namanya manusia, sering kali lebih mencari pembenaran ketimbang kebenaran.
Apa yang diajarkan pun sadar atau tidak sering kali dipelintir untuk pembenaran.

betul itu.. makannya indonesia sulit untuk menjadi negara maju.. toh presidennya aja takut akan kebenaran  :kribo:
[move]sesuatu itu dimulai dari mimpi, diusahakan dan menjadi kenyataan[/move]

rizqi_fs

#13
Kutip dari: danzJr pada September 06, 2011, 05:36:35 AM
bicaralah dengan realita. dimana ulama-ulama islam yang benar pada saat FPI berbuat onar? dimana kotbah dan fatwah pemimpin agama pada saat terjadi kasus tanjung priok?

masalah roko/porno gravi/tidur pada saat rapat DPR mereka semua berbicara. tapi dimana pada saat para muslimin melalukan hal yang buruk mereka hanya diam dan menonton . bicaralah dengan fakta ... ^-^
Y itu adalah fakta bahwa umat muslim tidak benar-benar mengamalkan ajaran agamanya
cobalah untuk tidak tertipu dengan tingkah laku manusia

Bahkan Arab Saudi pun yang mengaku2 dirinya berlandaskan Islam, tapi ternyata cuman berapa persen aja ajaran yang diamalkan.

Farabi

#14
Tuh semua orang juga bisa melihat kalau muslim itu sangat egois sekali dan sangat membenci yahudi, tapi anda selalu berusaha untuk menutup nutupinya dan ingin tetap memusuhi semua orang yang tidak sependapat dengan anda.

Saya aman ditengah muslim karena KTP saya tertulis saya islam, coba kalau saya kenalan atau masuk pengajian langsung berkenalan dengan orang lain, pasti langsung membicarakan orang orang Yahudi, gimana kalo saya Yahudi sungguhan, pasti sudah habis.
Lagipula agama lain aman di indonesia tidak lain karena bentukan negara lain, bukan alamiah islam sunni. Coba lihat di saudi arab atau afganistan, agama lain langsung dihabisi, atau pakistan, karena memang itu watak alamiah agama islam sunni. Untunglah saya tahu isi quran, kalau tidak, kita semua sudah dihabisi oleh orang orang "islam" tersebut.
Raffaaaaael, raffaaaaael, fiiii dunya la tadzikro. Rafaael. Fi dunya latadzikro bil hikmah, wa bil qiyad

Maa lahi bi robbi. Taaqi ilaa robbi. La taaqwa, in anfusakum minallaaahi.