Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Oktober 01, 2022, 05:04:45 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,638
  • Total Topik: 10,395
  • Online today: 30
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 33
Total: 33

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

MUNAFIK FASHION

Dimulai oleh YONJK, Februari 02, 2009, 05:44:00 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

drexman

ada pendapat: jika kita diisi oleh pikiran bersih..melihat sesuatu apa adanya..liat cwe pake bikini atau telanjang ga jd masalah karena bagi dia,..cewe itu ga lebih dari kumpulan organ,membentuk sistem menjadi manusia, yang sedang pake baju..ga ada tanggapan negatif bagi dia, maka, jika kita bs menahan pikiran kita,sukur2 bs membersihkan pikiran kita..maka kebebasan fasion kaya gmna jg..ga masalah..tapi kalo pikirannya memang susah dikontrol,..mau cewe tertutup kaya gmna.,cuma denger suara cwe aja,.. jg bs diperkosa tuh cwe..

skuler

secara ideal, supakat banget gw ama bung drexman... tapi prakteknya gmana ni, bung? apakah pemda2 stempat musti bikin trening buat rakyatnya supaya bisa ngontrol pikirannya masing2 ??.. klo mengandalkan kesadaran sendiri mah, tunggu ampe kiamat jg gabakalan ada orang yg mau ngilangin napsunya... klo yg enak2 ga diturutin, kan ruuugi...
"Who controls the present now controls the past. Who controls the past now controls the future."-- RATM, 1999.

h4ry

apa perlu tiap perempuan dikasih alat pedeteksi ,  ,kalau dia dalam keadaan bhaya bisa diketahui , , ,^^ ,kaya GPS gitu ^^
_Don't Be Affraid_

drexman

Kutip dari: skuler pada April 28, 2009, 04:48:34 PM
secara ideal, supakat banget gw ama bung drexman... tapi prakteknya gmana ni, bung? apakah pemda2 stempat musti bikin trening buat rakyatnya supaya bisa ngontrol pikirannya masing2 ??.. klo mengandalkan kesadaran sendiri mah, tunggu ampe kiamat jg gabakalan ada orang yg mau ngilangin napsunya... klo yg enak2 ga diturutin, kan ruuugi...
lho..kog pemda sgala..bung skuler nih aya..aya..wae,,..trus tgs pemuka agama mau jd apa?..jadi camat aja apa para kiyai,pendeta,ato bikhu?menurutku pemuka agama perananya disini..melatih umatnya supaya pikirannya pada bener..jangan ngeres..sama jg buat yang cewe..kalo pikiran cwe jg bener,.toh dia jg pada mikir cara berfasion yang baik..menurutku..sumber penyakit tuh ada dipikiran...maka,..obatin pikiran itu...

superstring39

sebenernya udah jelas koq. intinya adalah saling menjaga dari kedua belah pihak. yang pria menjaga hati dan pikirannya dan yang wanita menjaga auratnya dengan memakai pakaian yang sopan dan enggak buka-bukaan. kalo cuma dari salah satu pihak yang ada kalo kejadian maka yang ada main salah-salahan lagi. sejago-jagonya pria menahan pikiran dan hatinya, wanita adalah penggoda yang sangat handal jangan remehkan mereka dalam menjatuhkan ketabahan seorang pria yang paling alim sekalipun, kalo enggak percaya coba aja sendiri. serapat-rapatnya wanita menutup auratnya tapi pria adalah srigala yang paling buas yang siap menerkam siapa saja. btw ini cuma kiasan aja lho.